BERBAGI TIDAK MEMANDANG SIAPA PUN || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 324

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • ihhhhhhhhhhhhhhhhhhh wowwwwwwwwwwwwwwwww

  • aku suka anaku juga suka

  • seruuuuu abissss

  • kontarkan rempong bagus banget eting nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Seneng banget ngliat nining.. cantik,luwes banget.. kaya perempuan asli... Aku aja yang perempuan ngga bisa luwes kaya dia...

  • Ya Allah yang sabar ya ka isaya

  • Keren bangπŸ‘

  • Isaya kalau nangis suara jantan nya keluarπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sugmula

  • Asslamualaikum kak aku nonton vidio kontrakan rempong episode baru setiap hari

  • 😭😭😭😭😭

  • Dr episode awal smpe disini ,,, ini episode yg paling sedih 😭😭

  • Rita ternyata baik aku jadi terharu

  • Wekwekweeek

  • Β§Ε™

  • Smoga warintil hari senin sore jam 4 syuting ke tanah lapang binjai

  • Rit kamu juga semangat ya kak

  • Di dapur Nining ada orang

  • Jd Ingt almrhum nenek dan kakek ku,,mreka ngerawat aku dr bayi,, allohummaghfirlahum warhamhum wa'afihi wa'fu 'anhum

  • Ka sabar ya

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rita😐

  • Rita😐

  • Setuju gak sih kalo karakter anakΒ² selain castle dan bobo agak kurang seru gitu. Lebih baik munculkan bg jupri

  • πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • 090

  • melow banget

  • π‘šπ‘˜π‘–π‘› π‘π‘›π‘¦π‘˜ π‘˜π‘Ÿπ‘Žπ‘˜π‘‘π‘’π‘Ÿ π‘—π‘Ž π‘›π‘–β„Ž π‘€π‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘›π‘‘π‘–π‘™, π‘ π‘’π‘˜π‘ π‘  π‘‘π‘Ÿπ‘  𝑦 𝑗𝑒𝑛𝑔 πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Saling berbagi ya warintil semoga selalu sehat. Berbagi itu indah 😭❀️sehat selalu ya warintil

  • Rempong mohon maaf salah aku nulisnya make dihapus pakai po

  • TopπŸ¦πŸ¦€πŸ¬πŸŸπŸ‹πŸ πŸ‘πŸ¦ˆπŸ™πŸŒπŸ¦‹πŸ›πŸšπŸ¦ŽπŸπŸ²πŸ‰πŸ¦•πŸ¦–πŸ³

  • suka sekalii

  • kak aku gasuka wah min genit kali lah gasuka kali aku

  • Kasian ishaya mau pulang kampung gabisa engag ada duit ya Allah tulong dia

  • Yaa sedih mak

  • Bbb

  • Ka isaya bikin sedih.. hidup ky cerita hidup ku

  • Lop warintilπŸ₯°

  • 🌚🌚🌚🌚

  • halloπŸ‰

  • zahiraif3UFC us to be there at the same way you can do is make us to be a good Day World Series of poker face killing it in the πŸš— with my family and friends and I don't have to do that 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 of you and your young

  • Sudah kk isaya nanti batal puasanya

  • Cerita kali ini, mendalam banget lah,, sedih lah nonton nya πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­ Walaupun otak nya rita agak2 miring sikit πŸ˜‚ Tapi hati baik πŸ’•πŸ’•

  • terhru

  • SehatΒ² warintil

  • 😭😭😭😭

  • Aku kok nggak pernah liat adalam rmhnya bordir yhπŸ’

  • Hai rita

  • Hai

  • rasasa komama mama sasa

  • rasasa komama Nana sasa

  • Kalau kadang lihat kak isaya menangis tu kita kadang kasihan dan menangis kasihan ya kakak isaya ya Allah tolong lah kak isaya semoga kak isaya gak menangis lagi ya kak semoga banyak rezeki ya kak isaya

  • Sumpah kali ini gue baru liat warintil sesedih ini gue terharu lihat ishaya nangis

  • Is iΕ›s kau Δ£adai Δƒja tu Δ‡incin kan bisa kalo di gadai berapa ada uang boleh di cicilan

  • Baru x ini lho aku nonton warintil berlinang air mata...πŸ˜…

  • Kak Mumu islam

  • Yg cocok isayah samah roma

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mohon maaf lahir dan batin

  • Memang ka mumu kristen

  • Castel keknya suka sama leni deh

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Saya senang nonton kontrakan rempongπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ™‚

  • yeeeeeee

  • πŸ–€

  • Hai

  • Sumpah salut banget sama kontrakan rempong

  • Filmnya lucu banget enak filamnya ngakakπŸ˜…

  • Ya

  • P

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Yg setuju wak bordir hamil likeπŸ‘πŸ»πŸ‘‡

  • Si d iqcmow🀣🀣😭😭😭😭πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Laura lanang ora wedok ora🀣🀣

  • yahh jadi nangis nya aku....

  • Saya dulu mak beti kali sekarang warintil kali

  • Jangan lupa like

  • janda berotot harus kuat dongπŸ˜‚

  • bang

  • 1 minggu yang lalu

  • Ngakak banget pas Castel kasih makanan nya😸🀣

  • Kontrakan rempong rumah ya di mana

  • 😭😭😭

  • Nonton ini langsung nagih

  • Inget di ya itu laki laki ya podo

  • Aku yang nonton episode 1 sampai sekarang

  • Yei

  • Fans aku....

  • Fans aku....

  • Senang banget nnton ini tiap hari nonton

  • Semangat Rita sudaberbagi

  • Assalamualaikum tim warintil jangan lupa ya nanti takbiran hari ini bikin video nya pliss kepstrong teruss ..

  • Hm Rundu Susana syuting di daerah depan rumah kak Tatik πŸ₯²πŸ˜…

  • Hayoo siapa disini perdana komen kayak aku 😁

  • Hhhhhh

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sya nangis ngeliat ishaya😭😭😭😭

  • Sukses terus untuk warintiloficial πŸ‘πŸ™

  • Kak kakak kelas berava