BERAPA HARGA OUTFIT LO? PT. 7 | Sneakerbless 2019

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
Di video kali ini YOSHIOLO menanyakan harga outfit dari para pengunjung Sneakerbless 2019. Tak tanggung-tanggung, YOSHIOLO menemukan orang yang memiliki harga outfit diatas 12 milyar!
Song: soundcloud.com/lakeyinspired/
If you give the video a thumbs up and like, it will truly means the world to me! Thank you for watching and have a nice day.
Don't forget to subscribe!
Stay Connected:
Twitter ► twitter.com/yoshisetyawan
Instagram ► instagram.com/yoshisetyawan
Ask.fm ► ask.fm/yoshisetyawan

Komentar

  • beast...

  • Gua juga kaya raya kok, gk percaya yaudah gua kaya bukan mau bikin kalian percaya juga 😁

  • Gua nonton ini serasa hidup di tahun 2098

  • Gilaaa,china semua

  • njeerrr outfit gw dari atas aja gk nympe segitu njerr kwkwk topi queenbeer =150k hoodie shiningbright =375k baju crooz=250k gesper bloods=100k celana lois=400k kaos kaki AGF=30k sepatu vans sk8 hi=850k total cmn 2jtan njer wkwkwk

  • Outfit saya Baju : 500an Celana: 450an Sepatu: 500an Tas: 650an Kacamata: 800an Gitu aja udh seneng 😂

  • Alig sepatu aja 150 jt , pas nginjek tai kucing jadi 150 rb kwkwk

  • Itu sebenernya istimewanya apa..?? tas kecil 35 jt baju 30 jta

  • Cuman lihat dan ngelus dada Lihat mereka 🙁🙁🙁🙁🙁🙁

  • Berapa harga outfitnya Hotman Paris??

  • Kdang gw mikir apa ini termasuk konspirasi luar negeri ?

  • Nipu itu babi tas Gucci kyk gitu 17jt apa kelebihannya cobak? Tas nya kulit dinosaurus iya?

  • Yang sabar ya KO jason

  • Suka heran kerjanyaa pada apaan yaaaa

  • Apa cuma ku yang ga ngerti merk yg mereka sebutin ? 😶

  • Jiwa missqueen ku bergetar:')

  • Baru sadar ternyata orang indonesia kaya2. Btw di cuci pakai apa?

  • Bahannya dari apa sih sgitu mahalnya

  • Alamat rumah ? Siapa tau ada lowongan jadi maling jemuran

  • kelakar lihat orang kaya indon rupiah hahaha

  • Gila outfit sultan

  • salut2

  • colek @dirjenpajak dunk 😅😅😅

  • Gw lihat ni karna banyak di IG yg sama like

  • Baju gw 2 juta celana 1 juta topi favorit 15 juta black pink itu topi mahal

  • Jiwa miskinku terkoyak

  • gak usah menghujat, namanya juga di interview , dijawab apa adanya . dari video ini kan jadi tau, ternyata ada ya barang2 yang harganya diluar nalar dan laku dijual :D . masing2 orang punya gaya hidup sendiri2, dan punya cara sendiri2 untuk menikmati hidup dari hasil kerjanya . simple

  • YG GBLK ITU YG JUALNNYA ANJIRR .. :V

  • Udah Bisa Ganti Pakean Tiap Hari Aja Udah Syukur Alhamdulillah 😇😊😊

  • Saya nonton sambiL makan nasi sama krupuk,sambel kecap ikan asin sedapppp,,,,

  • keliatannya biasa aja ,eh ternyata mahal bener harganya

  • Gk percaya gue mh smahal" ny baju d bkar mh angus jadi abu

  • Gua beli teh guci 25.000

  • Baju 35 Celana 35 Sendal 35 Hijab 25 Tas 50

  • Di bakar juga jadi abu,anjirr

  • Ini kerjaannya apa ya, yang dipake milyaran 😭

  • Sepatu gue Harga 110 K . . . . . Udah berasa Keren Cuy 😂😂😂

  • Gua beli helm Honda 40jt bonus mtr KLX 😂

  • Parlente, kata anjir bisa g digantu dgn kata yg nunjukin takjub tapi polite at same time. Btw ngitungnya ok ya. Pesan inspiratifnya sukses karena Jual beli, enterpreneurship

  • Handuk gucci gua 15 rebu ko gucci yang di atas mahal ya wkwkwk

  • Kedepan nya kerjaan begal adalah menelanjangi mereka...

  • Asem... 30 juta beli cendol.. auto berenang...

  • Tenang masih gue pantauu...😅

  • Buseeeeng😂😂gimana dengan aku kaos aja yg seratus ribu 3 😂😂😂😂

  • Keliatan amat ya yg cowo pke hoddie abu mau pam aer nya😯

  • Waw boleh di culik nih, barang di pretelin di jual lg, orangtuanya dimintai tebusan, diatas 50M nyawanya. Banyak video kek gini lumayan tau wajahnya tinggal dicari.

