BANGUNIN TIM AKU SAHUR, PAKE LAGU HORROR!!! (PART1)

Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2019
Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RICIS OFFICIAL
id-tv.org/ch/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
Subscribe RICIS TV
id-tv.org/ch/UC8IZ...
Subscribe MERMAID RICIS
id-tv.org/ch/UCu4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • pakai madu aja kak.. itu biar mendingan tenggorokan nya

  • Waw aku bisa lihat ini berkali kali1😂😂gak bosen

  • Waw aku bisa lihat ini berkali kali1😂😂gak bosen

  • Allahuakbar ngakak bgt liat ka vazo

  • Jahe kak

  • Air ap aj... yg pnting bukn air aki sm air raksa .. 😁😁😂😂😂

  • Lemon campur teh tapi harus panas panas

  • Kk ricis saran aku klw lagi suara serek itu minum kecap campur jeruk nipis tpi satu sendok aja minumnya....tdk tau klw kk cocok.

  • Suka banget sama kak ricis, baik hehehe inshaallah wanita sholehah ya kak ricis, semangat terus yaa bikin channel nya

  • 10:13 siapa yg kaget??!

  • airr ac kk

  • Setuju

  • Icis umi vibes bgt😂

  • Mba jgn panggil diri setan, ga bole. Sm yg make up2 itu jgn lagi. Ya.. mb

  • Kok kayak kenal kak rio ya?

  • Astaghfirullah kagett bangettt pas ngeliat ke kaca kolam ituuu 😟ampe kebantinggg

  • Kak ricis comel de

  • 10:32 Time of curhat 😂😂

  • memang ya kak ngk ada yg cantik kalau bngun tidur ,yg stuju kasih like

  • Banyak bgt cowok dirumah lo

  • Pake jeruk nipis sama kecap

  • Jeruk

  • Siapa yang setuju ria ricis ngevlog bareng kru/teman" main di rumah hantu 😊

  • 9:18 bang vadzo bikin ngakak dah🤣🤣

  • Mikadotik cari di apotek

  • Lucu bangettt 🤣🤣

  • Ka ogun kemana yaa? Gak keliatan

  • Air buah lemon

  • Bang ogund kmne kak icis

  • Setuju gk, klo kak ricis nge vlog prank tim ricis nyamar pake pocong Yg stuju like biar di baca sama kak ricis 👇👇

  • Jeruk sama air hangat

  • Komix

  • Sumpah, gue kaget banget pas 10:13 sampe loncat gue

  • Saflok sama tim ricis yang pakek baju pubg😂

  • Pake kencur di parut terus disaring airnya di kesih madu atau jamu beras kencur gitu bisa buat ngobatin tenggorokan

  • Panggil aja nama orang yg kita sayang tiap mau tidur. Pasti sembuh sebelum berdoa.

  • Bukannya yg katanya suara hantu itu suara burung y,kalo aq ngagepnya suara burung lagi jalan²,bagi yg ngangep itu suara bung like dan komen

  • Obat serak biasanya yg sya pake fg trosis itu obat tablet hisap ( ng ditelen, rasanya kayak makan permen)

  • Kunyah kencur kak

  • Minum air anget bagus kok kak

  • Aku ikut kaget loh

  • Banyak minum air putih kak

  • Air jeruk nipis dicampur kecap ka ricis bagus buat suara serak

  • Kencur kak

  • kk ricis kalau suara serek banyakan minum air hangat

  • Aku ikut kaget

  • Minum madu non

  • obatnya banyak minum air putih tapi jangan yang dingin

  • ❤️❤️❤️

  • Makan kencur cis

  • Kak ricis kalau aku suara serah minum madu

  • Obat nya air hangat campur lemon

  • Kak aku punya saran nih mending minum jeruk hangat aja saudara aku minum alhamdulilah sembuh

  • Kak ini tinggal 8 hari lagi

  • Obat nya diem kak icis

  • Obat nya jeruk nipis kasih kecap

  • Syp ug setuju ka ricis chlange buaya²an bareng team

  • Kak supaya suara tidak serak itu aku tau caranya. Meminum air putih biasa dgn banyak Mengurangi bicara dan berteriak Menghindari minuman ber kafein dan berakohol Menjauhi faktor-faktor pemicu alergi Bagi yg nanya gw tau darimana? Gw nyontek Google :v

  • kak jangan terlalu bnyak iklanya

  • Pake kayu manis aja direbus pake air mentah

  • Ngakakk sumpah😂😂😂

  • Kak biar gak serek minum air hangat

  • Ngilangin suara serak mah pake ini kak. Air jahe di kasih perasan lemon tpi pake air hangat ya kakk @rumahricis

  • Kak ricis obatnya jeruk mipis campur kecap langsung majur

  • Di pke pkai jeruk campur kecap manis lalu serak akn hilng👌👍

  • Kak ricis saya merekomendasikan minum jeruk nipis di peras trus di kasi kecap dikit tampa air, langsung di minum ya kak ricis

  • Kak icis masa dua jadi satu kak

  • Obat meiji

  • Cuma sekedar saran...lbh baik Ruang Editor nyaa di buat lebih luas lagii.jdi Anak team Editor bisa tdr dgn leluasa...nama ny jga ank cowok gak mau tdr di kmar serba Pink😅😅

  • Rebusan air jahe kata mama ku soalnya mama ku dari kampung

  • Make air anget

  • Ka ICIS kapan"_ bagi ig tim ya,

  • Siapa yang ketawa terbahak bahak saat kak boim di bangunin pakai setan setanan

  • Bangun tidur jangan gosok gigi dulu minum air hangat Yang setuju like ya..

  • Lemon + air panas dikit + air biasa

  • Pakai kancing kak anunya baju

  • Ada yang nge fens berat nggak sama kak ricis? Aku fens berat kak ricis

  • 10.13 ngangetin😂

  • Kk ricis tadi ad yg lewat dkt kolam putih2

  • Ada fajar

  • Minum lasegar kk

  • Icadril kak rasa apel beli di apotek

  • Ngakak

  • Ngakakkkkkkk bangadddddddd akyuuuuu tuhhh 😂😂😂😂

  • obat batuknnya adalah berdoa kepada allah ya kak ricis

  • Pake jeruk nipis tambah kecap ka

  • Umi dn team smoga slalu kompak..

  • 10:30 kaget beneran njirr😂

  • minum terus kak

  • Kak Ricis sama kak vazo cocok

  • pake bedakkkkkkkk

  • Ka ricis kalo suara serak minum air putih hangat yang banyak kalo air hangat merusak tenggorokan/pita suara itu bnr² mitos ka

  • Jeruk campur kecap kak ricis ngobatin penyakit gitu

  • Banyak minum

  • gua kaget banget

  • Aku nyari kak faldi akbar, gak pernah keliatan

  • Teh anget pakek asem jawa kak

  • air putih obatnya

  • Buat ngilangin suara serak itu kak pakek jeruk nipis air panas di campur jeruk nipis di peras kan ada pelajaran BI KAN

  • 10:13 gua ikut kaget jir