BATTLE CARI SATE PADANG TERBAIK LANGSUNG DI PADANG!!

Dipublikasikan tanggal 27 Des 2022
SATE KMS
Jl. Kp. Kalawi No.Kel, Lubuk Lintah, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25171

SATE CIPTA RASA
Korong Gadang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25171

SATE PARIS
Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25173

Tourguide padang : +62 853-7579-8810 / Robi

Komentar

  • Keren banget tanboy kun and team. Kontennya bukan cuma tentang makanan, tapi juga ada histori daerahnya. Udah kayak tv aja

    • Bg wak tingga di dakek sinan

    • ini padang asli

    • @Ros Nita basi boch yt3am

    • @Agnes Nug Semua ada min plus nya kak, kita nikmati saja 😊

    • @Agnes Nug ya ngk usah lu banding bandingin lah bro, semua orang itu pasti ada kekuranganya

  • Series petualangan kuliner kaya gini asyik banget sih nontonnya dibanding permukbangan . Semoga semakin banyak edisi' petualangan kuliner daerah ala Tanboy Kun

  • lanjutkan bang bara dan tim, gak hanya makanan tapi juga memberikan informasi mengenai dearah yg dikunjungi mulai dari wisata, cerita daerah dan kuliner. semoga bisa keliling indonesia megunjungi tiap daerah dan memperkanlkan budaya, cerita, wisata dan kuliner daerah yg dikunjungi

  • Mantab banget bang tanboykun, asli sate padangnya kelihatannya sangat nikmat banget auto bikin perut keroncongan nonton bang tanboykun makan sate padang 🤤 Semoga bang tanboykun sehat selalu amin, banyak rezeki amin dan yang pastinya sukses selalu amin 🤲

    • cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱🤣👇 id-tv.org/tv/video-SNdIvsGTI50.html......

  • Melihat Tanboy Kun makan sate Padang. Seketika air liur gue ngumpul di mulut saking ngilernya.

    • @Om Temon aowkaowkwo

    • @Om Temon kl

    • @Om Temon nah itu, gw jaga perasaan aja sbenernya :v

    • @IpE GAMING Jiji malahan wk

    • Geli bacanya.

  • Asli nonton konten ini.. bikin nafsu makan kita makin bertambah... mantap bang Tan boy kun

    • @video viral terbaru iyh jir🗿

    • cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱🤣👇 id-tv.org/tv/video-SNdIvsGTI50.html.....

  • Setelah konten bang bara ngevlog dan mukbang seperti ini,saya semakin nyaman menonton nya karena tidak bosan karena tidak melihat bang bara makan doang

  • Gak ada bosennya kalo liat kontennya tan boy kun, apa aja doyan... Sukses bang..

  • Dukungan penuh untuk channel Tanboy Kun yang selalu memperkenalkan kuliner Indonesia ke seluruh dunia

    • Kuliner luarpun dia udh pernah apa lg ini di kampungnya fia

  • Jalan ninjaku kalo lg gak selera makan ya liat tanboy makan, auto selera lg. Sehat2 terus ya bara and tim

  • Enak sekali satenya kang tanboy 🤤

  • Enak bed makan sate padang, makanan kesukaan gw, semngatt bang bara tanboy kun

  • Buat info aja bagi yg bukan org minang/padang. Kalau sate2 di padang biasanya murah2 udah enak banget, biasanya setiap item (1 tusuk sate/ketupat) dihargai 1000an masih banyak yang jual sih, yang agak mahal biasanya sate telor puyuh. Sebagai yg jarang hunting makanan di padang dan selalu low budget, agak kaget liat harga sate pertama sama kedua😂

    • Sate padang di tempat saya cuma 2 tempat. Buka sore jam 8 sold out 😂 kadang pas malem libur malah abis Magrib udah abis

    • Sate Paris paling bener harganya hehehe

    • Skrg sate padang mahal di pekan baru juga skrg gak kaya dulu.. Dulu bisa satu tusuk seribu. Skrng udah gak bisa

