Bareng DINDA😍 Datang ke acara ATTA AUREL. Doain ya guys!!

Dipublikasikan tanggal 21 Des 2021
DONT FORGET LIKE COMMENT SUBSCRIBE AND SHARE!!!

FOLLOW MY INSTAGRAM ACCOUNT :
instagram.com/stvns70? ...

FOR BUSINESS ;
EMAIL :
viralmanagement.id@gmail.com
WA :
+6281317658068

Komentar

  • Langsung download : 1link2020.com/stvns Promocode STVNS

    • mukka lu mirip adam elvan bro..

    • Kapan giveaway bang katak udh 1jt subscribe Lo bang 🙏

    • Alhamdulillah, niat dari mau berubah menjadi lebih baik diberikan berkah,… istiqomah yah untuk tetap d jalan kebaikan

    • Give away dong

    • Bg kamu kok di bilang dek ama dinda

  • Selamat bang Natta atas 1 juta Subscriber...Semoga Apa Yang Di Inginkan Bang Katak Tercapai...Terus Semoga Ibunda Bang Natta Sehat Selalu Untuk Menemani anaknya sampai sukses...Aamiin

  • Congratulations To 1Jt Subs Bg Katak, Semoga Sehat Selalu Yg Bg 🙏😀

  • Selamattt bg untuk 1 jt subscriber semoga sehat selalu rezeki nya lancarr aminnnnn...

  • KETIKA TUHAN MENYAYANGI HAMBANYA , KESUKSESAN DATANG CEPAT TIBA TIBA. SUKSES SELALU BUAT MAS.K , TETAP MERENDAH MAS. YG MASIH BERJUANG TETAPLAH BERJUANG.

  • Selamat 1jt subs abangg,doa yg terbaik buat abang🤗semangat trs ya bangg🌻

  • Doa terbaik buat orang baik🥰 selamat buat 1jt subscribernya.,dan semoga apa yg diharapkan dimudahkan sama allah swt.Amin...👍😉

  • Alhamdulillah Bang Natta Udh 1jt Subsnya😉 Selamat untuk semua yang bekerja di chanel ini yah Jangan cepat puas!!

  • Selamat 1 JT subscribe bang semoga di beri kesehatan dan di beri rezekinya Aamiin

  • SELAMAT 1JT SUBSCRIBE BANG , PANJANG UMUR SEHAT SELALU AMINN 🔥

  • Congratulations 1Jt Subs nya katak Semoga Di Beri Kesehatan Dan Di beri Rezekynya

  • Selamat untuk 1jt subscriber nya bang 👍sekses trus bang kedepannya, sehat sehat trus bang,dimudahkan rezeki nya aamiin tetap semangat bang 💪

    • Assalamualaikum kak smoga preset ku menghibur kegabutan Kakak 🤗🙏💖💖🥺

    • Semangat kak 💙💚 Bismillah semoga ada Yg mampir ke channel Intan 🥺🥺

    • @Apip Setiawan typo tod

    • Smngatt

  • selamat 1 jta subs nya brader 🤟 semoga semakin sukses mas K 🔥👏

  • ikut seneng bang katak,mohon sesekali kumpul lagi bang sama bang alex,bang yunus,bang bokir dll sekedar nongkrong2 lagi bahagia bet kalo liat kalian semua bisa 1 frame lagi becandaan

  • "Semangat Yah Para ID-tvr Pemula, Sesama Pemula Jangan Mudah Menyerah Walapun Yang Nonton Sedikit 'Ingat' Perjuangan Tidak Pernah Menghianati Hasilnya Percaya" ❤️💪

  • congratulations 1M bang semoga sihat selalu dimurahkan rezeki

  • Selamat 1jt sub bg semoga di beri kesehatan dan di beri rezeky aminn

    • @BANG EGY g menghibur

    • Tapi ko belom centang ya?

    • Berdoa di Komen ID-tv kocak 🤣

    • Assalamualaikum kak smoga preset ku menghibur kegabutan Kakak🤗🙏🙏💖💖💖

    • Amin

  • Seneng bgt dah guee liat lo ber2 sehat² banggg nata sama ka dindaaa❤️

  • Makin suka ama vlog katak. Makin hari makin keren kualitas vlog nya hehe Btw slmat ya tak atas 1juta subscribe nya. Doa yg terbaik aja buat lu. Dan inget satu jngan sampe lupa daratan ttep rendah hati kaya ginii:)

  • selamat bang udah 1jt sub nya,semoga makin lancar dan sukses bang

  • Selamat Bang Nata Sudah 1jt pokonya kedepannya makin sukses👍

  • Selamat bang atas 1 juta subscribe nya bang Semoga keluarga bang katak, tim semuanya sehat selalu dan di beri rezeki yang sangat berlimpah. Dan satu lagi semoga bang katak dan kak dinda bisa ke pelaminan😂 Sukses terus bang

  • Selamat 1jt sub bang katak sehat selalu sukses selalu panjang umur aamiin ❤️

  • Selamat bang katak 1jt subscriber nya, btw konten abang makin seru nih kalau ada kak dinda, bikin baper bang wkwkw sehat sehat ya kalian berdua, semoga berjodoh aminnn....

