Begini Tanggapan RAFFI & NAGITA Saat Tahu LAMBORGHINI Miliknya TERBA_KARR Di Sentul, Sampe Paanik!!

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2019
Update terbaru reaksi artis Raffi Ahmad & Nagita Slavina saat Lamborghini mereka terba_karr di Sentul. Sabtu 19 Oktober 2019 Raffi Ahmad Lamborghini Aventador warna hitam miliknya terba_karr di Sentul Selatan, Jawa Barat. Sahabat Raffi Ahmad, Irwansyah suami Shireen Sungkar angkat bicara mengenai kejadian ini. Beberapa waktu yang lalu Theresia Wienathan asisten Nia Ramadhani pernah memberitakan bahwa Raffi Gigi tak akur hingga hubungan mereka diambang perceraian. Raffi Ahmad berteman dengan Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Mael Lee, Wendy Cagur & Denny Cagur.
Simak selengkapnya di Azec Fote !
Subscribe Azec Fote untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru.
Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 20 Oktober 2019, insert hari ini, brownis 20 Oktober 2019 & brownis hari ini !
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • Kasihan turut berduka

  • 13 M santuy cuk, gue aja modal untuk nikah nggak tau kapan terkumpulnya, tapi sbar aja moga di ganti mobilnya rejekinya makin ngalir buat rafi😊😊

  • DI mana Kapan Ya Allah Kesian 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • ítu kαn hαrgαnчα18m

  • kok bisa ter bakar

  • Tolol

  • Mungkin itu ujian dari allah

  • bisa di bikin lagi mobilnya. hanya atap nya yg terbakar

  • Alloh mengasih ujian dengan kemampuannya

  • Y gw beri doah tapi jangan lupa berbagi sama orang yg kurang mampu banyak-banyak sedaqoh

  • Dari pertama Raffi jadi artis hingga sekarang aku merasa muka Raffi buat aku sedih, berharap Raffi selalu mengingat Allah dan semoga Raffi dan keluarga selalu dirahmati dan diberkahi oleh Allah, aamiin yaa robbal 'aalamiin.

  • Hilang mobil nangis sedih tapi sholat di tinggalkan ga sedi Nanti lo stres klo mati Mungkin azab karna ga bisa menjaga rahasia atau menghianati temannya ini orang akhir jaman. ingat bang lo berapa membeli mobil Dan ingat bang berapa kali dalam se hari bersyukur kepada alloh ta'ala

  • Kurang sodakoh

  • MOBIL ARTIS YG TERBAKAR DAN KENA MUSIBAH,DAN BYK OKNUM YUTUBER BURU2 POST INFO BIAR BYK FIEW DAN SUCRB NYA KWKWKWK GOBOILLLOK

  • bersabarlah ini semua ujian dari allah

  • Mibil itu tdk berarti yg penting rafi selamat dunia akherat .selamat iman selamat ibah kpd Allah. G tau kenapa y biar aku g pernah punya mobil tp aku g pernah terpukau dgn benda m man itu. G heran juga. Aku merasa kasian org yg d uji dgn harta karna dia akan terlena .smg rafi cepet menyadari bkn cuma harta yg bisa bikin hdp bahagia . Tapi mendekat kan diri kpd sang pencipta itu akan membuat damai

  • kau udah seperti kakak ku sendiri orang baik sultan dan putry

  • Sabar ya bang

  • Bapak kau 13m lebih gaje

  • Rizky mu tdk akn trtukar Aa Rafi,allah akn mngnti nya lbh dri itu Insaa allah Aamin 😢😢😘😘

  • Cuma PRANK kok.... 😊😊😊😊

  • peringatan kalu kaya jangan lupa shodaqoh

  • 13 M hasil ID-tv nya setengah tahun itu.. 😒😒😒

  • Auto dipecat supir nya wkwk

  • tenang.. kan ada asuransi ya..

  • Kasianxx rafiii

  • 😀😀😀😀👍

  • Kurang bersedekah Bos

  • harus sering cek dan lihat indikator temperatur mobil

  • Nyimak

  • Nyimak

  • Semoga aja raffi bisa beli mobil lambo lagi ya amin aku nonton sampe nagis loh aku suka banget mobil nya yang lambo tapi kebakar semoga aja raffi bisa beli yang baru amin

  • Prank

  • Katanya sih produk otomotif italia kambang gampang overhead

  • Overheat? Ini mobil dirawat gak sih?

  • Intinya Allah yg mau......

  • Bang suara nya mirip Ewing hd

  • iyalah masak lagi kena musibah harus masuk susmed ya kalik.. itu mikirin mobilnya aja udah puyeng bang Rafi..

  • Allah beri cobaan

  • Mas rafi di banyakin amal biar keluarga ga ngalamin musibah

  • Yang nyetir lambor itu si supir nya si Sulaiman

  • OM RaFI SABAR

  • OM RaFI SABAR

  • Sabar Raffi Ahmad mudahan rejeki aa rahfi banyak rejeki nya dilancarkan aminnnnnnnnnnnnnnnn

  • Yang sabar ya rafi

  • Kok bisa si

  • Kayaknya bukan punya nya rafi masak hitam doff

  • Kirain frank wkwkkwk

  • Yang penting aa raffi nya sehat walafiat.

  • SULTAN MAH BEBASSSSS!!! Rans gokil gokil gokil

  • Di asuransikan tuh mobil...makanya tenang² ajj

  • Ntar juga senang lgi asuransi yg ganti doi gk bkl kluar duit juga..wkwkwkkww gak mungkin kn mobil mewah tanpa asuransi

  • Resiko pasti ada semangat AA Raffi Ahmad lancar trs besok beli lagi Aamiin

  • gw mmg kurang suka liat artis pamer harta jatoohnya riak...mungkin teguran dari allah jgan suka pamer harta...harta hanya titipan Ingat di atas langit ada langit lagi..

  • Asuransi gan

  • Klo pun bneran mg di beri ksabaran .mungkin ini teguran ..cobakan..ujian ato peringatan

  • Makanya banyak lah beramal,, santuni anak yatim-piatu,, BIAR GAK KENA AZAB JANGAN CUMA PAMER 2 harta

  • Oh

  • Bakar aj lh mobil nya

  • Asuransi boss masih ada