  • selamat siang bang tanboy kun sehat selalu ..hemmm lagi mudik ke kampung halaman bang kota Padang ... mantap sekali bang sate padang nya hemm kuliner kesukaan saya ini wenak tenan ... liat abang menyantap sate padangnya bikin laper ... sukses selalu bang barokah ....salam dari Jakarta

  • Bicara sate Paris keinget sate jaman kuliah 😭😭 kita rajin banget beli sate ini😂😂😂 makanan kesukaan anak kosan murah tapi bikin kenyang😂😂 btw sate lemak emang juara banget aku dulu kalo beli sate Paris juga milih banyak yg lemak

  • Setiap kali melihat bang tanboy kun makan perut serasa kosong terus... Semangat bang bikin kontennya semoga sekeluarga sehat terus.... Aminnnnnn

  • Jadi pengen Kalo nonton Mukbang ny Mas Tanboy kun

  • Keren bang, Semoga bang Tanboy Kun sehat selalu. Salam dari warga Lubuk Kilangan, Kota Padang hehe

  • Ketika males makan nonton konten tanboy kun langsung jdi nafsu makan wkwk

  • Demen nih konten tanboy yang kaya gini, ada cerita ceritanya, mantap bang sukses selalu🔥🔥

  • Bukan hanya konten makan doang bg tanboykun juga memperkenalkan daerah yg ada di Sumbar, sesekali pergilah ke caracok painan bg

  • Selama bang bara buat video di Sumatra barat masakan masakan di sana membuat saya ngiler melihatnya.sehat selalu bang bara

  • Gunung padang mantap, naiknya cukup menguras tenaga, tapi kalau udh sampai di atas waah indah sekali 👍🏻👍🏻 Sate padang memang juara, apalagi sate ceker 🤤

  • ini tambah pengetahuan anak bangsa khususnya pelajar keren 🇮🇩💪👍

  • Semoga tetap sehat selalu bang, biar tetap bisa menghibur kita semua.

  • Nunggu vlog tanboy kun pulang kekampung halaman nya dan mukbang masakan mamaknya

  • Asli jadi rindu banget pingin maen ke sumbar🥺 semoga suatu saat bisa maen ke sana lagi, Aamiin🤲🏻

  • Sate recommended lainnya di Padang : 1. Sate Bungo Tanjung samping Mesjid Asra Tunggul Hitam. Buka sore sampai habis (biasanya jam 8-9 udah habis). Kuahnya merah dan kental. Pedasnya pas bagi pecinta pedas. Bumbu ke dagingnya juga mantap pedas. Biasanya jual sate daging, gajeboh (lemak), dan lokan (kerang). Kerangnya gak amis, dan gemoy2. Ukuran dagingnya juga gede😁 Yang lemak jangan ditanya, jumbo banget 🤣 Ketupatnya juga lembut. Seporsi 12rb. Betul-betul hidden gem baru ketemu ama gw 😂 2. Sate mega di lubuk buaya (banyak cabangnya). Satenya warna agak keabu-abuan, sih, gak kayak sate biasa, tapi bumbu kuahnya mantap banget. Bumbu ke dagingnya juga mantap. Satenya cuma daging dan gajeboh (lemak). Ukuran dagingnya juga memuaskan. Ketupatnya selalu lembut dan enak. Harganya seporsi masih di bawah 15 rb (terakhir beli masih 12-13rb per porsi)😋 Kedua sate ini rasanya stabil terus makanya maknyos 😁👍🏻 Kalau sate KMS menurut gw pribadi kuahnya emang mantap banget rempahnya. Tapi sayangnya tiap gw beli yang pake gajebo (lemak), bau sapinya masih kebau saat dikunyah 😅 Padahal enak banget bumbu kuah dan dagingnya yang udah pedas. Harganya emang lebih pricey sih ya. Tapi heran juga liat video tamboykun di sini, kok jadi mengecil gitu daging satenya. Biasanya dulu beli dekat pasar ukuran dagingnya cukup gemoy 😳

  • Pas bgt nih mau makan liat tanboy kuy makan,jadi lahap 😂

  • Jadi pengen pulang kampung, padahal baru pulang bulan lalu ke padang:)

  • Perjalanan panjang dan berliku dari Bang Bara. Melakukan inovasi terus menerus. Story Tellingnya bener keren....

