BAPER DITANYA HAMIL?๐Ÿ˜”

Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019

Komentar

  • ka irwan cowo yg soleh yah kalem penyayang

  • sumber insfirasi

  • Semangat kak kia dan kak irwan๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Aku 7 thun blom d ksik juga....yg sabar aja kak

  • love you best caple

  • Semangad...aku ngerasain juga 10 tahun ditanyakan... cuekin aja..bener

  • Umur pernikahan aku baru 3th7bln kak, kadang suka baper, kayak langsung down gitu ditanyain hal itu. Pernah sampe gak pede gitu buat keluar rumah๐Ÿ˜‚ tapi makin kesini kuping aku kebal juga sih denger orang2 yg nanya gitu, dan kayaknya aku harus niru kak kia niiiih๐Ÿค—๐Ÿ˜™

  • Kadang pengen deh rasanya NABOK MULUT NETIJEN SAMPE BERDARAH Keturunan itu HAK PREROGATIF ALLAH SWT. Mau promil puluhan juta, usaha sampe minta maksa maksa kalo Allah belom ngasih mau gimana ?? NETIJEN BODOH

  • Sodaraku 4 tahun belum hamil, masalah utama karena SPERMA SUAMI yg kurang bagus dari segi jumlahnya sedikit dan gerak (kecepatannya) juga kurang. Jadi MASALAH HAMIL ATAU BELUM ADA DIKEDUA BELAH PIHAK. ISTERI PERIKSA KE DOKTER SPESIALIS KANDUNGAN (OBGYN) BEGITUPUN SUAMI DIPERIKSA KE DOKTER SPESIALIS ANDROLOGI. SUPAYA ADIL DAN KETAUAN MASALAHNYA DIMANA. Rata rata Laki laki yg spermanya jelek/CACAT juga bisa kena Varikokel (pelebaran pembuluh darah pada testis) jadi menghambat produksi sperma. Yg harus lebih dicurigai ya suami/ laki laki. Bibitnya dulu yg harus diperbaiki, baru nanti dilihat lahannya subur atau kurang. Tes sperma juga salah satu rangkaian program hamil yg terpenting.

    • Semoga dibaca kak Zaskia dan kak Irwansyah. Ada RS Unggulan Reproduksi di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur namanya RSIA Sayyidah. Dgn dokter Indra. Coba Search di google. BANYAK YG SUKSES BERHASIL HAMIL

  • Adem rasanya liat kak kia sama kak irwan ๐Ÿ˜„

  • seru bgt sii...ga bosen ngeliat kalian b2,pertanyaannya semua mewakili perasaan para fans๐Ÿ˜

  • Itu ka Irwan berhenti nyetir mobil apa karna jawab Q&A apa emang sengaja berhenti๐Ÿ˜‚

  • Kak kia, maaf ni bukan apa ya, kk pake hijabnya trllu memperlihatkan pipi rahang wajah kak. bukannya itu aurat ya kak, maaf ni klo slh. Masih kelihatan bgt. Walapun ttp cantik kak kiaโค

  • Buset kok jln cerita persih bgt kyak aq kak Kiya ,

  • Bohongg klo ga prnah baper,dengan cara jawab sperti itu menandakan kebaperan.smoga cepat diberi ya mba kia.

  • Tutorial hijab kaya yang di pake ka kia dong

  • Kak saskia semagaaaatttt..... Semoga cepet dapat momongan.... Sukses selalu dunia akhiratnya...

