BAPER DITANYA ???

Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019

Komentar

  • Tetap ikhtiar kak, sering-sering silahturahmi ke anak-anak yatim piatu,semangattt kak kia,kita pasti bantu doa,Semoga cepat diberi momongan dan bahkan kembar,buah dari kesabaran kalian... aaaammmmiinnn🤲🤲🤲😍😍🤲❤️❤️❤️❤️❤️

  • sya yakin klian brdua psti id brusaha & brdo.a... tpi mmang rencana Allah adlah yg trbaik.

  • aku lagi hamil 16w .. semoga rejeki yng d kasi allah ini nular k kak zaskia dan suami .. Aamiin ya robbal alaamiin .. doakan ya semoga sehat dan lancar slalu sampai lahiran .. Aamiin

  • Aku selalu berdoa untuk zaskia, smg cepat hamil dan sehat terus sygg..kepada Allah SWT 💙💕 selalu sabar saja yaa :)

  • Katanya ga baper, tp nyebut acha pake kata "ono". Hellaaaawww public figure kok gada sopan2nya.

    • Heran buat orang yang nanya tips langgeng sama mereka ini? Hubungan gak sehat gini di tanyain tipsnya. Kalo sehat hubungannya pasti udah lapang dada gak ungkit mantan apalagi sampe dibicarakan di konten yutub, gak etis tau kak acha nya dah bahagia. Kenapa aku bisa bilang gini? Kan pertanyaannya bisa kalian filter, tapi kenapa masih bawa2 kak acha yang gak berdosa apa2 zazkia kurang bahagia atau gimana ?

  • Gw pernah di bandingin Ama anak tetangga... Kok anak2 saya lebih cepet punya anak yah... Kok kmu lama -_- ......cuman bisa diem.. emg kalau punya anak duluan dpt penghargaan... Yah -_- kaya perlombaan aja

  • Semangat kak kia...q jg blm hmil lg stlh keguguran 5bln yg llu...

  • Semoga aku Dan smua yg blm hamil segera di kasih anak di rahim kita Aamiin ya allah aku dlu pernah ke guguran pdhal tapi blm hamil lagi

  • Kak kia kalo irwan lg ngomong jangan dipotong dong

  • Byk sedekah deehh,,

  • aq lbih suka irwan sma kak kia dr acha 😗😗

  • Hehe.... Lucu takut kecoa Klo aku takut cacing kak...

  • Adem banget ngeliatnya Ma Syaa Allah, semoga cepet dapet baby ya kak. Aamiim

  • Syukur deh Zaskia cuek aja klo ditanya ttg "isi" , bodo amatan ajaa zaskia ga usah dipikirin jgn di bawa beban, let it go, santai, pasti kok nanti suatu hari insya Allah

  • Selalu suka sama pasangan ini💕💕

  • Zaskia sudah hamil? @zaskia

  • Subhanallah...irwan dan kia...👍👍👍

  • Semoga kalian samara hingga maut memisahkan...dan disegerakan mempunyai momongan...Aamiin...

  • semoga cpt di karuniain anak amin

  • Pengen banget punya suami yg sholeh en super ganteng dan dewasa pemikirannya kayak kak irwan

  • Lebaran adha kemaren....ada yg tanya kapan kamu punya anak tiap lebaran begitu2 trus.... Oaaalaaaaah sakkiiiiit ...😭😭😭😭

  • Kk kia Sampai sekarg kmi belum bisa menikah karena psangan saya lagi berjuang buat sembuh Saya terima apa adanya kk saya yakin Allah akan memberi rezqi Tetapi ortu saya gk merestui karena pasangan saya mash sakit krena ortu memikirkan sp yng akan cari nafkah nntinya😢😢 Karena ini kmi belum menikaj Kami hnya menunggu keajaiban Allah bisa sembuh

  • Udah ganteng, soleh lagi semoga dapet suami kaya irwansyah🙂

  • kalo org yg berjodoh wajahnya mirip bngett,, contohnya ka irwan Dan ka zaskia,, bgtu juga ka shireen Dan ka wisnu..

  • semuga samawa dunia ahirat

  • whyy irwan ganteng bgtt😍

  • sabarrr za anak itu blum jminan hidup bhgia..klian tnp anak dah bhagia ko mlah lbih bhgia dri mreka yg dh punya anak...

  • Tips supaya hubungan langgengg: IMAN 👍

  • Smg allah memberikan keturunan yg terbaik dan barokah

  • Masya Allah Tabarakallah... Semoga Allah segera beri momongan ya ka Zaskia dan ka Irwansya di moment yang tepat dan indah. Aamiin Allahumma Aamiin 💕💕💐💐💐

  • Salah satu pasutri yang sabar menghadapi ujian dari Allah, ujian bukan berarti Allah ga sayang, semoga mami KIA dan papi Irwan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin.