  • banyakin konten explore kaya gini bang, berasa ikut liburan juga, informatif banget. palin best dr sepanjang gue ngikutin

    • @video viral terbaru iya wkwk🗿🤣

    • cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱🤣👇 id-tv.org/tv/video-SNdIvsGTI50.html......

  • Smoga Tanboykun beserta timnya, sehat dan sukses selalu. Amin

    • @video viral terbaru 😱🤣

    • cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱🤣👇 id-tv.org/tv/video-SNdIvsGTI50.html......

  • lanjot terus bg, ngiler pol gw gini kan enak konten nya, gak cuma mukbang doang gw pernah liburan ke Padang, diperjalanan gw cari2 bacaan "nasi/sate padang" sampe gw pulang susah gak ada nemu cuyy

    • @Roberto Saragih sampai ACEH

    • Ya gk ada lah wkwkw nama nasi padang ama sate padang cumn dipake diluar sumbar

    • Medan Riau Padang Jambi plmbng lmpung solo

  • Tanboy Kun sudah layak nih Tour wisata kuliner antar negara... Seperti ID-tvr Bohemian kitchen atau Mark Wien.... Negara yang layak di kunjungi nya seperti Turki Uzbekistan India Pakistan Dubay Qatar Mesir dan Maroko kemudian Baru Tour ke Eropa dan Amerika

  • Sate Padang emang the best sate Aku orang Medan suka banget sama sate Padang🥰makan sate Padang hampir tiap hari karena rasanya beuh

  • Kalo bara udah bilang "masyaAllah" berarti itu enak banget

  • KMS kalau soal rasa memang juaranya. Dari jaman dulu gak berubah rasa pekatnya. Hanya saja, terakhir kali makan memang potongannya sekarang lebih kecil dibanding jaman dulu. Legen banget itu mah.

  • Keren bangat tanboy kun and team kontenya bukan cuma tentang makanan tapi juga ada histori daeranya udah kayah tv aja

  • MENGHARGAI APAPUN MAKANANNYA, DAN SELALU MENGHABISKAN APAPUPUN YG DI MAKAN. SUKSES DAN SEHAT SELALU BUAT TANBOY KUN.. 🙏👍🙏

    • cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱🤣👇 id-tv.org/tv/video-SNdIvsGTI50.html......

    • @Netizen The Best bukan

    • @Netizen The Best bukan

    • Ini yang kalian cari bukan 🤫id-tv.org/tv/video-mIHiRzDatRM.html

    • @Arif Aja caperr

  • Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kami sekeluarga untuk mengunjungi tanah Minang... Amin

  • pernah liburan ke padang mampir makan sate mak syukur gilee wenak poll bawang gorengnya aja itu udah gurih bangett tapi ini menurut lidah aku yaaa wkwk kangen pengen ke padang lagi kalo dikasih kesempatan aamiin

    • @Rlisanii siap sama sama kak.

    • @It's me Flo. walahh wkwk makasih infonya kak

    • itumah udah Iconic banget SMS, bahkan sampe Presiden Jokowi serta SBY pernah makan disana...

