BBM NAIK

Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2022
Sang Preman Terkuat di Bumi memutuskan untuk menjadi penolong warga di kampungnya, dengan cara menjadi penjual bensin eceran yang memiliki berharga di bawah harga pasaran.



INSTAGRAM
@maell_lee
instagram.com/maell_lee/

@imingmiao
instagram.com/imingmiao/

@im_hideous
instagram.com/im_hideous/

@raihanqizqii
instagram.com/raihanqizqii/

BUSINESS INQUIRIES
Email : maelllee.management@gmail.com
Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)

Komentar

  • SELMAT MENONTON PARA SUBCRIBERKU YANG BUKAN KALENG KALENG!๐Ÿ”ฅ

    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Halo Cek admin ciesss

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Semoga channel ku bisa sukses seperti bang maell Lee yg selalu menghibur orang Amin

    • Maell Lee mulute duwer๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Bg bikin konten tentang cip domino,,

  • Kerenn bangg!! Cerita nya ga kaleng kaleng๐Ÿ”ฅ

    • iya bang benar keren. saya juga bikin konten harga BBM di daerah tetapi tidak trending. so sad lah. btw mudah - mudahan chanel saya bisa menjadi seperti bang mael amin

    • Lebay lu

    • Seberapa kaya maelle๐Ÿ—ฟ

    • Seberapa kaya Mael Lee๐Ÿ—ฟ

  • 20:23 hermosa elecciรณn 10:10 Hopi:"Sweeter"11:12 Sun: "Hooter" 00:19 Joonie: "Cooler" 08:00 Yoongy: "Butter" 23:26 Son unos de los mejores conciertos LINK VIRAL 2022 HARI INIโšฝ id-tv.org/tv/video-gQkecsspAOs.html

  • ini bukan hanya hiburan yang membuat kita tertawa.. tapi ini juga merupakan unsur sindir... paham kalo 2 kali nonton video ini terimasih bang mael.. semoga harga bensin cepan diturun kan.. supaya tidak ada lagi pencurian bensin akibat bbm mahal

  • Gpp durasi bentar yg penting bg maell rutin bikin konten kita senang๐Ÿฅฐ

  • Sehat selalu bang maell Lee semoga lancar terus rezekinya

  • Kangen banget sama tim yang dulu semoga bisa kembali lagi๐Ÿ™

  • Mantappppp bang maell trending satuuuu ๐Ÿ”ฅ bukan kaleng kaleng emgg mantapppp sukses terus kontennya bang ๐Ÿ™๐Ÿป

  • mencuri bensin daro masyarakat dan menjualnya lagi ke masyarakat, negara konoha emang mantap bang mael ๐Ÿ”ฅ

  • Sehat selalu bng Mael, aku klo udh datang notifikasi dri bng Mael jdi senang Krn smua konten bng Mael bikin tertawa" trus๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    • Konco ruwet gak ketulungan id-tv.org/tv/video-jFiEsuXNeDE.html g

  • Kontennya bang mael sangat menghibur dan apa adanya..sipp lha pokoknya

  • Ya Allah maell lee semoga lancar ya bikin kontennya

  • Emang bukan kaleng-kaleng mael lee...keren ceritanya sesuai keadaan. Bener semenjak BBM naik semua pun pada naik mael, pusing

  • Parahhhhhhhh , blm sehari udh trending 5 . emg bukan kaleng kaleng ah๐Ÿ”ฅ

  • Bg mael kami rindu konten awal karir mu bg,buat lah kami nostalgia bg mael๐Ÿ˜

  • Semoga terus berkarya maell salam dari Malaysia ๐Ÿ™‹

  • Mantap kali bang maelll... Semoga semakin maju kontenya..

  • terimakasih bang mael lee udah menghibur dihari ini

  • Akhirnya kembali trending... Kren dan menghibur ditengah masyarakat yang kesal akn naiknya BBM..

