Begini Kronologi Kejadian Versi Kakek Yang Diduga Dimarahi Baim Wong | Intens Investigasi | Eps 1101

Dipublikasikan tanggal
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Ditengah kebahagiaan atas kelahiran putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong yang lahir pada sabtu 9 oktober 2021 lalu, Tiba-tiba saja nama Baim Wong menjadi sorotan. Hal itu disebabkan atas sikapnya yang diduga memarahi seorang kakek yang meminta uang kepadanya. Menuai pro dan kontra, lantas seperti apa kehebohan warganet melihat aksi Baim Wong hingga konten youtube milik Baim itupun kini menjadi viral? Dan seperti apa pula Baim dan sang kakek yang bernama Suhud menjelaskan kronologi saat kejadian berlangsung?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Komentar

  • Mungkin klo gk di maki n gk di jadikn konten, netizen gk pd bantu itu kakek n trus tiap orang klo ketemu baim pd minta duit.. Itu kakek gk perlu dikasihani mnurut aku.. Dilihat dr kluargany.. Kakek it orang brkcukupan.. Alasan aja nawarin barang.. Intiny nguber si baim.. Dengan harapan biar dikasih duit.. Karna tau dri konten2 ny si baim

  • Mungkn klo gk di maki para netizen n artis

  • Yg saya tau emang baimwong suka menolong orang yg emang mbutuhkan mungkin kakek itu kelihatan blm mbutuhkan jadi baimwong menolak tp GK mungkin KL marah"

  • Baimwong mampir dong ke Sidoarjo..perumtas 3 kec Wonoayu popoh blok .A. 3 No 17. Aku mau minta tlg Baim....yaa allooh..pertemukan lah aku sama baimwong...🤲🤲🤲😭

  • Tangan kanan memberi jangan tau kanan Kiri....

  • Yg kan itu video kake apa mau modal beli buku, ko jadinya anak nya yalahin baim makaya jadi anak kerja cari uang buat bpk,loh banci jadi anak laki bpk mu ngejar ngejar baim mau apa ga tau penipuan byk, Tapi semuaya rejeki kake dtg dari baim juga orang baik ga hilang amal nya dari mana pun cara wlw pun dihina sama yg lain, cara yg tidak di sadari dengan emosional,,

  • Yg sabar yah

  • Baim wong, buat konten bagi2 duit juga buat kepentingan konten nya dia... Ingat wong...?? Amal ibadah itu jgn pilih2. Jgn seolah hanya karena konten kebaikan yg di buat seolah...olah hanya' sandiwara kepentingan pribadi. Untuk menaikan rating. Artis yg udah mulai gak laku.. baru dapet ujian gak sadar...

  • id-tv.org/username-shortsg8pA-zf7-oc?feature=share

  • Berbagi kok di umbar di sosmet

  • Niat Baik...Caranya Salah...Ya Begini...Terjadi Kesalah Pahaman...Harusnya " C kakek...Menunggu Moment Yang Baik Pas Mas Baim Lagi Tenang Dan Santai

  • kalo benci sama baim wong.. jangan like vidio nyaa .. cukup like komen ini aja . 😂😂😂

  • Memberi dibuat konten sama aja memberi mengharapkan imbalan

  • Kasian gadis cantik rumah nya di pinggir hutan id-tv.org/tv/video-rPEw4GGHJdg.html

  • dr pandangan gue sebenernya yg salah tuh 22nya sih, kakek yg minta2 duit gt sedangkan posisi si B yg lg bawa anak.., trs minta2 duit smbl ngikutin ngejar2 naik motor mnrt gue agak gmn ya.., si B jg salah karna sikapnya kurang aja pas ngadepin si kakek.. sikap dia ya jatohnya ngerendahin si kakek ini

  • Bikin konten sedekah niat dapat viewer yg bnyak. .. bukan dari hati yg tulus. Pdhal kalo Baim sadar uang konten didapat dari veiwer. Tanpa viewer gak jd apa² konten sampean bang Baim

  • baim wong tdk berkaca km jg punya ortu mas tgal bpk mu... klo km blg bekerja knp km jdi bagi2 duit ke ojol dan km viralkan konten nya... sadar mas km pun skrg sdh mjd ortu sdh 2 ank mu klo mau membantu...membantu yg tulus bkn d bwt konten itu kakek sdh tua km tdk flash back melihat ada ortu mu dan mertua mu

  • Baim kelihatan sifat aslinya 😂😂😂😂😂😂

  • POSITIVE AJA. MUNGKIN UANG NYA BAIM SUDAH HABIS

  • Drama real is the best

  • Baim Nikah juga dapet endorse, baik di youtube doang 😂😂😂😂😂

  • Semangat bang...mantap itu

  • Baim Wong sombong dan angkuh, semoga dia kena karma atas kesombongannya...,Baim Wong pencitraan aja baik , ternyata kelakuannya buruk.......