  • Pasangan ini kalau punya anak pasti cantik / ganteng deh,, semoga selalu diberi kesabaran Dan pasti akan datang waktunya 😘😘untuk sang buah hati

  • Ka Kia klo ke loksyut Ka irwan buat vlog dong brg Ka Chelsea hehe

  • cwe bakal baper klo ditanya ttg mantan cwonya, kok gni gtu apalagi klo si cwonya msh deket ama mantannya itu, plus cwonya pro mantan , baper plus hhh sakit tp ga brdarah, solusinya pergi dr mereka, beda kalo cwonya pro kita dan jaga jarak ama mantannya, hati pasangan bakal tertanam rasa percaya & lebih nyaman

  • 2 hari yang lalu gua nonton channel yg irwan sinetronnya sama chelsea setelah itu nongol iklan di TV yang diomongin wkwk hari ini tayang wkwk

  • Masya Allah..barokallahu ya bapak Irwan dan ibu kia.. pokoknya seneng deh sm pencerahannya..

  • orang kadang suka iseng ya nanya2, belom nikah ditanyain kapan nikah. giliran udah nikah ditanyain kapan punya anak. giliran udah punya anak kapan punya cucu. dan seterusnya.. dahlah gak usah ditanggepin, kalau ditanggepin nanti capek sendiri😆

  • Ko ya kalian yang di tanya, malah gw yg mewek..?? (karna ini aq 3th yg blm kelar)

  • Umur 20-21 ditanya kapan nikah, jawabnya masih emosi. Umur 22-23 ditanya kapan nikah, jawabnya mulai biasa2 aja tapi kepikiran. Umur 24-25 (sekarang) ditanya kapan nikah, jawabnya udah full santai dan ikhlas dgn kasih jawaban : "doain aja yah, semoga Allah kasih yg terbaik." Alhamdulillah skrg gak afa rasa kesel atau emosi sama yg nanyain hal itu, dan aku belajar itu dari kesabaran dan keikhlasan Kak Irwan & Kak Kia dalam menghadapi cobaan keturunan. Makasih ya The Sungkars, Maasya Allah tabarakallah ❤❤❤

  • Malah salfok sama kak Kia Ya Allah ini mau make up apa engga sih udah cantik bgt dari sananya.. 😍😍

  • Sedih kalo ada yg nanya udah hamil / blm . aku juga lg berusaha ka , semoga kita cepat dpt momongan . amin

  • Gue fokus ke jalanan Sudirman malah wkwkw. Macet ya ke arah Thamrin kak 🤣🤣🤣

  • Sy juga blm hamil, kdang suka yg nanya tp bkin sakit hati, awalnya baper tp ksni nya ya pasrah, allah pst memberikan di saat yg tepat masya allah, smg kita cpt dpt momongan, smg allah segera mempercayai kita mempunyai momongan..😊🙏

  • Ka aku jg sama kok. Awal pernikahan ya biasa aj kl di tanya itu, Tp yg selalu bikin baper karna punya kesalahan yg sampe keguguran jd disetiap tanya kapan punya anak jd nangis en setres sendiri 😭 padahal baru 3th pernikahan sekarang...

  • Lucu bgt pas ka irwan bilang kenapa? Makeupnya? 😀 Pengen punya suami ky kairwansyah huhu aamiin

  • Cocokan Irwan MA KIA dunk dari pada Irwan ma si caca males banget…

  • Semangat kak.... ^_^

  • betul ka kita cuma bisa berusaha Aku juga gtu suka ditanyain anak Semoga dibulan ini aku dan yg blom dikasih kepercayaan segera diberikan keturunan secepatnya Aamiin ya allah

  • Coba program bayi tabung kak , seperti kak tyas

  • Saran aja ya...kak kia kurangin krjanya biar bsa fokus ..

  • Mudah mudahan ka kia cepet hamil

  • Biasalah Kia, kalau belum kawin akan ditanya bila mau kawin, lepas kawin akan ditanya bila dpt anak, bila dpt 1 anak ditanya bila kedua.. Sabar aje... Aku doakan semoga kamu dpt hamil secara normal.. Allah sedang menguji kamu & Iwan..

  • Bismillah Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Maaf kak, ini hanya koreksi saja. Saya lihatnya kurang nyaman saja. Semoga kak kia bisa lapang dada menerima komentar dari saya. Komentar saya, kak kia ini pake kerudung nya kurang kedepan dibagian rahang kak. Jadi lehernya masih kelihatan. Maaf kak bukanya gmna2. Hanya saling mengingatkan saja... Kalo komentarnya diterima alhamdulillah. Kalo tidal ya jangan di buat cemoohan. Hapus saja. Terimakasih kak kia Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarokatuh

  • ka kia apa gk ada niatan buat adopsi anak kah?

  • Aku anak tunggal. Ayah ibu aku baru punya aku setelah 7 tahun lebih menikah. Semua punya zona waktu masing2 kok nikmatii ajaaaa

  • Saya juga sama ka kia sudah jalan 8thn lebih semoga kita di segerakan mendpt momongn amin...

  • Kia irwan knp ngk program sih? Atau bayi tabung?

  • Aku dari acara keluargax suami. Kebetulan sepupu suami yg baru nikah sudah hamil.. terus keluarga suami bilang gini "kok kamu blom hamil2, si santi itu subur skrng sudah hamil, sedangkan kamu mandul...!" Betapa sakitnya digituin 😭😭😭

    • @Estiana Fauzi 2 thn

    • Mulia Pelangi sabar mba, emangnya udah berapa lama nikah?

  • Saya udah 4 thun mnikah ni alhmdulillah baru brisi, itu pun gra2 sya minum numca am jamu

    • semoga saya nyusul hamil ya mbak..saya juga udah 4thn...amin

  • samawa fidunya wal akhiroh