Bela-Belain Naik Ojek Demi Nonton Konser Celine Dion

Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2018
MUSICIAN & BUSSINES WOMAN

Komentar

  • Super

  • happy trs mbk may..

  • Bunda maia inspirasiku...aku hrs ttp smngat agar bs sukses sprti bunda maia...smga suatu hr nnti bs sukses berbisnis seperti bunda aamiin

  • Bun koq akrab ama yuni ... ..inget bun...hati hati. .Janda....dia kakaknya kd..dulu bunda cerai..kata dhani penyebabnya krn kd yg ngadu...eh skrg kd akrab ama muljam...hati hati milih temen bun..

  • Lagu-lagu Celine Dion bagus2 tapi saya paling suka sama The First Time Ever I Saw Your Face.

  • My heart will go on(titanic)

  • Bunda upload video pernikahan nya donk Please.....I'm from Seattle ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Bunda Maia resepnya dong biar awet muda kaya bunda ๐Ÿ˜

  • Haters Dhani dan Mulan luber disini...pdhl mereka gak pd baca surat keputusan hakim ttg alasan knp hak asuh anak-2xnya dulu jatuh ke tangan Dhani spt knp hak asuh anak-2x Ahok jatuh ke tangan Ahok....Dhani pantang buka aib mantan istri. Semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua. CMIIW

  • Keren bgt mba maia.. tetep cantik wlw naik ojek..

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • milf banget nih pen ena ena

  • Ibu Maya katanya lagi cari PRT ya... Saya mau donk Bu.. Saya pengalman Hong Kong 3 thun.. Pleaas contact Saya Bu..

  • sombong , naik ojek aja lebay

  • Hahahahha mbok de mau jalan dulu ya. .. lucu"e to ibu" iki๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • tambah cantik aja bunda, bikin aku naksir blak blakan bun.

  • bunda

  • Ga pake helm mbak maya???

  • Q ga tau bosen mb ndelok sampean.. Sukses trz Yo mb, sehat lan sejahtera sll bersama anak2 ๐Ÿ˜‚

  • Bun, gapapa kok sesekali nonton konser utk kesenangan pribadi, hiburan. Tp saran, next time ga usah tunjukin nominal, kesannya gimanaaa gt, bikin fitnah :)

  • Cobanya aku yg jd tukang ojeknya ya...

  • Wiih! ada mbak Yuni Sarah idolaku....

  • bahagia sll ya bunmai.... tuhan maha adil... luv u bun

  • ga pake helm..

  • Immortality Mbak...yg saya suka Sukses selalu Mbak...

  • the rich peoples,,,,,,,,,,,,,,

  • Iโ€™ve watched Celine Dion, great performance. Way better than Mariah Carey.

  • Janda2 menngoda sukses bunda โค๐Ÿ˜„

  • Aku cukup bangga sama bunda Mia ,habis gelap terbitlah terang .sukses selalu tp bunda mia jg harus tetap menjaga kerendahan hati jgn terlalu tinggi masalah naik ojek bukan masalah buat manusia, presiden kita juga bapak jokowi pernah naik ojek ,metri Susi jg pernah naik ojek jd itu hal yg biasa bagi masyatakat indo.yg selalu mengalami kemacetan .

  • Bahagia yg tertunda Umur semakin bertambah hidup semakin indah, hasil dr ketabahanmu bunda ! Sukses terus ya bun, love u full Bunda Maya !

  • waduh kenapa ngga numpang di hati aku aja mba wkwkwk

  • Klw ada yg lebay bilang beli tiket konser mahal mahal mending uangnya buat anak yatim.... Wew, apakah orang beramal harus bilang bilang.... Apakah orang yg sekelas musisi seperti bunmay tidak boleh menyenangkan hati nya untuk menonton konser celine yg mungkin sekali seumur hidup di Indonesia.... Wew... Jd orang jangan nyinyir y.... Itu juga uang hasil jerih payah bunmay bukan minta sm orang lain.

    • smile manes : itu mah org Sirik kali

  • Keeingatt niee yaa Bun may sm Mbk yunn... kee jamaannn Ehemmm2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bunda maya ttep cntik awet muda... Love you bun ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Kecee kecee

  • itu yang sama rafi dlu ya..

  • Waahh gellaaaaa ticketnya 25 jeti,,wow bingitsssss,, Gw mah apa atuh hehehe Seru nech geng bunda maia

  • Astaga, Maia cantik bingits..

  • Wanita mandiri. .sukses. .bisa mikin iri

  • 25 million not yet including tax and admin fee, total 29 million diamond ticket

    • wow for me 29million need many years to get 29million๐Ÿ˜…

  • Mba maya mkin syantik aj... beda ama yg onohhh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Piye toh mbak maia ,beli baso naik jet pribadi nonton konser celine dion malah Naik Ojek xixiixix gawe ngguyu bae mbak maia ini

    • Lagian emang ad yang salah klo naek ojek, berarti bunda gk sombong gk kya loe manusia sampah bisanya nyinyir

    • Fokus jare bu yuni mbok'de mau brangkat hhhh lucu

    • Maia Estianty bundakuuuu .m

    • nah yang gitu yang asyik, artinya, mau naik gojek ayo aja, naik pesawat ya ayo aja, nggak usah dibikin ribet hidup itu mah. Disyukuri aja kehidupan itu. Yang penting hati Happy

  • Nonton celine dion sambil naik gojek juga seru kyk'a ๐Ÿ˜‚

  • Wah gila, detik 53 jelas bnget tiketnya bunda kelas diamond yg paling mahal. 25 juta,,, ๐Ÿ˜จ Aku kerja 3 Bulan setengah Bru dpet segitu.

