BAYU SKAK PUNYA PACAR BARU ? l YOWIS BEN 2 #A!Vlog 15

Dipublikasikan tanggal
Find me on instagram :
instagram.com/anyageraldine/
For business inquiries :
marketing@management100.com

Komentar

  • Sikatt mas bayyy๐Ÿค˜

  • Asli nih tinggi kakak 177?

  • Sumpah tambah cakep aja lu nya . Seakan kehapus semua statement negatif tentang lu.

  • Ac

  • Pol ayu rek....

  • No coment...

  • Bayu 11:44 asuu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Susune gedi Cok,kaoakwowk

  • org bandung uey

  • Tinggi bat njir wkwk

  • Ada tommy limmm juga hahaha di menit 17:25

  • Bayu Skak

  • Ndg di pacar sng tnn ae mas bayu ketok e cocok wkwkwk

  • Kak bayu ganteng bingit aku pens kak bayu

  • Mirip mantan gue wkwk๐Ÿ˜…

  • are u happy?

  • Cocok sama bayu

  • Uh si montok

  • Lonte syuting

  • Ciee selamat

  • Nanti pas puasa aurotnya di tutup ya kakak

  • Tapi kok cocok kak bayu ama anya semoga jadian wkwowkow

  • You tuber favorite akhir nya ikutan you wis ben

  • Pacar beneran jg ngak papa

  • Ngacengan

  • Cantik sih, tapi sayang udh prnah nyoblos!๐Ÿ˜

  • Ciyeyeepacaran๐Ÿ˜š

  • brandon sok ganteng bgt

  • Kayaknya cocok mbak anya pacaran beneran ama mas bayu๐Ÿ˜‚

  • Jancok sadayana

  • SABRAHATUPUNTEN

  • Mantap preeennn

  • Pilih Kiri atau Kanan? 06:25

  • Anya jagan suka anu dong biar tetep awet muda ๐Ÿ˜™

  • cantik

  • anya

  • Ngentod dong

  • Yowis band 3 sama suku papua mas bayu :)

  • gara gara yowisben jd ngefans sama anya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cocok sama bayu skak in sya Allah bayu laki laki yang baik๐Ÿ™

  • wajahnya adem kyk ubin mushola๐Ÿ˜

  • Andai aja gwe gx rabun jauh gwe dah nonton Yowes Ben 2 Di Bioskop

  • 5:12 ngecek rambutnya bau nggak wkwk

  • Jadian donk sama mas bayu skak.

  • aku ke chanel ini cm mau liat anya doang.sumpah !

  • Ahh mengingatkan mantan

  • Semoga ada yowis ben 3, ceritanya waktu manggung keliling indonesia kan seru ditambah komedi komedi yang lucu mantul pol

  • Anya mau bayu, bayu juga mau anya tapi malu sama netijen, bayu anak baik.

  • Aduuuh kak kok bisa cantik banget yaa :v

  • Hai ANYA im a new subcriber i love you...๐Ÿ˜Š

  • id-tv.org/tv/video-2H-pdIW2O-w.html TONTON YA OTW 100 RB SUBSCRIBER !!

  • "jangan kuwatir, akan saya -selip- " , boso ndi iku lurr.. wkwk...

  • Bgst emang sunda bukan jawa ?? Mikir panjang guehhh

    • sukunya mas hahahaha, bukan pulaunya wkwkwkwkw

  • anya kok mirip sama bcl

  • Dalam peran ini saya jadi ikut nge fans sama anya... Tp kalo liat vlog2 nya langsung berubah 180ยฐ... Wkwkkwk

  • Mas bay

  • MAS BAYU KAPAN KOE GAWE ID-tv MENEH... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Pacar ya Bayu oke

  • Gilaa anya cantik banget, jadi suka ...

  • Kak Anya endutan ya,, makin cantik deh

  • Disaat yang satu udah nongol di tv dan film.. yang ono masih stuck ngeramein instagramnya lol

  • Yowis ben 3 Bayu dan si eneng pacaran, dan susan balik dari luar negeri,, auto banyak konflik ๐Ÿ˜‚

  • brandon sweet bgt anj๐Ÿ˜ฉ

  • Anya mirip bcl ya sekilas

  • Cewek e Bayu sk anyar Iki ๐Ÿ˜

  • Cantik kak ๐Ÿ˜

  • Kalo senyum mirip mikha tambayong

  • mana vens nya bayu skak like

  • Gak bisa move on dari filmnya:')

  • Bcl

  • Rajin bikin vlog dong, kayak gini๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dalam hati bayu jangan di film doang dong wkwk

  • Anya merusak generasi muda๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Cocok kak..yakin gua misal kak bayu jadi suami kak anya, bakal berkah hidupnya..๐Ÿ‘

  • Gagal fokus ama kecantikanmu asiiihhhh,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kaann, emang mirip BCL ๐Ÿ˜‚

  • Nyam nyam anya

  • Cantikan pas Jadi Asih:v

  • Kenapa Anya Geraldine beda ya pas di film sama pas di dunia asli:v . Atau cuma perasaan gue:v

  • 0:06 kasihan mas bayu.. Pacarannya "di film doang.. "

  • Kak anya di video detik 8:43 tu tangannyaaa... , hmmm ku jadi curiga๐Ÿค”

  • Diliatยฒ cocok ya sama bayu

  • Kenapa gk pacaran beneran sma mas Bayu aja kak ๐Ÿ˜

  • Di flm mrip bcl

  • Aku setuju kalo kak Anya pacaran beneran sama bang bayu

  • Cantik bener nyak anyak di film yowis ben ini ๐Ÿ˜

  • Ayu tenan

  • Batin e bayu skak asu i mentolo tak cipok wkwk

  • 2:50 wado anya meluk tangan nyaa

  • Bayu cocok sama susan Bayu cocok juga sama anya branden cocok sama anya

  • Jadi suka anyaa dan lucu semua org pd jengke foto sm anyaaa ๐Ÿ˜‚

  • Kok aku seneng yo werohh pacare bayu opo meneh pas berdua gawe martabakk ancokkkk gawe merii cokkkk!!!!! Pacarmu neng filem gagahh cokkkk jenenge sopo sih cok??

  • Mantul ka Geraldine

  • 9:01 u u u cayang"

  • 2:47 mas Bayu sama Anya COCOK banget๐Ÿ˜

  • Kak anya imut bet sii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ mrene ke pak delok mas bayu skak mbarang๐Ÿ˜‚

  • Kak anya imut bet sii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ mrene ke pak delok mas bayu skak mbarang๐Ÿ˜‚

  • Kak anya imut bet sii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ mrene ke pak delok mas bayu skak mbarang๐Ÿ˜‚

  • Mbak Kalok Colab Sama Mas Bayu Jago Juga Vlog nya 2JtSub

  • Goblok . Pas duduk di koper kok bukannya di cium keningnya .