  • Gua nonton maell sampe di ulang2 sangkin serunya dan juga udh jarang upload โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ,stroong maell le

  • Emang bukan kaleng2 lh bng mael ni ๐Ÿ‘

  • Semangat terus ya bang mael le bukan kaleng kaleng

  • Paten kali BG mael memang bukan kaleng kaleng

  • Terus berkarya yaa bang๐Ÿ™๐Ÿ”ฅ

  • INI BARU NANTAB BBM NAIK

  • Bang Maell dan tim bukan kaleng kaleng semanggat go go

  • Bang mael emang mantap itu nyindir pemerintah yang ga sadar sehat selalu bang terus berkarya

  • Semoga trending 1 Sukses terus abang ku๐Ÿ˜

  • Bang maell kenten demo ikut serta membela rakyat. Mantap banget bang

  • Alhamdulillah, selalu sehat ya bg Mael, semoga kita selalu dijalan Allah

    • Konco ruwet gak ketulungan id-tv.org/tv/video-jFiEsuXNeDE.html g

    • @PESULAP HITAM bener tu bg

    • Pesulap merah ditabrak kereta ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-S0IOLdrijB0.html

  • Intinya selalu bersyukur dlm segala hal bang bot๐Ÿ˜ƒ

  • Terus suarakan suara masyarakat lewat komedimu bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ah cakep kali abang Maell ini, kalo uploadnya 2 hari sekali ๐Ÿ˜‚

  • Sukses selalu bang mael dan semua penonton โ€ผ๏ธ

  • Terima kasih kaak dan BANGSAWAN88 kalian selalu menemani aku ketika aku sedih selalu menghibur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Šsukses tros deh buat kalian ๐ŸŒŠ๐Ÿ’–

  • Kreatif kali Maell usahanya di kala harga BBM naik malah dapat peluang usaha.

  • Mantap Bang Maell.. Sukses Selalu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Semangat terus bg maelll bikin kontennya,,terhibur kali aku liat konten mu inii hhi๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Sehat selalu bang maell,,asli aku gk pernah ketinggalan konten" yang di upload sama abng,,sehat terus bang๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Konco ruwet gak ketulungan id-tv.org/tv/video-jFiEsuXNeDE.html h

  • Mael lee bukan kaleng kaleng mantap sekses selalu yg rajin buat konten maelee sehat selalu mael paten kali cukup paten paten kali๐Ÿ‘

  • Yang saya tunggu2 akhirnya tayang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜semangat bangg maell dan kawan2

  • Terimakasih sudah buat juga judul yang aku berikan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Abang mael memang bukan kaleng kaleng ๐Ÿ‘

  • Mohon doanya untuk keluarga istri aku yg ayahnya mau ngejalanin operasi ginjal,sekarang kurus karna gak nafsu makan,doain semoga lancar operasinya dan buat kalian jaga kesehatan organ dalam dan jaga juga pola makan dan minuman nya ๐Ÿ˜Š

    • Aamiin...

    • Amin semoga di angkat penyakitnya sama Allah๐Ÿฅฐ

    • @Irfan Firmansyah makanya mas kalau baca itu dgn teliti, takutnya mas bilang begitu bisa jadi fitnah, saya bisa buktiin foto foto beliau di rumah sakit, dan sy post di postingan youtube saya klo memang mas bilang ini modus

    • @Irfan Firmansyah maaf mas, sya kan bilang ayah nya keluarga istri saya artinya itu yg sakit ayah ny spupu istri saya, tinggal di sebelah rumah mertua, skrg saya yg bantu ngurus surat menyurat rumah skit

    • Amiin semoga lancar operasi nya pak

  • Baru 16 menit udah rame aja,, keren kaleee bang Mael ๐Ÿ‘

  • Makin kocak aja bang mael ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tetap semangat bang maeel. Saya arief dri madura . Fans nya bang maelle

  • Sukses selalu bang maell mantaaaaap

  • Selalu terbaik Abang maell ๐Ÿ™ Semangat terus bg ๐Ÿ™โค๏ธ

  • Mantapp Trending 1 bang mael ๐Ÿ”ฅ

  • bang Maell emang bukan kaleng kaleng, sama kayak kyai zainudin mz, ustadz bukan kaleng kaleng

  • Ini yg di tunggu dr td bang enak nonton bang mael sambil makan malam

  • makasih bang mael sudah memenuhi hiburan nya yg dinantikan

  • Yes!!!ada cerita baru dari si mael bkan kaleng2..slam dari malaysia bro..

