BENTAK-BENTAK DAN MARAHIN PACAR BERUJUNG NANGIS !!! NGAKAK

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG

Komentar

  • TELEK KON

    • Tolong dong kalo gamao di kata perek kali ngevlog pakaian nya yg rapih .. seperti youtuber BANUN & FANY!!

    • Ayu Puspa Anggraeni Putri artinya apa

    • @shilvia Sakhi telek kon=tai lu

    • Telek kon ๐Ÿ˜œ

    • Ayu Puspa Anggraeni Putri telek Kon artinya apa ya? ๐Ÿ˜…

  • Kak Puspa bikin aku terus"an ikut ngomong telek kon dah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜

  • kasian taukk gak tega liat kak puspa nangis gitu๐Ÿค

  • Kak puspaa๐Ÿ˜…โค๏ธโค๏ธ

  • Sisain satu kyk putu ya:)

  • Seru abis liat chanel nya ka putu

  • Menit 7:11 Puspa Ngmng Apa Dah๐Ÿ˜†

  • Aaaa kak Puspa gemes banget๐Ÿค—

  • Tolong apa judul lagu

  • Vidio kalian bkin aku kbwa mimpi,pengen nya nonton terus๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Reflek ikutan nangis cvk tapi sama senyum senyum ๐Ÿ˜† telek kon

  • Nonton untuk kedua kalinya ๐Ÿ˜sukak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • apaan tuh ka Tele Kon๐Ÿ˜‚

  • Yaampun ka puspaa lucu bgt๐Ÿ˜ka putuu marahnya lembut bgt tpi nangis๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Kak puspa lucu sebenernya galak tapi gampang tersentuh hatinya ๐Ÿ˜‚

  • kok sedih yaa liat kak Puspa nangis

  • Entah knpa ya.. aku jadi suka sama tipikal cewek idaman kak putu,, iya hahok. Yg bikin gak putus". kayak kak puspa gitu.. wkwkwkwkw gampang di goblokinnya ya kak,, tapi lama" kasihan juga ya namanya orng sayang.. wkwkwkwkw

  • Main ke parung bogor dong kak

  • kasiannn hmm

  • nangisnya dibuat2

  • jadi ikutan nagis aku mbak puspa sama kayak aku deh hehe

  • Subsctibe balik bli ๐Ÿ™

  • Malah terharu aku liat ka puspa jd ikut nangis๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Pasangan tr tr tr ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ngefens bgt sama hub kak putu kak puspaa ... Tapi smnjak aku liatt video kak putu aku seneng lagu timur๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜langgeng trus ya kak ...smoga smpee nikah ...smoga tak ada yg tersakiti nnti๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • kshn loh kak๐Ÿ˜‚

  • Suami ku bngt dr jaman pacaran smpe nikah paling g bisa liat istri nya nangis...

  • Kok sering bilang telek kon

  • perbedaan prank kak puspa ama kak putu ialah : kak puspa : kebanyakan gagal, maap kak puspa kak putu : selalu berhasil biki kak puspa nangis, kalo kak puspa udah nangis, trus gak tega, trus di sudahin prank nya. wekawekaweka

  • Bg gua dari medan subscribe luh,, GUA mau nanyak arti nya TELEK KON ITU APA?

  • Aku suka banget Ama pasangan ini ๐Ÿ˜

  • Kasian.. putu

  • Waduh Kak putu marahin kak puspa aja lembut banget ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‹ Langeng terus ya kak putu kak puspa semoga sampai nikah tahun depan ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜œ

  • Kok baper aku

  • telek kon kon telek

  • Cantik kaya aku ๐Ÿ˜›

  • Kliatan sayang banget putu sama puspa ...

  • Aduhhh sweet bgt tlut pacar nangiss huhuhu

  • Kak putu, gppa lanjutin ajaaaa pranknya sampe ka puspa bener2 nangis sesenggukan๐Ÿ˜‚

  • Kau berani bentak cewek kau kontol,disamperin cowok ketakutan kau

  • Bahasa khas nya "TELEK KON"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yek Puspa nangisan wkwkwk:v

  • OMDAR IRI TUHHHHH!!!!!

  • Ihh gemezzzz bangetttโคโคโค

  • Ka putu orng bali ya??,,suaranya kayak orng balii

  • Cewe nya tete nya gede, kaya uda ya tau lah...

  • Hahahaha nanggis dea boy

  • Kasihan si ka kok gituin

  • Kacian,, lgi sakit Gigi ya Ka puspa,, ๐Ÿ˜ฅ

  • Kak puspa bangga banget aku .