Begini Reaksi Ustadz Haikal Hassan Kepada Intel Jika ada Yang Nyusup Ke Pengajiannya

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2018

Komentar

  • ilmu banyak bisa membawa keneraka ilmu sedikit bisa menolong ke surga, sok nyak ieh d eling nyak? sedikit limu tapi dia tawaduk,akhlakulkarimah,istiqomah, tidak ria,tidak sombong,tidak suka menggunjing,tidak gibah,dan hanya lillahbillah lirasulbirasul. itu akan selamat dunia akhirat

  • Allahuakbar

  • Itu kamera trbalik apa ya,kog minum pke tgn kiri.

  • endingnya ada ganti presiden darahnya oposisi yg halal emang

  • Ustadz kok hatinya jelek begitu, ngaku aku ustadz, koplak koplak

  • Kpan keperawang ustadz.. Dari riau

  • Haha kebablasan bisa aja

  • Lgi ngomong apa ya..

  • pak ustadz. minum kok tangan kiri?

  • PROYEK..TRILYUNAN ...??? UNTUK..BUBARKAN - HTI ,FPI ...MUNCULKAN ISLAM..NUSANTARA....LEGALKAN , LGBT , BIARKAN PEMURTADAN , MASA BODOH SYIAH , LINDUNGI PKI , GANJAL PERDA SYARIAH .DLL...... !!!!!!! BISA JADI..INI..PROYEK...DENGAN..DAYA..RUSAK IMAN UMMAT ISLAM..YG SANGAT.....MENGERIKAN...BISA2....AGAMAPUN BISA DI JUAL....MASYAALH........ALLAHUAKBAR....SELAMATKAN ISLAM INDONESIA...DARI PEMBODOHAN...OLEH OKNUM2...YG BODOH...DAN CINTA..DUNIA....!!!! @ 2019 GP # ........!!!!!

  • Iklannya mengganggu..

  • Betul ustadz Ttp damai meski beda pilihan

  • Hhhhhhhh HP merek Onta Wkwlwkwkwk

  • Microphone yg di pakai itu produk kafir atau bukan ya

  • Umat muslim Diakhir zaman dekatilah ulama yg dibenci kaum munafik dan kaum kafir.. itu ulama yg benar dan lurus..

  • Ulama jaman now,,bikin bingung kalangan wong cilik,,,,ulama saling meng kafir kan saling memunafikan sesama muslim,,,Ya Alloh lindungilah kami umat muslim di indonesia jgn sampai termakan adudomba,,,

  • Org ini Bacot sampah lidah anjing gendruwo sontoloyoooooooo

  • Intel kok gk onok kerjaan bro...terllu mngada2

  • REZIM INI SEDANG BERSEKUTU DENGAN FAMPIR DAN DRAKULA UTK MENGHISAP ASET NUSANTARA, WASPADALAH WASPADALAH...!

  • Ustad gadungan

  • Sibscribe

  • ganty president sama yg duda sedangkan yg duda tidak sah di jadikan imam di mesjid selagi ada yg tidak duda sedangkan islam memilih pemimpin sama dengan memilih imam bukanye begitu babeh haikal ?? tp klw itu ga di pake sama dengan memilih ahok ...๐Ÿ˜ˆ

  • Para ulama yg trs berjihad mempertahan kan agama allah swt yg ingin di padamkan org2 kafir dngn susah payah di hina di caci maki, tp para ustad amplop hanya menjadi penonton takut kehilangan kontrak tausiah tega membiarkan agama nya di cabik2 di hinakan demi uang trs mengumpulkan pundi2 uang, rumah nya bak istana

