Berangkat (Everest #1)

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
deskripsi
Pendakian kali ini saya berjalan bersama
Alvyn
instagram.com/alvpatty/
Norman
instagram.com/normanmarpaung/
Anang
instagram.com/anankzone/
Romli
instagram.com/ramlihardiman/
Bapak Nugroho avbicena yang tidak punya instagram tapi punya kesejahteraan
Anaknya, fabian
instagram.com/fabian.arkan/

Komentar

  • Kereeeeen!! Jakarta rasa Bali, Pulau Harapan 2019 id-tv.org/tv/video-ktLq6IrUTbQ.html

  • gunung everest udah keliatan di menit 6:24 cuuuyy

  • Teu arudud,euy

  • 17:28 lu gk bkalan berani tuh ngacak-ngacak dagangan disitu kaya di indo***...

  • Gw heran gw subrscriber dzawin dr msh 300an..... Smpe skrng blm nyampe 1jt aja subscriber lu win... Org lbh seneng bikin konten konyol,pamer harta ya drpda konten keren gini.....😁😁

  • Knapa abang ini lucu banget kata2 nya

  • *"milktea, milk nya ukhti - ukhti"* - Dzawin 2019

  • kuning

  • jalan" ke everest cuy...

  • Bang Dzawin mau nanya donk..kalo di Everest..model setan nya apa ya...

  • Lukla itu bandara ekstrim kayaknya

  • Kapal menta duit... Hahah

  • Beliiiiiii... njir..

  • Kang Zawin kapan naik Gunung Mekongga, Sulawesi?

  • 0:07 suara keling

  • Bukan maksud menyinggung ya, tapi kok banyak wajah2 yang gk meyakinkan ya kalau diperhatikan.. Hati-hati jangan bertindak nyeleneh disana wajah kalian ada mirip2 pencopet mas :), ntar di curigai terus di deportasi ke india jadi nehi nehi ala kutehe πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ˜…

  • Win win, sekali kali ke pondok pesantren elu yg di banten donk.. Kayak apa sih suasanannya.. Penasaran nih..

  • 11:50 Harusnya gini bang liriknya : "Kalo ada yang mo maso minta, nona tarima saja, jang ale pikir beta lai". bukan "jang ngana pikir beta lai" hehe. but its ok

  • Habis brp bang dari berangkat sampek pulang?

  • Udah habis gunung di indo

  • Bang, cewe gerbang siapa bang ?

  • Anak kecil itu sapa dah berani-beraninya ikut ke Everest. Hanjirr πŸ˜‚

  • Video nya Dewa banget cuy...

  • Gue suka traveling tapi nyokap gak pernah bolehin klw naik gunung karena bokap gue pernah hilang pas naik gunung dan itu pas gue masih kecil, tapi untung balik setelah 1 minggu dan semuanya selamat totalnya 6 orang. Cek by Chanelku aja

  • Dzawin😁

  • Gwe suka liat videonya karena semua terlihat enjoyyy banget dg perjalanannya....penuh guyon..wkwkkk

  • Gua mau coment apa anying

  • 18.14 honeypop, nyetok berapa bungkus rokok bang?

  • Mantap

  • Milktea nya anjir lahh wkkw

  • Anak kecil itu apa gak sekolah? Apa lagi liburan ya...

  • Yg gw tanya biayanya brapa bang dri brangkt ke nepal sama pulang

  • Bang, mau nanya gaya transisi video yang gonta ganti banyak frame video dalam waktu 1 detik itu istilahnya apa ya?

  • 18:31 Desa Cinangneng deker rumah gw tuh di dramaga bogor barat hahaha

  • Disaat orang udah nonton part #4 , gue baru mulai iniπŸ™Š

  • Jep.. ajep ajep.. ajep ajep.. nike nike ke pucuk gunung santuy.. santuy sekawan.. :D

  • 7:19 pesawat sensasi angkot 😹😹😹

  • Ya ampun ke everest...nyerahin nyawa tu...tpi top dah

  • Awas lo yaa sampe ngacak2 mini market

  • Mantap.. Jiwa petualangan mulai liar. Tapiiiiiiiiiiii.... Bayi sama bini gw. Bikin kaki berat melangkah. Mereka butuh gw di rumah di rumah....😩

  • kalo ada yg mo maso minta, nona tarima saja. jang qle pikir beta lai....

  • itu syal.... bisa jadi buat tanda biar tou guidenya bisa ngenalin dan yg dipandu gak ketuker sm yg laen hehe canda bang

  • Sehat selalu semua sampe pulang, aminnnnnnn πŸ˜‡

  • JANGAN DI TONTON, UJUNGNYA GAGAL NAIK PUNCAK EVEREST WKWK

  • 17:26

  • Gak ada bosanya liat vidio kamu . Bagus n santuy

  • Konten kayak gini 3jam pun gw pantengin brooo!!

  • 6:35 bener yg punya mobil org indonesia, soalnya plat nomer nya BA sumbar

  • bang dipesawat itu, boleh sambil ngrokok ga itu

  • Bang dzawin nunggu pesawat delay sambil nyukur brewok ya hahah

  • editing bang dzawin meningkat pesat gaes. lagu lagunya juga bagus

  • gila itu ban mobilnya udah tipis, setipis dompet bang dzawin sehabis pulang dr everest πŸ˜‚πŸ˜‚

  • iklan binomo lo sampe 1000x juga gw dengerin asli, tapi di video everest ini doang ya......hahaha di video lain mah gw skip

  • semua iklan lo kagak gw skip bang, biar balik modal aminnnnnnn

  • KIRAIN CLICKBAIT DONG:') KEREEEEEEN!

  • Milk tea . Milknya ukhtyΒ² 🀣🀣🀣🀣

  • Jadi ingat film Everest!! Wawwww

  • 25:12 Indonesia!!!... Dimpa'dingding JOOSSS!!!!

  • Kata kata yg gapernah gua lewatin pas nonton kontenya nih Abang,"oke mantab"

  • Manisnya abang