Berebut Jadi Suami Ariel Tatum | OPERA VAN JAVA (02/07/20) Part 4

Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2020
OPERA VAN JAVA
Kamis, 2 Juli 2020
PART 1 : id-tv.org/tv/video-ZfGW1B_8wF8.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-GdUuyaeK9l0.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-8-I5KqPsN5E.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-OTpGu8DTp40.html
PART 5 : id-tv.org/tv/video-jpixu1AVykY.html
----------------------
"OPERA VAN JAVA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================
#OVJ
#OperaVanJava

Komentar

  • Cocok...

  • Lucu bang Bily lanjut terus bang

  • Makin gede aja

  • Seru ada biily .wwww .keren .ovj .ok

  • Kenapa g ariel tatum aja bill yg sama lu

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† amanda tarik kuping nya bang billy ajak pulang

  • Deh ileh di panggung sama di dunia nyata di samain kapan Billy bisa cari duit klo semua netizen pada baper Billy profesional di panggung acara tv di luar Billy sangat sayang sama Amanda dong jadi bisa bedain cari duit sama buat istri masa depan yaitu Amanda Manopo

  • Kaya nta baju si tatum .nginkutin amanda TUH

  • Ariel tatu cantik dan agamanya juga islam cocok dgn bang.billy saputra

  • The next Olga Syahputra

  • Emang Ariel Tatum Cantik, tp klo suruh milih gue sih suka tipe cewek kayak Amanda Manopo

  • Jl l kitaolm km Mo

  • Kapan undang anya graldine tapi harus ada Billy jangan anwar

  • Ngakak gue

  • Bacot

  • kemari karna ada bg billy.. ada selalu dong bng billy di ovj

  • Oh ariltatum😍

  • billy waw waw waw wadidao

  • Ini k'lo mau seru Ariel d gombalin billy Terus ada amanda manopo datang Expresinya muka billy ngga bisa bayangin *WkπŸ˜€wkπŸ˜†wkπŸ˜„wkπŸ˜†wk*

  • Mantap ni bosss

  • Kangen bang biliy saputra

  • Ciee.. Cieee...

  • Raffi ahmad kedua

  • Coba pas adegan begini amanda manopo nongol

  • Cocok sma amanda manopo bill

  • Ada bg billy auto nonton donk

  • Bang billy kurusan donk dikit

  • Kok jdi pda gk jelas bgtu yah

  • Anwar bg billy

  • Seruu ovj kalo ada bang billy teruss

  • Ada mba Ariel ada bang Billy Auto nntn

  • Undang ariel tatum sama amanda manopo dong

  • kocak kali cuk kayak nano nano

  • Mpo alpah rusuh bener

  • OVJ gak sperti dulu gak ada lucu2nya, kangen yang seperti dlu, sampe mendunia, dunia lawak indonesia

  • Olga 》 Prestasi 》 Terkenal Billy 》 Sensasi 》 Terkenal Miriss

  • Ada yang bulat tapi bukan tekad 😁🀭

  • Azis gagap kembali lagi ya di ovj

  • Ariel Tatum Is The Best πŸ‘‰

  • Ariel tatum chantique banget pake jumpsuit overall sumpahhhh...

  • Shoting ovj sma ariel tatum....kjutanya dtngkn manda tiba2....sru psti.

  • Settingan bisa dibuat berdasarkan kenyataan disebut kisah nyata.Sedangkan settingan yang dibuat tampa kenyataan ini disebut khayalan.Kesimpulan saya : saya lebih menghagai kenyataan dari pada khayalan.

  • Film komedi koplak id-tv.org/tv/video-KX1eBxnw3dc.html

  • Mantap

  • Halet halet halet halet halet

  • Cringe

  • Jadiin Billy pemain tetap dong

  • Bangbilly

  • assalamu alaikum.... pagi semuanya... mohon dukungannya yaaa SUBSCREBE,LIKE,KOMEN,BAGIKAN CHANEL KAMI terima kasih semuanya..