  • ganyang PKI....akar permasalahan di NKRI ...Allahhuakbar

  • Hp kamu merk apa bung

  • Mantap beh

  • Tetsp jokowi 2 prriode

  • #AksiBelaTauhid โ™ก Ijtima'Ulama โ™ก Para Habaib โ™ก GNPF โ™ก HRS โ™ก FPI โ™ก PBNU โ™ก Ormasยฒ/Tokohยฒ/LBH PelitaUmat/Umat Islam Bersatu ๐Ÿ’ž NKRI โ™ก ยฒยนยฒ #ยนูฉPrabowoSandi โœŒ โ™ก ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ูˆู„ุง ุฅู„ู‡ ุฅู„ุง ุงู„ู„ู‡ ูˆุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ ูˆู„ุง ุญูˆู„ ูˆู„ุง ู‚ูˆุฉ ุฅู„ุง ุจุงู„ู„ู‡ ุงู„ุนู„ูŠ ุงู„ุนุธูŠู… โ™ก ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ูŠ ูˆุณู„ู… ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ๏ทบ ูˆุนู„ูŠ ุงู„ู‡ ูˆุตุงุญุจู‡ ุงุฌู…ุนูŠู† โ™ก ุงู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† โ™ก

  • BABE JANCOK KOEN KATE LAPO

    • Ngamuk yaa...??? makanya INTROPEKSI dulu klau nggk mau dihina jgn memaki org lain . HIDUP BONEK SUROBOYO

    • bicaramu kualitas dirimu cok

  • Ente bisanya KOAR" SEPERTI BANCI YG NGGK LAKU"

  • Alhamdulillah Jazakallahu khairan Allah SWT masih memberikan umur dan kesempatan untuk mengikuti ceramah Ustadz Haikal Hasan Semoga Beliau selalu sehat dan panjang umur ,di mudahkan urusanya di jauhkan dari fitnahnya kaum munafik dan senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT.

  • Wardah banyak sumbangannya untuk syiar Islam dipedalaman papua... ๐Ÿ‘

  • ini mirror cam ya??? itu banner hijau dibelakang tulisannya terlihat terbalik... yang komen banyak memakai emosi tanpa mencermati dengan teliti...

    • Biasaaa mereka emang suka nyari" kesalahan orang

  • Gaye lu kyk org paling hebat aja nti ketangkep pucet..

  • Manusia sombong..!

  • Ini pengajian apa kampanya

  • Muslim mestinya harus bersatu dlm berpolitik jika tidak bersatu maka penjahat lah yang mengisinya

  • Bukan zaman now lagi pak ustad,tapi langsung naik 2 tingkat. Zaman sontoloyo dgn zaman genderuwo...innalillahi...

  • Terserah pak ustat aje deh ngomong ape Gw mah cuman bise dengerin denger kuping kanan keluar kuping kiri tat Heeeer

  • Semoga Allah selalu memberi nikmat sehat buat ustadz....biar bisa ceramah untuk membuka matahati orang orang munafik....

  • hei ustadz siksa kubur dah menunggumu, jgn suka mencela orang lain

  • Seharusnya ulama itu kalau fauziah mengajak kerjaan allah, bukannya menjelek2kn kelompok lain dan merasa kelompok nya lebih baik itu sih tidak diajarkan rosulallah

  • Gombale mukio.

    • Makanya kalo dengerin ceramah ambil hikmahnya. Jangan pake emosi

  • Kapan nih kampret vs cebong perang?

  • Ha ha,,,intel selalu ngawasi kamu,,hati2 mulutmu haikal

  • Jual ayat

  • PKI teriak PKI

  • Ini orang2 stres

  • AGAMA..JGN...DI.JADIKAN...ALAT..MEMECAH..BANGSA...BERBAIK..&..BERBANGSA..BERSATU..KOMPAK...UNTUK...MENYATUKAN..KARNA..ALLAH..SWT..SIAPA..BERBUAT..BAIK..PASTI.DIAMPUNI. SEGALA..PERBUATAN..KILAF...DN.PASTI..AGAMA..ISLAM..AKAN..DI.SANJUNG..DARI..SEMUA.BANGSA..SEAGAMA..AMIN3X".....////

  • ya Alloh...jauhkan kami dari ulsma2 assu'....dan orang2 yg ngulsmain diri....senantiasa dekatkan kami dg ulama2 Mu yg haq....yg sejuk...yg bisa membawa kami pd cahaya rohmatMu..amin...

