Bebby Fey Bongkar Bukti Percakapan Mesum Atta Halilintar - iSeleb 09/09

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
Tanggal Tayang: 09/09/2019

Komentar

  • hahha dislik ajah video gak bermutu

  • Chat 100 lembar, situ meladeni juga, hadehhh. Suami atau istri bisa saling mencampakkan, lahh situ siapanya Atta???😂

  • Sepandai orang menyimpan bangkai pasti akan terbongkar Kekuatan Tuhan akan bekerja Biarpun duwit berkuasa tetapi Tuhan tidak akan salah menentukan orang yng salah 🙏🙏🙏🙏

  • Doyan VCS juga 😆

  • saya perwakilan kalimantan barat mengucapkan bodo amat

  • GhnjxkksmbskiagagtabakszllabvafgaiisidkmxlqlquygqkoBvaioakmavcgkanknsvyjamavkmsgibzvsanbJaknajsjgakozhbaaiajnalaojabibkbczdbvj of the jjh g Sid UU gh i GSKSKZHUZKSNZKSLNSJAJABGknvKa on jamzbhzvJakvJabak.... #NGOMONG_APASIH

  • 😂 ngentooooooooodddddddd

  • .aku smarang bodo amat juga

  • Hahahhahah jablay mnta d bayar dengan beralasan mmperthankan harga diri ...ini mh udah jelas lonte minta bayaran🤣🤣🤣

  • Semogo ini bukan settingan ya

  • Memperjuangkan harga diri kok mau ngewe nyatanya, bukti yg kuat mana🤣🤣🤣

  • Gini lo.. Kalo seandainya pun itu benar.. Knp harus menyebarkan... Knp tdk diselesaikan dgn lbih baik berbanding harus sebar di media..??

  • Itu chatan nya kok kayak chat grup ya bukan clear chat prubadi

  • saya mewakili nanggroe aceh darussalam . ●BODO AMAT !!!!

  • Hey Feby itu yg chat luu paling genderuwo yg pernah perkosa kamu,,itu cuman aja nyamar jadi attahalilintar😂😂😂

  • Saya mewakili rakyat Maluku pulau Tanimbar "BODOH AMAT"

  • Booodoo amat

  • Hkkk setan mnuntut iblis ... itu adiknya jg homo x ye .. ngelambai bgtu

  • Atta jentel donk ktemuan sm si mbaknya..😁😁

  • Betul tu bebby aku salut dengan ke jujuran nya..

  • Ga jelas

  • saya mewakili xnxx dot com mengucapkan BODO AMAT :v

  • Taiwan menyimak tok

  • Siapa juga yang mau chatan sama kamu lonte

  • ATTA SI CABUL

  • Hai,,bebby,,kutu kupret,,louh bilang rela harga diri louh melorot,ko,,ngerasa harga diri ny ng ada,otak ny udah loosthing yh,

  • Saya mewakili warga Garut, "kumaha anjeun"😝

  • Buat sodara kita yg di Kalimantan dan daerah yg lainnya yg sedang terkena musibah. Kita sama sama berdoa semoga diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan .

  • Bertoubatlah babi fee... Wanita asusila in bikin gaduh biar tenar

  • komen pada "gak ngurus" tapi video diltonton dan sempet komentar, cerdas netizen +62

  • Mewakili bucin bodooooo aaammmmaaattt pansoooossss

  • Udah pansosnya ? Hp kw percakapan sama bapak lu tuh njing

  • Ni berita ga penting amat bro . Tolol

  • Bodok, bang atta ga mungkin bgitu, pansos mulu, stop woi stopp,

  • Mewakili penduduk Bekasi, saya mengucapkan.... "AU AH GELAP!"

  • Biarpun ada..klau kmu gak mau gak bakal terjadi..lagian apa alasan untuk mngungkap aib yg sdah lama..mau terkenal ya.

  • Itu bisa aja di bikin nama org di bikin bang atta...dasar wanita murahan..

  • najissss cwek murahan

  • Jgn Salah Mbk Mahluk Gaib Pun Bisa Chattan

  • makannya gblk jangan murahan jadi wanita murahan trus yang disalahin yang laki anda sehat men?

  • GAK PENTING MATIO AE

  • Bodoh amat

  • hahaha,, knp ente mau balas permintaanya? ada apa dgn mu wkwkwk itu tandanya titiktitik bin koma,,,,,,wkwkwk

  • Ni dia jebakan batman kwkeke

  • Mewakili jawa barat: bodo amat!!!

  • Itu bukan pelecehan, klau plecehan knpa lu bls gitu juga ,, hhaha

  • Nyadar dong mbaknya 😒,Sumpah gua ga peduli sih Cihhh....

  • Lonte

  • Harusnya kena pidana krn mempublikasikan chat seronok

  • pansos

  • Aduh jaman skrg wanita sdh tdk py malu buka aib sendiri

  • K****t

  • Rasa malu udah banyak yg hilang

  • Masih untung cuma chat sex sama vidio bugil, Kalo disini mah udh abis lo di perkosa rame" terus di bunuh

  • Pengen tenar hahahaha

  • Nyimak ah sapa tau nganu 😂😂😆

  • Jancok aning berita sangat heboh

  • saya mewakili ponorogo bodo amat

  • kucing di kasih ikan ya santap laaaah ikanya aj yg goblok.. wakakakaaa

  • Saya segenap warga penyuka sabun, mengucapkan nggak nafsu sm muka lu