BENDA MISTERIUS DALAM TELINGA, PAS DI CEK TERNYATA ISINYA..!!

Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2022

Komentar

  • Guys berani nonton ini gak?..langsung di cek nih👇 id-tv.org/tv/video-MFwrlLpGmfI.html

  • PAS BGTTT , dibawah ada ka Clarissa lagi nyeritaain ini jg 😭😭😭😭

  • Pas bgt 5× scroll malah Nemu yang diceritain bang Kaleb Andri, tadi nya diceritain kak Clarissa 😭💔

    • @Phaloza Yanuar sama kita bro

    • Lah gw baru ngescroll 1x langsung ketemu punya kaleb andri padahal baru aj liat dari kak clarissa

    • Ga sama malah lebih

    • Sama

    • Lah sama ;-;

  • Adikku jg telinganya pernah kemasukan semut merah😭🤣🗿

  • Mitos wktu kecil yg pernah aku lakuin, nutup telinga klo ada tokek, katanya biar tokek nya gk bsa masuk ke telinga 😭

  • Astaga sejak kapan cicak masuk ke dalem kupingnya itu🤣😭

  • Dah tau ini cicak cicak di dinding diam diam merayap datang seekor lalat hap lalu cicaknya mati🤣🤣🤣

    • Ding dong ding dong di dinding diam diam merayap datang seekor hantu hap lalu di makan😂😂😂😂

    • Ada lagi ni

    • 🗿🗿🗿

    • Njir kebalik 🗿🗿🗿🗿

  • Gw yang setiap hari tidur mesti liat cicak kejar kejarran sama pacarnya bi like:cicak aja punya pacar lah gw yang jomblo menangis di pojokkan😭🙏🏻

  • Orang Thailand kayaknya emang nyebut cicak tu tokek deh atau anak tokek,soalnya pernah nonton series Thailand ada adegan cicak lewat malah di translate nya tokek

  • Selain takut cicak itu marah bisa mrusak gendang telinga ,,takut jga klu bertelor didalam lah ,,😭😭

  • Ternyata dokter TAT ternyata bisa ya keluarin cicak didalam telinga

  • Daripada bingung itu cicak atau anak tokek, mending nyebutnya komodo 🗿

  • Alhamdulillah untung cicak nya keluar,aku ngilu bngt liat nyaa🙂🗿

  • semoga cicak tidak seperti itu di indonesia ini

  • Gua yang ngira kodok pas di liat dari atas kepala🤣

  • Jdi ingit dlu punya tetangga anknya aktip banget kerjanya tuh main di swah mulu berenang mulu di persawahan yg airnya gde gtu eh tau tau ea di dlm kupingnya ada lintahnya 😔

  • Mangkanya aku itu kalo tidur mesti nutupin kupingku sangking was² nya wkwkwk

  • Tomonews favorit banget,banyak berita berita seru

  • "Ternyata ada cic4k!" Sejak kapan cicak gemuk

  • Wkwkw barusan liat yg Clarissa sekarang lihat yg lainnya lagi 😂

  • Kok Bisa Pass Ya Baru Atas Nya Nonton Clarissa Ehh Ada Lagi Bawahnya 😭😭😭

  • Logat bicara nya kyk kak Clarissa njirrr 🌚

  • Bang aku pernah di telinga aku ada beling tapi bukan kaca sakit banget serem

  • Perasaan kak celarissabarusan ceritain 😭

  • Jadi benda misterius yang ada didalam telinga ternyata isinya .......

  • Siapa disini yang pernah kemasukan air di telinganya ??

    • Kalau aku berapa kali

    • Akuuu

    • Aku bang

    • @Pindo Satria loncat loncat aja miringin kepala lu ntar juga keluar 😁😁

    • Aku nggak pernah ke masukan cicak aku aja pernah liat nggak ada cicak

  • Kemasukan lalat aja sakit apalagi cicak

  • iiihhhhh phobia banget sama cicak tokek dll itu kok bisa masuk telinga sumpah jadi geliiii😭

  • Tok dalang be like : uyy mengerikann

  • Kok bisa ya malah nemu yang diceritakan Bang Kaleb Andri ,tadinya sih diceritakan Clarisaa😭

  • Menuruk ku itu cicak si bang kan ekornya bisa putus nanti juga tumbuh lagi berbulan bulan

  • Serem banget 😫😱😭

  • aku juga di telinga aku ada semut rasa nya kayak gelebek"😭tapi sukurlah semut nya sudah mati😞😞

