Barbie Kumalasari Digendong Irfan, Irma Darmawangsa: Teman Ga Tahu Diri Part 2B - HPS 06/11

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
Tanggal Tayang: 06/11/2019
Musibah Membawa Nikmat
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-6zvbCSxWgEY.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-qr2bKKlUAoY.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-qVuZjSNfsxI.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-anEEZJYZOdo.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-rhapj-gW5aE.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-QSkF508Ecxk.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/ch/UCU_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#HotmanParisShow #BarbieKumalasari #IrmaDarmawangsa

Komentar

  • Apa cman gw aja yg disini yg gk tau sapa itu barbie ama irma?

  • Ya allah barbie kok bisa hidup orang kek gtu, urat malunya udah ptus sampe ngajak makan pacar orang 😲😲

  • Yaa Sdh Ninggalin Ajah Sama Irfan Buat Apa Mau Di Pertahanin Cwok Kaya Gitu Eyy

  • Kok jijik ya lihat beginian

  • Kumala ini ga tau diri

  • Selepas ini sensasi atau bukan gue suka liat orang ribut :(((

  • Irfan tu mantannya Mpok Elli kan

  • Panas

  • Idih najis punya temen kyk gitu.

  • Kak irma lebih jujur

  • Klw dekat pingin nampol tah si nenek lampir amit2 ih..kasian anak nya punya ibu kaya gitu

  • Ya elah begituan aja di rebutin 😁

  • Klik ->pause -> dislike->komen kalo gw dislike -> udah itu aja

  • Najis si nene pen nampol deh

  • Kumkum semua ny palsu,, dr body dan segalanya.. Cuma ginanjar doank yg asli laki ny hahaha boikot aja tuh si kumkum

  • Demi popularitas demi dut,, rela harga diri ny jatuh sejatuh jatuh nya,, sampai enek liat ny

  • Eneg lihat si gadis permakan.. gila popularitas.. urusin tuh suami lo yg dipenjara, bukannya kakean polah.. 😒

  • Aku dukung Barbie . Ayo barbieeeeee sikat semuanyaaaaa

  • Plastik semua kan 🤣

  • Pengen gua tampol si kumkum

  • hdp sekali jgn saling menghujat begitu ,cowok blm sah dah di buat rebutan, klau blm nikah itu bebas ,cuma yg dah berkeluarga jgn suka suka menggoda kasihan suami

  • Setelah lucintaluna sekarang datang lagi yang baru... Hadeeh

  • SETTINGAN LAGI😂

  • make up medok banget anjir

  • liat sik barbi kyak nenek peot mukanya, gini2 treanding heran

  • Kumalasari udah punya suami juga, gk punya otak

  • Acara yang dikacang2kan, tapi nyatanya pete gosong 😑

  • Apaansih ini bngsad

  • Asli si ijah ini gak ada otaknya , dia ngetop gak ada prestasinya , cantik juga enggak , pikiranya gak waras , goblok banget si irfan kalo milih si ijah , cntik dan pinter irma jauhlah , prestasinya nyata

  • iya suami di penyjara ko bisayah canda tawa tida ada rasa batinnya kasian gitu ka ibrt nya sapapait sama manis

  • Emang si ijah tuh manusia serba palsu.

  • Gpp settingan ,tapi masukan, kalo bisa sampe musuhan dan ribut inget, permusuhan itu indah

  • Sampah cok

  • Ga malu barbie pdhal udah disebutin "pacar orang" Berkali2 paham tpi pura2 ga ngerti

  • Nama tdk sesuai nama

  • si barbie pas kurus mungkin otaknya ikut menciut kali ya -Melani- 😂😂😂😂😂😂😂

  • assuuhhh acara bossoook

  • Barbie Kumalasari kayak hantu valak

  • Berbie pen dihujat bet dah anjayy, kesel bet kesel gua,tolong sih rukyah aja dah wkwkwk

  • Gubraakk... Gak mutu blasss.. Ngerebutin apa sih ijah.. Ijah.. 🤦‍♂️🤦‍♂️

  • Kalo si barbie di temuin sama nikita mah, si barbie menciut dia ga akan nyolot2 begini banget wkwk. Takut soalnya di tonjok nikita

  • " Bukan salah shampoo... Tapi SALAH BINTANG TAMU!!! " NGAKAK HARD MODE... kerenn Melanie, what a smart lady!

  • Astofirloh pamer bangga

  • Klo kalian ga suka ama orang itu jangan di liat ntar jga redup sendiri karirnya "tonton orang yg berprestasi bukan orang yg cari sensasi"

  • cakepan juga gw.

  • ambek hikmahnya aja makenn di buly manusiaa tapihhh igat dianya makinnn terkenall hhhh😅😅

  • ASU BARBIE! BACOT BONEKA SANTET

  • Sampah

  • Geli liat BK!! Liat BK macem kaya cewe stres, kebanyakan operasi jadi gangguan jiwa,!

  • setingan udah di kontrak sama tv peran

  • Ga jelas, ibu rempong

  • Bang hotman smart, melanie smart mengundang bintang tamu ini kenapa aku nonton acara jadi aku yg bodoh oon yah

  • sampah

  • Unfaedah, auto dislike!!!! Tai

  • Paan si berbi berbi , ijah kali

  • Idung nya pada penyok dah kaya panci rumah gue😂😂😂

  • SETTINGAN TUH RIBUT..

  • Tontonan sampah bisa jadi trending,,bintang tamunya mksdny yg sampah😂

  • Emang guevikan sapu2 yailah ...buat gue sakit perut😂😂😂

  • Wkwkwk... gini gini di garuk2 emang gue kucing,, haduhhh kum2 kum2.. buat gua ngakak🤣🤣🤣