  • Selamat bro nata.... Atas 1 juta subscriber nya... Tetap Berkarya, berjaya dan bersedekah😎

  • Assalamuallikum🙏bang sehat selalu semangat terus sukses terus dan selamat buat 1 JT subscriber nya tetep rendah hati bang☺️

  • Liat mereka senyam senyum sendiri dong. Betewe selamat abang udah 1 juta sub, turut bahagia buat abang dan team yang udah bekerja keras. Sehat selalu orang baik.

  • Semoga bang katak nnti dapet istri yg sholehah yg berhijab

  • Congrat bro udah 1jt sub, semoga masa lalu menangis melihat kesuksesan lu sekarang 🎉

  • Sehat selalu bang natta 🥰

  • Selamat bang untuk 1m subscriber nya moga sehat selalu dan keluarganya succes selalu dah pokok nya di tunggu konten" selanjut nya.

  • Selamat atas 1jt subs nya bang semoga rezekinya lancar dan semoga makin deket sama kak Dinda 😄😄

  • Congrats buat 1jt subs nya bang stay humble!!!

  • selamat 1jt subscriber katak lanjutkan dengan penuh semangat di atas langit masih ada langit tetap rendah hati dan selalu bersyukur Aamiin .

  • Selmat 1jt nya bang natta semoga selalu bahagia sehat

  • Selamat Bang Nata Sudah 1jt pokonya kedepannya makin sukses👍

  • Selamat untuk 1JT SUBS nya🤗❤️kita doakan yg terbaik buat bg natta 🙂❤️

  • Congrats bang udh 1 JT subscribe ❤️

  • Seorang anak yg punya cita2 dg sungguh membhagiakan orang tuanya.... Di situlah alloh melancarkan dan memudahkan jalan rezki untuknya. Salut bang... Panutan pokoknya

  • Selamat kak 1jt subscribe semoga dih mudah kan rejeki nya Allah SWT amin🤲

  • Selamat 1jt subs bng natta semoga apa yang di harapkan bang natta terkabulkan oleh allah swt

  • Semoga kedepan nya mereka bisa brg trus seneng bet dh ngeliat mreka berdua🙃

  • Sering2 sama Dinda nya bang cocok soalnya,semoga sehat selalu bang katak dan kak Dinda nya,salam dari Kalbar bang

  • Selamat 1Jt Subscribe Nya Katak Semoga Sehat Trus Dah🙏❤️👍

  • Congrats atas 1 juta subsnya bang. Sukses selalu

  • Selamat 1jt subs bang katak, tetap rendah hati. Salam dari Tegal

  • semoga bang katak dan ka Dinda sehat selalu Aamiin🙏

  • Semangat bangg walaupun tidak pasti untuk bersatu🙂

  • Selamat 1 juta subscribe bang ❤❤

  • Nice bg 1jt subscribe semangat teros bang semoga sukses selalu bang dan sehat selalu aminnn🙏🙏

  • Congrats 1 juta subscribe nya bang... Moga makin sukses & tetap humble bang

  • Congrat brader 1jt subs nya semoga kedepannya lebih baik lagi..di tunggu unboxing gold play bottom nya😉

  • Sehat dan sukses selalu serta Selalu rendah hati yaa bang katak... Sangat cocok banget kalau sama Dinda... Semoga cepat bersatu amiin...

  • Slmt bang udh 1jt subscribe😍 saya ikut seneng bang😭🥰

  • Congrat 1jt subs sukses terus sehat selalu yang terbaik buat bang natta

  • Satu kata buat bang katak Sehat Selalu Bang Semoga Selalu Di Bawa perlindungan Awllah Swt amin

  • Sellamat 1jt sub Nya mas k Smoga rezeki nya makin lancar dan di sehatkan bunda nya mas k❤️

  • Semoga bang katak dan keluarga selalu di berikan keberkahan amin . Salam dari Kediri Jawa timur .

