BELI MOTOR BARU BUAT RIDING! Ft Raffi Ahmad & Dyland Pros

Dipublikasikan tanggal 3 Jan 2019
id-tv.org/ch/UCaKLg1ELiX0zTJ6Je3c5esA
------------------------------
Social Media:
Instagram Atta : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : attahalilintarhabit.com/
Atta Halilintar:
AHHA: IG : instagram.com/attahalilintarhabit/
@ashiaaap.id : instagram.com/ashiaaap.id/

Business/Endorse:
Email: attahalilintar@gmail.com
Line: @ahhamanagement "pakai @"
Whatsapp : 081383796313 call/video = BLOCK (chat only)
MAIL TIME:
LOCATION: AHHA MailBox
Penerima : Prabowo/Devi (Atta Halilintar)
Alamat : Villa Mutiara Gading 2, Cluster Palazzo blok C 16 nomor 18, Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi
Nomor Hp : 081213633563
Music : id-tv.org/tv/video-mdTqtuwtDCY.html

Komentar

  • Subs udah banyak, tapi masih ngemis subs, kurang bersyukur lu bang

  • Bang klo gue ikutan boleh gak kendaraan gw yamaha fizRπŸ˜‚

  • Keren bang atta woadaw

  • Apapun pandangan anda terhadap @Atta Halilintar, saya akan kesampingkan itu semua, namun kami akan mengajak anda semua yang memiliki kepedulian terhadap sesama untuk lebih peduli, mungkin bisa kita mulai dengan seperti kegiatan yang ada di chanel kami. πŸ™

  • Subs balik

  • Rafi ducatti nya 6 boom!! Ah siap!! !

  • sedekah yuk,,

  • Mantab πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • wau

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜Š

  • mana mak beti

  • Kenapa konten kaya gini bnyak subscriber nya? Sadarlah!subscribe emg gratis tapi makin bnyak yg subscribe makin kaya dan lu yg subscribe dapet apa? Selain tainya doangπŸ˜ͺ

  • #bukan duit ortu...sabar ya anak om basko......

  • BANG KATANYA MAU BANGUN MASJID DI 0 JUTA SUB BANG SUMPAH DEMI ALLAH MASJID DI LINK KAMI LAGI BNGUN MASJID TAPI KEKURANGAN DANA BANG SILAHKAN LANSUNG DATANG BANG KEBETULAN SAYA KETUA PEMUDANYA KITA BUTUH BANTUAN DALAH SEGI APAPUN MATRIAL MAUPUN MATERIL MOHON RESPONT BANG TERIMA KASIH .

  • id-tv.org/tv/video-0MN4h73_X4U.html subscribe and like and share ya.

  • kontennya keren konten yg sungguh keren hingga kesombongan lah yg terjadi dalam video ini bosen w liat org pamer yang bisanya cuma vlog tanpa kerja keras #orginimakinsombong

  • Sukses sllu bwt bang atta Good LockπŸ‘πŸ‘

  • Boleh ni ka content motornya keren.

  • saya kok bingung sama chanelnya atta kok yg nonton enga pernah lebih dri 3jt pdhal subc 8jtan ,beda sama ricis lebih banyak yg ntonnya πŸ˜‚πŸ™maaf bang cuma koment aja

  • Waah mampir chanel saya juga bagi yg suka custom motor keren bang atta..πŸ™

  • Bro and sis tonton juga video2 viral di cennel youtube johan donnovan ...mantap

  • Om atta beliin aku crf 150 dong,, om atta kan banyak rezekinya,, uangnya banyak,, keren Pisan lah om atta halilintar

    • gak bakal lu dibeliin dia org pelit give away 10k aja ga pernah dah percuma minta ke dia

  • 😘

  • tiru cara kerja dan kerja keras nya.. jangan ditiruu gaya hidup nya..

  • Maaf bang aku unsubcribe males liat Rafi Ahmad sombongnya ngak bisa di jaga!

  • Mau jaket nya keren

  • beli honda cb 100 bang πŸ˜‚ yang classic

  • beli honda cb 100 bang πŸ˜‚ yang classic

  • konten nya jgn pamer" dehhπŸ‘Œ

  • Punya honda beat aja gue udah bangga, hehehe #motortidakcicil

  • Keren motornya bang.. Bonceng di belakangnya enak tuhπŸ™Š

  • Saya cuma phn cbr 250r,dalam hdup ini,tapi apalah daya,πŸ˜”

  • Sub gue ya king, ntar gue sub balik... #amanah

  • Semoga segera mencapai 10juta sub, bisa langsung buat masjid dan kubahnya pesan ke kita. Amin3x

  • Uda bs naik motor ta??

  • tolong viralkan video ini untuk membantu kemajuan desa saya. terima kasih. ​id-tv.org/tv/video-4o9QbHcuEuA.html​

  • Barusan tadi gue isiin motor dia, org nya gak sombong cuma pengawal nya itu loh yg bikin gue kesel 😑😑

  • Kapan lagi mau datang malaysia

  • saya orang padang juga bg

  • Sumpah gw gak ngerti video kaya gini

  • Mantap keren..........

  • I am not jealous of what you have. I'm just jealous of the tenacity you have

  • Gx ada manusia yg se kaya nabi sulaiman.. Lu baru segita dah pamer

  • gua cuma adnya jupiter z , bisa gak gabung ke komunitasnya bang ata

  • Mantul bang

  • mending bantu saya bang... buat nikahan uangku kurang 5 juta klau serius 1520015603869 no rekening mandiri.πŸ€— hehehehe.

