Berita Terbaru Hari Ini-baru 4 Desember 2018-Berita Viral

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
Berita Terbaru Hari Ini-baru 4 Desember 2018-Berita Viral

Komentar

  • Bukan ikut campur bodoh bahlul tapi menyangkut agama tdk slh klu dubes arab saudi ikut memprotes d mana keimanan mu seorg muslim

  • gil bendera tauhid itu bukan benderanya indonesia sendiri lo gil itu,pantes saja daudi ikut campur karena bendera itu milik seluruh umat islam sedunia,jadi agil sirod kau salah besar,coba baca gil kalimatnya jangan benderanya kok aneh bin ajaib,aq masih ingat perkataanmu gil bahwa islam sama dgn kresten,la itu maksudmu gil aq sekeluarga juga dedenfkot nadlizin lu hati hati kalau bicara dan sebenar kau ikut siapa toh kok sepertinya londo menang melu londo jepang menang melu jepang ini nkri lo,aq tetap pertahankan nkri dan kalimah tauhid

  • Tai kebo tu paen didengar ucapan nya buang aja ke tong sampah lg..skalian org nya

  • harusnya bersyukur......bangga......oooooooohhhh.....senang2 mahu protes.....whoiioiiiiiii.........provokatif. ........aje ucapan.....umat sudah cerdas....pakkkk

  • Kalau ada yg inginkan usir duta arab. Bukan islam agamanya

  • memang sudah urusan Dunia itu, kalimat tauhid itu bukan cma milik umaat islam indonesia saja, milik umat islam d dunia itu...anak TK aja tau..

  • Pak kiai aneh

  • yg jelas Aqil Sesat.. mnghilangkn sejarah nabi muhammad

  • Si aqil siradj itu yang harus dituntut karena menghina nabi kita Muhammad saw dengan mengatakan yang berjenggot itu goblok tambah panjang tambah goblok yang tanggung jawab NU karena mereka yang pilih dia

  • ormas bukan partai .. yang bisa duduk diparlemen hanya partai , dia ga bisa mempengaruhi pemerintahan apa lagi mengatur presiden .. jangan mimpi yah

  • Sumgguh memalukan krn uang ahlakx pun rela d jual demi uang

  • Ya orang yg solatnya di blakang si"ah gmnabya.aqil mah ga usah di denger.perusak agama diah.suda banyak prkataan dia yg brtentangan dengan kaidah islam.sala satunya.dia prna bilang semua agama sama.itu kan penyesattan dan pembodohan.14 abad yg lalu uda di kasia ti sama rosul kita.lakumdinukum waliadin.kiyayi yg jangan dinikiti aqil mah.

  • Si kikil

  • organisasi nya ga sesat. cuma pimpinan organisasi nya yg sesat.. hahahaha

  • Kalau ikut pendapat Agil Sirael. Indonesia selalu dalam kegaduhan. AGIL. ITU. PAHAM SYIAH. BAHAYA.

  • Lagi lagi Aqil Siradj bikin kacau, malu saya jadi ya Wahai para pendiri PBNU sungguh GK pantas Aqil Siradj ini jadi ketua, semangkin hari tindakan ya seperti politik PKI.

  • Saya NU siap dukung prabowo

  • ngga ada abis abisnya nih SAS bikin ulah,CSnya khotbah di gereja,ormasnya jagain gereja,ormasnya ngatain islam T*I,ormasnya bakar bendera tauhid,congornya bilang jenggot goblok,congornya bilang indonesia tampa pasukan cina,NU amburadul dah(emang engga ada yg lain yg bisa ngegantiin nih si islam nusantara?)kalau dipersulit nanti umat islam indonesia haji/umroh,ibarat kata nih si SAS udah ngencingin aer zam",gara gara atu org rusak hubungan negara...

  • Perut sy mual tengok pak sas ini ada2 aja buat ribut itu bkn urusan negara itu urs parpol trs mau usir dubes arab naik hajix ke iran krn kak.bah siah udah jadi ini akan memperkeruh Arab Saudi vs Indonesia

  • Said aqil tak mewakili Umat kecuali sejak awal beliau peduli kerukunan Umat islam indonesia bolehlah tapi dimana kepeduliannya hanya tahta yg ia perjuangkan semisal tahta untuk ki. Maruf dr pd Bp. MD. Hanya yg Struktur dikatakan Nu ,sdng umat dimana

  • Sirik tanda tak mampu... Jadi ngomonge ra jelas... terus meradang

  • taeeek

  • Aqil pahlawan kesiangan!!!!

