BANTING SETIR!! ALDI TAHER JUALAN BAKSO MERCON LEVEL NGAMUK!!

Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2022
LOCATION :
Bakso Benny & Aldi Taher
Jl. Cempaka Putih Timur No. 12, Jakarta Pusat.

BTW buat Sahabat Omay yang pingin ngikutin keseharian Omay, bisa pantau sosial mediaku yang lainnya ya…..

IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810

Komentar

  • Hallo Sahabat Omay Besok Sabtu 17 September 2022 Mulai Jam 10 Pagi yang di Jakarta langsung merapat ke Bakso Benny + Aldi Taher ya, Omay sudah siapkan 60 Mangkok Bakso Mercon buat Sahabat Omay.

  • Salut sama Aldi taher, walaupun banyak yg bilang dia aneh karna tingkahnya. Tp dia selalu mensyukuri segalanya dg selalu mengucapkan Alhamdulillah ketika di puji. Semoga Aldi taher segera jaya lagi, sukses di dunia hiburan, usahanya dan Yt Omay juga semakin sukses. Aamiin ✨

  • kelihatan baksonya bersih dan seger ini lho, semoga laris ra bang aldi.. berkah usahanya buat keluarga

  • Keren omay...cara bantu ngelarisin dagangan teman....dan buat bakso Aldi keknya emang beneran enak yak...sukses utk kalian berdua 👏

  • Omay dan bang Aldi di video ini beneran seru banget lho..dari awal nontonin ketawa aja kocak banget mereka semoga Omay sehat selalu dan buat bang Aldi semoga warung nya semakin rame lancar laris manis

  • Wow, edisi bakso bang Beny & Aldi Taher masuk #13 di trending, mantabzz kak Omay cantik & bang Aldi Taher 👍👌

  • Semoga setelah omay review baksonya tambah laku ya bang Aldi jgn prnh malu asal halal,,

  • Jadi pengen beli bakso mercon juga omaayy,, pagi² liat vlog omay bikin pengen, apalagi kasih sambel nya sebanyak ituu, suka bangettt,, favorit banget makanan pedas wk

  • Semoga setelah omay datang, baksonya rame yaa. Insyaa Alloh rezeki ga kemana :)

  • Dah stand by dari tadi Omay..akhirnya Omay muncul juga hehe 🤭😁 wah hari nie Omay mkn bakso..makanan favorit sejuta umat hehe 🤭 keliatan enak bgt Omay baksonya..lebih mantap pas dikucur sambelnya...wah pedes itu,tapi bikin ngiler 🤤😋🤭 Moga Omay jg semua saja selalu diberi kesehatan dan rezeki yg lancar,Aamiin 🤲 Salam dari Pasuruan Omay 🥰🥰

  • Aku lg hamil jd ngiler liat omay sama bang aldi makan bakso, kek nya nikmat bgt ya Allah 😚

  • Dulu pernah kerja bareng sama si Aldi jaman Program kartun di lativi tahun 2004... Orangnya asik dia...

  • ngeliat bakso merconnya jadi ngilerr...jadi inget lagunya bang aldi "bakso aldi taher I love you so much ...aldi taher tetap semangatt"🤣

  • Suka sama omay apa adanya slalu terhibur dan buat bikin orang gagal diet. Sehat² omay dan dhyaz❤️

  • Fix aku bilang omau itu food vlogger yg paling ramah dan paling cantik cara makannya juga paling menggiurkan bikin yg nonton ikutan laper liat cara makan omau hampir di setiap video makannya kayaknya buanyaaaak bgt tapi mulutnya yg mungil itu nampung dan gak keliatan menjijikan malah rapi dan bisa bikin orang yg liat jadi ngiler pengen ikutan makan.sehat2 slalu ya omay dan tetap berbagi

  • Lihat mbk omay makan bakso merecon jadi ngiler semoga rezekinya lancar turus sukses selalu mbak omay.

  • Auto pingin beli bakso .. gara gara liat omay makan bakso kuah sambell ngiler bangett 😫🤤🤤🤤🤤🤤

  • Setiap Omay nuang sambal, lambungku mulai menjerit. Aku meronta karena aku tidak sekuat itu 😂 Semoga Omay selalu sehat!

  • MasyaAllah...

  • Semoga omay selalu diberkati...dan menjadi inspirasi bagi banyak orang 🥰🤗🙏😇