BERAPA HARGA OUTFIT LO? PT. 7 | Sneakerbless 2019

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
Di video kali ini YOSHIOLO menanyakan harga outfit dari para pengunjung Sneakerbless 2019. Tak tanggung-tanggung, YOSHIOLO menemukan orang yang memiliki harga outfit diatas 12 milyar!
Song: soundcloud.com/lakeyinspired/
If you give the video a thumbs up and like, it will truly means the world to me! Thank you for watching and have a nice day.
Don't forget to subscribe!
Stay Connected:
Twitter ► twitter.com/yoshisetyawan
Instagram ► instagram.com/yoshisetyawan
Ask.fm ► ask.fm/yoshisetyawan

Komentar

  • Keluar rumah bawa berapa rumah tu cuk...wkwkwk....12 m😁

  • GUA SEMPAKAN AJA UDAH KEREN

  • apa cuma aku disini kalau lihat orang pake barang branded pun gk tahu kalau itu branded? atau aku yg terlalu bodo amat..

  • Helm gw 35 jt + motornya 😂

  • harga bajuloh brapa bro?80jt kalo celana?50jt sepatu?15jt totalnya berarti 145jt ya brooo? cara ludapetinnya gimana brooo gua:jual ginjal

  • Jiwa kemissqueenanku meloncat2 :v

  • Gw habis nonton CHENEL nya mundut Mustofa..dan gak sengaja ketemu CHENEL ini..wow berasa bumi dan langit

  • Uang 12M,, bisa bangun 3 Pondok Pesantren Lantai 3 😁

  • Banyak anak hypebeast di indonesia. Membuktikan perekonomian kita bagus.

  • pakaian mahal itu keistimewaannya apa ???

  • Jiwa misqueenqu mendidih 100°C

  • Mantap iklanya WKWK

  • Some people are just convinced spending money means they know how to dress.

  • Ini kalo penculik nya gw yakin menang banyak.

  • Anjir topi harga 1m:v

  • Duh puyeng gw, harga outfit bisa buat beli rumah coyyyy

  • gue ada nike shoks uda parah bisa ada harga ga?

  • nyari makan intinya yaa yosi 😁😁😁😁

  • waahhh dari pakaian mereka 1 hari, mereka bisa miliki 1 pulau diindonesia, mereka makannya pasti bukan nasi yaa wkwkwkk

  • Terbukti kita adalah negara penuh dengan orang kaya.... Hahaha

  • Harga outfit lu berapa? Peci 25k Baju150k Sarung 1000k Sendal 10k (swallow)

  • Saya beli garem aja nyari dr satu warung ke warung lain.. demi beda 500 perak.. saya jabanin 🤕😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Mahal" sampek tembus 12 M ...

    • Alhamdulillah saya dilahirkan dalam keadaan missqueen... Jadi saya tau bagaimana rasanya berjuang.. Dan menghargai hasil kerja keras... 😊😊😊😊

  • Ginjal missqueen ku berteriak

  • The secret is to BE RICH, not to LOOK RICH

  • Yakin tuh 12m

  • Jiwa misqueen merasa tertampar

  • Jiwa kemisqinan q meronta ronta

  • Gw beli helm harus beli motornya dulu, yaa 20jt doang lah ya

  • Backsoundnya apa ??

  • Yg mnit ke 7 greget ditnya topi wah hrus belis sma mobilnya nih ksimpulan ya klo ad yg pke topi bgitu jngan dtnya hrganya udh pasti ehem

  • Kain kavan

  • NICE MIC

  • Hodie sampe 30jtan? Buset gua bisa beli berapa ratus kardus mie instan

  • Ninu ninu ninu🚓🚓🚓🚔

  • Bagusan jg gshock gw kemana2

  • jiwa missqueen ku begetar

  • Ginjal sehat ginjal sehat ginjal sehat. Ayo bang diliat2 dulu, nego tipis.

  • Bisa jadi 1badan Kaweka Hahaha...kaboom gocthaaaaaa

  • #Teamswain

  • Main yu ke kubangan kerbau tapi jangan ada ampe yg di buka d badan lo..

  • Yoshiolo pake baju putih polos keren, ni org pake outfit puluhan juta tapi mukanya astagfirullah

  • Sy suka yg sederhana2 saja :)

  • Apa daya gua yang beli di toko baju bekas :")

  • Yoshi : "Oke gua sekarang lagi sama siapa nih?" Gua : "(nama gua)" Yoshi : "Oh oke, gua mau tanya harga outfit lo boleh gak nih?" Gua : "Boleh, Bang" Yoshi : "Mulai dari atas dulu lah ya, topi berapa?" Gua : "Ini gua kemaren beli sekitar 10 jt an lah" Yoshi : "Kalo jaket lo?" Gua : "Oh ini hoodie keluaran terbaru cuma 20 jt aja sih" Yoshi : "Celana celana?" Gua : "Oh ini cuma lokal aja kok 5 jt" Yoshi : "Wah sepatu lo berapa nih?" Gua : "Ini 50 jt aja, Bang" Yoshi : "Wah jadi totalnya sekitar 85 juta lah ya. Oh iya ini temen-temen di rumah pasti pada pengin tau nih, emang kerja lu apa sih?" Gua : "MENGHAYAL"

  • Meanwhile gue beli air mineral di alfa sama indo milih yg paling murah...

