Begini jawaban Jokowi tanggapi nyinyiran Sandiaga dan Fadli Zon soal "Iklan Jokowi" di bioskop

Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2018

Komentar

  • Keterbukaan informasi mesti harus dilakukan oleh pemerintah sehingga rakyat tahu apa yg telah dilakukan. Rakyat pengin pemerintah selalu bekerja utk kepentingan rakyat bukan pemerintah yg duduk dan tidur tanpa hasil.... Apalagi pemerintah yg cuma omong doang kerja tanpa hasil.... Alias rakyat cuma dibohongi janji2 saat kampanye... ADA LOH YG SEPERTI ITU...

  • Gk usah Ngurusin zon jancok

  • Yg pasti ttp Jokowi,,, 2 periode ,, Dn biar sj Anjing menggonggong,,, Rakyat jg kn perlu tau kinerja pemerintah ,, biar gk bodho lgi kyk jaman Belanda dulu ,,

  • Harusnya penyebutannya bukan iklan dong uno,tapi itu namanya pemberitahuan atau info...kalau iklan pasti kita disuruh mengunakan atau membeli bendungan itu

  • pelernya sandi kecil,,,pantas kaya bencong

  • gaya ngomongnya kok kaya bencong sihh.. anak alay ya? hahahahhaa

  • Itu uno pake pake pembalut y" itu burungnya mau ikut kampanye apa nongol terus h3he🀣 nazis

  • namanya juga orang iri ...bingung gak punya prestasi ...jadi nyinyir....sandi sandi jadi wakil.presiden paling mau cari proyek buat memperkaya diri ...bukan buat rakyat pengabdian mu....klo ini fitnah biar lah dosa ku tanggung seumur hidup sampe akhirat nanti...

  • se orng cawapres yg bisa ny hny mngkrtik gk pntas d jdi kn WAPRES

  • Sandiaga2 org harta mu lg buat tarukhan. Gk sadar diri..... Sbntar lg harta mu trkuras teman2 mu good bye.......

  • Sikuno lagi bagus nya buang ke laut. Sama ibu menteri susi pujiastuti. Nantang renang kalah. Dazar si kunong gbolkok anning

  • Sandi Oon idiot apa yg uda lu lakuin buat rakyat dan negeri ini... nooooooolll 000000 besar njiiing... Bacot mu doang Ok asu dan rumah Dp haram mu mana njiiiirrr.. kardus bocor bukan saingannya pak jokowidodo... cobalah cari calon yg mnrut gw agak sebandinglah

  • Gue lebih sebel liat tampang BENCONG lo Sandiaga uno

  • Sanking repotnya nyinyir,si zonk gak ada kerjaannya... Makan gaji buta doang dia

  • sibuk ngurusin kerja org. makanya sekali2 kerja.

  • Yaelahh prabohong..apa yg di banggakan?? Jdi militer aja di pecat karena terlibat kasus penculikan..bekas militer pun buntet gitu badan nya keliatan mager ..yg jalan2 tu bacot nya..makanya bunder kayak telor kebo

  • Coba dilihat, uno nyinyir gak lupa pakai sempak kan....???

  • Sehat selalu Pak Presiden, Hormat saya buat Bapak.

  • Sandiaga bangsat uno ini sebenrnya goblook banget,cuma dia lagi beruntung aja nerusin warisan kluarganya ..

  • Uno uno hari gini mau jadi wakil presiden mengurus jakarta saja semerawut janji janji semuanya 000000 begitu mau jadi ri 2minpi di siang bolong kali

  • Sandiag sandiaga sudah jadi wakil gubernur tidak pecus kalau di kasih petanyaan jawabannya kayak orang goblok begitu kok nyalon wakil peresiden bisa bisa kalau tidak kepilih ni orang bisa gila beneran brooooo

  • Adakah yg bisa jawab pertanyaan sy? 1. Apa maksud dari 2 musim 65 bendungan? 2 musim itu berapa lama? (berp tahun?) Membuat 1 bendungan paling cepat itu rata2 3-4 tahun lho....

  • Lha pencapaianmu oke oce dan DP rumah O % gimana

  • Bodohmu kelihatan uno uno

  • Pak dhe 2 periode.. Amiin. Sdh terlihat hasil kerja Pak dhe dari sabang hingga merauke.. Lanjutkan Pak dhe. Rakyat bersama Pak dhe

  • Semoga kmu cpt mati zon..muak bmget gw liat muke lu..inget azab zon lu..

