Berani Mengambil Risiko part 2 (Gunung Burangrang, Jawa Barat)

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
Apa yang terjadi setelah Arafah Rianti sakit perut? Apakah kami turun? Naik? Atau malah mencari toilet terdekat?
#SebuahJurnal
Temukan Arafah Rianti di
id-tv.org/ch/UC_1MBlz_zf5ftZCaIKNlpAA
Temukan saya di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari

Komentar

  • Memangnya ada yang bilang saya mau cuti bikin video pendakian? 😕

    • bang ke tampomas dong breng arafah pendek treknys cuma nyeselin @TohagumelarNeww

    • Makanya bang saya suka denger:'(

    • Udah bung fiersa nikahin araffah jadiin istri ke 2 hahaha cocok

    • Ini namanya menikmati pendakian, keren hahahaha...............

    • Di tunggu krya berikutnya, buruan bang!!!!!hehehe

  • kecanduan sama gunung lagi gara2 lu bro, setelah 3 tahun vakum, thanks banget bro ngingetin gw lagi untuk tadabur alam dan melihat keindahan alam again thanks to fiersa besari

  • Berusaha mampu meninggalkan mereka yang mengaku mencintai tapi malah menghalangi langkah ~ fiersa besari

  • Banyak ilmu yang aku tau dr sini.. Thanks for you bung fiersa👍👍👍👍

  • Bismillaah Assalamu'alaykum Warohmatullah... Alhamdulillah sy klo kmana mana slalu bawa minyak kayu putih, Krn sy gampang bgt masuk angin

  • Colabs sama kakak ku dong, dulu mantan Kepala Suku AESTHETICA ISTN Jakarta..

  • Seru bgt ya ndaki ama bang fiersa 😂 banyak komunikasi yg berkelas

  • Lucu banget arafah 😂🤭

  • Lagunya Skrillex, Burangrang. Aduh. kasian joke nya ga sampe.

  • Cara loe nyemangatin Arafah pas nangis tuh keren bgt bang.. sumpah!! Dan kebetulan tuh cewe asli bocor alus.. cape, sakit tapi masih kocak ha-ha-ha.. g mau kalah ngomong bgt.. sukses buat semua karya² loe bang 👍

  • Tambah lagi alasanku, ngefans sama bung fiersa karena motivasi"nya yg terasa tidak seperti omong kosong... Indah dan menyentuh disaat yg tepat

  • Kaga, consina🤣

  • Gua malah nyari tanah terus jongkok sambil prosotan biar gk terlalu pegel aja gitu turun nya hahaha

  • Wow pendakian yang sangat puitis 😂

  • 17:59 bikin ngilu liatnya.

  • Salam lestari ujung aspal pondok gede 🤙🏻 ngakak lu nyambung bg...pondok gede ama depok 😂

  • Gemeshhh...

  • Ini yang saya suka kalau lagi mendaki yaitu kebersamaan,solidaritas,persabahatan,kesabaran

  • Memang kalau bucin kenapa ? Di tengah stigma yang mengatakan sebuah latino tidak pantas mengekspresikan perasaan dan mengedepankan logika di sulap menjadi bucin, bentuk perlawanan dari kita. - Temen nya Fiersa Besari -

  • Tangga kan udah bubar, eh tapi padahal lagunya utuh.

  • 16:48 kerenn

  • Quotesnya mantep bangettt

  • Gemesnyaaaa ya alloh

  • Arafah gw ngefans

  • Bang fiersa sma arafah kek abang nasehatin adek nya..

  • Asli lucu banget si Arafah nya

  • 7:55 ada yang tau lirik lagunya apa?

  • Sama kaya orang bucin, dia ga sadar dirinya di goblk2kin orang 🤣 -14:23 -FB

  • 😊👍

  • Aku suka gunung...tapi aku blm pernah naik gunung Ntn in aja serasa mendaki pun

  • Hadueh

  • "Lebih baik memiliki perahu banyak ketimbang perahu besar, karna ketika perahu itu tenggelam masi ada perahu perahu lain nya" (Arafah & fiersa)

  • Kegunung bareng bang

  • Jangannterlambat dari hal yang kecil karna semuanya akan terlambat ...kenapa gw nangis kaya menyesali sesuatu yang sudah terlewati ...