  • Semoga Tambah Sukses Bang, Tetap Rendah Hati & Santun👍👍👍👍 SEMANGAT💪💪💪💪

  • Selamat buat mas katak Subscribe nya telah 1jt Tetap semangat buat konten nya 👍👍👍👍

  • Untuk 1juta subscriber.. smoga katak sehat selalu... Tetep jadi org yang rendah hati

  • Selamat bang udah 1 jt subscriber 👍

  • Mantapp bang katak editanya semakin rapih dan thebest.. jadi vlogger aja Ama Dinda bang kompak dan cocok pastinya. Selamat 1jt subs jga bang katak. Tetep humble dan sopan ..

  • Semoga katak bisa semakin sukses seperti bg atta, dan sehat selalu ya semua

  • Selamat atas 1juta subscribe nya🥰🥰

  • Selamat bang kodok semoga sehat terus rejeki nya bayak 🙏

  • Selamat buat bang katak 1jt sub. Semoga terus rendah hati

  • Sering sering bang bikin konten sama Dinda ,seneng banget liat kalian berdua🥰

  • Mantep bg smoga sehat slalu. rezeki nya di lancar kan dan di mudah kan segala urusan semangat terus bg katak😊

  • CONGRATS 1 JUTA SUBSCRIBER-!!!🤩❤️

  • Semoga langgeng ya bang walaupun aku cemburu🙂

  • Selamat 1jt sub bg, semoga sukses selalu dan sehat terus bg

  • Selamat ya Bang 1jt subscribe 🎉

  • Selamat Bg Udah Tembus 1Jt Semangat Terus Konten Nya

  • Selamat bang udah 1juta subscriber semoga panjang umur 🥳

  • Alhamdulillah bang lu udh semakin sukses dan udh banyak jga artis-artis yang knl sma lu

  • Selamat bang katak 1jt subs, semoga sukses seperti bang Atta, Aamiin

  • Happy 1jt subs bang Natta😀🎉

  • Selamat 1jt subs bang gua support teruss lu bang

  • Maaf bang Telat Nonton Ya Semoga Bang katak🔥 sehat² Selalu Di murahkan rezeki nya Amin salam Dari Malaysia 🇲🇾❤️🇮🇩 Congrats 1m Subs 🎉🎊🥳

  • semoga katak stnv selalu dlm lindungan Alloh .salut dg insyafnya.semoga sell diberkahi khd nya.aamiin ya Rabb

  • Selamat atas pencapaian 1jt subscribe nya bang, semangat terus❤️ Ko agak nyes ke ati gtu ya liat bagian vid yg ini:(

  • Semoga jodoh kak katak sama mbak Dinda bisa bertemu di pelaminan 😅😅

  • Selamat atas 1 jt subcribernya .sukses selalu buat natta.

  • Congrats bg 1jt sub semangat trus!!!

  • Dinda said : selamat ya kk...semoga sehat². Candu banget sih 😍

  • Selamat bang katak 1jt sub sekses selalu, salam kota palu 😁 Yang lain pd dari kota mana nih 🙏

  • Congrats bang 1jt subs nya sukses terus yaaaa

  • Moga berjodoh aja buat kalian berdua 👍👍

  • Congratulations bang🥳🥳 1 jt subscribers

  • kalau konsisten konten bareng dinda terus. gua berani taruhan. viewers nya bakal pecah seantero indonesia. apalagi skrng di bawah naungan AH. pasti lebih terarah. sukses selalu brother KATAK & DINDA. semoga aja ya ... Aamiin 🙏

  • Semangat trus bang ngonten bareng kak dina :')

  • Selamat yah bang buat 1 juta subscribe nyah enggak kerasa yah bang udah 1 juta subscribe ajah Gua masih inget nonton chenel abang subscribe nyah masih 300 rb waktu ituh tapi sekarang udah 1 juta tetap semagat bang ngonten nyah semoga abang sama keluarga abang sehat selalu Salam dari BANDUNG

  • Congrats abang udh seJt subscribers ajaa✨

  • Sehat selalu bang , smngt tembus 2 juta

  • Gg bang,, sukses terus ya bg.. slalu jadi inspirasi banyak orang ✌✌✌✌✌🙏

  • Senyum2 lihat nya smoga natta slalu bahagia dn mngkin sukses dn mnjadi anak yg slalubisa bahagin ibu trs

  • Sehat selalu bang gua nonton lu dari awal lu podcast di chanel sbelah ada firasat aja bakalan sukses lu bang eh trnyata bener kan bang alhamdulilah sukses bang mantap sehat selalu..salam dari purbalingga

  • Slamat atas 1 juta subscribenya bang😊

  • Mantab bang🤩 Dinda jangan marah marahh, anjrit inget lagu itu🤣🤣🤣🤣