BANTU PANJI CARI ULAR BUNTET ! KI PRANA DAN DEDE INOEN LAKUKAN INI | part 1

Dipublikasikan tanggal 4 Apr 2021
Mitos Ular buntet yang melegenda hingga ke jepang,membuat panji sangat penasaran dengan mahluk yang satu ini. beberapa orang yang saya temui bahkan mengaku pernah melihat ular buntet ini secara langsung. berdasarkan itu setahun lalu panji dan team sempat ke cianjur untuk melakukan expedisi pencarian ular buntet ini namun gagal karena adanya kendala di lapangan hingga kami memutuskan untuk menyudahi expedisi tahun lalu.
kali ini,di bantu ki prana lewu,dede inoen dan team yang expert di bidang yang sama,panji kembali melakukan pencarian si buntet di lereng gunung gede. akankah kali ini kami bisa menemukan ular buntet dan king cobra 10 meter yang menurut kesaksian igoy dan aden menghuni gunung gede?
PENCARIAN ULAR BUNTET TAHUN LALU
PART 1
id-tv.org/tv/video-XEDIDMrIzhE.html
PART AKHIR
id-tv.org/tv/video-pTaLk1hOw1s.html

WAGLER STORE PANJI PETUALANG πŸ”₯
*INSTAGRAM
instagram.com/waglerstore_pan...​
*TOKOPEDIA
tokopedia.link/sXzfUKZsq9​​
*Shopee
shopee.co.id/officialwaglerst...​
PLAYLIST VIDEO TERBARU PANJI :
●REVIE,REACTION & EDUCATION
id-tv.org/plid-PLN...​
●EXPLORE & ADVENTURE
id-tv.org/plid-PLN...​
●KOPET/KOMEDI PETUALANG
id-tv.org/plid-PLN...​
●TEMAN PANJI
id-tv.org/plid-PLN...​
●PANJI NGEDADAK MISTERI
id-tv.org/plid-PLN...​
#expedisi #ularbuntet #panjipetualang

Komentar

  • Sue uban gw banyak bener yak 🀧😭

    • @Muhammad Fahri trT^t

    • @Rizky Aditya Sanjaya 11πŸ™111❀️111❀️❀️1❀️😭😭❀️1😭1❀️11❀️81115❀️❀️1❀️1😎 di 111111😭😭131❀️❀️111❀️❀️😭❀️61❀️11😭❀️1πŸŽ‰11πŸ™11πŸ™1111πŸŽ‰131πŸ™πŸŽ‰1111πŸ™πŸŽ‰πŸ™11πŸ™πŸŽ‰1131❀️😭11❀️11❀️1❀️😭😭❀️😎1😭11511😭111πŸ‘πŸ™51πŸ™1❀️1111❀️❀️1❀️❀️1111πŸŽ‰πŸŽ‰11πŸ™πŸ™1❀️1111111😭111😭1😭❀️❀️1❀️1❀️😭1111114111πŸ™πŸ™111111❀️11❀️😭❀️11❀️❀️😭41πŸ˜­πŸ˜Žβ€οΈπŸŽ‰1πŸŽ‰πŸ™11❀️❀️1❀️11😭11❀️😭😭❀️111❀️11❀️1❀️1❀️1😭111111111❀️112😭1❀️11😭11111πŸ™1πŸŽ‰11πŸ™πŸŽ‰πŸ‘πŸ™πŸ™1111πŸ™πŸ™πŸ™1πŸ™21πŸŽ‰11πŸ™1πŸ™111111😭❀️1πŸ”₯111❀️😎6😭😎11511❀️❀️1❀️😭11111111❀️1111❀️111❀️😎😭1πŸ”₯2❀️😭11111411111111111❀️11😭😎11😭411111131😭😭😭❀️😭11❀️❀️11❀️1❀️11111❀️😭1😭1😭❀️1πŸŽ‰11πŸ‘πŸ™1111πŸ‘11111πŸŽ‰πŸ™11πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ™πŸ™1πŸ‘1πŸ™πŸ™πŸ‘1πŸ™111πŸŽ‰πŸ™πŸ™πŸ™1πŸŽ‰πŸ™πŸŽ‰1πŸ™11πŸ™πŸ™1πŸ™11πŸŽ‰πŸ‘115πŸŽ‰11πŸ™πŸ™πŸ™11πŸ™11111😭❀️11❀️❀️1111❀️😭😭❀️111😭❀️😭❀️31πŸ™11111😭11😭1😭❀️81❀️113😎11πŸŽ‰1πŸ™111πŸ˜­πŸŽ‰1😭1111❀️111😎❀️11❀️❀️1e5%1❀️111❀️😭111111❀️❀️11πŸ™πŸ™11❀️❀️11❀️❀️❀️😎❀️1😭1