    • Bapaklo ngak sunadkan. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • penyakit yg bakal membatalkan ibadah kita itu antara lain ria' . apakah kita bisa menghindarkan diri ria'

  • perang yg paling besar itu perang melawan hawa nafsu, apakah kita hidup ini bisa mengendalikan nafsu,

  • dititeni wae sok mben nek akhirat kita bakal d ketemukan, dia yg d cintai allah apa yg termasuk d laknat allqh, nyong wong ndolim ga iso opo opo mung iso ndongo mudah2an d selamatkan d dunia sampao d akhirat, dan benar benar innalillahi wainnaillahiroji'un. kita berasal dari allah dan srmoga kembali kpd allah dg selamat

  • ini kampanye kali ye, bukan ngaji, ngaji sanga dadi siji

    • Iya.. Macam ilmu abu janda lo kan. Ilmu sikit tpi di amalkan akhir ny sesat. Bro lo sunat dulu biar enak kita ngomong. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • +Muhammad Raka sedikit ilmu d amalkan itu lebih baik drpd banyak ilmu d lupakan,

    • +Bogor Beriman abu kanda jugak ni... Hk hk hk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • +Muhammad Raka pantes ngaji cebong, coba ngaji kitabulqur'an dan akhlak, gua suka

    • Ini jugak ngaji cebong

  • Ini yang komen ustad minum tangan kiri super goblok, segoblok2nya orang. Gak tau apa video ini sudah diedit/diputar posisi layarnya, lihat tulisan dibelakang ustad ABATALIHSAN.COM kebalik MOC.NASHILATABA, Bahlul ltu yg komen.

  • Aduuhhh udah parah ustadz ini,, itu ayat diturunkan alloh bwt memprtebal iman umat rosul waktu ituuu,, g ada hubungannya dg pilpres,, lbh baik ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š drpd jual ayat al quran demi golongan tertentu!

    • +Muhammad Raka bnr kan sok tau๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    • Gua yakin titin lo ngak potong

    • +Muhammad Raka kalo yg q lihat yg ngadu domba itu kelompok si hbb rijik

    • +Kholil Asyhari . Islam harus berpolitik. Kalau tidak y liat sekarang. Yank ngak sunat udah mengadu domba islam. Sebener ny lo ini ada mata ngak sih apa yg terjadi di negri kita.

    • +Muhammad Raka saya bkn pndkung jokowi, jg bkn pndkung prabowo,, sy g marah cuma,,, g bener kalo ayat al quran dipakek alat politik kayak diatas,, dan asal kamu tau,,, manggil orang bkn nama aslinya itu bkn akhlak seorang muslim!

  • Ustad apaan nih pake cara setan di dengerin......minum aja pake cara setan...masa di bilang ustad....perlakuan aja ngga bener apalagi yg di sampaikannya....hati2 pilihlah ustad yg baik dalam penceramahnya maupun perlakuannya sehingga bisa jadi panutan... jangan yg asal bisa baca ayat dibilang ustad....penyampaianya ngga ada ilmu ajaran islam tapi sindiran dan politik serta bahlul..bahlul....ngga manfaat dech

    • hhhhh otaknya kebalik ...lol..begrounya liaattttt

    • Lu yg bahlul

    • Gw setuju ama seruan ustad. Pake pruduk dlm negri lebih baik.

    • nah goblok lo nonton... tonton aja mega wati sana.. emak emak wkwkwkwkw

    • Bro, ini videonya yg kebalik. Loe perhatiin de tu tulisan di background nya. Kebalik kan. Jangan asal comment makanya, kuwalat lu ntar.

  • Jadi ULAMA tuh kalau bicara yang bagus. Ajaran islam itu damai teduh.....bukan kaya gini

    • Bilang aia lo panik,,,,udah ada bidang masing-masing...

    • penggemar ustad ..jamaaaaahhhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pki di indonesia sudah bubar,yang ada kumunis makin ramai

  • Bukan kah islam itu indah? Penuh dengan kedamaian? Tanpa ada kebencian? Bahkan nabi muhammad swa pun tidak pernah dendam terhadap terhadap orang2 kafir yang selalu menghina bahkan melempar beliau dengan kotoran onta? Saya hanya berdoa semoga saudara2 diberi hidayah dan di lunak kan hatinya.