  • Gue aja klo beli bju yg 100rbu 3😭😂

  • Celana jeans gw cuman 100k sedangkan dia Ampe 6000k

  • Gak tertarik dan gak minat liat nya B aja. Kaya org pakai outfit pd umumnya. Tapi seneng aja nontonnya wkwkwk

  • Saya ingin mengumpulkan org org yg bersedia mengintai rumah orang orang ini ketika barangnya di jemur

  • Nih gua kasih tau harga outfit gue dari atas ampe bawah. 10 rebu, gue beli paket murah (sempak, kaos kaki, ama sendal) dan semuanya merk gusi

  • Ahh,, ngarang itu mah😝

  • Yg gw salut abang satu ini rata2 bisa tau nama barang barang yg lg dipake sama responden nya.. Nicee...

  • Bg suarany kecil bnget

  • Maen PUBG chicken dinner aja udh bahagia gua, Yg setuju like!!!

  • Mandiri ,cerdas , muda udah nghasilin ratusan juta jadi reseller , patut dicontoh , otak dimanfaatin dgn baik Dan maksimal ya bgni beli barang Mahal sbg pnghargaan kpd diri sndiri ataw pencapaian mereka , respect sama reseller

  • apa rasanya yaaa wak sepatu 150jt terus pas lg jalan di event desek2an dan keinjek.. yg sakit ttep kakinya doang apa sama hati nya juga yaaa gaes? ☹

  • "Ini cuma LV DOANG gw beli 35juta"

  • Ni orang duitnya tinggal petik di pohon kali ya

  • Entah kenapa gue bukanya Iri.. Tapi Malah lihatnya Kasian liat Orang yang kayak gitu

    • Wkwk kasihan pada tempat yg tidak tepat 😂

  • Yang mampu beli outfit mahal bersyukurlah kalian..tp klo yg blom mampu jgn nyinyir iri apa lagi bersedih smoga yg blom mampu beli aq doain agar mampu beli amin..

    • Kalo pun mampu beli, mudah"an ga akan beli 😂 sayang duitnya. :V

  • Jiwa misquenku jadi brutal

  • Wc supreme kapan keluar. .

  • Gua b aja, sebage mahasiswa kalo di tanya brp harga outfit lo ? Kacamata : 500k Baju : kaos Alfamart 20k Almamater : 150jt (FK) Jeans biasa : 800k Alas kaki : Swallow. 🤙

  • Di sini gw ga liat baju ahha 😂

  • Aqw baru tau oufit itu apa

  • Waduh anjirrr 12M😅😅

  • Waowww..tdk ada tanda2 kemiskinan scr material!!! Semoga smakin berkah dg kelonggaran yg dikasih sm Dia..

  • Gue yakin orang2 Hypebeast belom pernah ngerasain betapa nikmatnya makan " Mie Pake Nasi " :v

  • Bisa bisa Tuhan smpe bingung mo kasih apa klo mereka masuk surga🤣 di dunia Dah di sabet semua yg bagus bagus🤣

  • Yeelah gitu aja pamer gua punya handuk gucci 5 dirumah

  • Gua gak ngerti apa gua yg norak atau apa tapi menurut gua barang2 banyak yg aneh2 dari bentuk sama warna

  • Itu yg pertama emg kerjaan nya apa sebagai editor?kox bisa dpt gaji segitu😂😂

  • Kaget gua video yg pertama sampe 12M, mantulahh sukses bett tuh anak mudah👏

  • Apa cuma outfit gw yg ga nyampe 1jt:v

  • Gilaaa gua buat makan aja kadang gak ada duit

  • Ini lv doang gw beli cuma 35jt kaya bebas

  • Kain model taek 30 jt cok

  • Apasiiiih hahahaha

  • Outfit mahal lu bisa nolong lu masuk surga kaga, sarung wadimor gua mah bisa ,kan sering ngajak kemesjid 😎

  • Helm Honda 22 juta Jaket Suzuki 34 juta Sepatu 200 ribu Celana 150 Tas 60 ribu :v U know sendiri lah cara dapetin Helm Honda dan jaket Suzuki harus beli motornya dulu 😅

  • Baju gue 100 ribu dapat 3 lembar 😂😂

  • Outfit gw b ajh Topi:alan walker 50 rb Baju:alan walker 70 rb Jaket:alan walker 150 rb Jelana: panjang biasa 100 rb Koas kaki:gucci 500 rb Sepato:adidas 390 rb B ajh kan ouphit gw kwkwkwk

  • Gilee ini bocah udah jajal kue apem yg 80 jt belum yak??

  • TAHI lah ..

  • Percuma harga outfit mahal kalo dipamerinnya ke kita2 yang cuman beli baju di tanah abang.. nggak bakal ngeh kita mah klo ternyata outfit lo mahal :"

  • Ka kasi nama ig nya dong gileesih anak hedon semua

  • Gila gila, jiwa missquen menjerit 😂

  • Celana w 300 Kaos 170 Sepatu 150 Tas 200 Alhamdulillah uda keliatan ganteng, Hhhhhh

  • GUCCI GANG BGT

  • ANJG CULIK AJ DIA WOIIIII

  • orang2 ini lah yg membuat Rupiah melemah,

  • Awas dihisab bang 😁😁😁😁

  • Barang2 mahal, kain mori nya sama

  • Wartawan:berapa harga outfitlu Gua:Total 40.000 bang😂

  • Jiwa misquen ku bergejolak

  • Ini toh ?

  • Hem Jason 12 m 😂😂

  • Kalo gue yg diwawancarain gue juga asal jeplak qimak

  • Jika saya berada di kerumunun orang-orang ini,dengan outfit yang nga sampe jutaan,tetapi masih enak dipandang saya tidak akan minder 😆