Bapak Presiden Jokowi datang ke kampus Seoul HUFS!! | Cewek Korea selfie bersama Presiden Indonesia

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2018
Instagram: heejung_kim94
email: hjkim2111@hanmail.net

Komentar

  • Sumpah sampek nangis liatnya

  • mantap,jalan-jalan lah ke Bandung teh πŸ˜ƒ

  • luar Biasa ,..

  • pak jokowiii πŸ’—

  • kok ada yg ngomong bhs jawa yaa

  • Wah keren nih, pak presiden bisa kekampus Korea .. kita aja belum pernah jumpa

  • Wuiiiiihh enci hebat faseh bgttt indonesia nya hebaaaatt kereeen indonesia dsna di hargai amiiiiiin sukses bwt indonesia

  • Luar biasa

  • Tak wayuh purun dek...tinggal dateng deso kulo πŸ˜‰

  • Aduch cayank cekali, q ga bisa lihat kecantikan qm, habis smpeyan pake masker sich

  • Pacarnya ujung oppa kan

  • Kak hidang sekampus ya sama kak jelita soo

  • Wah jd pengen juga ketemu bpk jokowi aku ngefans sekali

  • gini kadang orang indo ada yang ga bisa lagu lagu nasional,daerah dll di negaranya sendiri, bisanya lagu pop dll, mana rasa junjung tinggi negara nya? masa iya malah orang luar bisa nyanyiin hmm miris

  • ❀❀❀❀😍😍😍😍😘

  • Salam untuk oppa dan salam kenal dari indonesia lsg aku subscribe

  • Ko muka nya di tutup πŸ€”gk kelihatan cantik nya 😊

  • Pada denger suara orang jawa ngak,di menit terakhir Yang denger like

  • Wanita Korea cantik cantik semua yaa

  • Hay Kaka hidang hidang sehat terus yaa

    • +Hidang Hidang sama ssma :)

    • Makasih yaa❀❀❀😍

  • πŸ™†πŸ’•πŸ’•

  • Bisa bahasa Jawa juga ternyata wow josssπŸ‘

  • Korea tpi indonesia bgt semoga semakin erat Salam dri indonesia buat Korea

  • Hidang2 nga jumpa oopa

  • menit ke 16.42 "isok barengan gak? iyowes bertiga ae wes. yoopo ikilo" lah boso suroboyoan e metu. fasih pisanπŸ˜‚

  • 100 k subs rambut ujun oppa botak yang setuju like wkwkw

  • Suarax lucu bgtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹

  • Pake masker trs.

  • Kapan pak jokowi datang kekampusku UNIGORO

  • Wah bisa bahasa Indonesia ke Korea gak pake bingung lagi 😊

  • Kaka hidang2 cantik deh,coba maskernya d copot ajh.

  • Luar bioskop hidang2 πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ

  • Makasih hidang2

  • Saranghae hidang hidangπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚

  • Saranghae hidang hidang πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚

  • Luar bioskop!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hidang..hidang...salam kenal...waaah lagu halo,halo bandung nya baik dan benar...bahasa indonesia nya lancar banget...sukses selalu...kesayangan nya ujung oppa..😍

  • mohon maaf ujung oppa, klu nanti hidang2 subcribernya lebih banyak dari oppaπŸ˜‚πŸ˜….hahahaha, semangat kakak hidang2

  • saya bangga jadi orang bandung πŸ˜‚

  • Bahasa INDONESIA itu Adik dari Bahasa MELAYU RIAU (SUMATERA) INDONESIA. Jadi Bahasa INDONESIA itu bisa juga disebut Bahasa MELAYU MUDA/MELAYU MODERN. Karena dulu Bung Karno pernah bercakap seperti itu.

  • Oh jd hidang2 bisa bahasa indonesia karena belajar di universitas ini, beruntung ya bisa ketemu pak jokowi, aku aja yg orang indonesia belum pernah ketemu😁

  • Coba ada presiden kece and tamvan.., jadi wawawawa cewe2 wkwkwkkwkw....

  • Waahhh Hidang Hidang kamu berteman dengan Bandung Oppa tidak? Bandung Oppa juga upload video presiden Jokowi datang kekampus...juga kampusnya sama kayak kampus Hidang Hidang

  • laguna halo halo bandung euy

  • Cantik cantik ya orang korea boleh kenalan ya

  • 14:23 di mana gua percaya klo cewe super manis itu ada di dunia ini😍 baju Putih rambut pendek yg pegang kamera

  • Kalau sudah lancar kenapa tidak tinggal indonesia bareng ujung oppa

    • +Hidang Hidang namanya siapa?

    • Ohh ada temanku asal Medan juga hehe

    • +Hidang Hidang nanti jalan jalan indonesia jangan lupa mampir ke kota medan ya? Saya asal kota medan

    • Soalnya saya masih kuliah di Korea😁

  • Dalam bioskop!!!

  • Hallo hidang hidang aku subs baru salam kenal ya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€οΈπŸ’“

    • +Hidang Hidang ga nyangka kalo hidang membalas 😍😍😘 salam sayang dari aku ya ... Aku cinta banget sama KPop idol dsana dari aku SMP sampai sekarang 😍😍😍

    • Salam kenal❀❀❀😍

  • Wahhh mantap hidang hidang wkwk

    • Apakah hidang hidang pernah ke indonesia?