  • Arab itu banyajorang munafikun itulah kenapaAlquran turunnya di Arab bukan di Eropa

  • kenapa kamu usil sih, orang lain memuji umat islam indonesia, bukannya terima kasih ini malah tersinggung, ini belum seberapa sama sahabat nabi muhammad saw yang rela mati demi mempertahankan bendera tauhid, aneh tuh orang

  • Padaha sirod itu sesat

  • said aqil siraj ulamak suuuuuk kyai dajjal Laknatulloooooh....

  • Sirod memang sesat. Semiga aja cepat d singkirkan...

  • Malu kami sebagai warga NU..... Bersekutu dgn Israel...... Wah kalo begini caranya Indonesia sudah berbahaya.... Mau lanjutka??????

  • DUBES SUDAH MENYIMPANG KEMBALIKAN PULANG KAN KE NEGRI ASAL NYA

  • Said Agil hati hati kl mengungkap steatment urusan antar negara.Sekalipun pemerintah saat ini kurang bersahabat dg Saudi tp kita masih butuh.Ingat Indonesia mayoritas muslim,apa perjalanan haji akan dialihkan ke Tiongkok?

  • betul itu aqil siroj yg harus di usir ke Iran ....di bilang sesat marah tapi ngoyongunu .........

  • Aqil yg ni tak perlu kau bahasa,mdingan yg kau bahas uang haji yg di pkai jokowi tu yg prlu kau tuntut,eeeemmmmmm apa kau dpt siraman juga uang haji tu,preet

  • Said agil(Agak Gila) ..islam ente nusantara! Mana ada islam nusantara,jgn bekicau..ente bukan ulama..???

  • usir dr Indonesia dubes arab saudi biar dihukum pancung dinegaranya yg melarang bendera hitam tauhid.

  • Ketua umum nya NU bahlul bin guoblok...gmn jamaahnya lagi ya??

  • Said aqil doliminnnnnn

  • udot desik broπŸ˜‚

  • udot desik broπŸ˜‚

  • Kami Banten NU garis lurus inget itu said qil saya bukan NU gado2 yg km miliki maju terus 212

  • Dubes arab sudah mau pansiun kang agil. Entar juga mau di ganti Kalu hal pembakaran bendera kamu....... Harusbya yg paling deoan minta maaf. Berhubung kepala kamubkeras ngak mau......

  • Said agil sirod itu iblis berwajah manusia

  • malu saya menjadi pengikut NU.

  • Bendera tauhi milik seluruh umat islam...jika dibakar wajar jika saudi komen...islam bukan milik nu ..qiqillll

  • Tidak pantas seorang dubes ikut2 masalah dalam negri org lain. Apalagi menuduh sesat.

  • Sit an aqel itu lebai y akni bodoh lihat negara lain jugak ikut2 tan membicara kan negara orang lain m engapa orang Arab gak di perbolehkan sedang kan orang indonesia jugak ikut2 tan mencampuri urban Israel dan palastina k ok gak ada Kearns jenggot hanya Siraj dan kawan2 nya yg marah2 karna u sama memang nya dia dan orang2 indonesia gak butuh mau pergi mekka h kok suka2nya mau main usir dubes arab kalau dubes indonesia di usir jugak gimana jangan ceroboh bicara nya memang nya orang arab gk punya akal hanya orang indonesia yg punya akal seperti itusombong pikir2 dulu kalau bicara orang indonesia jugak banyak ada di saudi Arabia jangan seenak nya saja berbicara pikirin bangsa kita jugak yg ada di negara nya dia dasar goblok nurutin hawa nafsu nya saja

  • Si aqill dah gak waras

  • Said aqil shiroj......sudahlah jngn mmpermalukan dirimu, situ udh ga ada dihati umat muslim di Indonesia....

  • Id.....said....id...said.....gurung ngopi kah .....

  • Ucapan anda sirot tidak mewakili masyarakat Nahdiyin pada umumnya, saya Nahdiyin dan nyesel punya pemimpin spt anda. Hati hati sudah banyak pemimpin2 di dunia yang coba2 berani menantang Allah SWT berakhir dengan mengenaskan. Istigfar aqil.. Mumpung masih ada umur anda, walaupun dah bau tanah

  • PAK AQIIIL PAK AQIIIL πŸ˜€.

