Banjir Air Mata! Gunawan-Malut Ft Lesti DA “Kulepas dengan Ikhlas” Mengiris Hati Hingga Raih All SO

Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2021
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2036920-banjir-air-mata-gunawan-malut-feat-lesti-da-kulepas-dengan-ikhlas-mengiris-hati-hingga-raih-all-so-juri-kemenangan-lida-2020?
Penampilan Gunawan (Malut) bersama Lesti DA di Konser Kemenangan LIDA 2020

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • 07 Mei 2021 masih nonton ❤️❤️

  • The beeesss 🤗👍👍👍👍🖤🖤🖤🖤

  • Sedang menunggu duet spektakuler lesti sama peserta lida 2021, entah itu sama dokter iikbal, atau faisal...nanti konser kmenangan pasti pecah...2 peserta itu soalnya kualitasnya bagus...

  • Lesty yg terbaik

  • 😢😢😢🥺🥺🥺

  • Bulan mei 2021 msh sring muter lagu mereka...Dede dan Gunawan....

  • Saya masih suka mendengar lagu ini

  • Kayaknya dulu wktu viral udah 12 jt yg nonton kok ini cm 4.3jt.

  • Tak seindah suara kalian berdua sungguh merdu n bisa menjiwai sampe semua orang bisa menangis mendengarkan lagu kalian semoga sehat selalu

  • Lagu ini mewakilan kan cerita aku di januaari 2021 :')

  • Merinding denger nya

  • Cocok banget pasangan duetnya, semoga bisa dibuat film

  • Mantaap..

  • menyentuh...sukses buat dd lesti

  • Gak pernah bosen ya ampun,,sllu merinding

  • BEST.....

  • Si Dede mah banyak stok bawang buat ditabur Nooohh pada mewek😀😀

  • Suara Gunawan ini seperti yg dulunya pernah dipaksakan ke nada tinggi

  • Duet ter best selain dengan papa fildan...masih suka kudengarkan...

  • The best pokona paling the best di antara semua duet2 indosiar

  • Tuh kan Jdnya Nyumbang air mata gara"liat duetnya dd lesty sm gunawan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Nangisss

  • CUng yang nyesek 😭😭dengerin mereka duet....

  • Coba aja kemarin ga dihapus vidio awalnya pasti udah 50jt lebih

  • Sumpah gw nangis denger nya

  • gak bosen masih pengen lihat trus.duwet lagi dong sama gunawan.

  • Duet yg trspectaculer dr lesty yg ke 2.... Amaaziiing

  • 2021 masih ttp nnton

  • Aku menangisss & merinding dgr dd lesty ❤️❤️❤️❤️is the best ❤️❤️

  • Dde penjiwaan lagu nya slu bs bikin penonton ikut menangis Baper

  • Tidak bosen2 mendengar lagu ini terharu sekali mendengarnya.

  • Ikut nangis gays😥😥

  • Dede mmg best

  • Suara gk seimbang .....gk coco

  • Pengen nangis takut di sangka cengeng

  • Sudah berapa kali di ulang ttap aja baper dengar lagunya memang semua jebolan Indosiar hebat dan berkualitas tiada duanya apa lagi Lestiani tidak di ragukan lagi .the best pokonya

  • masha allah the best 😭😭😭😭(👍👍).BANTU SHARE LSGU2 SAYA.. semoga sehat SUKSES selaluu. SEMANGGAT.

  • Nyanyi live dan rekaman sama bagusnya

  • Suka aja, dan gak pernah bosen liat nya... enak aja dengernya kalo dedek lesti yg nyanyi.. Love you dedek

  • ya allah menyentuh hati banget lagu nya 🥰

  • sumpah merinding banget,cocok banget duet sm lesti gunawan warna suaranya mirip

  • Semoga suatu saat bisa bertemu dg lesti..

  • Nangisss trs dnger ini

  • Spectacular ❤️❤️❤️

  • Msa allah duet mereka besstttt

  • Dd masyaAllah ga bosen2 dnger duet ini

  • Nangis meneh q nonton iki😭 luar bisa apik tenan poko'e👍👍👍

  • Dede Lesty suara Keren dan sllu ngangenin ,pingin sllu muter dan muter lagu lagu" nya dan sllu dinantikan dilayar kaca setiap penampilannya

  • Selamat kuucapkan padamu Wahai orang yang pernah paling aku sayang Kulepas dirimu dengan ikhlas Moga Tuhan jagakan dirimu dan dia Kudatang memberikan selamat Walau langkah kaki gamang Untuk kamu, aku datang Semoga dirimu bahagia Kulepas dirimu dengan ikhlas Semoga engkau dan dia bahagia Dulu kita pernah berbagi rasa Kini kita hanya teman yang biasa Dulu kita bisa berencana Tapi Tuhanlah yang menakdirkan Hidup terus berjalan Engkau t'lah kurelakan Pada Tuhan semua Kupasrahkan Selamat kuucapkan padamu Wahai orang yang pernah paling aku sayang Hoo-oo Hoo-oo Hoo-oo Hoo-oo Dulu kita pernah berbagi rasa Kini kita hanya teman yang biasa Dulu kita bisa berencana Tapi Tuhanlah yang menakdirkan Hidup terus berjalan Engkau t'lah kurelakan Pada Tuhan semua Kupasrahkan Kulepas dirimu dengan ikhlas Semoga engkau dan dia bahagia

  • Aku suka banget sama kk lesti

  • Baper bgt luat ini suka bgt kerennnn duetnya mudahan viewer naik trus.