  • akhirnya kedatangan jokowi ke korea bisa memberi penghasilan bagi youtuber d korea. artinya bagi2 rejeki berkat Tuhan

  • Hidang hidang tetep pake masker pdhl mah mukanya juga udah kelihatan πŸ˜‚

  • bagus neng,, teruskan πŸ‘

  • Sebenernya Cantik Kok Kalo G Pake Masker😁Salut Buat Perjuangannya Berfoto Sama Pak JokowiπŸ˜‰

  • Rakyat negara lain saja mencintai jokowi, aneh jika ada rakyat indonesia yg membencinya..harus periksa ke psikiater

  • Terharu bangetπŸ˜­πŸ˜‡ pak Jokowi di hormati dan di hargai sekali dsana .. Pokoknya aku jg cinta Korsel 😘😘

  • Hidang2 , kalau mau selfi sama pa Jokowi , maskernya harus dibuka , saya yakin teman2 yang lain juga mau liat , Ok ? πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • HIdang2 mukanya kasih liat dong ! kamu kan cantik.πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒ

  • Hidang2 hebat luar bioskop πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang

    • πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸ‘

  • Semoga banyak orang korea yg bisa berbahasa indonesia😁

  • Hidang Hidang kapan ni ke Indonesia? πŸ˜€πŸ˜€

  • Kok ada bahasa Jawa yah

  • Negara Lain Aja Tau

  • λͺ©μ†Œλ¦¬κ°€ κ·€μ—¬μ›Œ γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹

  • klo bikin video masker copot donk tadi gw sempet mikir depan kamera pake masker jangan" belum sikat gigi :D

  • Lucu nya hafal lagu daerah,gemesin hidang

  • Wah...Kaka hidang hidang bisa menyanyikan lagu daerah Indonesia

  • Gua dtng dari channel ujung oppa ke chanel sini buat subscribe,,,ehh trnyata udh gua subs 🀣🀣

  • Kak buat video lagi dong

  • Bikin video masak aja hidang hidang

  • kak hidang hidang tu pak jokowi dikorea

  • Ternyata di Korea bisa berbahasa Indonesia juga ya

  • 😘😘😘😘😘😘

  • Apkah semua yang ada di kampus HUFS pintar berbahasa indonesia?

    • +Hidang Hidang Berarti banyak ya kak

    • Cuma siswa yg ambil jurusan bahasa Indonesia aja😊

  • Maaf tp pas jokowi mau pake jaket nya itu di jas nya ada lencana presiden lho segampang itu dia ngelepasin Jas nya sampe jatuh entah dia lupa atau apa tp tolong lah hargain lencananya 😒

  • ya Allah ya Tuhanku majukan lah negaraku dan lindungilah pemimpinku jauhkanlah marabahaya yang kita tidak inginkan karena hanya engkau(tuhan) yang bisa melakukan semuanya #pakdejokowiselamanyapemimpin.

  • Hidang ketawa dong,,,imut banget ketawa nya..

  • Ad org pake bahasa jawa siapa itu ya

  • Its a new feeling video. from the first i into this contents. The voice of the broadcaster is pretty audible and good. this content is also beneficial and awesome. So I subscribe and look forward to it.

    • Woooooooooooooow thanks a lot I really appreciate your comment hehe ꡬ독 κ³ λ§ˆμ›Œμš©~!!πŸ˜†

  • Temen nya *Bandung Oppa* yaa? id-tv.org/tv/video-h2CAcR8kgjs.html

  • Ada wong jowo πŸ˜„

  • Woooow ... Luar bioskop

  • Kalau pakai masker, mulutnya saja yg ditutup, hidung dan mata sebaiknya ditampakkan...

  • Suka suara ketawanya hidang2

  • Terimakasih hidang2 sduh up video ini

  • Eonni hidang hidang suara nya imut bnget mirip suara Dorami adik nya doraemon...hehe 😊😊

  • Hidang Hidang sukses bahagia selalu

  • 😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘

  • #2019 kangen adik hidang hidang

  • Ganteng nya pak presiden kuuuuu sehat selalu pakde. Terima kasih eonnieeee video nya 😍😊

  • Senang sekali dengar suara hidang hidang sangat imut...πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Hai ka hidang 😍

  • orang korea mangil presiden indonesia bapak presiden jokowi kalo indo mangil nya jokowi wow

  • yaelah,bukannya opening,malah nyanyi

  • Terimakasih sudah menyambut presiden kami dengan meriah πŸ’• semoga sukses untuk mahasiswa dan mahasiswi HUFS πŸ’•dan semoga persahabatan Indonesia dan Korea bisa terus harmonis seperti ini πŸ’•

  • TUA IN AKU YAAAaa πŸ€”

  • 😍😍😍😍😍😍😍😍

  • hidang hidang masih perawan gx ya???πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hidang hidang beruntung bgt bisa ketemu pak Jokowi...ak aj yg org indonesia blm pnh ketemu pak presiden πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