  • Baim Baim ujian ini lah buat mu namun seperti ini kmu tega kata kata kmu keluar ,,, istighfar ya baim

  • Baik hanya setingan ajja, hanya buat konten yang baik nya, kalau bukan buat konten mana ada buat bantu orang susah...

  • Bg Baim itu orang baik kalian jgn menilai orang dgn satu kesalahan 🖕 Cuman ajha dia GK mau orang ikutin Dia dan panggil2 dia di jalan ajha

  • Nyimak

  • KEBAIKAN YG DIBUAT BUAT,,GAK AKAN BERKAH,,(ALIAS BAIK KARNA ADA KAMERA) JGN SOMBONG MASIH BANYAK YG LEBIH KAYA LAGI TAPI BIASA AJA,,GAK PAMER PAMER,,,

  • Lebih baik memberi dr PD meminta brow.. syukur2 di kasih tk perlu meminta ..apa LG klo minta scara tiba2 udah gtu gx d kasih marah km jlas jadinya klo di kasih yg ada di jadiin kbyasaan di jadiin andalan.yg ada minta trus GX mau krja ..paham loh otak bocor

  • Memang kalo indonesia orang baik dan yang paling baik kalau ada sedikit masalah langsung di report #baim #tetaplah sabar dan tabah tuhan yang lebih tau

  • SI BAIIM BAGI2 UANG CUMA PENCITRAAAN DOANG. BAEK NYA DIA CUMA DI KAMERA KALO PUN DIA SI BAIM MINTAA MAAP . ITU MAAAP PALSU.

  • Muhammad Ibrahim maju terus, manusia tidak luput dari salah. Itu ude biasa Kite buat 10 ke baikan punya salah 1. Pasti yg viral 1. Yg 10 lupa. Ente orang baik maju terus. Allah SWT bersama Ente

  • Bad edit ya videonya. Banyak ulangan. Bosan jadinya

  • Kemaren sama Baim cari masalah sekarang sama Rojha TV....kakek emang pintar...tapi ingat besok akaan ada pengadilan yang tak bisa menipu 🤭🤭

  • Seribu kali anda berbuat baik belum tentu Baik di mata orang lain. Satu kali anda berbuat salah seribu kebaikan yang telah anda buat akan musnah di mata orang lain. Itulah sifat manusia.

  • Kalo di bandingkan dengan konten 2 kang Dedi Mulyadi di rumah di luar sama aja baik dan dermawan

  • Betul menurut saya juga kurang pas saat menghadapi si kake yang mitna modal buat dagang buku bukan mengemis judulnya minta modal terus banyak yang memanfaat kan na Baim buat menipu bantak sudah korboanya

  • Tapi nenek tetep sayang Baim wong dan keluarganya

  • Seribu kebaikan akan hilang seketika jika kita melakukan 1 kesalahan

  • kebaikkannya ternyata cuma acting..ga percuma jadi artis sinetron..berhasil baim wong,sampai Bapakpun menyangka bahwa kebaikkan baim wong beneran ehehehehhehehe semua palsu!!!!!!

  • Baik bikin konten bagi2 uang,lh di mintain uang kok mlh ngata2in ngemis,,orang tua itu bro

  • Mentang² org kaya apa susahnya kasih sedikit kalo itupun dia pengemis. Lagian Baim blm apa² sdh blg pengemis,g berakhlak skli apalagi org yg dia blg itu org tua. Semoga kita semua tidak seperti itu

  • Allah tidak pernah tidur. Sllu tahu apa yg hanbanya lakukan. Apa lgi menolong orng. Ingat satu hari didunia. Seribu hari di akhirat perbandingan. Cuma amal ibadah yg bisa menolong kita. Mau sedikit berbagilah kpda yg kg punya. Apa lgi di bulan suci ramadhan. Smoga baim wong diberikan anak yg shaleh dunia akhirat amiinn

  • Beramallah dengan hati nurani bukan karena....

  • NEXT SPY BAIM LBH IHLAS DLM SIAR NYA DI YOU TUBE DAN AMAL TDK SEMATA2 PAMER BY CONTENT TP KRN ALLOH KL BYK UANG DAN AMAL LALU KETEMU ORG TUA MINTA SUMBANGAN SEBAIKX BAIM NGASIK UANG SE IHLAS NYA BS 100 RIBU /SEIHLASX DAN UANGX DI AMPLOPI SPY PENGEMIS NYA TDK REWEL LALU BAIM PAMIT BAIK2 ITU CARA YG MULYA PSTI LBH IHLAS TDK BYK MASALAH SMPAI RAME DI YOU TUBE

  • Smngt bang Baim, gak ada yang salah dsni.kmu telah mengingatkan bnyak orng untuk selalu bekerja keras.