  • Keren lu bil tambah kece az

  • Putri sulawesi hadir

  • Ariel tatum sunade 🀣

  • Pager ayu wkwkwk

  • Arel mn suka m bnci gt

  • Ikut menikmati tayangan

  • Billy lagi berduaan sama Ariel Tatum, terus Dateng Amanda Manopo.. like

  • Deni ngerusak suasana ,lucu kaga

  • Agak kurusan ariel..

  • Ada yang bulat tapi bukan tekad

  • Ya bill lau cocok ariel

  • Billy salfok liat aril tatum

  • Intro .tatapannya itu loo .waduh

  • Ariel itu suka garpit....

  • Ovj makin ga keruan mau kemana arah nya πŸ€¦β€β™‚οΈ

  • Deni cagur garingg

  • I love you Ariel TatumπŸ™‚πŸ™‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ€—

  • Sikat bang billy selagi masih lajang iyaaa kan,hahahaha

  • Wadidaw.. Lo billy... Arel tatum aje ke cantol.. Ama lo...

  • Ingat manda bb entar di jewer😁😁😁

  • Ada Yang Bulat warna BLACKPINK πŸ˜…

  • Min Plus Cewek ber TT nyembul. Lebih menonjol keseksianya ketimbang ke Cerdasanya.

  • Ya karena mama cuantik paa jadinya kangen terus

  • OVJ tanpa bang Bily seraya sayur kurang garam....pasang terus bang Bily trans tv

  • amanda alert

  • nonton ada bang billy

  • Gedong euy

  • Nj

  • "Kalo ini bintangnya Merkurius" Hahaha ngakak sih, juga liat rambutnya pak Parto sama mpok alpa lucu bgt

  • Kkk

  • kok ariel tatum kurusan ya, lebih kcil lg gk menonjol kya dlu hehe

  • Kwkwjwkkw rebutan jd suaminya arie tatum wkkwkw

  • Heboh lg.billy ariel.jdi psngan cocok.main komedi.bikin bapper lg.masyarakat..mantap..

  • otw

  • Bily mirip ama ariel tatum

  • Kaya kagak ada artis yg lebih bagus, ganteng, terkenal lain nya aja. Pake nya dia melulu!! Tim kreatif Trans7 harus diganti yg lebih punya wawasan, kreatifitas. Apa sih istimewanya manusia satu ini??!! Benci banget gua lihat muka nya!!

    • Lu ga bisa liat kelebihan dia karena dihati lu udah penuh kebencian

    • Selain Dia Siapa Boss ? Sebutin Dong Boss ? 😁

  • Billy menurt gue lu tuh dapatin amanda manopo menurt gue biasa saja..tapi klu lu bisa dapatin ariel tatum baru gue ngaku klu lu keren gue kasih jempol 🀣

    • Ngalahin gladiator yg atu nya🀣

  • Prank bili datengkan mantan syanas sysan sameh amanda

  • Up Up Up

  • Billy jago akting knpa gk main film aja bareng amanda manopo .pasti seru hhhh

  • Ada bg billy sama bintang tamu cakep auto nonton

  • Lopeyuuuuu bang Billy

  • Lucuu jugaa yaa... Bang billy Sama Ariel....

  • Emok alpa mantap

  • Kalo enggak ada rina nose ceritanya lucu enggak lebay, sok pelawak rina nose!

  • Aziz kenapa di OVJ kan ada santuy kesana aja dong hihi

  • Yng setuju ada Billy di OVJ like 😊😊

  • Seru nih klw ada Aril sama bang Billy

  • Billy

  • OVJ garing bangetttg, plis lah trans7 kembalikannn OVJ yg dulu yg dizaman sule, andre, nunung, parto, dan aziz, plis kumpulin mereka lagi. Atau buat program baru biar mereka bisa bareng lgi. Yg setuju like biar up

    • Dah susah pemain lama dah jadi youtuber semua ekwkwkw

  • Mau2nya Bill dksh peran kyk gt....lg hanget2nya sm AM bs jd dingin....