BAPERRR !!! PENGAMEN INI GABUNGIN BANYAK LAGU SEVENTEEN - SEVENSKY

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2019
SINGLE KE 2 ''MENUA BERSAMAMU''
id-tv.org/tv/video-v2NSP8fh-3Y.html
CEK JUGA LAGU BAPER PERJUANGKANKU id-tv.org/tv/video-03YSAkFEXEA.html
HARUSNYA AKU ARMADA id-tv.org/tv/video-sR_wLxPhkmk.html
follow juga instagramnya ------
@musisijogjaproject
@xdjtrisuaka
@faraesha
editor
@7sigitwicaksono
instagram.com/musisijogjaproject/
instagram.com/xdjtrisuaka/
instagram.com/faraesha

Komentar

  • Maknyos suara nya euy

  • Suaranyaaa bikin adeeemmmm πŸ˜‡

  • 100% cewek di sana ngk akan konsen bicara sama cowoknya karna dengerin lagu2 yg di nyanyikannya sangat merdu...

  • Yawloh sukaaa bangett bangπŸ˜πŸ˜ŒπŸ’™πŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ’™β€β€β€β€β€we lv me

  • Suaranya bagus.....

  • Bantu dong kak Ari untuk 2 jt subcriber yah temen temenπŸ‘

  • Bagus suara nya

  • anglidarma

  • Assalamualaikum salam dri Malaysia..minat suara bro tri suaka hebat sgt suaranya terbaik good job terus sukses ya...semoga sihat2 selalu...AamiinπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  • Sevensky

  • Jangan lupa kunjungi chanel saya bro Borneo Kalbar

  • Judulnya apa bang?

  • suaranya halus.. bikin terpukau

  • mampir bg di chanel saya. bagi anda yg penasaran dgn keindahan alam kerinci jambi monggo di subcsribe chanel saya trimakasihπŸ™

  • Nyanyi ko gk ad pibra nya..polos bnget llg suara nya

  • Adem tenan suarane πŸ€—

  • Mantap bro. Tetap semangat bro. Jangan sampe lupa diri. Ok

  • Keren mas

  • Kpan bang ketemu, salam dr lampung, Mantap,, sukses bang

  • 😍😍😍😍

  • Kok jadi pngn ketemu yg nyanyi ???😧

  • πŸ’šπŸ’šπŸ’š

  • .pas lagunya kemarin mrinding cuk dngernyaa.keinget mantan-__-

  • Keren bang πŸ‘ lanjutkan .

  • Keren broπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Suka banget bangπŸ‘

  • Dengar suaranya aja di youtube AKU JATUH CINTAβ™₯️. Apalagi pas. Nonton lansung kayak gitu. Uhhhhhh. Emmmm😘

  • Ini andika kangem band ya ...?

  • Salam dari Malaysia.. Suara mas terbaikk.. Semoga terus suksess yaaa. Aminnn..

  • Asik suaraxxxx seru!!!!!!

  • sumpah gua suka bngt sama vidio yg ini

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg baper Ama lagu2x mana jempolx?

  • Kalo ada yang tau nama tempatnya apa ya gua pengen kesitu kalo pas ke jogja

  • MasyaAllah suara mu mas bikin jatuh cinta😍😁

  • Keren suaranya. salam dri lampung

  • Swara nya mengingatkan saya kepada swara vokalis band Flanela πŸ˜…πŸ‘πŸ‘

  • request... FLANELLA "AKU BISA" Pasti suaranya mirip vocal aslinya

  • Aku disini to maaas :( baperin ih

  • Kalau boleh tau itu jogja bagian mana ya?

  • Salam sesama musisi jalanan...kudus hadir semoga kpan2 ktemu kalian. .

