Barbie Kumalasari Digendong Irfan, Irma Darmawangsa: Teman Ga Tahu Diri Part 2B - HPS 06/11

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
Tanggal Tayang: 06/11/2019
Musibah Membawa Nikmat
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-6zvbCSxWgEY.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-qr2bKKlUAoY.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-qVuZjSNfsxI.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-anEEZJYZOdo.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-rhapj-gW5aE.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-QSkF508Ecxk.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/ch/UCU_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#HotmanParisShow #BarbieKumalasari #IrmaDarmawangsa

Komentar

  • Bang hotman anda pengacara cerdas,,terkenal dan sangat kaya,,,masak iya ngundang bintang tamu kek gini,,,ntar ketularan lho bang

  • Dosa besaaar selingkuh dri suami

  • Irfaan playboyy.irma cantiik bangeet .ap matre iya irfan x

  • Lupa sama suami ea

  • Irfan x playboyy 😝😝😝😝

  • Disini melanie paling bahagia😂👍

  • Ditunggi nikita mirzani vs barbie,,

  • Ehhh berbie janganndeh kau sok cantik,,,bagi saya mah,,lebih cantik irma,,,mukak udh tua berbie tu🤣🤣

  • Pengen nampol barbie..

  • Wah suka bgt gw liat Mak Mak tengkar.

  • Woy gue juga cewe kumis tipis.. masalahnya apa anjir cewe kumisan 🥴

  • Geli aku liat barbie tai

  • Mndingan kak irma tinggalin irfan aja kk..

  • Umroh ko 8 jm kn ke mekkah a slh umroh itu 9 ke atas

  • Yaudah kali irma kan lu ngrbut si irpan dr pok ely nah elu dpt karma tuh si irpan di rebut barbie,lagian muka lu ama barbie mirip ini🤣🤣🤣🤣

  • S berby humoris nya tinggi berbeda dgn s irma yg sllu sinis

  • Vangke emang Melanie bacotnya,,,ngakak anjir .....

  • Nenek2 gilani

  • gaduh macam budak2 ja dorang ni 😆

  • Si Barbie muka hypersex..perempuan gatal..jd ilfil lihat.a

  • engga ada anjir ke amerika 8 jam anjir

  • Bukannya irma itu katanya dulu temen eli sugigi juga??? 😂

  • Pacar juga hasil ngerebut dari mpok elly hahahahahah

  • Kalo gw ketemu berbie Kumala Sari gw tampol noh orang,berbie🤣berbie santet kali

  • Hadehhhh Si Berbi Kumelataiiii

  • Udu gila x 2 org ini, pacar doang diributin, suami baru milik lu sah!!!

  • Si irma dulu ngambil si irvan dr mpok eli sugigi skrg di ambil si barbie...rasain.luh

  • Settingan bgt ini klo kelahi beneran udh cakar cakaran bukan sindir ketawa 😂

  • Puyeng yaa klw cewe udah berantem.hahahaha

  • Artis pansos

  • Haha merasa terhibur

  • Si Barbie apa mungkin ada kelainan otak ya?. Kok ngelakuin suatu hal dan ngomong ceplas ceplos tanpa dipikirkan terlebih dahulu. Bertingkah laku seenaknya dirinya sendiri yang menimbulkan kehancuran hubungan orang.

  • BK kyk cewe murahan.. semua digoda hm

  • Janganlah Bawak"Umroh. Namanya sombong itu jika Umroh pun di umbar"

  • Aduh fals

  • Ka irma mah ketauan ya bisa nyanyi segala macem! Lah noh?

  • Kaum kadrun, Calon calon manusiaa penghuni nerakaa

  • berdebat pling hott

  • Hahahaha hahahaha lucu....

  • Bagus lagi kairma daripada berbie kaya tai

  • Mbak irma emg bagus kok suaranya dibanding kn dgn mbak haluuuu

  • Haaaaaalllllluuuuuu

  • Amit amit.. Sumpeh.. Deh kesannya stak di level itu. Direbutin.. Idihhh.. Kalo lakinya model suami sandra dewi.. Bunuh bunuhan loh rebutinnya

  • First time Aku tengok artist macamni . Fucking funny

  • Barbie muka tembok mana punya malu...pacar teman jg diembat, dasar sundal

  • Barbie gajelas

  • Suara Barbie kaya kaleng rombeng bikin sakit telinga🤦🤦🙉🙉🙉

  • Irma mah jelas dari dlu penyanyi. Aku lagi kecil nari d sekolah lagu nya Irma

  • semoga hotman paris show selalu mengundang bintang tamu yang bego dan halu ya. Seru soalnya nonton orang bego berhalusinasi

  • Muka tembok dasar penyok! Mau muntah liatnya sumpah demi tuhan ! Kalo ga ada hukum aja sumpah udah gue muntahin di mukanya

  • Peran Pembantu.itu kayak KUNTIL ANAK YAHH

  • Ai sih nenek lamper bau ikan asin belagu log udah Tua kegatelan

  • Sumpah jijik sama si Irma 🤮🤮🤮 lebay banget baru pacar jugak 😴😴

  • Bang Hotman ada bom gak , gmana klw d ledak kan aja semua bang 🤣🤣🤣

  • Ketek nya barbie kulit nya pada keriput 😂😂😂😂😂

  • kaya cantik aja berbi Komalasari suara nya jelek banget

  • Kak irma udh lah kak lepasin tu si irfan, cowo apaan d suruh gendong2 cwe lain mau aja. Emg dasarnya sama2 galet ini, biarin mreka saling menggaruk lah kak

  • Umrah mah 11 jam bukan 8 jam. Halu juga tu cewek dua duanya wkwkwkwkwk

  • Eli sugigi ktwa bhgia nh.

  • Hihihi kapok dulu kan ngrebut jugak dari kawan wkwkwkwk