Becandaan Dzawin Nur Bikin Acha Septiasa Senyum-senyum | 99 Nama Cinta |

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2022
Yaaa, boleh, boleh, Mas..

Tonton 99 Nama Cinta di sini: www.netflix.com/title/81291629

Langganan: bit.ly/3iLADQn

FACEBOOK: web.facebook.com/NetflixIndon...
TWITTER: twitter.com/netflixid
INSTAGRAM: instagram.com/netflixid/
TIKTOK: www.tiktok.com/@netflixid

Tentang Netflix:
Netflix adalah penyedia layanan hiburan streaming terkemuka di dunia dengan 222 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, film panjang, dan game ponsel dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota dapat menonton sepuasnya, kapan pun, di mana pun, melalui layar apa pun yang terhubung ke Internet. Anggota dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan tayangan tanpa iklan atau komitmen.

Becandaan Dzawin Nur Bikin Acha Septiasa Senyum-senyum | 99 Nama Cinta |
id-tv.org/username-NetflixIndo...

Komentar

  • bagus ya Dzawin aktingnya wkwk mudah mudahan banyak tawaran & dia juga mau nerima tawarannya

  • Aku dari Jawa nge fans padamu bro Dzawin, lawakanmu manteb 😂

  • Lucu juga bang Dzawin kalo ngikutin industri wkwk

  • Ketawanya dzawin khas bgt

  • Dzawin mudah2an jd aktor terkenal ..

  • Hahaha senior gw dulu pas mondok. Dulu jaman nyantri emg bang dzawin udh jd santri teladan dan sering bgt pidato. Keren tp ada aja tingkahnya😂

  • Dzawin emang goks 🤣🤣🤣

  • Dari dulu aku suka aktingnya Acha.. Perfect..!!!

  • Dzawin emang satttt 🤣

  • akhirnya dzawin main film wkwkw

  • hahaha..si dzawin keren juga akting nya...

  • yang bikin sy ketawa ketika mas ustad bilang, "kok teh? ndak kopi? teh nya abis, sy pikir mbak bakal milih kopi"🤣🤣🤣

  • Asli talent akting Dzawin bagus parah, uda kaya artis papan atas

  • Baru liat mukanya udah senyum2 sendiri hahaha

  • Dari dulu sampe skarang cuman satu perempuan yang gw idam2in dari dulu yaitu acha septriasa, wajahnya awet muda selalu imut bgt

  • 99 nama cinta mmg terbaik sih, Film Comedy Romance + Religius terbaik sejauh saya nonton sampai saat ini, udah 3 kali nnton kagak bosen" juga 😁

  • Bagus Aktingnya bro Dzawin 👍👍👍

  • Jokes santri ala ala mas Dzawin 🤣

  • mukanya dan pembawaannya cocok banget jadi kiyai parodi. lucu tapi isi...

  • Dawin harusnya dibikinin film sendiri. Bikin senyum sendiri. Gak perlu ngakak karena cape. Ini komedi yang pas.

  • Dzawin acting nya mantep bgt 😂

  • Akhirnya dzawin maen film.. 😂

  • gua fans lu bro Dzawin Nur. komika dari pesantren emg beda

  • Dzawiinnnn anak pesantren plus komika di gabung jd Mas Bams 😂😂👍

  • Acha cantiknya ngak berubah dari dulu 😘😘

  • Gokil Dzawin nur 🤣😂😆

  • Bikin pertanyaan sendiri di jawab sendiri mantap 😎🤣

  • Jadi pengen nonton 😂

  • Acha 🥺 so gorgeous

  • Anak anak biasanya ketawa kalo saya ngomong kayak gitu, kalo gak ketawa disabetin satu satu 😂

  • Bang dzawin lancar bet ngomongnya, sat set sat set

  • Dzawin tuh aktingnya lumayan luwes tapi kenapa jarang dapet tawaran main film ya

    • Jarang mau

    • Idealis nya terlalu tinggi

    • Dzawin itu pengen punya kayak acara sendiri di TV. Kayak host gitu lho. Tapi gak ada yang nerima. Makanya dia bikin chanel youtube dengan tema traveling. Seakan dia yang jadi host di acara travelling.

