Barbie Kumalasari Di Labrak Irma Darmawangsa | Pesbukers

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019

Komentar

  • Laki²kurang bersyukur gk bisa menghargai pasangannya

  • Fix setingan

  • Apa sih yg d rebutin

  • Najis berbi tai kucing muka kaya nenek gombell, cuma garagara makeup menor aja belagu

  • Enekk tau liat si kumala

  • Klo harus pilih irma atau berby gua mlih irma lah

  • Sok ganteng loe...numpang hidup ma janda2 kaya doang basii loee 😛😛

  • Irma juga ngerebut dr pok elly.

  • Udh lhkk kak irma ngpain laki2 matre tuhh d pertahan kn dLu dia sama ely trus tinggaLin kak ely. Kak cantik masih banyak laki kak

  • 5:00

  • Irma buat apasih laki medol gituan aja lo pertahanin. Lepasin aja laki model gitu. Diluar sana masih banyak yg lebih baik dari dia

  • Barbie ngakakkk😂🤣🤣🤣🤣🤣

  • Klo mbk irma cantik natural asli gk kw

  • Dia muka gk ratak kyk aspal gk jdi kta nya ms irfan cantik dri mna orng dia oprasi gagal bibir tebel kyk sendal dan kriput nya banyk di wajah plakor kumalasari

  • Viky memang playboy cai dancokk suka ngincer wanita untk ditipu

  • Kumal kumal dah kyk lonteee. Laki2 kere tinggalin aja.

  • Sampah semuanya... Ditonton karena facebooker bukan artis tai.. Yg ini ikut campur yg itu tdk profesional.. Tai sampah tai.. Sayang acara dulu bagus zaman olga

  • Ahh elah... Kalo aku jadi kak Irma udah gua putusin tuh dia karna menurut aku tuh troma dengan cerita yg kak Ely Sugigi menurut aku apakah dia hanya memanfaatkan kak Irma ???

  • Settingan njiiink.....

  • Heran dah gue .. Apa sih spesial sm sih irfan nie .. Biasa ajja .. Muntah gue .. Stress ni irfan .. Klau pcr gue kayak gini gue habisin

  • Yang kru ANTV nyuruh Irma berhenti. Tapi bodoh ya mereka masih merekam. Iklan nih aja kali

  • Pesbukers jadi berantakan giniii banyak settingannyaaa

  • Berbie cap bebekya kegatelan bngt dang kliatan bngt klo dia tu murahan dan gatel... Trus yg lki" nya pon sma gatelya

  • Isss jijik kali aku liat si fiki sok banget

  • Ini kah yang dimanakan KARMA Dengan @ElyySugigi

  • Rindu olga aja

  • Prempuan belum jadi istrinya cemburu gombal malu "in prempuan ngak menghargai laki" marah "di depan umum kok yo tidak malu. Melabrak orang kerja pulak. Kemalan lanangan. Laki" diperebutkan. Ngilani prempuan ngak ada harga diri HARUSE prempuan yg diperebutkan.

  • Hahahaha hahahaha lucu

  • Cantikan juga irma kalik.. Dsar barbie kumala muka nya kayak boneka caki. Si irfan juga playboy amat jadi orng

  • Acara ora mutuuuu

  • Acara kaya gini masih ada yang nonton lo

  • Itulah klu dapat merebut dari orang lain,sllu ada yg merebut lagi Dulu kan si Irma ngbil cowok itu pas lagi Deket sama PO Elly Cowok pengen tenar gitu d piara

  • Ini mah setingan

  • Kasian bgtt kak Irma :( sbr ya kak irmaa

  • Yg harus di buang si irfan baru masuk tv laki miskin

  • Boneka santet vs sextoynya emak2. Hahahahahahah clop sama2 palsu.

  • Udah lah tinggalin az ifan nya, sampah

  • *SETINGAN ANJING*

  • Sapa yg setuju fesbuker di tutup acaranya

  • Daripada nonton acara kayak gini, mendingan nonton film KARTUN

  • Acara gak penting. Ganti aja deh.

  • Benci gueee sm ipan ini gue gampar lu lama lama. Ganteng ga kere iya bgs*t !

  • ya elah laki" bgitu di ributin🤦🤦 masih bnyak kaliii laki" di luar sana yg lbih baik dri si irfan itu,,,

  • Ih cowo miskin bat kek gitu

  • Settingan aja ni

  • Itu gatot kayak artis malaysia, namanya johan

  • Ish apa banget si!

  • Setingan woiii🧐🧐🧐

  • Babie adalah baby lu

  • Setingan jink

  • Kasihan mba irma

  • Acara gini amat yah

  • Irfannnn pansossss trosssss Settingannnnn trossss Kangen fesbuker yg dulu dehh penuh canda tawa pas saat alm olga sama yg lainnya lah sekarang bnyk gimikkk

  • Mending laki"kaya gitu di tingalin adjh

  • berbi kumalasari gk tw diri pikiranya kemana haluuu si berbiii....

  • Yaallah begini banget dah perempuan, gabisa menghargai perasaan perempuan lain apa lagi temennya sendiri. Udah salah masih aja

  • Najis gw sama si berbie

  • Aduhhhhh udah salah gak ngaku" so unfortunate banget artis -artis indo sekrang. Manner and attitude nya unbelievable ... 😰😰

  • kasian irma

  • Niat ngelempar irfan eh yg kena si plongo wkwkekek