Banyak yang Meremehkan Rumah Ini, Tapi Gak Disangka Dalemnya...

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Rumah dari musisi kenamaan Amerika bernama Lenny Kravitz ini unik banget guys! Kalau diliat dari luar tampakannya kumuh, kotor dan gak keurus banget. Tapi semua itu hanya ilusi semata, karena kalau kita masuk ke dalamnya dijamin gak mau keluar deh, ruang didalamnya super megah dan mewah abis guys!
Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa konsep rumah unik dan kreatif yang pastinya menarik untuk dibahas, dari rumah transparan di Jepang, rumah portable yang bisa dibawa kemana mana, hingga rumah yang terdapat seluncuran atau perosotan didalamnya.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Komentar

  • haiii haiii!! sebagus2nya rumah orang tapi tetap aja yaa rumahku istanaku, setuju??

    • BETULLLL!!!!

    • The Shiny Peanut

    • Tapi kan rumah sebgus apa pun gak di bawah mati oleh kita

    • Tapi kalau rumah transparan,bagaimana kalau toiletnya?

  • Menurut ku yang terakhir

  • Wah lagi mandi diliatin orang wkwkwkkw

  • Yang terakhir ruamah paling keren

  • nanti aq yang bikin rumah kayak gitu.doain ya😁

  • Kalo diliat maling gimanaya

  • dont judge a book by its cover

  • Bisa jadi yg punya rumah itu tentara/jendral

  • Nah makanya itu kita tidak boleh menilai sesuatu dari luarnya aja dalemnya jugaπŸ˜€πŸ‘

  • Cara ampuh biar rumah ga dirampok ato kecolongan

  • P

  • Judul lagu waktu rumah transparan apa yaa :'>

  • YANG TERAKHIR TUH AKU TUH MAU 😍😍😍😍😍

  • Rumah portable enakk yaa rumahnya bisaa di bwaaa🀣🀣🀣🀣

  • keren banget 😍

  • Rumah transparan nya gak bisa melakukn sunnah rassul

  • Yang rumah transparan kalo ada orang yg lagi buka baju pasti kan keliatan semua orang pasti bilang WOW seksinya eh langsung eue deh

  • Yg rumah transparan takut gw nanti ada setan nemplok lagi tidur

  • Setuju tetapi enak juga ya jika dilihat lihat

  • aku nggak kaget kok πŸ™‚

  • Suaranya bagus

  • Ihihihihhh lucu banget ngomonya

  • Rumah transparan? Klo mau eue gmn

  • Aku gak mau punya rumah kaca nanti kalau mandi keliatan

  • rumah aku juga luar nya jelek tapi bagus bangus banget ada taman bukan pamer rumah

  • Kayanya tu rumah gk akan kerampokan

  • Rumah transparannya kalo mandi gimana

  • saya suka tranpasran dan potable

  • yg transparan=kalo mandi gimanaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang rumah ke 2 emang pas mandi ga malu

  • rumah yg bulat itu nggak ada toilet nya πŸ€” #rumahbulattenagasuryaitu

  • Yang terahir gokil banget

  • saya suka tranpasran

  • Ko luarnya kecil dalem nya mewah dan besar

  • aku sukanya rumahnya yang transparan 😘😘

  • 1.36 klo lagi e'e kan gk enak keliatan

  • Apakah kamar mandinya juga transparan? :v

  • wow bagus bgt

  • Pengen rumah container nya

  • mngkin konsep rumahnya...... ''mngelabui maling2'' hehehe 0:42

  • skeepis haos gimana naik nya

  • Horang kaya mah bebas

  • Sama kek calon sarjana calon mantu calon manten sama2 canel nyolong konten. plagiat !!

  • Setuju

  • enak ya, klo ada temen mau main ke rumah, tinggal bilang aja "di jalan xxx, trus lurus, cari aja yg rumahnya transparan, tar saya tungguin di lt 2"

  • No 1

  • JADI PENGENNNN RUMAH YG KAYAK GITUUU 😭😭😭 AMINN......

  • Oi 3 youtuber udh uplod kyk gini

  • Komen pertama dapet apa:v

  • Jgn lihat dari luar, tapi jg liat dari dlm

  • Wow

  • 1:17 itu kalo mau beol gimana yak

  • ???

  • rumah transparan giman mandinya ya

  • cieeeee masuk trending

  • bagusan rumah nya nenek grany

  • Aku suka rumah no-5 dan tidah suka rumah no-2

    • Kerene masa saat mamdi diliatin

  • Semua saya suka kreatif lah siapa buat rumah ni..........wow

  • anjay woi itu yang rumah transparan kalo lagi mandi kan gaenak kalo diliatin tetangga

  • yg terakhir pling demen w😍

  • Kaya slh satu area di game counterstrike

  • Hebat BANGET

  • Aku suka rumah yang terakhir

  • Duh dah biasa kek gini di eropa ....tolol

  • Kerennnn banget

  • Saya masih bingung dimana rumah aslinya plankton

  • Ini channel selalu nongol di tranding

  • Wih trending dong meskipun 37 in trending

  • Haii please check my video πŸ˜‰πŸ™πŸ˜Š id-tv.org/tv/video-43Pghv3rXyE.html

  • Yang rumah kaca kalo kita mandi gimana

  • Rumah nya keren abisssss πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» chenel nya pun keren abissss

  • RUMAHKU MALAH ADA TIKUSNYA. BESAR BESAR

  • Yang terakhir rumah kyak alat doraemon yaa

  • *JANGANDIREMEHKAN*#

  • rumah sejelek apapun yng penting bisa tidur.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘

  • bagusπŸ‘πŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ πŸ†—βœ”β™₯

  • Luar nya kotor tapi dalamnya bagus

  • Sialan rumah transparan Kalok mau gitu gitu keliatan dong wkwkwkwk

  • D

  • Kreatiffff😍

  • Amazing 😍

  • rumah yg paling dibenci pascol, rumah transparan.

  • Rumah Transparan bahaya untuk pengantin baru πŸ˜πŸ€­πŸ€£πŸ˜‚

  • mandi sama pipis nya di mana

  • Wew trending

  • Itu rumah transparan gak keliatan kan WC nya

  • Cieeeee Masuk TrendingggggπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Kok keren yaaaπŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sebaik baiknya rumah yaitu rumah yang akan kita huni selamanya(syurga)😒

  • bodoh je

  • Gak penting info..channel jelek

  • Cie yang trending :v . Btw yang tansparan gimana mau coli ma ngeue?? Tercyduck dong :v

  • Kaya rumah mafia

  • Menit 4.00 kayak punya doraemon

  • La toilet nya dimana

  • Kalo Yg Terakhir Gimana Mandinya

  • Rumah Tiang tuh bagus.. rumah masa depan

  • Rumah transparan wow πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Rumah transparan klo ada hantu lewat ya siap" wkwk

  • Menghindari pajak hahaha