  • Ada Arafah ada Fiersa. Klop bgt dehh pkoknyaa. Maanntaap

  • arafah pura2 sebenarnya cuma ingin DIperhatiin. gk percaya tanya arafah.

  • Seandainya aku ikut ndaki.. pasti Arafah tak gendong Sampek atas😁

  • Hobi rebahan nontonnya naik gunung. Dasar aku ^_^

  • Bermanfaat bangat

  • Perlu diajak lagi bang aravah diexpedisi atap negri🙏

  • ♥️♥️♥️

  • 13:19 kek mawang wkwkwk

  • Pedih

  • Alamaak udah kek ade sendiri 😇 semoga silaturahmi terjalin dan arafah juga banyak mengambil hikmah ditemani mendaki gunung dengan ditemani wejangan dr bang fiersa ...

  • Pengen banget mendaki tp takut, masa muda yg Indah ketika bisa mendaki gunung..

  • Eiger X Arei

  • arafah doang yg bs manja kek gt,klo w yg kek gt pd menjauh semua yg ada wkwk

  • "aku doang yang tulus tapi ga pamit"😂😂

  • Keren saya suka,menantang.asik

  • Gemesin njir

  • Kalikibeun etateh 🤣

  • Menit ke sekian gw ketawa ngakak Abang: Arafah lapar gak...? Arafah: lapar lah.... Abang : pesen go food napah..... Hahahahahahahahaha kocak....

  • Ya Allah Arafah polos banget.. Bang fiersa baik banget...

  • di tunggu sama arafah lagi kang

  • Mengingatkanku sewaktu Ikut OT Gn, Gede,,, nemenin cewek satu OT yang kram kaki dan disitu salah tingkah tdk tahu harus berbuat apa,,, akhirnya jadi tukang pijit dadakan, sambil menunggu tim sweeping datang.

  • Jangan terlambat untuk hal-hal kecil, karena kamu juga akan terlambat akan hal-hal besar. Fiersa😊

  • Kita cerita tentang hidup tentang cinta, orang tua, intisari, anggur merah, Astagfirullah🤣

  • Nyesel baru liat video ini bang.. disaat hidup gue mulai berantakan dengan segala hal yang carut marut. Hari ini gue memberanikan diri memulai melangkahkan satu langkah kaki gue untuk 1000 langkah yang sudah menanti gue. Walau gak pasti apa langkah berikutnya itu yang terbaik buat gue tapi yang gue yakin disetiap langkah gue belajar seperti kata lu bang

  • Hahahahahahahah.. lucu abis tapi bermangfaat

  • Ternyata Arafah ngomongnya emang gitu yaaa, lucu bangett

  • Ih suka bangett deh bang liat abang Bareng arafah😻😻

  • luar biasa . .

  • Jadi kangen daki😭

  • Gak rugi nonton ini, byk nasihat

  • Rafah adik keciiiil unyuk2...polossss Haha.. Lucu

  • Lok gunung Burangrang dimana si?

  • Keren kereeenn banget Para pencinta alam beserta keindahannya

  • Mantab bang, solusinya nya Tetang usaha 👍

  • Ah sukaa

  • Bang mampir gunung bawakaraeng aq mau ikut

  • Trus gmn kabar hp nya ka arafah

  • Keren💕

  • Kayak sama adeknya 😂

  • 14:53 Sama gua juga kaga ngerti 🤣🤣🤣

  • terbaik bro.team yang hebat.terus maju jaya.

  • Serius... Aseek bangat bang fiersa orangnya.... Baik hati pula... Sukses terus ya bang content nya...bismillah

  • Imut beut Arafah

  • Ilmu dan hiburan dapat sekali nonton video ini. Bermakna.

  • Mantul bang banyak banget pelajaran yang didapat 👍👍

  • 👍👍👍👍