  • Ketauan bukan org yg dermawan tapi Hanya untuk konten2 doang Dan dibayar sponsor malu ih Tuhan tidak tidur im.tp gw dari dulu ga suka ama ni orang.dr mukanya aja keliatan sombong,aneh bgt si baim bagi2 duit am ojol di dpn si kakek.arogan bgt si baim🙄🙄

  • Terlalu sombong sih Bantu org hrus pake konten2 segala.klo mau membantu cukup kamu Dan Tuhan yang tau😏😏

  • Assalamu'alaikum warahmatullahi "Saya sudah lama maen youtube tapi Subscriber nya sedit. " Mohon doa dan dukungan dari teman teman semuanya 🙏🙏🙏 "Pengen bahagiakan keluarga kalau memang sukses di youtube, "Semoga teman teman semua sehat selalu ya.

  • Assalamu'alaikum warahmatullahi "Saya sudah lama maen youtube tapi Subscriber nya sedit. " Mohon doa dan dukungan dari teman teman semuanya 🙏🙏🙏 "Pengen bahagiakan keluarga kalau memang sukses di youtube, "Semoga teman teman semua sehat selalu ya.

  • Wong komono kok dermawan.

  • Ternyata akhlaq mu kurang baik baim, belajar lagi biar bisa bagus akhlaq mu kasian istrimu yg sholehah pasti malu dengan kelakuanmu

  • Bikin koten cuma pencitraan aja.. biar dapet view.. apa yg di kasih itu hasilnya lebih besar dari konten dia..

  • Berbagi rejeki itu, lakukanlah dengan diam2, tanpa tayangan media sosial, tanpa mengharap pamrih, subcribers...Insha Allah rejekimu meluber.

  • Se moga di beri ke sabaran yah bang baim mungkin ith cobaan

  • jngn bikin konten untk tujuan kepentingan dan k untungan sendiri tp bilangnya pingin bantu orang itu namanya munafik haram hasil yg kau dpt baim

  • Kalo d fikir buat konten dari ID-tv dapet uang dr ID-tv Trs d bagikan ke orang2 Inikah simbiosis mutualisme Bagaimana komennya

  • Katah tiyang pinter, katah tiyang sugih bondo dunyo. Nanging sekedik sing saget ngetrepne toto kromo🙏

  • Semoga Baim selepas kisah ini akan menjadi lebih baik. Ini hanya sedikit ujian Allah..

  • Alangkah baiknya bila kita mau sedekah hanya kita dan Tuhan yg tau bang.

  • Panjang umur kakek nya. Roda kehidupan berputar ? Semoga kelak kakek menjadi orang sukses aamiinn

  • Bahaya apanya. Gt aja bahaya im baim..

  • Sudah terjawab apa yg di berikan hanya konten untuk...meraup keuntungan jd bukan murni dari jiwanya...

  • Pd lebay. Dsni sy ngk ngebela ke dua nya.. Blm tentu kita" menilai mereka juga jd org bnr.

  • Ini semua adalah cobaan dari allah untuk mas baim, yg sabar mas baim

  • Dermawan demi konten...skrg baru kliatan sifat aslinya...

  • Mungkin ini cara Allah untuk memberi Rizki kapada hambaya, klo bukan sebap Baim wong org tua ini gk akan ada org yg membantu dan jdi terkenal. Semoga Baim wong lebih hati"

  • Bener bener lo takabur im.kekayaan lo itu titipan lu jangan so kaya lo

  • Maka y bang jangan sok kaya bang

  • Dari segi manapun kake itu salah..

  • Lah kakek mau minta modal bt dagang dn berobat.. Kenapa minta sm baim anak" Nya Kmna..giliran di tolak anak x bilang sakit hati.. Kita pribadi lebih enak memberi dri pda di minta.. Maka x jgn minta

  • Baim Baim dasar baim

  • Lanjutkan kak baim ,kesalahan itu buat pelajaran saja kak baim yg menghujat kak baim apa sudah benar hidupnya. Lanjutkan konten kak baim

  • sok sokan hina baim, nnti dikasih segeplok seratusan lgsung kicep. cuih. netizen najis

  • Benar kata2orang kl eggak mau di datangi orang jgn bikin konten smbarangan siapa yg eggak mrasa Manu orang tua en blg ngemis2 kl eggak mau ngasi ysuda cukup blg eggak punya gitu ajá jgn smbarangan ngatain orang ngemis2oke ini buat plajara n sring kok orang kesitu pasti di maki2di marai sbela nya eggak bole kayak gitu

  • Apa yg kau tanam itu yg kau tuai...lbh baik kebaikan kan disembunyikan...yah bgnilah klo dipertontonkan...

