Beraninya Ferry Cium Angela Didepan Deswita

Dipublikasikan tanggal 13 Nov 2019
Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Anggika Bolsterli sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT dan para pemeran-pemeran top lainnya.
Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB hanya di NET.

Komentar

  • K sini gara" ada Angela le

  • Siapa yg ngerasa TT nya angela besar

  • Net tv yg sekarang sampah!! Host kok ferry garing anjirr! Gak ada lucu"nya Bekti kalau mau bacot mikir dululh begok lo

  • Kocak terciduk njiirrrr hahahaha

  • Ngapa mesti ngundang manusia satu ini..laki" kemayu kaya gitu.. ngerusak acara saja.

  • Anjir kenapa nih kamera tvnya jadi kyk initalkshow yang dulu

  • Deswita MILF

  • Indra bekti sangat profrsional candaanya menghibur legenda indra bekti.. dan gakda yang salah

  • Ah kok mulai gk asik. Gak kya net yang duluuu. Ablikin maya yg setuju like...👍 👍

  • Angela Lee agak mirip Nella kharisma ya?

  • Sama angela aja kang sule. Gk terpaut jauh usia. Toh dari wajah ampir sama. Kang sule sama angela. Bener biasanya gitu jodoh

  • Sekarang Udh mls liat ini talk show.. beda Ama yg dulu

  • Dia itu gede . #sulelawakanyadewasabgtanjayhahahha

  • Mendingan Anggika atau Ghea lebih lucu, lebih ngerti posisi.

  • Suka aku lihat deswita sama fery 😂

  • Jdi gk seru klu kaya ginimah huh,udh aja si mending sule ma andre aja trus pk bolot ma si dede sm maya

  • Gedeg bnget sm indra Sule aj smpek bilang lemes bnget mulutnya😑😑😑

  • Indra bekti Artis Indosiar maksa masuk dunia perlawakan:v

  • Gw kira tukul

  • Cakepan mba angel drpada gita

  • Dikatain sule mulutnya lemes🤣

  • Jadi males nonton,, si indra ngerusak suasana..👎👎👎

  • Indra bekte garing.. astis gak punya bakat bisanya teriak2 kaya tukang parkir

  • udah jangan undang bekti lagi .bikin mod nontonnya kurang .rusak suasana banget😴 .

  • Jangan kaya tv2 sebalah. Lu udah top tv 2019 menurut gue, jangan ada lebay2 tai anjing !

  • Slogan NET TV telah "HILANG", *~TELEVISI MASA KINI~*

  • Di thumbnail nya kirain Tukul😂

  • Best moment 1:47

  • Anggika Kemana Ya? Lebih Pro Lucu , Teh Anggika :v

  • 7:00 tolong yg bercanda begituan jgn di jadikan host lagi lah bikin malu

  • S indra bekti lucu becandanya Saking lucunya sampe pengen gw injek batang lehernya!

  • Gede'

  • Adegan2 kayak gini harusnya kn nggak pantas disiarkan ditv, bukankah ini melanggar tatanan norma???

  • Ganti rina nose .. jdi bosen nntonnya gimmick terus..

  • Entah Kenapa Benci Banget Sama Si Bekti

  • Gimmick

  • Pa indra ngapain sih di net,, 🤭

  • Basi lawakan nya...

  • klo gak suka gausah di tonton ,, ribet amat kalian ,, klo lo ngeresa lebih hebat ,, lo bikin talk show sendiri aja bego

  • Gede malunya anjay😂