  • Yg ku lihat lesty orangnya bnyak belajar.. ramah... sopan...( kok aku nangis ntn nya ) gak salah dulu mbak inul jagoin lesti....

  • Pasangan duet yg ccok bgt

  • Iiihh suekk kok aku mewek juga ya😭😭😭

  • Teu bosen

  • Pancen jos mbk listy

  • Mewek njir w

  • Mewek njir w

  • Aura positif dari lesti selalu bs menularkn kebaikan pd siapapun yg brasa didekatnya termasuk tman2 yg duet dg lesti

  • Baper aku 😭😭😭😭

  • Melelehhhh

  • Lesty memang suara nya bagus sekali

  • Siapa yg suka nonton duet ini sampe skrang?? ... Nggak bosan² yaah....duet terthebest

  • Keren....luar biasa👍

  • Wowwww

  • Lesti pantas sukses, mahal suaranya.. Di indosiar nomor 1 lah

  • dedek slalu bisa bkn mewek penonton...semoga slalu sukses lesti

  • Best......best..ber ulang2 gk bosennnnnnn baperrr😭😭😭😢😢😢

  • 😭😭😭😭

  • 😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢 aku aja nonton berkali-kali terus ku putar terus hasil tetap menangis hebat ini duet internasional bukan kompetisi lgi

  • Udah berapa buat duet, masih aja saya baper dibuatnya

  • Emang ya kalau duet sama lesti itu pasti jadi viral Bermula dari fildan sama lesti di lagu "gerimis melanda hati" di acara d'academy asia 2 Lalu sama aco terus sama hari di bukan tak mampu kemudian sama gunawan di kulepas dengan ikhlas Jujur sih ini lagu lirik musik sama fell di lagu ini wow bgt sampai aku aja baper bila orang yang pernah di tinggal pas lagi sayang sayangnya

  • ok pisan teu bosen bosen euy

  • sangat menyentuh😭😭😭

  • Udh liat berulang" vidio ini tpi ttp aja baper,,kena bgt di hti..sukses trs y buat de" lesti dn gunawan...we love you😍😍😍😍

  • Siapa yg masih suka merinding denger dd feat gunawan nyanyi

  • Masyaallah merinding bgt si kak lesti nyanyi nya jadi sedih kan

  • Gunawan lesti duet terkeren.... suara sama2 luar biasa, best acting...

  • Puluhan kli d tonton pun.ttep bkin nangis..mf pke ma2f pke email suami.hhh

  • Gk da bosen nya liat ni video,,,tiap kali liat mesti nangis

  • Masih nonton sampe sekarang 30april2021

  • Terlalu jatuh cinta sama improve nya mereka jadi selalu terngiang

  • Keren banget like duetnya❤️❤️❤️

  • Merinding banget dengernya

  • Sudah ber ulang kali aku nonton duet lesti gunawan.... Air mata ku tetap gk ter tahan... Terasa banget pedih nya saat berpisah😭

  • Bikin merinding sumpah Kren bangett Gunawan dan Lesti, sukses buat kalian berdua,

  • Sumpah,,ga ada bosennya ni lagu,,bikin gemeter,baper,mewek,,salut sama lesti-gunawan konser super baper,,mana jempolnya yg msh dengerin di 2021.

  • Wuih..keren banget...kelas kakap ini mah..Masya Allah keren

  • masih baper dengan yg ini

  • Nonton berkali2 tp koq airmata msh netes y....duet lg Lesti Gunawan pls chemistrynya luar biasa

  • Keren bgt Lesti

  • 😭

  • Ini sih bener-bener sampe banget maksud lagunya. Jujur gua gak sedang galau, tapi begitu denger duet ini, di akhir sampe sesenggukan. Seketika merasa sakiittt yang teramat pedih.. Baru denger di penghujung April 2021. Sumpah kereenn..

  • Nagis lagi deh best banget ini

  • yang nonton bulan April

  • Gak bisa move on berkali nontonnya gak bosan-bosan

  • Lesti harus dipertahankan

  • Lesti emang best deh apa lagi pas nyanyi bareng gunawan bikin nyesek mndengar dan melihat nya ga bosen lihat frat ini

  • Melihat Dede Lesti menyanyi air mata ini menetes GK terasa smg kau bahagia Dede Lesti

  • Asem merinding ah...