BENSUNDA By RUBEN ONSU !! RESTORAN ARTIS KOK MURAH BANGET ??

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
Kak Ruben Onsu buka resto Khas Sunda murah banget!! Namanya Bensunda! Dengan cuma Rp 30.000 kita bisa cobain makan sepuasnya loh disini! pasti kenyang banget.. apakah ini resto artis termurah?
FOLLOW US!
KEN & GRAT: instagram.com/kenandgrat/
KEN: instagram.com/kenkendut/
GRAT: instagram.com/ms.gratia/
Untuk kerjasama, bisa email kami ke kenandgrat@gmail.com
BENSUNDA
Jl. Gandaria 1 No.336, RT.7/RW.2
Jakarta Selatan

Komentar

  • Mungkin yang belajar masak masak atau menikmati ASMR Cooking juga bisa mampir disini id-tv.org/tv/video-DC5BlXWINA0.html

  • Suka deh sm kak grat. Cantik tp ga jaim, ga sok cantik, makan apa aja masookk dn apa aja "mmm enak" 😅.

  • Lihat cara grat makan aku kurang suka,, megang makanan ya kayak jijik2 gimana gitu takut banget tangannya kotor...

  • MANTAP.... SALAM HORMAT DARI PEDALAMAN NTT... TETAP DUKUNG USAHANYA BANG RUBEN....

  • Kalo bagi anak kuliahan 30rb bisa makan 3 kali😂 Pendapat gw sih😁

  • Ka ken & grat kalau kelak ketemu boleh minta foto bareng??

  • Yg menu 30 itu masih termasuk mahal.karna kebanyakan sayur.tempe dan tahu goreng juga bakwan.dan cuma ad ayam goreng aj

  • Suka

  • ku lagi ngidam jaring sama patai tpi d brunei bmusim

  • Bukaa dong di bandung!

  • Kan murah murah makanya di bilang enak ya kan mbak mass?? Coba kalo yg agak mehong, pasti koment kurang ini itu... Dasar mulut sama perut cucok makan yg murah murah...

  • #TimGrat

  • Oooh Mamamia enaknya...lapaaarrr...kpn dimks

  • Murah banget ya,,ka ruben emng thebest Ngomong''ini alamatnya di mana?

  • Gue lg makan disini pas kak ken sama kak grat dateng. Mereka bikin video gue sibuk ngeliatin, makannya pada seger2 bgt😂 gue yg udah selesai makan duluan malah jadi laper lg😂 btw kak grat secantik itu pas liat langsung yampun😣

  • Smoga cepet buka cabang di cikarang

  • Pilih yang mana dari makanan itu coment

  • Klu boleh tau di daerah manah ya ka.....😋😋😋

  • Kabita🤤

  • Wah harga nya pas bgt itu, iga aja 25rb doang.. Pengen kesana tp kemaren rame bgt 🙃 Salahnya sih dteng jam makan siang, harusnya sore 😵

  • Ya Allah semoga bisa usaha seperti Ruben

  • Mantep banget...harga ramah dikantong...laris laris...

  • Ngiler bet gua

  • Cuman ko Ruben yg restonya kekinian tapi murah

  • Intanbayong🤓🤓

  • Jambal mana jambaaal

  • Kak kpn buka di SBY,tapi yg dekat rumahku wilayah kenjeran atau di kasa pasti laris manis

  • Kak Ruben berdagang sambil bersedekah ini mah,, MasyaAllah

  • orang nyah penyang the onsu family wow bgt pasakan nya jadi ngiler ni

  • Semoga sukses terus buat ruben onsu, ken & grat

  • Mantappp

  • Kalo kata saya Bensu Bakso dan Bensunda gak akan bisa mengalahkan ketenaran dan jumlah cabang Geprek Bensu.

  • Buka dong ka ruben di rangkas bitung.

  • Di balik harga yg murah ada gaji karyawan yg jauh darikata layak

  • Enak bgtt nchh andai aj d Surabaya ad d mna ychh tmptny n mgkin kak Ruben ambil keuntungan ny dikit yg pntg brkah patut d contoh SMG sllu sukses sllu bt kak Ruben

  • Puazss,,,,,kk brdua yg mkn aku yg kenyang heheee,,,sukses dn lancar slalu y wt semua usahanya Ayah ruben by,,,

  • Yakin gak tuh segitu banyaknya cuma habis 100ribu? segitu banyaknya sekali makan y hmm 😂🤣🤣🤣

  • Gue paling geli liat cewe apa cwo sok sok an jiji liat Pete / jengkol !!! Nih harus liat si cantik Grat makan jengkol sama Pete dulu biar melek

  • Riben sehari 100rb

  • November 2019 kalau buat acara nikahan atau apapun kalo makanannya dikit siap² dibandingin sama menu 30k piring sampe segunung

  • Hmm mknx kok byk bgt

  • Mantap sesuai kantong rakyat indo semua kalangan bisa nyoba cuy

  • Tinggal tunggu channel Tanboy-kun bikin mukbang :v

  • Di solo aj. Paling murah 35rb sup iga. Mantappp dahhg

  • Bensunda.....🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Anda yg makan saya yg telan ludah

  • Jengkol makanan p Favorit😂😂😂😂 biar bau klo dipilih jengkol sma daging pasti pilih jengkol

  • Mntappp bkin laper nich resto bensunda

  • Mantep deh

  • Mereka yg Mkn saya yg ngiler

  • ken : "cewek tuh kalo lagi makan jengkol keliatan cantik tau" me : Makasiihh (dlm atii... 🤭

  • Awesome 40 di trending

  • Smoga ka ruben buka d cilegon

  • Di kasih murah yg beli murahan snwa di ambil tp gk dimakan malah mubazir 😈

  • Makan jengkol jangan barengan pete nanti mabok

  • Kapan ya buka di bandung...

  • Di daerah mana nih,,mau coba ah,,kyk y enak murah lagi bikin ngiler

  • Kak ruben, buka bensunda daerah Balikpapan Kalimantan timur juga dong... 🥰🥰🥰

  • Ngilerr 😀😣😣

  • Sebetulnya saya kurang setuju dengan konsep all u can eat, salah satu konsep dimana memperlihatkan watak dasar manusia yaitu rakus. Persepsi orang emang beda2 tapi alangkah baiknya makan seperlunya saja jangan berlebihan.😃

    • Ini bukan AYCE, cuma sekali ambil aja, dan besar piringnya masih wajar untuk sekali makan orang dewasa..