  • 2 periode

  • Sama kaya baswedan, ga berani mempublikasikan kinerja dki, dulu jaman ahok rapat pun dipublikasikan agar rakyat tau apa saja yg dikerjakan. Ehh ini tau taunya nongol seni bambu yg g jelas, ngabisin anggaran 500jt buat bambu doang. G ada faedahnya tuh bambu, palingan di dlmnya bnyk oknum yg bermain, anggaran

  • Sama kaya baswedan, ga berani mempublikasikan kinerja dki, dulu jaman ahok rapat pun dipublikasikan agar rakyat tau apa saja yg dikerjakan. Ehh ini tau taunya nongol seni bambu yg g jelas, ngabisin anggaran 500jt buat bambu doang. G ada faedahnya tuh bambu, palingan di dlmnya bnyk oknum yg bermain, anggaran

  • Di jakarta aja ga becus lu, mau ngurus negara??? Gaswat bangsa ini.

  • Dibiarkan sj sandiago mengonggong... sandiago bisa apa... jdi cawapres ja dh maen suap apa itu mndidik.. mnunjukan jiwa bobrok sprti pndukung2nya jiwa ne rusak.. tdk mngjarkan yg baek tp mngjarkan kburukan dlm brdemokrasi ..maen fitnah/hoax jg kbnyakan bacot itu si uno sm klompok2nya

  • kaum milineal melek informasi pilih jokowi

  • Gue sih tinggal nunggu debat capres nya aja.... Pasti akan keliatan mana yang GOBS... #2019tetapjokowi

  • Cerdas.. iklan sosial pasti gk d bebankan biaya,bs hemat, tepat sasaran

  • Pada sirik sama iri kali pak...sabar ya pak....orang sirik tanda tak mampu....

  • iyalah..itu kan penyampaian,,supaya masyarakat tau mana yg sudah mana yg belum,,,itukan info,,tapi klw yg di tayangkan adalah kampanye berkoar koar,contoh pilih no urut 1,,itu baru salah menurutku.

  • Sandi anu bisa apa kau....jakarta kau hancurkan ....komen gendeng pisan.....wong gendeng ape dadi wakil presiden....hellooooo....mikirrrr

  • Allohu akbarr kerja nyata pak jokowi.salam 2 periode

  • Harga mati harus pilih pak jokowi

  • Ketok gak tau nonton bioskop wong ikii....kaet aq nonton bioskop pertama kali wes onok iklane...ndak jelas bener emang wan tempe ini

  • Saking paniknya mereka.... Apa2 yg di lakukan dikira kampanye

  • Kalo gk boleh masang iklan hasil kinerja indonesia,,mending kubu sebelah masang iklan hoak aja lagi,kan simpel gitu aja ko repot πŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†

  • Wowo berprestasi sebagai PENCALONAN GAGAL TERBANYAK.... wkkwkwkwkkk

  • Nyinyiran kaum OMDO!!!....kerja aja gak pernah kok gak malu nyinyir, udah gitu jual hoax, sebelumnya jual agama dan jual fitnah PKI....masya Allah gak ada bagus2nya nih kubu

  • apapun alasanya...Gue tetap pilih jokowi 2priode! mna liknya buat no 1...

  • Iklan di bioskop iklan pemerintah yaa bagus lah...biar bisa tau dan bangga dari pada iklannya yg lain2...lebih bagus lagi klo iklannya pembangunan sarana pembangunan dll intinya tentang Indonesia lah...Jokowi ah sekarang mah....dulu??? Jokowi jugaaa kwkwkw

  • Liat sisi positifnya... Jangan nyinyir

  • Karna Gue org beken jls pro JOKOWI dooong.