  • Suka baca komen 😁

  • Seenaknya jidat aja ngebilangin harga dari atas sampai ke bawah,haha

  • Outfit gue sehari hari Kemeja putih:50.000,- Celana biru:35.000,- Dasi:15.000,- Topi:15.000,- Sepatu sankyo:30.000,- Kaos kaki:15.000,- Ikat pinggang:25.000,- Total:185.000,-(sekolah mah gk usah banyak gaya)

  • Itu baju² mahal nyucinya pake rinso apa pake aer zam-zam?

  • Versiku Topi 25ribu Kaos 35ribu Celana 110rbu Semvak 15ribu Sendal 8ribu Gelang karet dari nasi warteg Dan ginjalku bergetar getar

  • Disini hati jiwa missquen berteriak

  • ninu ninu ninu

  • Jiwa misqueen qu ter sentuh

  • Kenapa sih harus malu menunjukkan itu outfit dari uang nyokap bokap yg udah tajir duluan, shg harus menunjukkan dia punya toko apa...apa biar orang menyangka itu hasil jerih payah sendiri......tidak brooo, hargailah dulu orangtuamu, baru engkau akan dihargai orang lain.....

  • Ntar Mati Out Fit Lou Harga Berapa Gan ? 🤣😂😂

  • Anak2 SONGONG 🤣😂👎👎👎🤔🤔

  • Ketika org mengluarkan uang 30jt utk beli hoodie yg dicari kualitas atau gengsinya??

  • Kalau saya yang di pake harga outfit murah/standar tapi terlihat mahal. 👍🏼😊 #kepuasansendiri

  • Outfit gue. Baju: 100 rb dpt 3 (beli onlen) Celana :60rb(pasar malam) Sendal : jepit nevada 100rb Tas : miniso 100rb Total:360 rb Tp udah serasa mewah bgt

  • 😍😍😍😍

  • Buset kaya"semua coi😍😍

  • Jiwa kemiskinan gue lngsng merekah

  • Andai dia tau betapa berharganya sepetak sawah timbang jas gucci

  • Versi gue Baju Rumble 150.000 hoodie Cosmic 280.000 celana Cino Toasty 200.000 sepatu FYC 360.0000 hehehe

  • Versase 🤣

  • Coba nge review anak kpopers outfit murah koleksi printilannya harga selangit

  • Bagi yang bilang cintai produk produk lokal disini,jgn munafik!Kalau kalian banyak uang juga belinya produk luar bangsat!!!

  • Kacamata 13jt, bisa beli kacamataku 26 biji. Jiwa miskinku berteriak kencang

  • Itu disana kalo mau belanja harus pake baju mahal apa gimana sih? Kan logikanya orang kesana mau belanja yaaa. Maklum nak misqueen gw

  • Holang kayaaa topinya gue pake,bmw nya gue buang

  • Itu yg gendut kok biasa aja wkwkwkwk 😂

  • Baju koko 200rb Sarung 100rb Kopyah 50rb Sandal swallow 12rb Total 362rb Berangkat ke musola shalat jamaah , nikmatnya

  • Enteng amat yak beli gituan doang sampe jutaan or milyar. Cuma demi gegayaan... Wadidawww....

  • This video is a proof that money cant buy taste😂😂🙏🏻

  • Ginjal gw 150jt Jantung 3m Yg lain limitid

  • bullshit

  • 😅

  • LV doang

  • Gua lgsg inget mati, ada pertanyaan dari Tuhan... kamu gunakan apa umurmu? kamu gunakan apa hartamu?

  • jujur klo ga pengennn bangetttt main ke tempat itu sneaker nya keren bangettt tp gua minderrrr gua cuma pake outfit ratusan ribuuu

  • Dan gw gk tau kalau baju lo semua branded..gw cuma punya DASI bertulis *TUTWURIHANDAYANI*

  • Versi gw Kacamata minus: 1.9 jt Baju: 400 rb Celana: 300rb Gelang: 25rb Sandal: 900rb -_- gak sebanding ama mereka

  • Cintai Brand Lokal.

  • 12 M , tapi boong

  • Outfit gw : Baju beli ol = 28.000 Celana beli ol = 45.000 Sendal nippon = 8.000 Grand total = 81.000

  • Kebetulan yang komen halu semua

  • Tigrail kan toko lu sendiri yos, dan orang terakhir yang lu tanya harga outfit nya itu admin di toko lu sendiri wkwk

  • Mik nya dong gan

  • Isinya hoax semua

  • gaya lu , anak taipan cina aja. tuh duit enak juga halal

  • PRABOWO MENANG GUA SUMPAHIN 98 TERULANG... NTAR GEMBEL2 PADA MAKE OUTFIT HYPE BEAST

  • Liatin aja bill gates,gk akan Ada outfit kayak gitu

  • Jiwa kemiskinan ku bergetar

  • Itu pengasilan perbulan brp seh bisa beli barang mehong2 yg ternak tuyul juga ga gini2 amat😂😂

  • Mas anda perlu pengawal.... Boleh saya daftar?

  • /:Emang kerjaan apaan sih? Nodong babeh gw

  • Perasaan gw g pernah liat para miliuner dunia make barang branded dah

  • Hai.. kalo ada yg tau, mau minta infonya ini Event sneakerbless diadainnya dimana ya? Thankyou guys

  • Kemarin waktu pemilu dapat handuk Gucci apakah saya sudah jadi hypebeast banget