    • Zhawin sudah menjawab...dia harus membuat panggung sendiri

    • Kalah ama yg glow2ing

  • My heart ❤️

  • Akhirnya masuk juga kedunia perfilman

  • Komedi yang ada ilmunya, keren

  • Beneran ada dan kenal lagi sama (kyai klo ini) yg suka bercanda walaupun jokes nya gk lucu, tapi tetep pada ketawa respect wkwk

  • Mbak acha dari jaman gw sd sampe kuliah awet banget cantiknya wkwk

  • Dzawin emang sattt.. 🤣

  • Selain jago ngedrum ternyata pinter ngelawak juga

  • Padahal lucu banget 🤣

  • Acha manis bngt, makin tua makin manis aja :)

  • "Kok teh,ngga kopi? Tehnya hbis mba " 😂😂😂

  • Ketawa aja deh. Kasian 🤣🤣🤣

  • Ustad nur cahya emang kocak banget

  • Cantiknya acha😍😍😍

  • Achaaaa ❤ gk berubah byk dr dulu msh sama

  • Dialognya mancapp mang.. ga kaku

  • Ini tipikal guru yang asik walopun garing wkwk

  • Acha pesona nya ga pudar sedikitpun ya mashaallah 🥺

  • Mulai jadi bapak-bapak nih Dzawin.. 😂

  • Dasar dzawin.. 😂

  • Dzawin in the building😂

  • Cewek nya berkarakter banget 👍

  • Lah Kocak sih Dzawin.. Wkwkwk

  • Koplak memang 😂😂😂👍👍

  • Dzawin asli koplak siahh😂😂😂😂

  • Njiirrr dzawin sama kaya pas di pondok wkwkw tukang jayus, sumpah jayus win 🤣

  • bung dzawin ini natural ya 😅

  • Kocak benar....wkwkwkwk

  • wahhh dah berlakon. syabas👏🏼👍🏼lawak terbaik. suka tengok masa di maharajalawak mega

  • Oh ini cuplikan film...gua kira podcast 😀😂

  • Bs bgt Dzawin 😁

  • Keren aktingnya

  • Lucu jugaa😁

  • Hahahhhahhaha lucu banget

  • 😂😂😂😂

  • Jebolan Suci 4 emg keren 🤣🤣

  • Nawarin teh, tapi tehnya gada😂😂

  • Asik sekali yah , tipe direal life kek mas bams semua sircel keknya masuk semua..😅

  • gilakk ttp cantik ya si acha.

  • Gw ngakak wooooy !!! saya suka bercanda memang orangnya Mbaaaaa!!!!

  • 😂😂😂😂

  • Beruntung banget yg dapat Acha

  • Njiirr kirain siapa. di teges²in, eh pas ketawa, ketawa khas dzawin.. cocok bgt jd ketua kamar.

  • Yeaaaay baru tahu kalau udah ada di netflix

  • Ini sepertinya adalah filem komedi yang tidak dipaksakan komedinya.. Hahaha.. Wajar sih. Netplek..

  • Dzawin anaknya pak Kosasih...... 🤣😂

  • keren film nya hee

  • Achaaaa 😍😍😍

  • Achaaa makin cakeepp

  • Achaaa.....senyum nyaa yaa allah...

  • Mantappp

  • Sang pria orang yang pandai berbicara dan pandai mencari topik pembicaraan. Jadi kesimpulannya

  • Lolololooooo Menuju artisun Bg Dzawin 🤩🤩🤩

  • Anjir dapet bat vibes2 ngeselin ny

  • 😭🤣🤣🤣🤣

  • Kesel banget sama si ustadz bambu, 🤣🤣🤣🤣

  • Kesel banget sama si ustadz bambu, 🤣🤣🤣🤣

  • Ahahaah lucu🥶

  • Bangkelahh dzawinn 😂😂😂

  • 😂😂

  • Nama saya bambu, panggilannya bams😂😂

  • Jook bapak bapak dia yg ngelawak dia yg ketawa😂

  • 🤣🤣🤣🤣

  • duh acha cakep banget dah 😍😝

  • acha ❤️❤️❤️

  • The real jokes bapack2😂

  • Aslinya mah si dzawin gugup beneran ketemu si Acha

  • 😂😂😂

  • Gw pengen ketawa karna bercadanya kayak garing kelihatannya 😂