BENSUNDA By RUBEN ONSU !! RESTORAN ARTIS KOK MURAH BANGET ??

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
Kak Ruben Onsu buka resto Khas Sunda murah banget!! Namanya Bensunda! Dengan cuma Rp 30.000 kita bisa cobain makan sepuasnya loh disini! pasti kenyang banget.. apakah ini resto artis termurah?
FOLLOW US!
KEN & GRAT: instagram.com/kenandgrat/
KEN: instagram.com/kenkendut/
GRAT: instagram.com/ms.gratia/
Untuk kerjasama, bisa email kami ke kenandgrat@gmail.com
BENSUNDA
Jl. Gandaria 1 No.336, RT.7/RW.2
Jakarta Selatan

Komentar

  • Anjay se worth it itu ya ampun Bensu

  • Ngiler aku ๐Ÿ˜ฅ berharap banget kak Ruben bukak cabang di Medan biar bisa nyoba makan

  • Cuman kak ruben doang yang usaha nya maju terus Makanan nya murah terus gak pelit

  • Kulit sama kepala ayam itu bagian dari ayam yang aku suka wkwkwk

  • Seger banget ngeliat kalian makan tapi kok kayanya jadi kenyang duluan ya๐Ÿ˜…

  • Ken sama Grett,kalau boleh ,selesai makan, habis berapa,jadi jika kami mau ke rumah makan tersebut bisa ngira2 hrs bawa uang berapa.mksh

  • aq paling ngilerrr klo liat org makan ๐Ÿ˜… Makanya aq bkin chanel & Posting masakan2 ku.. biar org ngiler liat masakan ku wlw pun sebenarnya msakan ku biasa2 aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ruben sptnya dermawan, dia lebih mengutamakan membuka lapangan usaha biar bisa membantu org untuk spy ada pekerjaan

  • Kpn ad cabangny nih di Banjarmasin.. Pengen bgt nyobain ngiler uyyy ๐Ÿ˜

  • <a href="#" class="seekto" data-time="481">8:01</a> kirain gua leminerale

  • Bikin laper anjayyyyy๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Buset bro gw sih 'owh' aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

  • Kalau liat video makan2 pas lagi puasa, sehari berasa lamaa banget nunggu magribnya.

  • Asli makanan Indonesia. Aku suka banget. Slm makan.

  • Pas puasa nontonya jadi bikin laper

  • Ya ampun nih dua org buat ngilerrr, kebangetan ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Ko ruben sama ko jordi bener2 keren sii parah ....

  • Banyak banget noh

  • kaya ada manis manis nya gitu minum le minerale

  • Ruben Onsu bikin produk artis ramah kantong, istrinya nggak...hmm? Perfectly balanced?

  • Kak ngunyahnya selesein dulu dong baru ngomong

  • Mbknya mirip bolo2??

  • Kalo di jawa bakwan itu bahasa jawanya ote2 sedangkan kalau bahasa indonesia itu bakwan

  • Kak grat kyk gisella๐Ÿ˜

  • Murah bangey anjay. Bang Ruben keren๐Ÿ˜ญ

  • Ga seru a ken sama grat kalau makan ga pernah di abisin kurang bar bar

  • Pengen ke bensundaaaaa Di jawa ngga ada๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • EMANG KENAPA KAK KALAU HARGANYA MURAH?

  • Mantaap ๐Ÿ˜ฎ

  • Sunda juga jawa kak:)

  • Di daerah semarang ada open gak ya

  • Puasa-puasa lihat video ini, menggoda banget kak, hahahaha salam

  • Dengan harga segitu dengan menu yang banyak dan tempat bersih+nyaman menurut aku harganya murah

  • Pernah makan disini, pesen 2porsi sm anak ku usia 5thn. Ku pikir aku tuh yg ambil menu buanyak krn malu kan piring dah penuh. Ternyata eh ternyata, isi piring ku tuh ga ada apa2nya, org2 malah pd ambil gila2an menggunung๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚.

  • Kpan bka di pdng kak

  • Bikin ngiler

  • Manteeep banget

  • Suka bngetttt

  • Bensunda buka ditangerang selatan dong,didaerah Serpong atau pamulang

  • Ka grat cantik imut bgt siii. Btw aku tim kulit wkwkwk

  • Abis semua itu ya berdua

  • Buka di Malang dong om Ben๐Ÿ˜Š

  • Dimana bensunda ?

  • Tim grat dong๐Ÿ˜‚

  • Kak Ruben buka cabangnya di Jawa timur kota Jember donk..pingin banget ne cobain..๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • BENSUNDA buka cabang di Jawa timur kota Jember donk..pingin cobain ne jadi๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Menurut q sih, kak Ruben bukan laba prioritasnya tapi lebih ke berbagi. ๐Ÿ˜Š

  • Coba ada di kotaku ..huhu idah gw tiap hari kesana .. sygnya ga ada

  • Ruben orang nya pngertian jualan tdk mikirin bati gk nya yg pnting orang yg punyakantong pas pasan bs ngrasain

  • enak yah jadi youtuber,,,jln2,,makan enak sendiri dpt uang jutanan lgi..

  • Buat cabang di Surabaya dong kak Bensu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—

  • Bangun tidur jam 12.30 abis jaga malam ... Liat Ken and Grat review Bensunda... Jadi ambyar pencernaan pengen makan kayak mereka juga ๐Ÿ˜

  • bestnya, murah betul makan disini, tak sabar nak ke jakarta ni

  • Jangan Malu ambil bnyak", dsni tmpatx Buang Rasa malu, Krn di Sini bukan cmn lu yg ambil dkit smuanya Porsi gunung smua. ๐Ÿคฃ

  • Bensunda please lah buka cabang di banjarmasin

  • Cantik dan ganteng makanya bikin ngelir .

  • Iya, tp menunya bamyak ngk pakai protein hewani ya,, banyak sayur dan perotein nabati, pasti lah untung

  • Artis sederhana buka makanan apa jj murah ngg Kya yg laeeeeen

  • kak grat makin cantik ๐Ÿ˜

  • Itu bukan makanan sunda tapi itu namanya Ruben Onsu dan Wenda

  • Saya seru ngelihat cara mkn pasangan ini๐Ÿ˜jadix pingin ikut mkn. Muantap tap tap kulinerx.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dibogor ada gak ya

  • Buka di daerah bekasi dong bensunda ny

  • Gimana kalau 30rb ambil yang banyak trus dimakn bedua..๐Ÿถmurah bgt tu jdinya

  • 1 porsi 30.000 kh

  • Semoga di Garut buka cabang kek geprek bensu๐Ÿ‘๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • dibndung ada ga ya????

  • Setuju gak orang2 cantik suka makanan bau2 tapi enak kaya pete jengkol contoh nya ka ken sama dj katty buterfly pada doyan pete

  • Daerah mana sih? Jakarta bukan?

  • Iga bakar 25 ribu gilla

  • 30 rb sepuasnya. Auto kekenyangan

  • Di kota padang belum ada nih

  • Siapa yg setuju. Grat yg msak tp ken yg review (like dong)

  • Sayangnya belum ada di daerahku...hiks

  • Murah iyaaaa Tapi di malaysia klo bungkus Kotak nya bayar 2.00 ringit malaysia

  • Bang kata ustad saya pas azan magrib gak boleh makan karena banyak setan pas magrib

  • Berarti resto A*** mehong bnget kget aku review food blogger sebelah mantap resto the onsu

  • lauk sukaaan kluarga aku bgt

  • kaa ruben buka cabang donk di bekasi

  • Mantap cuk