  • Aku nonton sambil tutup telinga biar gak masuk dah soalnya ada cicak tadi aku langsung tutup telinga wkwkwk

  • Aku pernah juga waktu kecil kemasukan ulat rasanya sakit banget keluar darah terus dan waktu itu malam hari puskesmas sudah pada tutup kalo kerumah sakit kelamaan alhamdulillah nya ada kenalan dokter jadi bisa diambil

  • Kalo sy pernah kemasukan semut:V tapi susah cug ngeluarinnya,

  • Ku pikir kodok ternyata cicak

  • Itu lah kenapa islam sholat, ngambil air udhu , karna di isalam, air udhu banyak manfaat ny, termasuk mencegah hal seperti ini....

  • Baru nonton ginian dari clarissa eh muncul lagi nih berita 🙃

  • Saya kadang mau kayak ada dikuping bunyik kaya Kupu-kupu suara nya tapi lama-lama enggak

  • Itu mungkin cicak

  • Aku kira yang pertama bukan Anak Tokek atau Cicak tapi Kodok kecil 🗿🗿🗿

  • Nyanyinya rada horor jugak yah lagunya gua pencet enggak kayak lagu yang lain biasanya langsung di bikin ketempat yang orang pakek lagunya

  • Ada cicaaaaa😱😱😱😱😱😱

  • Wah ada Kaori dalam telinga

  • Bang itu remaji kan itu putri🗿

  • di kuping nya ada cicak

  • Di atas ada cerita dari ka Clarissa juga persis

  • Gw dulu pernah kemasukan tawon

  • Aku udh lihat di channel lain di youtube orang lain ada cicak di kuping nya

  • Itu kodok bukan cicak maaf 🙏

  • Seram jg ya😰

  • Ngeri sendiri 😕

  • Tapi cewenya cantik

  • Cewek nya cantik

  • 🌋kak suara gunung karakatau

  • Apakah ini yang dibilang emak ketika kalo makan jangan main HP 🗿 Orang ketika makan liat video ini : (Muntah)

  • Gw yg takut/geli cicak : *terdiam

  • Kak itu anak cicak

  • Aku mah bang takut sama cikcak

  • Kok bisa ada cicak sih

  • Telinga gua pernah masuk semut kecil untuk dia keluar sendiri

  • Pasti Part 2 KAN

  • Anjir Kok pada pas banget sih kaya gw dibawahnya ada Clarissa bahas ini juga:v

  • Ada cicak kan

  • Kok bisa pas ceritanya perkataan nya juga sama kek Clarissa apalagi kan kak Clarissa itu di atas kan aku scrol ke bawah e kali eh Nemu ini lagi tani orang nya beda😭

  • Cewek nya cantik kok dimasukin cicak nya

  • Cewek nya cakep

  • Cicak nya pandai milih ya 🙂

  • Bang lagu nya yang serem bukan ceritanya bang

  • Itu ekor yak gk ketinggalan soalya cicak kalau lagi panik dia melepas ekor nyak

  • Cantik banget ya cewe nya

  • Saya pernah kemasukan kutu ditelinga

  • Bukan cicak bang kayak kodok gak sih makanya kita harus sekolah

  • Demi apa gw 2×nemu vidio niehh satu di ceritain bang kaleb andri kedua diceritain ka clarissa🗿

  • Besok ditelinganya ada buayanya tuh .

  • Bang ceweknya cntik

  • ceritanya sama kaya kak clarisa

  • Bikin gk bisa tidur😖

  • Itu cicak bukan anak tokek

  • Palingan itu kadal kayaknya

  • Judul lagunya pliss

  • La kok bisa masuk gitu😅😱

  • Please deh jangan pakai lagu kek gini 😭😭

  • Wiuuh bening Nah ini yg kutakutkan makanya pas ku tidur ngumpet dibawah bantal tuh kepala

  • Aku berpikir cicak kan. Besar telinga lubang nya kecl

  • kata aku sih itu cicak?

  • 😭😭 kasihan sekali guys

  • Kemasukan Kaori😱🗿

  • lagunya apa :v

  • kaget gua anjir

  • takut 😖😭 jadi takut

  • Lagunya apa

  • Ah kaget sekali aku sampai keluar eek 💩

  • Itu cicak

  • Bikin merinding

  • Serem banget ih kok bisa yah

  • 😱 ada yg bisa di download dana enak di grup ini mengalahkan mereka

  • Aku suka ini tanpa part 2

  • Padahal pake green screen 🗿