  • Santai aja bang sandi... rakyat sudah sangat cerdas kok... Mungkin mereka lupa bahwa rakyat la yg menentukan akan di pimpin siapa... Sekali lagi rakyat sudah cerdas kok ..melih pemimpin ... Orang cerdas orang pintar pasti pilih JOKOWI #2019tetapjokowi

  • Ko sirik saja yah tinggal bikin vidio sendiri saja apa gt apa nyinyiran apa cacian gt klo prestasi kan gk ada nol besar

  • Kerjaaaa Kerjaaaaa di pilih dan di percaya sama semua warga masyarakat Indonesia jadi pemimpin dan pejabat pemerintahan buat kerja untuk membuktikan semua janji kampanye bukan buat nyinyir comel2....tunjukkan kinerja nya buat kemajuan bangsa....😷merdekaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ 2019 No.☝️pilihan q untuk 2 periode✊✊✊

  • Sandi Mr Ok Ocrot...bencong moncrot

  • Gw setuju banget klo fadli zonk nyapres 2019 jadi lawan jokowi di pilpres 2019...pengen tau ada yg milih apa gak klo si fadli zonk nyalonin presiden

  • yang nyinyir blekicot geblek bnyak bacot

  • Suharto sm sby mana bisa kaya pakdhe jokowi yg hasil kerjanya nyata dan transparan sama rakyat

  • hhhaaa oposisi yg bs diktkn ggal produk... mna kinerjamu cobaa bg sandi yg patut qt banggakn

  • #PAS

  • Pak jokovvi ma5ih pre5iden, kepala pemerintahan, luh 5eenak bacotluh. Giliran rakyat dika5ih tau ha5il kerja luh marah.

  • πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • bicara panjang lebar ga ada bukti tong kosong nyaring bunyinya, sandi rahyat da ga bisa dibohongi da pinter , jadi percuma nyinyir ga ngaruh, salam 2 periode

  • ngurus kali item aja ga bisa ko mau jadi wapres, rahyat butuh bukti bukan ngomong doang ,

  • gak ngaruh buat gua rupiah turun atau naik.. gua pengusaha.. hidup gua enak dengan kerja keras dari usaha gua kecil usaha gua ..gua tetap jadi bos nya .. tetap semangat .. kerja kerja kerja lo gak kerja lo goblok lo gak kerja lo salahin pemerintah lo gak kerja lo miskin lo gak kerja mati aja loe bangsat lo gak kerja (MIKIR) GUA MILIH BAPAK JOKOWIDODO JADI PRESIDEN KEMBALI KARNA DIA LAH MOTIFASI DALAM HIDUP GUA .. TERSERAH LO MAU NGOMONG APA , GAK MAU DENGERIN KATA ORANG LAIN... APALAGI TENTANG AGAMA ...LO JALAN KAN AJA AGAMA LOE DENGAN BAIK YANG PENTING HIDUP LOE GAK NYUSAHIN ORANG DAN MAU BERBAGI.. #JOKOWITETAPPRESIDEN #JOKOWITETAPSAYAPILIH #JOKOWIINSPIRASI #JOKOWISELALUDILINDUNGIALLAH #KITASEMUABERSAUDARA #GUAMAHGITUORANGNYA kasih pin min biar pada ngotak semua orang dongo di indonesia ini

  • si uno sok sokan .... apa sih dia....kerja nya aja gak becus di jakarta

  • Yg nonton di bioskop yg beli tiket'y aja biasa2 aja kok , yg di gaji rakyat malah bisa'y nyinyir aja , heran saia πŸ˜‚πŸ€£

  • Makanya punya prestasi biar ada yg bisa diiklanin

  • Awas banyak kaum Bani serbet dan onta pada baper!

  • Hidup pak jokowi..anjing lo fadli zon.kerja mu cuman tau cari kejelekan orang..tidak mencermin kan sebagai ketua dpr

  • harus di.teruskan bocorrrrrr....!!!!

  • P sandi duwetmu okeh... jarene.. Mok sodakohne kaum janda.. anak yatim opo wong kurang mampu.mlah dadi celengan surga. Jane seh kurang opo awakmu... sogeh yo iyo.. mlah seh mburu kekuasaan. Hobimu wae larang..regane. mikiro sok nak mati jabatanmu pe mok pamerke gusti allah ngono to..? Saranku mending nikmati duwit kerja kerasmu karo keluargamu.sodakoh knggo wong ra mampu. Insyaallah penak uripmu dunia akhirat.

  • Maju terus pakde jokowi ku sayang..

  • Mereka udah kehabisan bahan buat ngejatuhin jokowi..πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Uno bisa bilang sebel ya, aneh lu no.. dr jaman dl sebelum film utama main jg selalu ada iklan tayang film yg baru... Nikmati aja hasilmu sbg pengusaha drpd nyinyir ngejelekin pemerintahan yg ada demi ambisimu, kurasa lebih berkah umurmu

  • Ini lah manusia yg akan diazab allah yg siriknya sudak level akut,,,,semoga pak jokowi diberi kesabaran yg berlebih menghadapi para setan yg berbentuk manusia..