  • Pringsewu Lampung hadir,, sukses selalu bang 😍😍

  • Wah

  • Musisi jalanan bukan pengamen ya broo

  • Keren keren mas broooπŸ‘πŸ‘

  • Suaranya merduuu....😊😊

  • Suara nya bagus banget, suka dengerin nyaπŸ˜ŠπŸ‘

  • Keren moga sukses πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Keren banget suaranya😍😍😍

  • 😍😘petikan gitarnya suaranya bikin baperr😭😭😭 bikin inget sama diaa

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Suara kamu masyaallah πŸ™

  • Gua suka suaranya

  • Maniss 😍😍

  • suaranya keren bgt Mas Tri... sukses terussss.... untung gw cowo, klu cewe udah klepek" gw hahahahahajha

  • Sedih😒😒

  • Mas andika kangen band 😭

  • Nontonny jgn smbil numpuin kaki di atas kaki yg lain

  • Banyak wanita tertipu sama anak band ,anak band itu bnyk yg playboy ,pacarnya banyak,tapi klo ciptakan lagu cuma kamu yg ada dihatiku ,waw ,cewek mana yg gk ketipu ,pengamen jg bnyk ceweknya ,mau dpt cewek dgn mudah belajar musik dulu ,lu main gitar diluar rumah ntar cewek cewek pada nyamperin lu buat nimbrung nyanyi ,apalagi dijakarta banyak cewek kost ,sesat deh gitar emang

  • Baper😭😭

  • Suarane nggarakno arek tambah Ter Ter Ter😍😍😍

  • Kok bisa alus gitu, diamplas ya suaranya πŸ˜‚

  • Thanks mass.. Pokonya mantaplahhh.. Terusin yooo.. Rekomended bgt buat lagu bobo hahahaa

  • 04.41

  • assalamualaikum.. lokasi dmn ini ya gan..

  • Mantap banget suaranya..hehe

  • Merindinggg brooo🀀

  • Dapet golden tiket :v

  • Mantap

  • Musisi jalanan ini vangsatttt beda sama pengamennn gobbbbbbb.....

  • Sukses terus

  • Lnjutkn boss..kamu punya suara bagus bnget...smoga klak bsa jdi pnyanyi profesional

  • SEMOGA BANG TRI SUAKA SUKSES,,,, AMIN πŸ˜‡

  • yang ikutan baper manaπŸ™€πŸ˜‡πŸ˜

  • Bagus bngt suarany.. Empuk gituu...enak bngt pokok ny d denger... Udh gtu ganteng hhhh jd nilai plus lh yaaa Jngn pengamen donk kasar bngt... Lbh pas musisi jalanan... Ngp ga ikut audisi aja ya.. Bagus bngt lohhh

  • Nanti mlm perfomance di Baturaja citimal πŸ€—

  • Duh melelehπŸ˜₯duh baperrπŸ˜₯duhh tanggung jwbb doonggπŸ˜₯πŸ˜«πŸ˜‚

  • suarane lah hmmm

  • KONTOL!!!!!

  • Siapa yang Tiap hari Dengerin lagu ini ☝️

  • Mantap masuk juga ke tranding Cek video saya juga 😁 😁

  • Masukk cakkk🀣🀣🀣🀣

  • Yg tau ini dimana mana suaranya

  • Yang setuju di kasih chord

  • Siapa yg nonton setelah kue lebaran 2019 telah abiezzzz.... -d

  • Semoga bisa jd musisi nasional

  • ❀❀❀

  • Maerrrr gan,, lanjutkan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suka bgt pas part lagu β€œkemarin”. Auto melted 😍

  • Yaampun BAPER parah gw

  • Jadi teringat masa lalu ku

  • tempatnya ini di jogja mananya ya? ada yg tau? biar jadi destinasi waktu kesana

  • tri

  • Yg nonton bulan juli mana suaranya

  • pas banget jadi vokalis seven ten

  • Andai mojokerto ada ruang terbuka gini pasti asik

  • Heee lho bicara as.. mualaikum disuruh jwb g muslim dasar oooN Gw g muslim dgrnya aneh emg kho tinggal dimn..... jgn terlalu lebay... kaliiii

  • hadir 14juni

  • di putar Trus sambil tiduran , jgn lupa baca komenan nya hayooo siapa hayoo

  • idolaaaa