  • Kak kiaa, pasmina mu menerawang ke leher dan telinga kak. ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Akhirnya aku merasakan yg kia rasakan.... akupun menunggu anak kedua yg susahnya mnt ampun..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ skrg anakku udh 6tahun. Ditanyain kapan pny adek.... ? Doain ya semua semoga alloh meridhoi saya utk hamil dan mempunyai keturunan lg. ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kak Irwan sama Kak Kia coba baca Dalail Khoirot di rutinkan, mudah2an berkah cepat dapat momongan. Salam kenal kak

  • Kak zaskia sama bng irwan buat mighrab tempat khusus hanya untuk buat beribadah kpd Allah dan doa lbih cepet di kabulin sama Allah kalo udah buat tmpatbya ya tetep smngat buat meminta doa ke Allah bang tibkatin taqwanya biar Allah cepet kabulkan saran dari subsriber the sungkar semoga di baca ๐Ÿ˜Š

  • Ka kia bikin daily make up tutorial dong

  • Kak kia coba aja dulu resep hamilku,, krna dulu aku cobain berhasil dan skrg Uda punya anak, aku dulu terapkan olahraga setiap sore hari, dan di pagi hari aku minum jus buah+sayur . Tidur yg cukup pikiran harus rileks dan klo bisa usahakan berhubungan intim jarang2 misal hanya 1-2x seminggu agar sperma suami Kental.. dan jg terapkan berdoa ditengah MLM sambil berserah..muda2han berhasil kak๐Ÿ™

  • Semoga diberi keturunan yg shaleh dan sholehah. Perbanyak istighfar...

  • Ka g niat adopsi?

  • Semoga segera Alloh beri amanah berupa anak yg Soleh dan Solehah Aamiin.

  • Maa sya Alloh, jawaban nya kak Irwan contoh cinta sejati.. semuanya diarahkan ke Alloh semuanya. Barokallohu fiykuma.. Aamiin.

  • Sama kaya kaya gw di tanya"kapan nikah nya" ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Kadang suka baper juga klo ditanya begitu klo mood lagi ga ok. Aku jawab, "bikin anak ga segampang bikin kue kaliee.. " ๐Ÿ™„๐Ÿคจ Btw aku udah nikah 7 tahun lebih, dan sama dengan klian, masih belum dikasih momongan. Tapi Alhamdulillah tetep rukun mesra sama suami. โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜š

  • Suka banget liat kia sama irwan

  • Smg kak kia cpet punya mmongan..... Kak.... Hrus smgt sholat tahajuudd..... Krna disitulah sepertiga malam doa yg srg dikabulkan insya allah....!!!

  • Gpp ka kita sama2 sudah 8 tahun belum dikasih anak kita saling mendoakan agar allah percaya sama kita,,, klo di tanya tinggal bilang limited edision karna allah nanti kasih anak yg baik soleh solehah

  • Aku jg udah nikah 3 taun blm ada tanda2 hamil suka sedih kalau ada yg nanyain ko blm hamil..

  • "SUDAHKAH ENGKAU BERZAKAT TAHUN INI!??"" KARENA DENGAN BERZAKAT, MAKA JIWA KITA AKAN MENJADI BERSIH & SUCI KEMBALI kami atas nama ketua yayasan panti asuhan & pondok tahfidz al qur'an โ€ข AL BAHARUN โ€ข ๐Ÿฆdusun lorog rt02./rw06 kel. Lerep kec. Ungaran barat kabupaten Semarang. SIAP MENERIMA ZAKAT(zakat profesi/penghasilan, zakat mall, zakat fitrah),infaq, sedekah, wakaf, Takjil, bukber, sahur, sembako, beasiswa pendidikan, donasi &berbagi kebahagiaan pd anak" yatim & dzuafa penghafal alqur'an d tempat kami. Adapun bagi anda yg ingin zakat, infaq, sedekah, donasi, santunan, berbagi bingkisan lebaran dpt anda salurkan langsung ke panti/kami bersedia menjemput/transfer ๐Ÿง . REK. BRI 7118-01-007091-53-9 a/n panti sosial anak asuh al baharun. ๐Ÿ‘‰NO WA 085727360428. ๐Ÿ‘‰LEGALITAS AKTA NOTARIS NO 3 25/03/2019. SK.KEMENKUMHAM NO AHU 0004986.AH. 01.04 TAHUN.2019.