  • hati2 jangan sampai masyarakat kita teracuni kaum timur tengah,sebab dia2 itu ingin menciptakan huru hara spt di syuria

  • BRAVO DUTA BESAR SAUDI ARABIA...SALAM PERSAUDARAAN DARI NKRI.... ! KAGA BRAVO BUAT SAID AQIL SIRAJ....KAGA MEMAHAMI SAUDARE AME ARAB....KAGA BRAVO.....! KESEL NIH YE...!

  • saya rasa NU harus cepat bernah diri . jangan sampai NU jadi kandang orang2 yg berpaham syiah.

  • AGIL SIRAD ORANG GILA YG TERLEPAS

  • Yg se sat AGIL SIRAJ saja kami yg lain tidak !!!

  • NU yg dipimpin SAID AGIL SIRAJ,memang sesat !!!

  • akil siroj gak bakalan bingung walaupun kuota haji indonesia di kurangi , atau di tutup sekali pun . karna akil siroj punya ka'bah sendiri. malahan kalau dilihat kaya nya sengaja usir dubes arab biar orang indo gak bisa menunai kan ibadah haji. terus setelah itu dia meripisi alquran dan hadis. mungkin saudara2 pernah lihat vidionya , ada orang yg mengatakan bahwa alquran dan hadis hanya dokumen sejarah. sakit hati ini namun apa daya aku hanyalah orang bodoh yg tak bisa apa2.

  • Apa benar rumor yg berkembang bahwa said aqil siraj itu syiah ?? 😁😁

  • TUH SAID AQIL AMA YAQUUUT OPM BERULAH LAGI AYI BUKTIKAN " CINTA NKRI LO " JANGAN CUITAN INI AJA YANG DI BAHAS OPM YANG LEBIH PENTING SARAN SAYA BAWA PAMPERS YA

  • Sesekali said agil perlu apresiasi 212 kecuali jk malu tuk akuix😁

  • Sudah ndak bisa mikir, karena satu kubu sama rezim.

  • Enak yah qil dikatain sesat???

  • Pencinta karbala.......?

  • Matamu picek said,,, org luar aja peduli islam, la sampeyan ngaku tokoh / pemuka agama, tapi malah sebaliknya,, wedus,,,

  • Said aqil kamu orang yahudi pulang ke israel

  • NGAPAIN ADA ORANG MBRIKAN PUJIAN KOK JD SEWOT.SOMBONG BANGT YA MAU INTERVENSI NEGARA JD NGEHUJAT DUBES.EMANG LOH SIAPA YG HRS PULANG TUH LOH KE ISRAEL HEHEHEHEEEEEE JD KLOJOTAN GITU KEBAKARAN JENGGOT YA.212 TRS BERGEMA 2019 LBIH DAHSYAAAAAAAT.✌✌✌✌✌✌✌ SIAP!!!!!! OKEYYY

  • bayak .orang ..gonlok ngaku pinter ...komn tak ber alasa cuma dengar lewat .tulisan...tabayun. hmm hujat ...dah jadi tradisi ya sekarang..demokrasi ke bablasan ....

  • Pulangkan saja Dubes itu ikut campur urusan politik dalam negeri.

  • Dubes memuji umat islam bkn ikut cmpur..si aqil kepanasan smw org d salahin diriny merasa pling benar.dasar si kiayi sesat udah otak ny iblis

    • mmng orang''bukn islam ulama" nu bukn islam helloΓ²o

  • Yang Bakar Bendera Tauhid .. Tunggu AZAB....

  • Usir saja dari nkri..gitu aja repot

  • LIHATLAH SODARAKU UMAT ISLAM YG RADIKAL ITU JELAS SAID CAQIL SIRAUT SONTOYO ANAK GENDERUWO REZIM CEBOONG.. PANIK YO LIHAT REUNI 212 SEMAKIN SOLID πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #2019 WAJIB GANTI PRESIDEN.

  • Bukan NU nya salah...para petinggi nya tuh...

  • masalah haji kan rukun islam.. gak bisa di stop.. karena nyalahin rukun islam.. lagiyan dubes itu fungsinya diplomasi.. gak boleh dy urusin masalah dlm negri kita.. karena itu sudah memang aturanya..

  • Bahas ormas ko di bilang politik...???'cemburu yaaa....gara'' ga sdi kunjungin....yg di kunjungin cuma Muhammadiyah.,,,hahahaha....

  • Maunya apa itu orang

  • kena dech loe.