    • @Bro_Jamet TV 1😭1

    • Itu tandax anu bang penua,an diniπŸ˜€

    • Itu artinya bang Panji makin bijaksana dalam mengambil keputusan

  • Ada yang aneh yang pakek topi putih

  • Arkaw ya lagi sibuk game jadi ga ikut euy

  • Emg kak Panji ni hebat soal reptil,idola aq sejak kak Panji dari kecilπŸ™ sehat sllu y kak πŸ™

  • Ki prana sama a inoen kaia kaka ade mirip hehe

  • Hasiap

  • Mau tanya saya dapat ular warna kuning belang itu ular apa ya?

  • Alprih sama kava masih di team panji

  • Kalo dapet muspan baby buat saya

  • Mantap ada bang dede

  • Assalamualaikum bang,apa kabar bang Panji,saya dari kecil suka nonton Abang.πŸ™waktu bang panci di tv sampe di yutube saya suka nonton bang πŸ‘

  • Ka beli rubah dimana

  • Gw juga pernah waktu nyabutin bibit padi gw pegang uler gw kira belut/ikan eh ternyata uler tapi ular nya pendek nggak ada buntutnya kata orang dewasa itu ular air

  • 22:29

  • Hhhhhhhh panji takut sama kecoa

  • Karena aku petualang.. Ywdh aku naik aja πŸ˜‚ canda a

  • dede inoen kalo dilihat lihat sekilas mirip ki prana lewu

  • Bang di daerah padalarang sering banget liat ular..

  • Bang temenin gue cari kuntilanak sama peri cantik di alas Roban yuk ❀️

  • Ka saya tinggal di bawah gunung gede

  • Om Ki prana lewu Jeung aa Dede inoen mirip bngt Kirain sodara kembar

  • Banyak tuh laba laba kya gitu di sekolahan aku bahkan besarnya lebih dari itu

  • Saya dari Cianjur aπŸ˜‚

  • Oray buntet di lemur abi ge aya, sorana teh kawas hayam lamun panggih jeng jelama teh sok kawas ucing gogolepakan

  • Jadi inget gunung Deket rumah , katanya ada Uler gede banget ketutup batu,kalo melingker bisa sebesar kasurπŸ˜€

  • Part 2 nya ga ada ya ?

  • Ular buntet teh, bukannya ular kadut ya a?

  • Ularnya Orochimaru itu putih

  • Bang panji di sawah orang tua sayah juga ada ular cobra ..tapi buntet.tapi allahadulilah ular nya nggak pernah ganngu petani.😊

  • Wkwk itu kalo gw yg Nemu welingnya dah ada di gex tu hahaha

  • Dream tim kpn ni kumpul LG

  • 11:00..ahh siappp.. btw bagus banget tu kenderaan buat explore..

  • Eh ada bang inoen kembaranya ki prana😁

  • Kk

  • Kk aku pernah liat ular 🐍 putih di kampung ku ular itu sedang makan mangsa nya yg sudah tertangkap tempat nya di Jawa Tengah di sawah kakek ku tapi kalo kk penasaran knp aku bilang aku itu orang batak karena ayah ku orang Jawa gitu

  • Ini bapak gw semua

  • Batak hadir

  • Hadir bro Panji Stay Tune !!!

  • Kp.barukaso Des.sukamulya Dekat dengan wisata CURUG BATLEM(batu lempar) Di bawah gunung gede. Dekat banget sama villa Ki prana lewu

  • Di Bekasi di muara pondok ka paji ada ular besar,,sebesar pohon kelapa ,suka ngejar ngejar nelayan

  • mau tanya dede inoen sama kpl adik kk kah? ko mirip

  • Hadir kang Panji πŸ”₯πŸ”₯

  • Ki prana muda ketemu ki prana tuwir wkwkwkw

  • Ki prana kepeleset aja woy ngakak , maaf kan saya kii.. ayo trendingkan lagi😭😭😭

  • Baru hadir lagi setelag sekian lama absen...

  • Bang emang kalo diHutan kaya gitu Gak ada Harimau bukan?

  • Anak gunung tertawa melihat ini

  • Ki prana takut sama kodok dari dulu masih lucu wkwk

  • Karna Kunti udah langka dan Ki prana lewu pun beranjak ke penelusur hutan,,tepat nya mencari ular

  • Asalamualikum a panji sayah asli cianjur sayah pernah maen ke curug ituh sama tmn tmn

  • Gk bkln dpt bang smpe kiamat jg lah ular buntet bukan ular biasa

  • si aki mah dari dlu gatakut hanty taoi takut kodok wkwkw

  • Tempatnya keren banget..

