Berani Mengambil Risiko part 2 (Gunung Burangrang, Jawa Barat)

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
Apa yang terjadi setelah Arafah Rianti sakit perut? Apakah kami turun? Naik? Atau malah mencari toilet terdekat?
#SebuahJurnal
Temukan Arafah Rianti di
id-tv.org/ch/UC_1MBlz_zf5ftZCaIKNlpAA
Temukan saya di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari

Komentar

  • Memangnya ada yang bilang saya mau cuti bikin video pendakian? πŸ˜•

  • Bung dapat salam dari gunung salak, kapan mampir !

  • Lu cinta orang tua ya lu nganggur (merah) Fiersa 2019

  • Bang, cobain puncak Mega coba .. ga kalah sama Burangrang sih itu mantap banget (kalo buat newbie kaya aku) πŸ˜…πŸ˜…

  • Mau ikut dong kak, naik ke πŸ—» biar ada pengalaman baru lagi.

  • Sekarang mah Bucin ada 2 bang 1.Buta Cinta 2.Budak Cina kayak Guwe Hehehehe slLaww slawwww Setiap Orang mempunyai Kesempatan yg sama dalam hidupnya Sekarang Tinggal kita aja yg jalaninya Kayak Gimana.

  • Indri amira kapan kita kaya gituπŸ˜‚

  • dewasa sekali fiersa

  • 10:11, belum pernah saya melihat senyuman senatural dan setulus ituπŸ˜…πŸ˜…

  • Pengen jadi pacarnya arafah

  • LEMAHH LO ARAFAH πŸ–• BACOT LU GEDE

  • Sumpah keran bang

  • Salut sih sama Abang yang ngehibur, nungguin, nemenin ka Arafah yang lagi sakit. Paling kesel sama cowo yang bilang "ah elah lemah" "malesnya gw gini nih ngajak cewe, ribet, lemah pula" πŸ˜”.

  • Bung fiersa, arafah, bang jawin kalo colab bakal ambayar kayaknya wkwkw :v

  • Kepolosan dan Indahnya senyuman Arafah Rianti Dan Fiersa Besari Membuat aku mengerti apa itu cinta.. #FiersaArafah2019PekanAkhir

  • arafah cantik di sini

  • Bangun tidur nya muka nya knpa manis banget si bang

  • Star ti daerah mana a naekna? Salam ti wanayasa purwakarta.. Mugi sehat slalu .... dan slalu dlm lindungi allah 😁😁

  • Cinta, orang tua, angur merah,, topi miring ,,hhhhhhhjh

  • Bnyakk pesan yg bisa diambil dri vlog ini.

  • Bamper mobil rusak, hp rusak, semangat arafah

  • BANG COBA MENDAKI SAMA DZAWIN

  • Arafah lucu ya...

  • Kang ditunggu konten digunung salak ya. #salam lestari🌱

  • 3:14

  • Fiersa kok kayak ada manis manisnya gitu...

  • Suunto'a bang fiersa :-*

  • Ngakak pas balik layar hpnya Arafah 'inalillahiwaina ilahirojiun' wkwkwkwkw

  • NgomongΒ² itu di tangan kiri bang fiersa AKAR BAHARNYA boleh juga πŸ™ŠπŸ‘

  • Itu bohong sakitnya

  • Keren bang fiersa basri

  • Dari beberapa vidio fiersa yg gw tonton, mnurut gw vidio ini yg paling berkasan.. bnyak pelajaran yg bisa gw ambil dari kutipan kata"nya... good job πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘Œ #telen_galon

  • 11:58 CONSINA

  • kayak abang adek ih gemayyy

  • Berbeda merek tapi satu tenda:v

  • Akhirnya bang fiersa ngerasain gmna rasanya muncak di BurangrangπŸ˜‚aku sebagai orang cimahi yg sering ke Burangrang mengucapkan selamatπŸ˜‚

  • Suka liat fiersa dan arafah kolab

  • ARAFAH LUCU BANHET YA TUHAN!

  • Crewet juga gapapa kayanya , nangis , sakit perut juga gapapa 😁

  • Seru.