  • Muka said kl d liat2 kaya monyet

  • ITU ORANG ARAB SENANG LIHAT ORANG INDONESIA PECAH KARENA DI ARAB KETURUNAN NABI SAJA DIHABISI BAHKAN TERUSIR DAN DI,INDONESIA PARA DURIYAH ROSUL SANGAT DIHORMATI MAKA ORANG ARAB BERHARAP DURIYAH ROSUL JUGA DISINGKIRKAN DARI INDONESIA ORANG ARAB SANGAT TODAK SUKA DENGAN DURIYAH ROSUL KARENA SAYYIDINA ALI BUKAN ORANG ARAB

  • Pak Aqiel itu sendiri dipulangin saja ke belambangan sono.. mbok yao muhasabah gitu lo kok malah ndak jelas.. banyak rakyat pingin ketawa tapi kwatir ditangkap rezim + banser, πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

  • said agil.. sontoloyo bin gondoruwo

  • kembali kan ke negara nya,dan hrs konfirm ke negara saudi,gimana kebijakan nya,politik suatu negara gak boleh ikut campur,

  • nu banyak yg garis lurus

  • org saudi di puji org sendiri di hujat hebat tkw tki banyak yg di siksa di pancung di penjara di perkosa bela dri menbunuh malah tkw ny di penjara 16 thn lalu di pancung hebat saudi di bela di indonesia

  • hati hati exspansi negara lain ada agenda tersembunyi

  • Kalau elu beri sangsi berarti salah, jelas sesat ngaku muslim tapi bakar kalimat tauhid

  • said otaknya koplak banget

  • Kok nu yg lain pada diam aja ya.ketua nya begini.mau viral cari sensasi x

  • Orang gila bener"gila manusia satu ini(sas).

  • kyai kamprettt...pemecah belah umat,kyai penjilat yg bersembunyi dibaju penguasa

  • Sebagai warga negara indonesia gw malu ...malu sangat pya pemimpin NU seperti said aqil. Setelah gagal buat pecah belah umat muslim di dlm negri . Sekarang mau mencoba pecah belah umat antr Negara. Memang kenyataannya kmu Sesat Said aqil !! Bersembunyi jgn di tempat yg terang Borok dan Bau busukmu akan terlihat dan tercum!!

  • waja sait macam wajah manusia murka kpd allah swt.lihat saja raut wajah nya..kusap kusam mcm tak ada semagat..tanah menati nya

  • Iri dia 212 sukses yg ditentangnya padahal disitu banyak pemuka NU juga, makanya jangan bakar bendera tauhid apapun tidak punya alasan yang bebnar

  • sy juga protes klo ketua PBNU msih SAS... !!! mdh"n 2019 di ganti... !!!

  • Kayaknya dia bicara mewakili diri sendiri sebagai seorang Muslim. Islam punya dunia bro

  • jjngn kaya k bocah kecil aqil siroj emang siapa luh

  • sayang sekali netizen indonesia sangat mudah diadu domba dgn berita2 yg blm jelas...saling mencaci di media tnpa tahu yg sebenarnya..

  • Pulang kearab sana.

    • y duta arab saudi suruh lo pulang...hbs tu pingin orang naik haji ke arab suruh pulang???...gila loe

  • Saya pikir itu bukan mencampuri tapi pendapat pribadi sebagai orang yg beragama islam... Wajarlah klu seorang muslim berpendpt demikian krn ulah oknum" banser, klu itu dibilang hilaf saya pikir tdk karena kesalah yg berulang" dri dibayar jaga gereja, persekusi ulama, sampai bakar bendera tauhid. Saran saya untuk aqil siraj untuk mundur dr PBNU krn ketdk mampuanya membangun PBNU.

    • +Jumadi Setyo maaf pak ndk salahkah anda berkomentr.... Saya berpendpt sebagai umat islam dn pendpt dubes arab saudi itu saya pikir mewakili pribadi bukn mewakili pemeritah kerajaan arab saudi... Soal anda menyebut keluarga NABI MUHAMMAD SAW terpinggirkan kayanya agak keliru karena yg menjdi raja di arab saudi adalh keturunan NABI MUHAMMAD SAW juga. Terus urusan negara orang mau kerja sama dgn negara lain itu haknya mereka dn tidk punya urusan sma kita di indonesia.

    • maaf saya tidak membela siapa siapa...cuma saya pernah mendengar bahwa arab yang sekarang bukan arab yg dulu..bahkan keturunan kanjeng nabi pun di arab sekarang sudah di pinggirkan...arab yang sekarang lebih condong ke amerika..maaf silahkan di terjemahkan sendiri.