  • Hi Kia I feel you and you are not alone about that question of pregnancy but just believe that Allah will give you in the right time

  • Semoga sih kedepannya yg nanya2 masalah pribadi itu udh ngk ada lagi

  • Sabar kak Kia... sy sudah 10 tahun belum diberi momongan.

  • Kecoa di apartemen ga ada bukan karna tinggi ka atau cape manjat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Tapi karna rutin ada team pest control nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Kocak

  • Masya Allah... Pasangan dunia_ akhirat, aamiin ya mujib....

  • WKWKW aku dulu pendukung irwan acha. Sempet sebel bgt ama kia pas awal2. TAPI SEKARANG SUKA BANGET AMA KIA IRWAN OMAYGAT KALIAN LUCU BANGETT PANUTAN Q

  • Kocakk banget ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

  • Kia sama dong jawabannya, kalo aq ditanya kapan nikah jawabannya besok, haha biar jad doa, lagian bosen ditanya itu mulu tiap kumpul keluarga, matemen juga sama,, Semoga kia sama irwan segera dikasih momongan, kembar sekaligus biar anak nya banyak, yang soleh dan soleha, Aamiin

  • Sama kak saya dah 5 Tahun Lebih selalu di tanya bila mau punya anak ๐Ÿ˜Œ Aku bilang doakan saja semoga Allah akan bagi kami suami isteri rezeki zuriat ๐Ÿ˜Š Saya doakan akak Allah akan beri Rezeki Zuriat yang di tunggu2 , amin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Semoga secepat nya di kasih momongan ka kia๐Ÿ˜Š

  • โค

  • Aq puny temen 2 orang mereka susah punya anak udh nikah hampir 8thn karna ada masalah di suaminya spermanya encer .. Trus akhirnya dia minum madu herbal gtu kalo ga salah dr dokter dan alhamdulillah hamil .. Trus si temen aq yg satunya lg ngikutin dan alhamdulillah hamil jg ..

  • Semoga allah ngasih mongmongan secepatnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kan namanya jodoh ๐Ÿ˜

  • Iya saya sama kaya ka kiya tkt bngt sm kecoa...

  • Akan indah pada waktunya kak, kakakku aja 11 tahun pernikahan baru dikasi momongan, alhamdulliah selang 3 tahun dikasih lagi anak ke 2, sekarang udah 3 kak, insya Allah indah pada waktuny..

  • Kalo aku baperan bnget kak klo dtnya mslah itu, walaupun baru 6 bulan nikah๐Ÿ˜…

  • Semoga mba zaskia dan istri sy diberi momongan segera. Aamiin

  • (Rabbi Habli min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samiโ€™ud duโ€™a) (RABBI HABLI MINASH SHOLIHIN)

  • semoga kalian segera dapet momkngan ya kak.. aku aja 12th bru di percaga sm allah buat punya anak.. doa sabar ihtiar...semangat..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Q juga kadang Smp bete ngadapin pertanyaan kpn puny anak ,, Q masuk penantian k 9th 5bln ,, Smg q dan semua yg blum punya momongan do'a" Ny cepet d jawab sama Allah SWT Aamiin

  • Senenggy bgt lihat pasangann super kuattt ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿค—

  • Aq malah bosen di tanyain kpn hamil...semua org klo ketemu langsung tanya udah isi blm?. Ga prnh tanya kabarnya gmn sehat engga,,mesti di tanya itu...

  • Terus ikhtiar dan berdoa, insyaallah pasti di ksh anugrah terindah dr allah.. Sabar bang irwan dan ka kia.. Allah akan mengabulkan doa setiap umat nya..๐Ÿคฒ๐Ÿ™ Mungkin kalian di suruh pacaran dulu, dan belajar jd ortu dr anak nya sheeren.. Jngn dengerin orang nyinyir yg suka nanya yg engga2.. msh byk nitizen yg sayang ama kalian..