  • Hahaha..sak karepmu

  • kampret kejang2 lihat kenyataan bahwa dalam waktu 4 tahun hasil kerja pemerintah sangat baik

  • Lambene uno nek ngomong mubeng koyo wong ra ngerti alias ngeles alussss......

  • Semakin banyak iklan pembanguan era Jokowi semakin meriang si Jojon cs.

  • Ini orang bisanya nyinyir aja. Bikin lah iklan apa prestasi kalian buat negiri ini. Bener2 ini orang hatinya belang.

  • Prett jadi Wagub aja GK ada perubahan segnifikat kok

  • Salam 2 periode

  • uno bisanya ko nyinyir lh trus drimu apa yg di bmggakn oke oce

  • Gak fair dong klo Prabowo disuruh iklankan prestasinya, karena beliau belum pernah jadi Presiden..

    • hahaha.. jdi ketawa baca comenya say.. Iy jg sih

  • Harusnya yang dicopot itu km zonk dri anggota dpr.

  • So pinter lu ...padahal begoo

  • Sebaiknya sandi jugs sampaikan kebrhasilan saat jadi wagub, sampaikan kinerja ok oc, dp 0% rumah tapak, dll, sy yakin rakyat akan antusias.......

  • Pakde yg sabar 2 priode

  • NYINYIR BGT KERJAANYA.. COWOK KAYA BANCI PENGIN GUA GIBANG TUH MULUTNYA

  • Hanya orang yang tulus bekerja semua terwujud : JOKOWI & TEAM YESS

  • Kejang2 kubu sebelah lihat prestasi Jokowi

  • Uno bajingan rakodak ndadeh

  • Jokowi 2 priode Wowo tahun 2024 aja #2019 *GANTI SEMPAK*

  • Gitu aja ko repot mau di tonton ya Monggo kalo ga mau ya merem aja ko riwehhhhh

  • Itu bkan sekedar iklan tp itu bukti kerja nyata pak jokowi selama menjabat sebagai president.... Salam 2 periode

  • Ya jelas gak ada .. ngga ada media yg meliput semasa pembebasan Irian Barat.. sampai ketembak 2x kan prabowo.. karena perang jadi ngga mungkin ada reporter dan wartawan tv ikut dalam perang.. πŸ˜ƒπŸ˜† lucu deh yaa.. semua org juga bisa bangun bangun kyk gt.. asal ada niat .. toh tinggal nyuruh kontraktor.. sama tukang tukang yg kerja.. dana udh ada kok bingung.. fasilitas n transportasi juga disediain.. tgl datang nanya, cek "Gimana?? Sudah selesai? Sudah sampai mana??" Dana ada dari hutang.. tgl blg "yaudah.. selesaikan dalam 3 bln ya.. harus selesai.. semangat kerjanya" tiap daerah ya gitu gitu aja progress nya.. Hahaha.. beres deh... tinggal menikmati berita.. "Presiden Nerisathisia membangun 5 proyek megah di papua, maluku, lombok, merauke, dan manado..." Whahahahahaaa.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ asyiikk ngga cuuyyy... mantap jiwaaaaahh.. gua cuman cek dan ngasih dana dari pinjaman, control, surveying, asking progress.. Beresss..... tinggal menikmati hasil dan penghargaan.. wqwqwq.. πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜† semua org bisa..!! Harusnya yg dikasih penghargaan kontraktornya sama arsiteknya.. πŸ˜ƒ Coba kalo pak Jokowi yg jadi jendral TNI.. belum tentu pas perang bisa bebasin sandera operasi Mapenduma Pembebasan Irian Barat bisa berhasil.. gigit nih tangan saya kalau ngga percaya.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜†

  • Kasian ya si uno&zon bisanya nyinyir ,,makin keliatan dongonya ,,ga bisa kerja ,jadi wagub g punya program bisanya hambur hamburim &maling uang rakyat

  • Anda saja tidak memiliki prestasi.. prestasi Anda hanya nyinyir

  • terlalu yakin bnget sandi

  • I love you forever pk jokowi

  • Uno sama zon itu hati nya d hantui kebencian iri hati

  • Sandi sok komen dirinya sendiri banyak kebohongan ...pamer kekayak an bisa bayar bisa jadi pemipen korsi gakhalal.