Banyak yang Meremehkan Rumah Ini, Tapi Gak Disangka Dalemnya...

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Rumah dari musisi kenamaan Amerika bernama Lenny Kravitz ini unik banget guys! Kalau diliat dari luar tampakannya kumuh, kotor dan gak keurus banget. Tapi semua itu hanya ilusi semata, karena kalau kita masuk ke dalamnya dijamin gak mau keluar deh, ruang didalamnya super megah dan mewah abis guys!
Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa konsep rumah unik dan kreatif yang pastinya menarik untuk dibahas, dari rumah transparan di Jepang, rumah portable yang bisa dibawa kemana mana, hingga rumah yang terdapat seluncuran atau perosotan didalamnya.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Komentar

  • haiii haiii!! sebagus2nya rumah orang tapi tetap aja yaa rumahku istanaku, setuju??

  • madaw keren abis!😱

  • Unik banget sih rumah nya

  • Skayphere house keren banget

  • Rumah tidak boleh lebih bagus dari pada rumah Allah

  • Itu cuman hoaxs

  • rumah seluncuran nya bagus banget dah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Kak rumahya kacsnya bagus tapi kalo mandi gimana

  • Aku sih lebih suka yg sluncuran itu nanti aku bisa main sama temen aku

  • Aku suka nomor 3

  • Banyak betul orang AMERIKA BUAT YANG MODERN BETUL PADALAH KITA MENANG LAWAN PENJAJAH KITA

  • wah yang pertama bagusss bangettt😘😘😘

  • Yang pertama Dan ke empat

  • aku suka petama itu ya dalam ya bagusekali

  • Rumahku surgaku πŸ‘Œ

  • Bagus kak , aku suka lihat The Shiny Peanut πŸ˜†

  • Skysphear house kaya di doraemon

  • iih rumah graany serem iih gila !!

  • Mewah semua

  • ih rumahnya bagus bagus aku jadi mau tinggal di situ

  • Tapi kalo mau anu ya keliatan donk klo rumh kacaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cantik yg pertama aku suka baget

  • DIMUKA JELEK BIAR PANCURI GK MASUK KWKW JAGO

  • aku suka yang ada seluncuran

  • Kalau rumah transparan kalau mandi gimana dong masak diliat orang mandinya

  • Aku PEENGEEN rumah nya!!!!!!!!

  • bagussssssssssss banget matihhhh

  • Aku pilih rumah seluncuran

  • 2.00 entar kalau mau mandi di gintip juga kwkwk

  • temanku juga sama kayak gitu

  • kalau rumah transparan kalau lagi mandi gimana ??

  • gimana kalau lagi mandi hahaha

  • Yg rmh transparan kalo mo hohohaho gimn toh_'_

  • ngega ada

  • Wach transparan mna enak, aduuuh klhtan smua donk, jadi gmna mandinya...??

  • gue juga punya kali

  • ada urang kunaon emang

  • Rumah transfaran... apesnya klo ada yg nagih hutang oleh debcolector ga bisa ngumpet... blom lagi klo di depan rumah mantan lewat kita blom mandi... pikir sndiri

  • In the bes

  • Yang rumah terakhir ada wc nya nggak tuh ?? Wc kan penting

  • Yang rumah transparan itu jangan sampe wc nya transparan πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Adalah

  • kalo rumah taransparant mandi keliatan :v malu

  • Ke 2 enak itu mennn

  • Kesatu 1 kayak 1lanti tapi kokk

  • SetujuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • mungkin yang nomor 1 itu, biar rumahnya gak kemalingan kali

  • Lah nanti mandi di liatin dong rumah yang transparan

  • 1:55 jijik tau kalo di intip dari luar kan kamar mandi nya pake kaca jadi bisa di intip la tuh

  • The shiny peanut km mau 3 jt subcribers

  • yang bagus itu nomer 2

  • S

  • Setujuu

  • No 1 design nya bagus

  • Rumah trans paran

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rumah yang pertama kyk rmh kwn gue

  • Kalau aku mendingan rumah yang seluncur an karna kita bisa main2

  • Tapi kok yang rumah tinggitu ngak Yakut Gempa gak bisa roboh

  • Yang 2 yang buat otaknya k3mana

  • Jenius

  • Aku kira Tetep remeh kan Ternyata dalam nya aku Suka!

  • Kayaknya nyaman tuh ... jadi pengen punya rumah kaya gitu😊😊😊

  • Yang nomor 1 keren banget dajhhj

  • wahh bagus banget

  • kedua na memang cantik luar

  • Alah do indomah sukanya pamer bagus luarnya doank dlm nya awut awutan

  • baguss cukk

  • Itu lagu yg terakhir Judulnya apaan

  • Cocok tuh biar rumah ga dibobol maling wkwk

  • Kebanyakan nya di jepang...

  • Rumah yang terakhir ... tau kagak kalo mau pipis kek mana ?

  • Rumah transparan

  • Skysphere house kok kayak yg di film Doraemon :))))

  • Sengaja di jeleknya kali biar gak kemalingan wkwkwk

  • Pengen tinggal di Situ bagus bangett☺️☺️

  • Bagus rumah nyah tapi gatingkat kalo aku kan rumah nyah tingkat

  • πŸ€—

  • Yg rumah transparan risi bgt... Tkutnya lagi nge sex ktauan sama orang

  • Waw

  • aku pengen yang ada seluncurannya.......

  • Gaya Bule banyak yg gitu. Teman saya jg. Apartemen nya kalau diliat dr luar. Seremmm gelap. Tangga nya tdk di kasih keramik. Pas masuk ke dlm apartemen Olallalallalla. Keren abis

  • Klo ada yang pup di toilet situh kliatan dong WKWKWK

  • Aku semuanya....... Suka........ I love you.....

  • rumah seluncuran

  • rumah transparan/rumah kaca bisa merusak atsmotfer

  • Tp kan mandi nya keliatan

  • Yg ngedislike Benci sama kacang:v

  • kamar mandi?

  • yang rumah transparan bisa gak pipis padahal tembus keluar

  • aku bagus tapi di luar gembel bagus dqlam

  • Maaf mau tanya rumah yang terakhir ko ga ada kamar mandinya komen ya tolong kasih tau

  • btw 1:37 gimana poop ny kalau transparan;-;

  • Clickbait mantap 🀣🀣🀣

  • Rumah contener πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜€πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Menurut ku yang terakhir

  • Wah lagi mandi diliatin orang wkwkwkkw

  • Yang terakhir ruamah paling keren

  • nanti aq yang bikin rumah kayak gitu.doain ya😁