BENTAK-BENTAK DAN MARAHIN PACAR BERUJUNG NANGIS !!! NGAKAK

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG

Komentar

  • TELEK KON

    • @Nouval Fairuz kalo tol apaan

    • Kak puspa kon itu apa artinya

    • Aku baru liat ini, dan ikutan nangis huhu:( kayak berasa pas aja gitu yaa

    • TELEK KONTOL

    • Kak Puspa kak putu salam

  • Enaknyaa cowonya takut kalo cewenya nangis, lah aing namgis dpn cowo aing malah di bilang APA SIH MAUMU. 😑

  • Mntap kak

  • Kasian puspa setiap konten di prank terus

  • Kasiaaaann...udah cape pulang kerja.dimarah2in.mana lagi sakit...siapapun pasti akan nangisss

  • Selet kon,aku rah onok cenele puspa ngesengku angel.

  • aku sukanya ciri khas mbaknya yang pakek rol rambut di jidad😆

  • Sabar ya kakak puspa terus di prnk ☺

  • Telekon

  • Telekon sampai pacar saya baper sama telekonn ... Sukses tu nah... Jak puspa

  • Putu kasihan puspa ojo d prank terus

  • Kasian kk puspa dimarahin tok

  • Kak puspa imut kalau nangis

  • Telek kon

  • kasihan liat raut wajah k puspa 😂😂😂😂nangisss kon 😂😂😂

  • Ya ampun kak Puspa lucu banget😂 sampe nangis sesenggukan 😆 langgeng terus ya kak Puspa sama kak putu😍

  • Pertamanya sih eneg liat puspa yg kadang lebay dan manja tp trus trang aq kesemsem sm kalian bedua.. Puspa putu i like it....💚💚💚

  • Fans bnget aku sama bang putu semogaa sehat selalu bang dan dimurahkan rezeki? Amin

  • Udah berapa kali aku nonton tetep aja ikutan nangis 🙄😂

  • baper parah..ada laki2 lmbt kya k ptu

  • Saiia kok ikutan nangis lihat pupsa nangis😀

  • Cocok bngtt kpn ke plaminannya Kak❤

  • Pas kk Puspa nangis aku Keikut nangis karna baperrrrr 😍😍🤩

  • Sukses terus kak puspa kak putu😘😘😘😘😘😘

  • Masa di prank'in terus gak tau sih?

  • Sumpah.. Gk kasian puspa.. Sampe nangis gtu..

  • Ampuun deh, puspanya polos banget dimarahin 🤣🤣

  • Kok aku ngk bisa berhenti liat chanel ini ya

  • KON KON KON TERUS KALIKALI KONTOLLLL

  • hati tisu yaa hahaha

  • Knp sih puspa dikit nangis. Bikin muak lht ny 😒😒😒

  • nangisnya lucu😂

  • 😂😂😂😂😂

  • Telek kon tuh apa sih 😁

  • Prank balik kak puspa sampai nangis

  • Lebay banget pranknya..

  • Slalu pke rol...gangggu...

  • Kasian ya jadi pacar seorang youtuber di prank terus wkwkwk😂😂😂😂

  • melas tenan ka puspa

  • Kasian puspa.. 😅

  • kaya gue banget dehh kalo dimarahin diem terus nangis ditanya ga jawab

  • Jadi ikutan nangis

  • Wkwkwkkw 😂😂telek telek

  • ❤❤

  • Ya allahhh, gemes bgt ka puspa sumpah

  • Antara mau nangis malah ketawa gw

  • Aku suka bgt sma pasangan ini. Puspa lembut bgt org nya. Putu jg baik bgt sma puspa. Smoga langgeng yaaa

  • Telek Kon 😂😂

  • Gak sengaja ketemu satu video, lama2 kecanduan nonton semua videonya putu puspa, astagaa🤣🤣

  • Sumpah kak putu cara prank nya keren ni beda dgn prank nangisin pacar dari channel lain😁😁

  • Beberapa kali nonton vlognya putu sama puspa. Cuma mau nanya, puspa emang sukanya pake baju yg belahannya keliatan ya? *maaf klw pertanyaannya kurang sopan🙏

  • Ka puspa asli org mana sih? Ko njowo kuwi yoo

  • Kasian yah puspa diprank mulu wkwkw

  • Hallo kak🖐️

  • Kk putu pling gk tega lihat kk puspa nangis😭😭

  • Ya ampun kak puspa marah gemes bangett😚

  • belahan nya ditutup kek

  • Pasangan paling ngakak ini,saya suka,semoga hubungan nya langgeng terus,sampai maut memisahkan mereka, aminn

  • Kasian kali kak puspa di marahin

  • Baper liat pasangan ini,telek koen