Banyak yang Meremehkan Rumah Ini, Tapi Gak Disangka Dalemnya...

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Rumah dari musisi kenamaan Amerika bernama Lenny Kravitz ini unik banget guys! Kalau diliat dari luar tampakannya kumuh, kotor dan gak keurus banget. Tapi semua itu hanya ilusi semata, karena kalau kita masuk ke dalamnya dijamin gak mau keluar deh, ruang didalamnya super megah dan mewah abis guys!
Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa konsep rumah unik dan kreatif yang pastinya menarik untuk dibahas, dari rumah transparan di Jepang, rumah portable yang bisa dibawa kemana mana, hingga rumah yang terdapat seluncuran atau perosotan didalamnya.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Komentar

  • haiii haiii!! sebagus2nya rumah orang tapi tetap aja yaa rumahku istanaku, setuju??

  • Wah bagus banget

  • Bagusan rumah Allah swt setuju like πŸ‘‡

  • Rumah yang terahir

  • Anti maling ini mahπŸ˜‚

  • Kalo mau mandi gimana

  • Rumah portebel

  • Yang rumah transparan Haduh kaya gimana nanti mau mandinya ?

  • bagusan rumah allah,tapi bagus ko rumah yang di fidio

  • Rumah yang terakhir

  • Aku suka 🏠 perosotan

  • Ada nilai moralnya yaitu segala sesuatu jangan dilihat dr luarnya ajaπŸ˜‚

  • SetujuπŸ‘πŸ‘πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

  • kok malah disebarin sih kak,kalo ada maling yang lihat bisa kemalingan tuh kak

  • kreatip hoye hoye hoyeπŸ˜‚

  • Indonesia je boringlah

  • Setuju dong

  • brafo

  • Waaaaaaaaaaooooooooooowwww

  • Toilet nya mana

  • Rumah yang ke 1

  • Bersukur aja punya rumah kecil juga yang penting gak keujanan sama kepanasan YANG SETUJU LIKE YAπŸ€—

  • Setuju!!

  • 1:37 ada gambar tuhan

  • Saat kakak bilang "ada ngak y,di Indonesia" emang itu berasal dari daerah mana

  • Lebih keren rumah allah 😘😘

  • Keren banget

  • Ini rumah gw ni /hahhaha ini bukan rumah gw hanya ke 1 itu sama di luar rumah gw

  • istanaku surga

  • Wow Magcit Banget Rumah Tu

  • wa

  • What the fuck!!!!!!!

  • tapi masih bagus rumah Allah

  • hah yang no 2 kan pas madi malubdiliar

  • kalau rumah sultan di Indonesia ada yang kaya gini apa ngak ya πŸ˜’πŸ˜’

  • Yg sky itu toilet nya gimana kalau mau bab gimana dong ???

  • Bagus an rumah allah

  • bagusan surga atau rumah Allah

  • Bagusan rumah Allah SWT yang Setuju like πŸ‘

  • wow shiny mau 7 juta

  • wow shiny mau 7 juta

  • Kalau misalnya semua bening terus kalau mau ganti baju atau mandi kan keliatan

  • semuanya bagus saya tidak bisa memilih rumah nya soal nya bagus sekali πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜‰β€β€β€πŸ‘πŸ‘

  • Menurut saya bagus semuanya

  • Gw paling takut sama rumah transparanπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜§πŸ˜‘karna kalo malem takut ada yang ngintip kan seremπŸ˜–

  • Karna aq suka main seluncurannn

  • Tau ngk kenapa aq suka rumah seluncuran???

  • Rumah paling seru dan unik aq lihat si rumah seluncura

  • Rumah kaca tapi kok kamar mandi ada kaca nya maluuuuii

  • Good job

  • Besaran rumah allah Yang setuju like ya

  • nomer 1kreatif banget

  • rumahnya bagus bagus sih tapi aku kurang suka

  • Yg kedua kamar mandinya kliatan ya wkwkwkwkw

  • Menurut aku yang unik itu rumah yang terahir sama yang luar ya jelek tapi dalamnya gokil

  • mau donk

  • RUMAHNYA MEWAH BANGET SIH TAPI DINEGARA LAIN BUKAN DI INDONESIA

  • Sebagus bagusnya Rumah rumah terakhir kita adalah kuburan

  • Hai

  • hahahhahh

  • Kalau rumahnya trasparan katanya semua kegiatan kita bisa dilihat berarti saat kita BAB (buang air besar) kita kelihatan dong.kan malu.

  • wkwkwk itu rumah kaca bisa di intip saat mandiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bagusan masjid. Masjid kan rumah allah

  • Rumah transparan dan skyphere house

  • Kak kalo aku lihat gak ada kaca loh

  • Rumah trasparan kalo kita lagi mandi terlihat orang.......πŸ˜‘πŸ™„

  • Ingin tinggal di rumah nya

  • Yang pertama rumah stella dan stelo

  • bagus banget yah guys betul ,salah

  • Bagus bagus emak

  • Skaysphere house keingat film doraemon πŸ˜†

  • Rumahnya bagus sekali

  • Saya suka lihat kemewahan orang lain. Sangat menghibur saya sebagi orang misqween.

  • Yang pertama gua punya 😎😎😎

  • Rumah transparan kalo lagi mandi dan lagi pake baju gimana ya

  • Apa lagi rumah seluncuran kalo cari ibunya pasti bingung

  • Tapi kalau traparan kalau mandi gimana

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜€

  • Aku suka bgt

  • Wow bagus banget

  • Yang pertama luarnya kayak gak tingkat tapi kok tingkat ya dalam nya anehhhhhπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • di indonesia ada

  • Jelej rumah itu bagussan rumah sultan tapi yang tentuin AllAh

  • Bagus banget

  • aduh aku kangen banget

  • 1:33 kalau ada yg B A B gimana ya kan dari kaca

    • lu pikiran nya udah ngeres kaliya bab mulu yang dipikirin

  • Bagus banget dan unik untuk dilihat

  • 1:57 entar kalo mandi gimana?πŸ˜‚

  • 00:10 kek pintu sauna di grannyπŸ˜‚

  • Waaw😍bagus banget to mbakπŸ‘πŸ˜

  • Tapi toiletnya transparan GK kalau GK nanti malu

  • Skysphere house

  • Rumah seluncuran

  • rumah transparan menurut aku itu ide buruk banget gak enak silau

  • Ada

  • Oe pingen kesitu aaaa cantek tenan tp bagusan rumah allah swt

  • Itu saya luarnya jelek dalamnya bagus dan luas

  • Kok unik

  • Di Indonesia ada dalamnya bagus sumpah,tpi luarnya kumuh di samping rumah ku

  • No 1favorit aku banget sih aku pengen puya rumah kaya gitu!!!!