Begini Aksi Kejar-kejaran Polisi Air dan Udara dengan 'Kapal Hantu'! | Liputan 6

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2021

Komentar

  • Fast & Furious versi kearifan lokal dengan kapal

  • Gila ga myangkut

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kejar kejaran...

  • Playing datsmen

  • Woww nyeri sekali

  • Wkwkek

  • Wkwk

  • Lebay. Tangkap dong buronan korupsi dan teroris seprti gitu Baru joz

  • Emang polisi ga punya rudal padahal tinggal di rudal aja selesai, kalau ga punya ya beli lah di lengkapi fasilitas persenjataan kapal polisi nya

  • Di kroyok helikopter sama kapal masih lolos hahahaha.. Perlu di angkat jd kapten kapal perang hahaha..

  • WAH MANTAB TUH....POLISI BUSA NGEJAR KAPAL HANTU....BISA DIPERBANTUKAN KE PAPUA...BUAT NGEJAR TERORIS PAPUA PAK....

  • TERNYATA HANTU KINI SIANG SINAG GUYSβœ…βœ…βœ…

  • Ketipu gw..di kira bnran kpl hantu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mikir hantu asli . langsung buka karena takut masalah nya dekat sama daerah gw Belinyu

  • Mules nontonnya..

  • 0:46 trobos ajalah aingmah wkwkwk

  • mungkin ngumpet di wc umum kali bro... wkwkkw

  • Kapalnya namanya binar terus yg satu ?mslhnya pertanggung jawaban bongkar muat?(tahanan kredit sepedA?belum lunas)sekarang jugak sandar di pelabuhani kal bar ke BWI ktpang(mslhnya ruwed?yg rapi tes lah yg rapi gen lah yg 191 iZi brizi kapal aspal

    • Sekarang jugak(permainan Sakramen)

  • Kirain cuk

  • Semangat buat para pemburu penjahat πŸ‘

  • flying dutchman?

  • gilaa kenapa gak di suting sekalian bikin filem kaya luar negrii wkwkwkwk,keren ektingnya wkwkwk

  • 0:44 waktu kapal mau masuk hutan

  • Yahh.. Kapalnya ditinggal

  • Aq baru tau kapal hantu itu adalah kapal penyelundup 😌🀭

  • tembaki aja om

  • Kasihan hantu nya dibawa bawa...

  • Bukan nya tegang tapi kok malah seru ya

  • Hantu tidak memiliki Salah apapun. #Justiceforhantu

  • Lain kali bawa teknologi yg bisa nembus hutan bakau pak πŸ˜…

  • Banyak penjahat di laut y

  • njrr tempat gw cokkk pkp

  • Anjing gua kira kapal hantu anjir

  • Berita Kya tai

  • LARII SELAMATKAN KAPAL HANTU KITA (GUANREN) LARI!!πŸš£πŸ»β€β™€οΈπŸš£πŸ»β€β™€οΈπŸš£πŸ»β€β™€οΈπŸš£πŸ»β€β™€οΈ

  • Gw pikir kapalnya emng hantu gitu njir kek nembus hutan gitu wkwkkw

  • Keren kayak film upin ipin

  • Au ngeri😱😱

  • Gw yg ngira flaying dsmen

  • Mana hantunya :v

  • Kapal hantu pirates of caribian

  • Dominic cornetto kok dilawanπŸ˜‚

  • xxx next level 🀣🀣

  • Fast 9 pun minder melihat ini

  • Wow

  • Ohnonmon ayukk sembuyiin kapalnya

  • Coba suruh ngejar Karun Masiku ato opm...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sudah hantu kok dikejar?

  • *Good Job Pa Polisi* πŸ˜ŽπŸ‘πŸ»

  • Ghost flat

  • Kukira kapal berhantu beneran😭😭😭 Tertipu dengan judulnyaπŸ™‚πŸ˜­

  • Ko bisa ke darat

  • Kacau ko orng2 ny ga dikjar langsng. Cba plisi2 diluar sna ga akan lepasin gtu aj para pmbrontak or pnjahat.

  • Alahhh gua kira itu ada hantu beneran 😭

  • Kena tipua sama judul DisLike aja yakan

  • Pelaku Tidak Akan Bisa Melarikan Diri,Lari Jauh Jauh Banget Bisa,Tapi Kalau Saatnya Pindah Alam,Goodbye!

  • Mungkin kapal tak berawak tuh dikendalikan pakai remote kontrol jarak jauh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sayang sekali hantunya gk ketangkap

  • kapal spt itu, ngejar kok pake perahu nelayan pak, dimana fasilitas polair,nya.?

  • Detik 48. Buset bang,trobos ajala anj wkwk

  • instagram.com/p/CP_6MXiHq_c/?

  • Kirain emang kapal nya di bawa hantu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bintang berapa nihπŸ˜‚ ( GTA )

  • Kenapa ga ditembak??

  • kirain kpal nya hantu

  • Keren rodanya gak keluar pas di darat

  • Cali cartel action

  • Hadeuh amat

  • Mungkin itu hantunya paul walker keknyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ’ͺπŸΌπŸ˜‚πŸ‘πŸ»

  • Astaga sumpah aku liat ini malah ngakak liat komen netizen lebih seru wkwk🀣

  • Gua kirain playindthatsmenπŸ˜‚πŸ€£

  • Dan akhirnya lolos betapa hebatnya polisi kita. Malah bisa ngerekam bukannya ketangkep πŸ™

  • Semoga bapak2 yg bertugas diberi keselamatan dan bisa pulang kerumah kumpul dgn keluargaπŸ‘πŸ»

  • Kirain rak kasat mata

  • Hohohoho Coba dibikin film dong

  • Gas terus, jangan sampe kecolongan

  • Ku kira hantu setan

  • Nahkoda nya memang joki... Tau aja ilmu selamat...

  • Bunuh saja seharusnya polisi kurang tegas coba kasih militer sudah diledakkan jangan kuatir HAM mereka penjahat gak akan pengaruh terhadap kemajuan progress kemajuan NKRI

  • Ternyata hantunya manusia yg nyata

  • Bintang 3

  • Kapal sebesar itu cpt juga lari nyaπŸ˜‚

  • Kirain kapal hantu kaya flaying dutchman dispongebob ... hadeuh terlalu sering nntn kartun

  • Woilah

  • Gua yang ngira kapal bajak lautπŸ—Ώ

  • Beranda ku penuh dengan pembahasan kapal hantu dan memaksaku untuk menonton saya pikir kapal hantu beneran nakhoda nya beneran hantu sumpah ternyata sampah

  • Goblok banget dah gitu aja gk dapat bukannya berbagi tugas yg satu cek barang yg dibuang yg satu ikutin terus tuh kapal hantu

  • Kirain FLYING DUTCHMAN πŸ™ƒ

  • GTA Reallife

  • Bangke gue pikir kapal hantu beneran 😭😭

  • Unstoppable versi kapal

  • Sial aku tertawa

  • Kalo mau niat bener berhentiin tinggal tembak mesinnya, prosedurnya kan begitu klo gak di indahkan, sengaja spy temennya bisa kabur kali ya?

  • Baru tau tempet gw tinngal gw ada kek gini njir πŸ™‚

  • Wah bahaya nih harus kita tangkap sebagai warga hutan bakau

  • Keren kaya di film actionπŸ‘πŸΏ

  • Busetttt

  • gw kirain kejar-kejaran sama kapalnya si Flying Dutchman 🀣

  • Rudal aja