  • Panji ke Riska Buaya Viral dong...Pak Ambo menunggu ka Panji

  • "" Semangat semua nya, Sebentar lagi puasa, Semoga diberikan Kesehatan dan Rejeki yang melimpah Agar bisa Merasakan Lebaran Tahun Ini ... aminn """"

  • Mna klanjutan vidionya bang

  • Mantap...jossshh..lanjutkan boskuu..

  • Masya allah, keren banget pengambilan videonya. Mantul

  • Naekin terus trendingnya

  • Alprih kemana A

  • Sia bisa ngelmu kan. Knp ga di pake elmu sia buat nyari begituan.

  • 147 074 323 sp tau ad rjki

  • Ki prana & Dede inoen saudara yg terlupakan # mirip #πŸ˜‚

  • Indonesia ternyata sangat indah

  • Mantap keren ini yang saya tungu2 dari dulu kolaborasi yg hebat

  • Yg suka petualang tapi gk blh orang tua Mana sorakannya πŸ˜ƒπŸ˜„

  • Gak ada translate inggris nya gak kaya uler buntet sebelumnya yang 11 bulan yang lalu

  • Emang nya gak geli megang ular bang?

  • Kota palu Sulteng hadir

  • 20:00 Bibi Lung Kau kah itu?

  • Congrats Tranding 38

  • Gunung gede bogor

  • Sumpah semalam mimpi ngvlog bareng bang Panji,anjir sampe sakituna euy, pdahal mah semenjak si garaga di lepasin,udh jarang nontn LG channelnya Panji petualang,.. na ujug-ujug ngimpi mang Panji atu

  • Trending!!

  • Dulu di kampung saya juga ada kak panji ular buntet .. ada orang lihat pas maghrib" lewat nyebrang di jln ularnya gede segede botol aqua yg ukr paling gede ularnya buntet..

  • COLAB SAMA PAK AMBO... SAMA KAYA PANJI PETUALANG.. KALO PANJI BISA NGERTI ULAR MAU APA... KALI PAK AMBO NGERTI MAU BUAYA KAYA GIMANA... POKOKNYA KEREN KALO BISA COLAB SAMA PAK AMBO... MAKIN MENGERTI BAHWA SEBUAS APAPUN BINATANGNYA.. KALO PAKAI HATI KAYANYA BINTANG BUAS KAYA KING COBRA BISA JINAK SAMA PANJI.. BUAYA RISKA BISA JINAK SAMA PAK AMBO PADAHAL SAMA SAMA BINATANG LIAR BUKAN BINATANG PELIHARAAN

  • Seruu nih ada tarantula hihi

  • Menurut gw ini explore yg sia2.. karna memurut gw.. ular buntet yg katanya berawal dari ular tanah yg bertapa puluhan tahun menjadi braja. Yg dapat membunuh manusia hanya dgn 1 kali loncat.. blmada bukti

  • Semoga yang comen di sini di berikan kesehatan aminnπŸ™πŸ™πŸ™

  • Jigana rame kang pas naek mobil naπŸ˜‚

  • Dede kW an nya kiprana lewuπŸ˜‚

  • Lanjut part

  • Ki Prana lucu ning hehe

  • Masya Allah

  • Mas panji mirip kayak bapak saya, dari rambut, vokal kataΒ²nya, semangatnya

  • Br ingt saya, kalau Ki Prana Lewu itu phobia sama KODOK. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™βœŒβœŒ

  • Saya pernah nemu ular buntet .sebesar betis orang dewasa .panjangnya pling stengah meter..lokasi di perkebunan daerah cianjur desa rancagoong

  • Ngakak liat yang paling belakang

  • Ini villa yg ada kunti nya πŸ˜‚

  • TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING!!!!!!!!!

  • muak bgt dgr dpt ular langka ngomongin harga trus diambil.

  • Indah nya Alam Indonesia

  • Pak Panji di rumah nenek saya ada ula kobra panjang dua meter itu dilihat sama om saya pas mau metik daun pandan

  • Resep ih

  • Indonesia memang indah untuk di Explor

  • Udah lama ngak mampir

  • 😍😍😍 ttp hati2 pa

  • Lihat dari thumbnail aja bisa diketahui bahwa pencarian ularnya belum ditemukan karna pasti ada part 2,3 dan seterusnyaπŸ˜…

  • Mang Kapa sama alfrik mna

  • Tim kumplit semua ada , Dede inon : spesialis makanan2 di alam Panji : spesialis ular dll Ki prana : hal mistis siap diatasi Mantap 😎