  • Gemeshhh sama kak Irwansyah ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  • pertanyaan k c aku.. Pas masih gadis .. kapan nikah? Udah nikah.. kapan punya anak? Dah punya anak.. kapan nambah? Bisa ga aku nanya balik k orang itu.. kapan lu tutup mulut lu biar ga usah nanya2 ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Asik yg udah halal cubitcubitan pipi, ini baru bener ๐Ÿ˜‰

  • Ampe sekarang belum tau dah itu soundrak youtube the sungkars family๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Di video lama ada kok.. Cari aja

  • cb ngadopsi anak gt,,cp tw dgn adoposi anak bs hamil

  • Oknum Netijen acap lebih kepo dari keluarga sendiri, padahal aslinya gak peduli sama sekali ๐Ÿ˜

  • Sering di tanya, tp jawabannya blm qt nikmatin aj kyak pacaran tp pacarannya pas udah nikah..

  • Semoga Allah memberikan momongan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dulu bgt pernah nntn acr di tv. Ada pertanyanyaan: pilih jatuh miskin atau gak diberi keturunan? kya jawabannya yg kedua. Waktu dengernya sempet kaget n kecewa, walau jawabannya manusiawi bgt. Smoga bisa jd bahan introspeksi dan disegerakan punya putra/i yg sholeh/sholeha...

  • 1. Udh 30an blum nikah, mo nunggu apa lagi? 2. Pas udh nikah, blum isi juga? 3. Pas anak 1 udh 5 tahun, gk nambah lagi..irit banget Capek banget hidup di Indonesia Raya ini Yoweslah

  • Wassallam @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 o_o

  • Siapa yang hijrah tapi buat sosmed ????

  • Assalamu'alaikum๏ฟฝHai manteman jangan lupa ๏ฟฝSUBSCRIBE chanel aku yahh๏ฟฝTerimakasih๐Ÿค—๐Ÿ’ž

  • Blh atuh ka nnti ceritain dri awal ka zia ktmu ka irwan smpe skrg disini

  • Kak kia dan kak irwan. Siapa tau mau coba sperti yg aku komsumsi.. aku masuk 2 tahun baru punya momongan, dan tmn2 aku juga juga alhamdulillah berhasil semua kak. Bismillah aja๐Ÿ™๐Ÿป

  • Yop

  • pas acara inbox d tamcity saya salah stu penontonny wktu itu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Semoga cepat dpt momongan ya kakakk

  • Aku jg takut kecoak.... Hahahaha

  • Ya Allah aku udh 9 THN belum punya keturunan... Alhamdulillah hubungan aku dan suami masih tetap harmonis.. semoga Allah mempercayai kita untuk mempunyai malaikat kecil ๐Ÿ˜ญ

  • tanya balik saja ..kamu kapan mati???

  • Coba Sering ngrebus air bidara arab kak....๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

  • Manusia cuman berusaha hanya Allah yg nentukan ....sabar ya kak

  • Pasangan terrrr inspirasi ๐Ÿ˜˜

  • Takut kecoa...???? Kyk gak masuk di akal banget, kakak!!!!!!!

  • tapi sakit hati di tanya teruus๐Ÿ˜ญ apa lgi org yang sama nanya nya di ulang ulang...

  • Palajaran nih guys, Apakah kalian masih sudi ngejaga, sayanga sayangan sama jodoh orang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Wkwk

  • Kakak pr ku menikah dr 2004 sampai skrg blm dikaruniai anak, akhirnya adopsi anak pr, awal2 pernikahan yg disalahkan KK pr ku Krn diduga bermasalah, tp belakangan mrk tau klo suami nya lah yg bermasalah. Yg sy gak sk dr masyarakat knp slalu menjudge klo istri yg mandul, si suami disuruh nikah lg, tp klo suami yg mandul gak ada yg suruh istri nikah lg kn.