  • Bang sering² konten kayak gini seru banget , wisata sambil kulineran

  • Congrats untuk 17 juta subscriber nya bang bara semoga makin sukses Selalu #salam anak kost✌️

  • bukan tanboykun kalo ga bikin ngiler wkwkwk

  • Sehat selalu buat bang Tanboy Kun beserta keluarga dan timnya, sesekali main ke kampung Bang Tanboy Kun

  • Aduh..cuaca dingin gini makan Sate Padang..Juara Banget kayaknya

  • Sate Paris the best sih 💕💕

  • Congrats Bang Atas 17JT Subscriber Nya🎉

  • Dari dulu pengen bgt ke Sumbar terutama ke Padangg, cita2 bgt pen punya jodoh orang minang trus tinggal kesana 🥲🤣🤍🤍

    • Muda"Han kita jodoh mbak😂😂😂

  • Jalan jalan sampai kota Pati dong bang,, dan cicipin makanan khas kota Pati,, nasi gandul dan soto kemiri di jamin mantap👍👍

  • Ondeh Ya Allah baru saminggu baru baliak dri padang ka tanah rantau, dek mancaliak iko, alah taragak lo baliak plg ka kampuang.. Senang caliak inovasi story telling nyo bara, favorit pas menceritakan memori momen2 masa kecil nya benar2 natural..

  • Kalo kalian mau tau makanan itu sangat sangat enak, lihat ketika tanboykun makan suapan pertamanya dan dia ga berucap apa apa selain reaksi sebuah senyuman. Gw jamin wenakkk

    • Salah lu, pas dia bilang mashaAllah baru tandanya enak banget wkwkw

  • Kulineran langsung dari asal makanannya kayaknya bakal jadi menu konten tanboy kun wkwk

    • @video viral terbaru wow bulukuduk berbaring🥶🥶🥶🥶🥶

    • @video viral terbaru wow merinding ...😬

    • @video viral terbaru iyakah astaga ngerinya 😱 Omaga😱🗿

    • cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱🤣👇 id-tv.org/tv/video-SNdIvsGTI50.html.....

  • Bikin ngiler klw liat bang tanboy makan😋😋😋

  • nah gini bang konten nya ada explore explore nya ga ngebosenin haha mantap sukses selalu 😁

  • Humorku sebatas, "tamaatt." 😭

  • Bang cobain Indomie kebab rendang 15 bungkus bang.. gokil rasanya bng. Lu harus cobain sih bang..

  • Auto ngiler sejauh ini sate Padang masih terfavorit 😄

  • Salutt sma bang bara gak sombong walaupun udah sukses

  • Bang, saya lagi diet malah nonton abang makan sate. kalo ga tahan, bisa-bisa sore ini saya nekat jalan ke Sate Cipta Rasa nih bang, deket rumah soalnya.

    • Ngapain coba diet makan sepuasnya yg penting minum teh tawar rutin

    • Samo2 urang kalumbuk Wak ma ni😂😂

  • Mantap berburu sate padang langsung di padang 🥰🥰🥰 sehat sukses selalu bang bara dan team 🥰🥰

  • Padang wisata terbaik di Indonesia, dari gunung hingga laut ada. Makanan nya bisa dimakan oleh semua kalangan dan lebih baik dari Bali

    • Menurut saya tidak

    • Setuju sekali kisanak👍👍👍

  • Mukbang McDonald double big Mac bang....!🤤

  • Lihat bang bara makan sate bikin ngiler 😋

  • Selain mengenal makanan di padang khas makanan di padang Bang tanboy kun juga menceritakan kisah nyata seorang pangeran maling kundang yang di kutu* k menjadi patung, durhaka sama orang tua , jangan pernah Durhaka sama orang tua terutama Ibu, karena syurgaNya ada di telapak kaki Ibu, terimakasih sama Bang tanboy kun dan tim nya sudah berbagi sejarah di Sumatera Barat

  • Onde mandehhh... Mampirlah ke balai baru bg... Sate kms di jalur duo kalawi memang maknyosss😁

  • MasyaAllah enak banget kayaknya bg sate Padang ini🤤🤤🤤

    • Iya kk sate Padang asli kuah nya pedas enak

  • Semoga makin sukses bg tanboykun dan keluwarganya biar nnt q bisa ketemu amiiinnn🤲😊😊😊

  • Sate paling juara dikota padang Sate KMS....🤤🤤

  • setiap liat konten abang bawaannya pengen mkn juga

  • Dia yang makan, dia yang kenyang, dia yang dapet duit. Gue yang nonton, gue yg habis paket, gue yg ngiler..