  • Awas hati2 bang Atta Cari bahan beritanya jangan terlalu mengarah ke Harta Benda pribadi "sensitif",semangat selalu buat abang Atta...semoga lebih kreatif dan inovatif

  • keren

  • Di tunggu sunmori selanjutnya

  • King of ID-tv is pewdiepie it's a really πŸ‘‘ of ID-tv

  • Numpang bang!πŸ˜‹ hopefully my channel can entertain all of you🌸 id-tv.org/ch/UCfbWZYwyqayXotN3YxsYm6A

  • Bapakku tercinta masuk vlog REKTOR

  • Bapak Prof Rektor MantulπŸ€™

  • Bang riding kereta warior

  • Bang nggak buat jubah AHHA??

  • Bang buat toko AHHA di tempat kelahiran abang

  • Dari motor kentut langsung jadi gledek

  • Bang buat vlog modif mobil bangg

  • Semoga bang atta jadi bangun masjid tapi jangan lupa berbagi ke fakir miskin sesering mungkin kalo bisa tiap hari inshaallah pastinya bertambah terus

  • Bang plis jgn beli motor ma mobil tolong lah itu 1 harley juga bisa buat bikin masjid bwt bekal di akhirat setuju like

  • Konten tidak berguna

  • Anak motor

  • Dari bawah Sampek keatas mantap

  • Yg mau lihat binatang aneh, lihat profil saya

  • #salamsatuaspal #V-RidersIndonesia #VR_Medan

  • Musuh terberatmu adalah kedewasaan.

  • β€œBagi orang-orang yang memenuhi seruan Tuhannya, (disediakan) pembalasan yang baik. Dan orang-orang yang tidak memenuhi seruan Tuhan, sekiranya mereka mempunyai semua (kekayaan) yang ada di bumi dan (ditambah) sebanyak isi bumi itu lagi besertanya, niscaya mereka akan menebus dirinya dengan kekayaan itu. Orang-orang itu disediakan baginya hisab yang buruk dan tempat kediaman mereka ialah Jahanam dan itulah seburuk-buruk tempat kediaman,” (ar-Ra’du, 13: 18)

  • kali kali bang ngVLOG Pake kuda bang ... kaya PALINGLIMA GETOOHH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Mana 2019 nya bang

  • Abang coba beli mobile verari+Ipone

  • Urang awak dima dima

  • Bang atta buat gerebek rumah kak ricis yg baru dong pli atau gak Q&a dengan kak ricis .πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Atta love yg like

  • Saling bantu support subscribe dan like nya guys, komen untuk subback, terimakasihπŸ™ Yg bantu saya doain sukses

  • Ahhaaa

  • Jangan sampek tersalip ria ricis dong atta

  • Bang harganya jaket AHHA berapa

  • Saya akses ID-tv hampir tiap hari, hanya nonton video yang disuka, hanya like dan menyematkan komentar di video yang disuka juga. . . . Kalau cuma nonton dan ujung-ujungnya nyinyir di kolom komentar. Ya mending gak usah nonton. Pilih aja video lain (iya kan?) . . . Gak ada yang maksa anda nonton ini oi !! Be smart lah, gak suka tapi nonton ya nambah-nambahin "viewer" juga ujungnya. Haha . . . Dari Atta ini saya tau kalau kerja keras gak akan menghianati hasil, dari keluarga yang dulu nya biasa aja sekarang bisa sukses. . . . Banyak anak belum berarti banyak rezeki. Kualitas anaklah yang menentukan rezekinya masing-masing. Allah ciptakan manusia dengan rezekinya, kalau gak diusahaka ya gak dapat rezeki yang sudah ditetapkan. . . . Kata Raffi *Iri tanda tak mampu* Kata pepatah *Tong kosong, nyaring bunyinya*

  • SAMPAH.

  • Pamer Troooos lifestyle lau

  • Subcribe channel gw ya bos saya doakan kalian berkah, sehat selalu dan dapet rizki yg berlimpah amin....

  • Bang atta grebek rumah padli zon pasti seru. Yg setuju like😁

  • Suka dengan film" menarik... Cek my channel 😁😁😁

  • Mantap...Bosss

  • Kumpulan orang2 sukses

  • atta nonton jeff the killer

  • Allah kuasa atas segala sesuatu.. Semoga kamu di pilih menjadi Raja Sedekah Di Indo.. Sukses slalu Atta semoga berkah Amiin.

  • klian ini resek amat sama bg atta. atta mau bangun ap ke g bagun ke itu urusan dia ngapain klian sslu suruh bgun msjit na ini na itu na dasar klian pikir kk atta g ada hati atw otak ya, udh brpa bnyk dia sumbang2 jga ap blum cukup klian pikir klian yg lgi baik apah

  • C atta slalu pamer foblog pedahal ddia di gajih nya sama kita2 , dan lebih parahnya nya c atta cuman modal bacot doang

  • Gw gak suka prank2 yg di Indonesia ,orang2 nya terlalu monoton dan memamerkan kekayaan doang ,

  • paansi

  • ngapain iri sama bang atta lo dari kecil ngapain aja bang atta tuh dari kecil pekerja keras umur 13 taun aja penghasilan 1 milyar

  • URANG AWAKK :)

  • Bagus bang at ta

  • bakumpua lah urang awak HAHAHAH

  • ID-tvR KAMPRING

  • kcar dretinoz terserah orang lain lah goblok

  • id-tv.org/tv/video-ToK6CpatHDM.html yang dukung bang atta mana jempolnya???

  • bang atta kemana.....? kok ga bkin Konten Lagi.. Liburan ya...??

  • Hanya beli aja mobil dan motor beli juga halkomter toh supaya lebih keren lagi to