  • Walau belum diberi anak. Bukan berarti rmh tangga kita tdk bhagia. I am happy with my husband... Udh nikah 3 thn 2 bln alhamdulilah g prnh brantem parah.... We are happy.. Tp mudah"an dengan usha dan doa yg blm d beri keturunan kaya saya dan suami bisa di beri keturunan tahun ini AMIN

  • Zaskia aku jg lama gk hamil,malah setaun kebelakang aku kena kista di ovarium kiri 6cm dan kanan 4cm,semua dr bilang hrs di angkat dan resikonya aku gk bisa punya anak,hancur bgt rasanya ya allah ๐Ÿ’”,akhir yg di angkat cma kista di ovarium kiri,dan sisa yg kanan,dan dr. Bilang kemungkinan kecil buat hamil,tp alhamdulillah suami dan keluarga mendukung mereka bilang allah yg menentukan,akhirnya aku minum susu prenagen esensis abis 2 box,trus sering minum kelapa yg kecil seminggu 2x,dan tiap solat yg di pinta cuma anak,ama tahajud aza...alhamdulillah allah ngasih titipan janin di rahim aku,skr udh jln 4bln,doaian yahh kita sehat terus dan di kasih kelancaran sampai lahiran...

    • alhamdulilah ya kha.. ammiinn.

    • Salahnya dulu pernah bilang pas abis nikah mau nunda momongan...harusnya jgn kya gitu anak kan rezeki

    • Semoga ibu & Dede bayi selamat & sehat selalu. Amin. Rumah tangga ujiannya beda2, Alhamdulillah aq hbs nikah lgsg hamil, tp byk konflik yg tdk berkaitan soal anak, semoga kita ibu2 rmh tangga diberikan kekuatan & kesabaran. Amin ya rabbal'alamin.

    • Masyaallah terharuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ q jua hbis operasi pengangkatan kista setahun sudah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tapi allah jua blm kasihh titipan

    • Semoga diberikan kelancaran dan kesehatan selalu sampai lahir mbak

  • 8 tahun seperti sebentar

  • Salam kenal dari Maluku Tenggara Kota Tual.. pertama kali aku nonton vlog the sungkar udh di subscribe juga. Sama aku juga paling fobia sma kecoak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Ujan ujanan bareng insyaallah

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Saya juga udah 8tahun ka belum diberi amanah ๐Ÿ˜santai az klo ada yg nanya,malah kayanya udah mulai bosen yg nanya haha

  • Gatau kenapa lebih suka liat kak kia mukanya natural tanpa makeup๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bismillah.. Kalau yg nanya kapan hamil? Jawab aja tanya yg ciptakan.. Semoga Allah swt mdhkan dan di beri ketabahan dlm menunggu.aamiin..

  • Inshaa Allah, kak kia sama kak irwan pasti akan punya anak ๐Ÿ˜Š Allah udah punya rencana buat kalian ๐Ÿ˜Š sabar dan berdoa terus. kita semua netijen akan bantu doa ๐Ÿ˜Š cheer up kaka ~

  • Smoga kalian berdua cpet diberi momongan amiin

  • Sabarr z Kak' Positive Thinking' Sodara Aku Juga Ada Menikah Udh 9 Tahun Lama Nunggu2 Baby,," Tapi AkhirNya Dipercaya Juga Sma Allah SWT' Ttep Berdoa Dan Berusaha๐Ÿ˜Š

  • Amin

  • saya gak pernah jumpa dengan kak kia, tapi saya selalu doain kk kia smoga allah cepet kasih amanah terindahnya, di shalat tahajud aku gak pernah lupa doainnyah kk kia walaupun gak kenal dan gak pernah jumpa, tp saya tau kak kia baik banget, semoga allah cepat jawab segala doa saya, love yu kak kia. #i love the sungkar familyโค๏ธ