Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata

Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2019
Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata
Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata
Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata

Simak selengkapnya di Azec Fote !

Komentar

  • 😢😢....

  • Ning ko otg maduhur

  • Semoga toriq di terima sebagai allah SWT Aamiin ya allah

  • Ya allah ya rab semoga toriq tenang di alm syurga syurga tempat toriq

  • Ini bang torik temen ny bu tika y bu kartika pus pitasari saya hilma

  • Sejak gw liat video ini, gw seneng gk bisa mendaki gunung, badan gw lemah sampe gk kuat angkat beban berat 😂

  • Sering2 nonton bear Grylls bro biar bisa survive

  • 😭😭😭Ku smpe ikut mewek y allah sedih bgt liht ny y.. Kbr di youtobe tntg mningl ny sih adek thoriq..

  • Deepest condolences😭😭😭

  • God Blessu, semoga tenang di sana kak thoriq

  • Tips menghadapi sesuatu masalah (melihat bu inatang buas, cuaca buruk, tersesat, dll) jangab panik, jangan lari, lakukan STOP.. S = stop & seating T = Thingking, berfikir O = Observe P = plan

  • selamat jalan kakak...

  • tips ke sasar : Mabar laaaaaa

  • Semoga thorik disisinys allah

  • Mana dukun" dadakan Yg sok"an Menurut pandangan"nya Katanya masih hidup cuma disembunyikan Bacot

  • Ulang tahunya 24 april coy bukan 5 juli

  • Ya allah semoga kak thorik bisa tenang dialam kubur dan selamat ulang tahun yakak

  • 2:07 Itu kok Khusnul khatimah

  • Hasil medis almarhum knp meninggal bang, apa luka krn jatuh atau krn faktor suhu

  • Thoriq : kalau mendaki gunung ini mah mudah banget.. Gunung : Hold my jin and jun

  • Innalillahi wainna ilaihi rojiuun, Alhamdulillah jasadnya d ketemukan sehingga bisa d makamkan secara layak

  • Bodoh nya yang komen bilang HBD dan selamat jalan Thoriq.. Kak Thoriq kan udah ngak ada? Dan ngak main IG? Yaa sebaik nya kirim doa aja☺

  • Anag Biasa Channel Alhamdulillah Thoriq sudah diketemukan,, walaupun kini Sudah tinggal jasad..

  • Selamat ulang tahun ka Thoriq, semoga surga menjadi kado terindah untukmu:'

  • Selamat ulang tahun dan selamat jalan

  • 😭alhamdulillah jadat bang thiriq sudah di temukan HBD jg ya buat bang thoriq semoga tenang di sama di terima di sisih allah amin...

  • Ayo jangan lups saling subscribe kakak

  • Semoga almarhum khusnul khotimah...... Aamiin

  • Kalau adek udah kuliah mau mendAki kayak kak thoriq sama teman di gunung piramid kalau capek ya istirahat

  • ultahnya 26 april 2004 bukan pas ditemukan, soalnya temennya ditanyain trs diliat di kartu siswanya

  • Inalillahi wa inaillaihi roji'un Allahumagfirllahu warhamhu waafinni wa'fuanhu 🙏🙏

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun,..mdh2an khusnul khotimah...

  • Mantep bos 😊😊😊😊😊😊😊jgn lupa mampir di channel saya ya bos

  • sumpaaah lah ..aku masih prnasaran atas jatuh nya saudara thoriq ....

  • Semoga amal nya diterimah allah amin

  • Sabar ya

  • Turut berduka cita

  • Thoriq mungkin membawa bawa janda ke atas pubcak makanya thoriq kena prank wkwkwk

    • Ya ampun ada org kena musibah km mlh bercanda

  • Video bangsat Ga sesuai judul

  • Sumpah gw sedih bgt Sampek mau netesin air mata gw😢

  • semoga kak thoriq tenang di alam sana

  • Reaksi matamu

  • Sabar ibu memang da kehendak yang kuasa. Tp masih ada Bagus nya jasadnya ditemukan

  • Ya allah kenapa pas ultah kk thoriq di temukan...seharusnya tambah usia tpi malah tutup usia sedih liat nya...semoga kk thoriq tenang di alam sana dan berilah keluarganya ketabahan dan kesabaran amiiinnn ya rabb

  • 2 bulan lalu ibu ku meninggal.. Pamit mau kerja.. Berangkat hari minggu sore.. Senin pagi meninggal.. Kata bos nya jatuh d kmr mndi.. Tidak hanya seorang ibu yg trpukul kehilangan anak.. Berangkat sehat" aja.. Pulang udah jadi jenazah.. Aq pun sangat trpukul.. Ibukku berangkat dgn penuh suka cita.. Pulang d anterin mobil ambulan.. Padahl 1.5 thun lalu bpk q bru aja meninggal.. Lebih sakit lagi 5 adikku yatim piatu.. 2 d antara nya putus sekolah karena mau bkerja.. Setiap org itu ttp akan pulang dengan cara berbeda.. Tp yg d tinggal pasti akan meraskan perasaan yg sama.. Buat adek toriq.. Husnul khotimah geh.. Smoga amal ibadahmu d trima d sisi allah.. Curhat 😩

    • semoga amal ibadah diterima disisi Allah

    • Aminnn

    • @Dhewhy M good

    • hanieee baelah sllu smngat kok.. Mmpung masih d beri sehat.. Harus pergunakan degan sebaik baiknya

    • Aamiin.and buat kamu juga harus ttp semangat😊

  • Ini suaranya cewek yg ada maniknya ya yg punya channel Ikut berduka cita atas meninggalnya ananda thoriq

  • Itulah kuasa tuhan,kita tidak tau kapan ajal datang.Turut berduka cita atas meninggalnya THORIQ.🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Buat yg mau mendaki sebelum berangkat mendaki jgn lupa baca bismilah dan jgn tinggalkan sohlat

  • Beritanya bagus cuma suara lu ngeselin

  • Ngomong r dulu oi