Baru Datang Personal Trainer ini Langsung Salsa

Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2018
Full Episode 1261 : bit.ly/2vHMacb
Visit Zulu : zulu.id/
Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.
Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.

Komentar

  • Full Episode 1261 : bit.ly/2vHMacb Visit Zulu : zulu.id/

  • Jilbab putih dan merah cntik ah😍🀣

  • Totalitasnya yg paling buat saya sangat mengapresiasi acara ini...maju trus..

  • Muncul dari pohon beringin πŸ˜‚

  • nyaman jugak ya tetamu undangannya;

  • Hadir

  • kang sule kawin ama ak aja apa..ak janda anak dua ak petani kerja sehari2 ak angkat semen😣😣

  • 1:21 dia gadis berkrudung merah htiku trgoda trgugaah. tak cuma parasnya yg indah dia baik dia solehaa . Dududu πŸ˜‚

  • Andre sule nunung selalu didepan yg lain di belakang..... Lawakal cedas tanpa menghina

  • manembak" aie unek dek galak,a

  • knp yaaa, lht kang sule dgn sgl totalitasnya demi keluarga, tpi mlht kbry disiain kok mbrebes... semngt kang sule, seht trus...

  • Wah id-tv.org/tv/video-DvVd1y-38no.html

  • Mudh"an d beri umur yg panjan buat kang sule amiin

  • Penyeselan tiada ahir.... Bagi mantan istrinya yg menggalkan sule. Mantap bro

  • Kang sule mmg terbaik...

  • Wkwkwkwkwkkkk,,sampai sakit perutku

  • #sokedankeunle

  • Contoh sma kag sule walupun bayak masalah tetap meghibur orang lain yg bersedih makasih kag sule sehat2 selalu aminn

  • HahahahahaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • gkgkgkgkkk kasian Mpok nunung g kebayang aku betapa sakit y perut anda sllu deket kang sule

  • Sule bener2....πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜

  • Kang sule keren.. Ada masalah tp msih bisa profesional.. Tetap semangat yaaa

  • Sule andre nunung terbaik laπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚ Kameramen tau aj mna yg enak dpndang😜🀣

  • kang sule emang kocak abiess... tdk ada yg bsa gntikn lawakn kang sule πŸ˜„ pokokx kang sule is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Lucu deh sule

  • The bast lah pokoknya kang sule kang andre bak nunungπŸ˜‚

  • Nah ini baru komedian yang ngelawaknya bagus dan gak menebarkan kebencian. Suka banget gw. Semoga lawakan berkualitas kaya sule dan andre ini tetap terjaga... dan jgn sampai ada lawakan yang ngeluarin kata kata kotor.. gbu initalkshow!!!

  • hahahahaahah

  • Hahaha

  • Asrgpirulliloh kg sule jd desain trainer bikin ng gkkkkkkkkkkkkkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kang sule saya rekomendasikan bisa gak pake baju sun goku klw gak pake baju mugiwara luffy....

  • Kerudung merah jangan sampai lolos hahaha

  • Profesinalismenya to the next level. Bahkan mungkin udah melebihi orang normal ini kang sule. Gk semua publik figur terkenal bisa kayak gini loh. Salut luar biasa....

  • Min mbak nunung ap punya ig nya ap y

  • Oh kang suleee

  • sule&andre πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • katanya pelawak termahal...masa tak lucu sih.....kalo bisa spt mr.bean...baru oh emang wajarlah,..mr.bean tak pake banyak bicara,..kalo pak sule dkk kelebihan bicara deh,...mr.bean tak pake kostum macam2, kalo pak sule dkk...kelebihan kostum kayaknya, ...mr.bean tidak butuh penonton bayaran, bahkan rekaman suara tawa pun jarang,...tp pak sule dkk wajib ada penonton dibayar ketawa...dan satu lagi...ibu nunung hampir setiap malam sengaja pipis di depan umum...masa sedemikian lamanya...masih lupa pake pampers...seremlah...

    • Hiduplu terlalu tegang, lemesin say

    • Netijen,

    • hasna razak haha dasar selera humor lo nya rendah biasa nonton aca tv sebelah yg ngelawak pake hina hina fisik org atw buka buka aib haha, miris buat lo hidup lo blm tentu bisa kaya mang sule, dia di depan kamera maupun kesehariannya memang suka melawak bikin orng ketawa, dia di bandung nya tetangga gue kalo, kalo ga suka ya jngan di tonton simpel kan, jngan cuma bisa nya nyinyir orang lo emang bisa ngelawak atw bikin org laen ketawa ampe ngakak hah? So jadi orang jangan so pinter, atw gmpang nyinyir orang dasal goblok

    • Kayaknya dibayar ini sama sebelah...

  • Hahahaha

  • sule petcaaaahhh..πŸ˜‚

  • Subhanallohh... aku gagal fokus ama yang pake jilbab ayar'iπŸ˜€

  • cameramen tau aja yg cantik sebelah mana 1:21 πŸ˜‚

    • kg sule mmang nmr stu jdi plawak ..skit prut di buat ny

  • olivia zalianti renyah banget tawanya ... manis, gurih2 nyoii

  • Kok aku kyk orang gila sendiri hahahaha. Sumpah Ngakak so Hard

  • Mantappp...

  • Haduuuuuuh edan edannn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Terkadang ane fokus sama yang di penonton. Anjirrrr Maniss cuy :v

  • penggemar nunung

  • semangat kang sule...

  • nampak kali ketawa nya nunung dipaksakan

  • Sukabumi hadir βœ”