BAPER PARAH! Lihat Cinta dan Sam Main Kembang Api | Samudra Cinta Episode 132

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2020
Full episode program SCTV klik bit.ly/2OI48VJ
Samudra mengajak Cinta menonton kembang api. Akan tetapi bukan hanya menonton, Samudra malah membawa kembang api sendiri dan bermain bersama Cinta.
Saksikan Sinetron Samudra Cinta setiap hari pkl. 18.30 WIB hanya di SCTV bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani dan Eva Aninditha.

Komentar

  • Iya kakak romantis

  • Gak ngerti knp seneenggg nonton sinetron samudera cint ,pokokny bikin hati jadi senang , benar2 bagus

  • Bucin dn kusut jadian dong jngan cuma di sinetron saja pacarannya tapi di dunia nyata..

  • Suka deh kl cinta manggil ah bucin lembut2 manja😍😍

  • Baper banget

  • Samudra sama cinta romantis banget

  • Pasangan yang serasih

  • Bucinnn Dan Kusuttt Romantiss

  • Haico cantik

  • Baper liat filmnya 🤣🥰

  • G

  • 8yc7uec7&"#£"£'^#&=£&"£&6778888

  • romantus banget

  • gemeshhh

  • Buciiin kusut

  • Astaga BUCIN DAN KUSUT ROMANTIS BANGET

  • 😘😘😘

  • Bucin

  • Pintar benar.bujin biar kusut nempel trus

  • Soswet bucin kusut😍😍

  • Kok putus sih bucin dan kusut

  • Samudra sayang Cinta

  • Samudra cinta lebih lama lagi dong tayang nya

  • Pagi Pagi Lht Subcribe Sctv Naik Trus Jadi Seneeeeng...Gegara SC..Rmbut Rangga Tlong Rapikan..Tpi Pas Motong Haico Aja Waktu Jadian ..

  • Pagi Pagi Lht Subcribe Sctv Naik Trus Jadi Seneeeeng...Gegara SC..Rmbut Rangga Tlong Rapikan..Tpi Pas Motong Haico Aja Waktu Jadian ..

  • aku suka bgt sama ni filem . bucin kusut

  • Kusut unyu manja bget ma Bucin,gemes genes❤💙💙

  • Ahh si kusut dan bucin🤗

  • Film kalau ada yg sedih saya suka ikut nangis film ini bikin orang baper

  • Masih ada di trending

  • Love bgt.. 😍

  • 🔥🔥 0:59 💓 👇 👇 👇 👇 👇💗

  • Bagus banget samudra cinta di panjangin terus ya ceritanya kan bagus seru lagi film nya aku dukung deh

  • Jangan pisahkan bucin sama kusut

  • Kesini cuma buat dislike, terima kasih udah nyampah di kolom trending

  • Yang gue suka dari film ini yang baik ga selamanyaa dibawah:)

  • Gara2 cowo gua nonton ginian gua jadi demen sinetron anjirrr

  • Jadi inget webtoon teman rasa pacar. Ada yang baca juga?

  • Wadawwww jarang bgt sinetron bisa msk trending gini!!!!mantap!!!!

  • Menit 3:16 tangan siapa tu yng nyalain kembang api.

  • Suka liat azof

  • Mamake ampe ngntuk dipaksa klo nonton ini

  • Otw trending 1

  • Anjayyyy nih liat cok greget banget 😱😱 id-tv.org/tv/video-KRIs4rDi-h4.html

  • Bucin dan kusut memang serasi senang melihat sedang berdua sambil menyalakan kembang api... Romantis banget bikin baper bersandar di pundak bucin...

  • Bagusan sepongebob

  • semenjak ada sinetron ini mak gua tiap malem standby depan tipi,-

  • Gemes trending lagiiiii!!!

  • Wow doni membakar hotel granusanya pak peri

  • trending lagi guys... up terus @sctv

  • Jadiaann aja knpa siihhh

  • Cocok bgt dah

  • Aduh suka banget

  • Masih bertahan di trending

  • Paling suka tuh pas si vina sm aril selalu ketauan tindak kejahatannya. Asli ini sinetron ga bosenin kocak.

  • Lucunya bucin dan kusut semoga aja jadian astungkara

  • Smlm bru trending yang duet nyanyi,,ini trending lagi mmng the best lah sintron kesyanganku ini Samudra Cinta

  • Alhamdulillah trending

  • Kg ngarti ni Pelem apa bagusnya sih?

  • Gue paling suka kalo kusut nyenderr ke bucin berasaa natural bgtt