    • Muhammad Iqbal lah ko komennya tersirat kebencian..smogA cpt dpt hidayah. mudh2n tdk mndptkn cobaan lemparan kotoran apalgi batu

    • Cieee berdalil. Emang kita bisa diam jika islam terus mengikuti Rezim...? Hehee

  • Emang ente sekali tempo pasti ketangkep....al munafikun

  • Wahabi jangan nonton ya nanti dibilang bidah.

  • assalamualaikum ustadz Haikal seminar nasional umkm menginginkan ustadz ada bersama kami Pembukaan acara mohon konfirmasinya waktu yang kosong terimakasih srmoga ustadz sehat jasmani dan rohani ditambah ilmu dan harta berlimpah untuk bangun ekonomi ummat

  • FORUM USAHA MIKRO KECIL MENENGAH REPUBLIK INDONESIA "FORUM UMKM" +62812 1980 5145

  • promosi produk produk lokal ya ,,,,,,, mantap pak haikal

  • Ah.. tetep arahnya politik lagi... !!!

    • Wkwkwkwkwk..... Responnya....kkkkk

    • Zaenul Erwan Ga usah nonton,cebong nonton ya kepanasan panik dasar gendurwo

    • Zaenul Erwan .. masalah buat mu

    • kan zamannya politit..

  • Ustad????

  • Umat islam dipecah belah komunis... tertawa mereka sekarang..taktik mereka berhasil. Smg semua umat islam menyadari.....

  • Nyesel aku nonton ustadz goblok kyk gni

    • Andan Swd.nyesel gw baca komen orang goblog otaknya di dengkul. Bener tuu papaknya ujung titinya ga di potong jdi anaknya otaknya kuncup kaya kepala titi. Haaa wkwkw cekakakkk

    • bapaklo ngak sunat kan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Adnan cebong mank lu pinter ya

    • nyesel gw baca.. komen aznan goblok.. otaknya d pantat.. jadi tolol kan

    • Nyesel qw milih jokodok di pilpres 2014, kali ini qw gk bkal ktipu lgi...jgn pnas ea bong...ntar jokodok ny meraung" lagi klo gi turun hujan...wkwkwk

  • Ngebacot z nich ustadz.MINUM Z JG MSH PAKE TANGAN SETAAAN .BROOO..TANGAN KIRI ..

    • dasar libral anak buah Akil Sirooooot

    • gagal lo brow๐Ÿคฃ

    • Hahaha Dia ga ngeliat tulisan di belakang itu juga kebalik. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Itu tangan kanan goblok, lihat posisi video sudah diputar alias diedit, baca dong background dibelakang ustad itu terbalik. Bahlul

    • PKI dilarang ngebacot.. ga suka gak usah liat..

  • Yaallah tinggikan drajat para ulama" kami,,aamiin

  • USTAT STRES BUTA MATA HATINYA USTAT CONGOR ANJIIING

  • Kok tolol bgtttt nich...mengartikan Al Qur'an se enak otaknya...na'udzubillah

  • Tuh microfon yg anda pakek merk nya apa

  • Mantap ustad sehat selalu ...

  • Pasti ujung2 nya minta ganti presiden..BASI..!

    • katanya gak butuh suara umat muslim. kok anda yg komntar. sontoloyo = dungunya dungu

  • Aq yakin ni babe haikal. Orang suci HARTA BENDA BELIU. TAKBERRRRR. HANYA FPI &HTI YG AKAN MEMBAWA INDONESIA MASUK SURGA. KL PERLU HANYA FPI&HTI DI INDONESIA

  • Aaamiiinnn pak habib

  • Untuk apa rekam haikal jelek, dak ada guna, ustad ecek2,sama kayak sugi nur, dak pantas di panggil ustad

    • +Dhiya Tara ini pasti pengikut fpi, yg ustad nya para onta, yg ketua nya rizik cabul

    • Wkkkkkk, orang ini pengikut ustad abu janda, dimana waktu kalah debat baru ngaku bukan Ustad. Cebong Dongok!