  • sukses terus bg maell๐Ÿ‘

  • Mantap maele sehat selalu

  • Banyak pesan moral tersimpan, bagi yang memahiminya

  • SELAMAT MASUK TRENDING BANG MAEL

  • Gokil bang mael sehat selalu bang mael

  • Kocak banget ending nya . Gosong sekali bang maell

  • Bbm naik gak masalah, yang penting lapangan kerja ada, dan penghasilan perhari ada... #salam anak kalimantan

  • Semangat terus bg mael leee

  • Sehat selalu bang mael

  • M E R D E K A ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Dari dulu ngefans sama bang mael

  • BANG !! SAYA DARI KECAMATAN KUBU BABUSSALAM, KABUPATEN ROKAN HILIR, PROVINSI RIAU. KAMI RINDU KALI SAMA PUTJEK DAN DJARBI (DJAROT BABI) BANG !! TOLONGLAH BANG AJAK MEREKA GABUNG ABANG LAGI !!๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Semangat terus bang, konten nya meghibur bikin ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  • aku suka bang maell pukulin iming miao , seru lucu hahaha.... sepele pulak , dah dibilang bukan kaleng kaleng masih ngelawan....

  • Gue dari dulu selalu hadir menonton film bang mael

  • Bang Mael mantap kali bah ekting mu , sor kali aku nonton nya Sukses terus bang ,, dari Batak medan

  • Wanjeengg #Trending 3 dong, hebat lu lee..!

  • Mantappp sukses slalu bang maele

  • Gas bang mael . Kalo perlu , judul nya langsung Pak de , jangan naik BBM . ๐Ÿคญ

  • Nonton bang mael lee sambil makan enak kali bah sukses selalu bg mael lee semoga penonton nya lebih banyak lagi amin ya Allah

    • Lebay

    • Konco ruwet gak ketulungan id-tv.org/tv/video-jFiEsuXNeDE.html g

  • Di curi dari rakyat jelata, di jual untuk rakyat jelata ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Siapa tau abis ini bang maell bagi" rejeki hasil tranding๐Ÿ˜‚

  • ngakak mantap bang mael kaleng - kaleng ๐Ÿ˜‚

  • Gas kan samapi terending 1 Semngat bang maell Bukan kaleng kaleng

  • Semangat terus bang maell

  • Keren banget ceritanya ๐Ÿ‘โค๏ธ

  • Semangat terus konten ya bg mael le bukan kaleng kaleng

  • Yang gua suka cerita mael sering menyindir yang sekarang viral diperbincangkan๐Ÿ˜‚

  • Mantap bang jadi trending ini. Bukan kaleng-kaleng ๐Ÿ˜‚

  • maell nih!! bukan kaleng kaleng,joss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Minyak pertalite naik masih antri panjang. Kami tukang ojek biasa sangat tidak setuju. Masyarakat itu seharusnya di permudah. Bukan di persulit gini. Apa kurang kami se-Indonesia tiap tahun bayar pajak ke daerah dan pusat. Belum kena karma gitu. Tak sumpahi dunia akhirat kami tidak ihklas

  • *Assalamu'alaikum, Yuk Tetap Semangat Buat Kalian Yang Sedang Berusaha Untuk Membahagiakan Kedua Orang Tua๐Ÿค—๐Ÿ˜‡โค๏ธ*

  • Bang Maell kok jarang-jarang sih buat konten nya padahal saya suka sama konten Abang apalagi yang ojek (ekstrim banget)

  • Alhamdulillah Bg mael trendi Bg selamat Bg ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Š

  • Geratisin aja BBM Abang mael ๐Ÿ˜‚

  • Bang buat cerita tentang ada orang pengemis tetapi pandai ngehacker perusahaan atau sekolahan, dan preman terkuat belajar ngehacker untuk mendapatkan hadiah lotre. #cuma saran wkwk

  • Bukan kaleng kaleng memang 1 hari bisa langsung tranding 1 kelaz memang abang Mael ni

  • Si manusia terkuat dibumi๐Ÿ˜Ž

  • Bang mael sekaliยฒ bikin konten reunian sm personil lama. ๐Ÿ™

  • Sukses terus bang meel

  • kau balik kek cerita awal" konten kau aja El, makin kesini ku tengok makin banyak tim kreatif malah semakin ilang lucu spontan nya ๐Ÿ™

  • Aku penggemar konten mael lee. Tapi makin kesini selain durasi makin singkat, kok komedinya makin kurang greget ya.

  • Sukses terus bg mail..salam dari aceh

  • #2 DI TRENDING ๐Ÿ˜ฑ

  • Cerita BBM emang Bukan kaleng Kaleng ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Kangen putjeck sama jartol ๐Ÿ˜ญ

  • Masukanlah bg djarbi lg bg biar ada konten ojek lg bg๐Ÿ˜‚