  • Sate padang the best emang!

  • Sate legendaris itu ada diBukittinggi Sate haji Laisir, di terminal Aua kuning itu baru legen, itu adalah sate dengan citarasa klasik sate minang.

  • Keren tempatnya nih, tanngganya banyak amat semua pada kelelahan 😀sehat Sehat selalu semuanya ya guys

    • Saya aja sering kesana soal nya di rumah aku di situ

  • Chanel food vloger ter favoritt🤤🤤🤤

  • Ya Allah kangen kota padang

  • Ke Sulawesi Tengah bang banyak kuliner yg menarik sama wisata nya juga keren😅😃😃

  • Waw mantap bang kulineran sambil jalan2 memperkenalkan destinasi wisata daerah padang 👍

  • Jadi pengen Explore ke Padang juga nih ……. 😁

    • Kalau sate yang di Padang bumbu nya beda kali ya

  • satenya mantap...sehat selalu semuanya...moga bisa melewati tahun 2022 dgn kesehatan, serta mengawali tahun 2023 dgn penuh suka cita, kesehatan dan rejeki. amin 😇

  • Ada 1 lagi sate yg ketinggalan bang, yaitu sate buntut ayam, wajib banget dicobain Untuk sate KMS emang lebih mahal sih, soalnya brandingnya udh terkenal banget di sumbar, apalagi itu cabang yg dideket pantai

  • Bagi warga Jabodetabek kalo mau ke Gunung Padang gak usah jauh² ke Sumatera Barat, di kabupaten Cianjur juga ada Gunung Padang...😆

    • kalo jual sate di situ bakal jadi sate padang juga 😀

  • siapa yg d sini tiba² jadi pengen makan sate juga, kita sefrekuensi gess..

  • Mantabk... uda Bara👍 oh yo "sate cipta rasa" klo di tanyain ke orang padang mungkin nggak banyak yg tau uda ya, orang lebih aware dgn "Sate KALUMBUAK" Sesuai nama lokasinya, oh ya Makan stae pake daunpisang carocok masih tu uda biasanya klo sore dan malam anak2 yg lagi ngaji di TPA Masjid tu yg sering beli sate gerobak dorong... btw good luck uda Bara!!!

  • bikin ngiler bang, soalnya belom pernah cobain langsung di padang 🤣

    • Sini ke sumatera barat dijamin ga kehabisan kuliner disini

    • Iya makanya kesini lah dipadang

  • mantap bang menggugah selara makan saya, juga hobi makan bg apa lagi makan sate padang 👍👍

  • Jd pengin pulang kampung ❤

  • Mantap tanboy Kun,, bikin ngiler aja deh👍👍

  • slm anakos buat bro tan boy kun.. slm dari subscriber warga brunei darussalam.. all the best bro

  • Coba cobain sate sama sop yang di purwakarta bang di jamin nagih dah👍

  • Di Pekanbaru - SUKAJADI Ada Juga Kuliner Sate Yang Enak Bang,Namanya SATE AJO RIO,Sudah Buka Puluhan Tahun

  • pngn bngttt ke padang ya allah smga ada rezekinya bisa ksana🥺🙏 impiam banget dri dulu huuu

  • Sumbar Memang Tempat Melepas Selera🤤 Nikmati hidup mu dengan Makan Enak Guys😄

  • Satee lemak emang Ter the best bang 🤤

  • Makanan yg g pelit bumbu, ngiler 🤤

  • Semoga semua dalam keadaan sehat dan terus Semangat 🤗

  • Bang mau nanya dong, sebenarnya aliran sate di sumatra barat itu ada berapa bang..? Karena aku pernah nyoba beberapa sate, ada yang kuahnya ke kuningan, agak ke coklatan dan ada yang kemerahan... Thx🙏

  • Wow..selalu Trending Keren

  • Bang coba cari sate paling enak di Sulawesi Selatan daerah Sinjai enak bangett