  • Sebarkanlah agama islam dengan baik,shngga umat lainpun memperoleh pemahaman islam dngn baik pula,jika dakwah diisi dngn cacimakian apakah sampai dengan hasil yg baik yg ada mereka semakin membenci islam

  • Nyocooot tok

  • Pa ustad masalah pengeboman 11sept di amerika sy rasa tdk semua warga amerika memvonis islam pelakunya,masalah agama jngnlah sekali2 disandingkan dgn kepemimpinan RI,utk para ulama yg bisa menyikapi dengan cerdas smoga allah memberikan pencerahan bg smua ulama dan allah melindu.nngi smua umat islam dr segala fitnah

  • Kesombongan manusia apabila udah tenar tidak dpt di pungkiri.kalau santun banyak berdoa dan beramal.tidak akan ada yg membencinya.tpi ya begitu manusia masih punya rasa.jadi mari benahi diri bukan merendahkan orang lain

  • Semoga ustad2 kami yang selalu istiqamah di jalan Allah selalu dalam lindungan mu yarabb.

  • semoga Ustad Haikal dan keluarganya selalu sehat dan makmur

  • Permisi Kakak/Bapak/Ibu mau tempelin Wall/Komen. Tragedi Susutnya Danau Tiberias (Lake of Kinneret, Sea of Galilee) (What, Where, When, Why, Who dan How) Menjawab pertanyaan tentang: o Apa itu Danau Tiberias? o Dimana lokasinya Danau Tiberias ini ? o Siapa orang yang mengkonsumsi Danau Tiberias ini sehingga mengering ? o Kapan peristiwa penyusutan ini terjadi ? o Mengapa Air Danau Tiberias ini menyusut ? o Bagaimana peristiwa penyusutan Danau Tiberias ini terjadi ? Ditambahkan dengan Foto-foto langka dari Israel secara Ekslusive. (Ukuran File: 40 Mb). Download File PDF | goo.gl/eKxTNF Penjelasan Slide silahkan download Ebook ... Download Gratis (9,5 Mb) : goo.gl/eVotxL

  • Ustadz berkualitas kok blom dpt gelar gus y

    • Angel Demon Mana ada ustadz betawi dijuluk i gus,emang yakul gus abal2 yg gus itu yg dri jatim,gus/cak itu jatim bkn utk org betawi,babeh haikal org betawi asli,lht aja nada bicaranya Dimari Loe Gue Dll

    • emang bangga ya kalau dapat gelas GUS

    • Adi Santoso .. gus itu.. Generasi Ulama Salaf

    • Gus itu kalo orang jawa

  • Enang antum siape kok minta direkam wkwjwkwk

  • Mantappp....pa ustad Semangat terus membela agama Allah

  • Sini lo tad ayo rekam gue dan perlihatkan ke emak lo biar gua aduin ke emak gua hahahaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...

  • fried chicken and sauce chili very spices mustica๐Ÿ˜€

  • moga di Negeri ini bermunculan Ulama dan Ustadz Pemberani tak takut gak dapat jabatan Mang yg dicari hanya Ridho Allooh Swt

    • Kurang satu. Gak takut gak nerima uang.

  • Terima kasih ustadz Haikal atas pencerahanya . Semoga ulama2 yg sejalan dng Ijmak ulama 2 semoga sehat selalu panjang umur terhindar dari ektrimis kaum kafir MUNAFIQ.

  • ini tanda tanda ustad ga memiliki himah atau aura, coba lihat vidionya.. banyak orang sliweran kesana kemari risi lihatnya pada ga sopan

  • ustad faforit

  • Di sini yg komen ga baik jga ada dialah yg komen jelekin ustd yg kgh dawah orng kafir tuh dia ga terina ustd haikal ceramah dia orng gagal paham alias bodoh kayanya dia intel tuh gsnyang aja tarik keluar awas tuh anjing

  • Ya Alloh slalu Ulama dan berikan kekuatan untuk Ulama2 yg berjuang untuk islam ya Alloh..Aamiiin...majikan intel itu yg jls sontoloyo dan gendruwo

  • Org ini bukan Indonesia asli bro jadi...nasionalisme nya jeblog.

  • Intelnya ya jemaahmu sendiri

  • Sayang minumnya tangan kiri pak ustadz.. Lupa ya..