  • Mnurt sy buka cima ini,mas baim tdk ngasih apa bila dtang krmah, nya,sbb cb liat konten2 yg lain,bnyk yg dtang krmh nya yg minta2,knp dmikian krn klw di ksih orang2 akan membiasakn dtang rami2 krmah nya,

  • Di kira bank berjalan siapa aja se.enaknya minta duit

  • Itu lah ujian orang baik..

  • Masalahnya apa ya

  • Salah kalian boy. Terima kasih dia sama Baim. Krn di upload Baim jd banyak yg nolong

  • Aneh pada blg sedekah kok depan kamera itu kan sebagai hiburan gw aja terhibur banget liat org org yg di bantu sama Baim. Emg kalo yg masalah yg skrg mungkin mas Baim yg salah karna agak emosi karna pasti di balik kamera rame yg kaya bapak itu

  • Kakek ini minta di moment yg kurang pas

  • kalo menurut gw sih 22 nya. Ada salah ny aada benar ny ajuga.. Baim salah nya dia menolak mentah" Dan meniai kake itu pengemias. Sebelumkake itu menjelaskan kalo dia itu nawarin jualanya bkn pengemis. Salahnya si kake. Itu kalo benar berjualan knp harus maksa sampe harus ngejar bikin org risih. Benar nya baim. Dia memberi pelajaran buat org lain juga. Kalo cari uang itu jgn dgn yg mudah dan meresahkan seperti minta" Atau menjual paksa

  • Apa pun kita ucap, kita perbuat, jika tdk dasar jujur dan ikhlas, kelak akan ketahuan lh pencitraan semata. Allah itu adil adanya.

  • Semakin lama semakin arogan ya guys🥰🥰 Ngerti agama tapi gk ngerti kalo memberi itu gk musti tau orng. Kalo gk mau di datangi orng jangan sering buat konten ngasih-ngasih orng

  • Unsubbbb

  • Baru tau aslinyaa🤔🤔🤔

  • Kalaw ga marah apa gunanya lu ga ngasih bantuan ke bapaknya lalu lu pamerin uang untuk di bagikan orang ojek

  • memberi itu baik, tapi ya saya juga tidak suka sama si bpk tua itu.. cara dia meminta itu yg salah.. klo bpk itu memang membutuhkan dana, bukan begitu cara meminta-nya. klo ini para netizen yg berada di posisi Baim wong ya.. trus di teriaki gitu minta uang.. apa ga seluruh org mau minta uang juga ke Baim. jadilah netizen yg bijak, jgn cuma lihat sepihak trus menyalahkan Baim wong. klo dilihat dari video-nya.. itu di sengaja utk menjatuhkan nama Baim wong. trus sebagai anak, knp bukan kmu saja yg kasi uang ke bpk kmu? kmu itu yg berhak lho.. Baim bukan apa2nya bpk kmu. jadilah sadar diri. sekian terima kasih 🙏🏻 salam berpikir sehat 🙏🏻🙏🏻

  • Aksi dermawan ini , hny propaganda utk kemajuan yuo tube nya demi uang , tidak perlu nonton you tube manusa ini yg tidak bermutu .....kalian harus stop non ton you tube manusia ini ...manusia kurang ajar dengan orang tua yg lemah ...

  • Baiknya cuma buat konten..mana ikhlas si Baim kasih bantuan..gak ada ikhlas2nya

  • Anaknya munafik

  • Baguslah anak jg ikut nenengkan makanya anaknya senang .tapi bplu pembohong

  • Memang lu salah lu buntutin orang kayak nagi hutang.kaget dia kasih uang karena lihat orang yg lagi susah susah mau berusaha sedangkan kakek dududk duduk di atas motor trus lihat sasaran langsung ikutin kayak mau nagih hutang aja .dan ternyata kakekbukan termasuk orang susah Malah kakek minta uang mau kasih ke anaknya yg sd tante tante

  • Konten ajaa bagi uang. Apa setalah giawey. Giliran orang susah datang. Kerumah.y maka gitu.. Se Indonesia udh Taug sifat asliii

  • Di sini baim seperti tidak punya perasaan

  • Auto unsubribe auto unfollow baim

  • Dr pertama baim bikin konten dermawan sy kurang respect sih apa² dibikin konten..apalagi stlh kejadian ini bnr² hilang respek sy 😌

  • Senyumin ajalah, mau menilai kejadian itu belum tentu salah, dan dibenarkan belum tentu banar, jadi intinya perkataan dan perbuatan itu adalah cerminan dari diri kita. ☺️