  • Bun tambahin durasinya atuh bunda

  • Klo naik ojek,emang knapa..hebooooh

  • Fokus 0:53..DIAMOND..wooow 25 jeti, wuiiih gajiku 5 bln kui.

  • Ssdh exit tol sentul selatan menuju SICC sdh macet berat ya Bun. Smua turun dr mobil, n tkg ojek panen mlm itu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

  • SUKSES bunda maya org baik pasti ktemu yg baik pula hidup harus adil dong allah mha besar maha adil tau siapa yg benar dan yg salah, SUKSES bunda maya

  • Sumpah Si botak nyesel... Bunda Maia cuantik polllll..... Mkin sipppp

    • nyesel apaan ,mlh sekarang mas dani lbh bahagia

    • +Bule Adones dia cantik bukan hnya wajahnya..penampilan luar sj..tpi lebih kepda innernya..dri dalam jiwa dan pikirannya..tangguh..smart ikhlas dan berbesar hati..tau cara hdp yng benar sprti apa..makanya cantiknya berkelas dan awet

    • Vin Esti ..iya ya Maia tu makin kesini makin cantik padahal pernah diejek waktu umurnya 40 th seolah olah sdh tua banget nyatanya sekarang makin cantik .emang dasar cantik sih maia coba lihat lagi deh foto2 jadulnya

  • Wanita"hebattt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Astaga harga tiketnya 25jt yaa bunda OOHH MY GOOOOODDD hehe MANTAP BUAT BUNDA MAIA

  • Masa tua yg bahagia ya itu bunda, dulu tersiksa banget hatinya semoga rejekinya lancar ya bun selalu bahagia amin ya allah

    • ferrie vedder alhdulillah sekarang punya suami..jadi lebih lebih bahagia

    • bahagia tu kalo punya suami

  • Dandan kayak gini nih yg asyik

  • subscriber ke 1.345 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Vlognya yang lama dong ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Vlognya yang lama dong ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Bunda sering2 bikin vlog ya bun hehehe

  • Bundaaa cantikk bngt

  • itu tiketnya satu orang 25 jt ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑkeren bunda. sukses selalu โคโคโค

  • Salah 1 judul lgu celine dion - i love you good bye Pas bgt bye bye in yg gk penting bunda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Di detik 53 terpampang jelas berapa harga tiket yang diambil sama BunMay, bunda ambil tiket yang kelasnya paling mahal, Zona Diamond yang harganya bikin nyesek alias mehong banget, 25 jetiiii. Sementara yang ono katanya pengen liat konsernya Celine Dion aja gak bisa, karena sibuk kerja, positive aja mungkin emang bener tapi kalo cuma alesan aja juga masuk akal sih, soalnya kalo dia mau nontonnya sekelas BunMay kayanya sayang banget kali duitnya, mending buat bayar hutang laki sirihnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • tina tina dasar bego, kalo mampu beli tiket semahal itu, pastinya kalo amal jangan ditanya, dan kagak perlu ngasih tau elu

    • tina tina seri kali simaya nyumbang anak yatim

    • tina tina emang harus nyumbangin anak yatim atau amal ibadah dikasih tau ke kamu ๐Ÿ˜

    • hahaaaa assyikkk gokilll pembantu yach di rumah bersih2 rumahnya majikan wkwkwkkk dasar plakorrr

    • tina tina ciiieee loe sirik yaa, komen loe hrsnya buat si onooh yg seneng ngangkangin suami orang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Langsung cuss kemari setelah ig, meskipun susah,begitu dpt lsg subs,like dan klik lonceng.

  • Be likeeee

  • Senengnya bisa liat bunmay di vlog skrg..lgsg disubscribes..ngefansssss bingits ak sm bunmay..sukses, sehat dan bahagia selalu ya bunmay

  • Ko cuman 2 sih bun Asikkk tiap hari aja bun...

  • 0:53 salfok sama harganya.. bunda maia memang junjunganku!! sukses slalu bunda hehe.. seruu vlognya.. sering2 bunmai hehe

  • Suksesโคโคโค..dul lek ngguyu koyok bapaknya ๐Ÿ˜ฃ

  • ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿงก๐Ÿ’šโค๏ธ

  • Asyiiiikkk mba mai buat vlog.... suka2

  • Seing sering bikin vlog ya bun,, ttng keseharian bunda gitu

  • Suka vlog nya mba maia

  • yehhh sering2 bkin vlog bun kn sering jalan2