Berapa Harga Outfit Lo? PT. 10 feat. Roy Ricardo | Urban Sneaker Society 2019

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
If you give the video a thumbs up and like, it will truly means the world to me! Thank you for watching and have a nice day.
Don't forget to subscribe!
Stay Connected:
Twitter ► twitter.com/yoshisetyawan
Instagram ► instagram.com/yoshisetyawan
Ask.fm ► ask.fm/yoshisetyawan

Komentar

  • Jangan lupa untuk check toko-toko ini ya! ini adalah toko-toko yang gue rekomendasikan instagram.com/luckycatsply and instagram.com/uncharted_sply dan jangan lupa untuk gunakan kode: YOSTOPED1000 disaat kamu berbelanja di tokopedia! tkp.me/yostoped1000

    • Buat konten tips ngebersihin dan nyuci jaket bape sama baju bape dong yos

    • ASU LONTE BAJUNGAN

    • JANCOOOOK

  • Boro-boro beli barang jutaan,beli barang online aja masih mikirin harga ongkirnya😅

  • 18:15 "Merakyat dikit lah dari biasanya" Merakyat *bapak kao*

  • gw ga mikir masalah duit nya sih. yg gw mikir. hebat bgt ya tuh brand membuat image dan rarity biar harga nya gila2an tapi masih byk yang beli. semoga tar kedepan gw bisa buat brand2 gtu.

    • Ada yg bilang jualan itu yg murah sekalian atau yg mahal sekalian. Soalnya org menengah ke bawah incerannya yg murah2, yg tajir incerannya yg mahal karena ngejar prestige. Kalo harga nanggung yg beli jg nanggung.

  • swain mahisa makin ganteng, tolong:")

  • Mampir bang.. yg panas itu mereka iri aja

  • bang itu musik openingnya judulnya apa dah

  • 10:40 itu lagi tidur ya

  • Yoshi : kaos lo berapa nih..??? Gua : murah bang, Cressida 140rb Yoshi : jaket lo itu brapa?? Gua : murah ini babe Yoshi : wahhh pasti mahall nihh... Gua : ngak bang cuman 120rb Yoshi : tapi Ori kan ini??? Gua : Ori bang Yoshi : kok Ada yak bape Harga segitu Gua : babe (barang bekas) bukan bape bang Yoshi : njirrrrrrrrrr......

  • Sipit

  • Gua aja yg make handuk gucci aja biasa aja 😱😪

  • Cina ngotak

  • *Hotman paris* : punten slurrrr (sambil mainin jari² :v)

  • Menit 11:40 tuh ank ngeselin njir

  • gua ksini cm mau nonton kiki wjwkwk

  • Ginjal mereka aman?

  • Disuruh ngasih flash malah dikibas kibasin 😂😂

  • Syukirin apa yg ada aja... Karna kita hidup hanya sementara

  • Ya gak kenapa napa si cuman gua mampu aja gitu. 2019

  • Bang bad x lv sebenernya ada kah?

  • bang lu bikin sandal nya jga ga...? kalau bikin gw mau dong yg nyuplay nya ke lu bang.

  • Karna gua mampu aja si. Wkkwkwk

  • Yaelah gituan mah murah, gw aja yang ga mampu wk...just kidding

  • 45.7 jt, seadanya :)

  • Aku mah apa atuh ,beli Hoodie 200k aja mikir , ahahaa

  • 10:36 kok gw ke kurang suka aja gitu ama cara dia ngomong harga kalung sama gelang emas nya

  • Swain mahisa 🤣🤣

  • Gua juga sering ngomong gitu ke orang yg suka ngerendahin outfit gua ya karna kita tuh kerja gitu capek kan dan punya hasil yang ga semua orang mampu buat belinya jadi unek unek gua keluarin pake kata kata begitu ya biar nyelekit aja orang yg suka ngerendahin gua pas dibawah

  • IKLAN NYA BECANDA?

  • Air jordan 1 berapaan yah disini

  • Di kuburan ga di tanya Berapa Outift lu , di tanya siapa tuhan mu , siapa nabi mu , apa kitab mu

    • Kan sekarang mereka belum di kubur, masih bebas nanyain apa aja wkwk

  • Liat begini, ginjal gua menangis😭

  • Buset roy rikardo mah orang kaya dia nyamar aja

  • Makin ganteng lu bang :)

  • Harga otft lo Gw : topi nih gratis bekas bokap nguli dipabrik Yo : klo nih kalung brapa hrganya ? Gw : nih kalung 5rebu beli diwarung cang iyong Yo : baju nih brapa ? Gw : gratis nih dri temen gw, bokapnya nyalon lurah trs gagal kaos kampanye bagi" Yo : mantap ,, lah ini celana Gw : klo celana sih gratisan gipewe Yo : gilaa lu, wiih sepatu keren nih berapaan nih Gw : waah ini lemitetedittan nih, gw dapet dri mejid sebeleah pas kemarin jumatan Yo : oohh lu nyuri ya.. !!! Gw : kagak.. nuker doang ,dikit Yang penting gak pake duit orang tua.. berrrraaaah!!!!

  • *baerapa outfit loh ..

  • *baerapa outfit loh ..kaos 70 ribuan, celana 130 ribu, sempak, 20 ribu, sepatu 80 ribu* Misquuen aku

  • 8:17 lu mampu di dunia doang gtau lu di akherat

  • Bapak die baju seadanya harga segitu

  • Komen ah biar jadi 1000