Berkaca-kaca! Babe Haikal Hassan Sampaikan Pesan Emosional Untuk Jokowi | ILC tvOne

Dipublikasikan tanggal 17 Nov 2020
Jakarta, tvOnenews.com -
Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): id-tv.org/tv/video-QZoc1rjSdSc.html
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : id-tv.org/tv/video-FN0SIyB3JBw.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): id-tv.org/tv/video-kEpXreiru6A.html
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): id-tv.org/tv/video-2bc16n8Lb4o.html
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : id-tv.org/tv/video-HEQSYFGP--Q.html
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): id-tv.org/tv/video-WKYCVpae2Yo.html
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): id-tv.org/tv/video-N6uEt9CZJEs.html
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): id-tv.org/tv/video-wvoOb59McMU.html
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): id-tv.org/tv/video-v9z2VXN1Pt8.html
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): id-tv.org/tv/video-rhxWLxG08o4.html
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): id-tv.org/tv/video-UOBp3o-WFB8.html
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): id-tv.org/tv/video-fDk3FZTehhc.html
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): id-tv.org/tv/video-fsEdWSSVs0g.html

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Orang sebaik apapun akan terliaht buruk ketika melakukan satu kesalahan di medsos, ini nih yang di alamin HRS

  • Sekali sekali undang nikita mirzani berdebat dgn firza husein...

  • Bukan musuh negara tapi duri dalam daging...

  • Kenapa habib rizieq dijadikan polemik dimasyarakat...masyarakatnya lagi siapkan sistim imun tubuh menghadapi pandemi corona

  • Bukun musuh negara tapi pengacau negara

  • Hmm menarik

  • Undang habib Rizieq, dan penguasa" negara.

  • Rizik ini pemecah bangsa... lihat ceramah2nya, mulai dr menghina gusdur, sampe jokowi, dll.. itu yg dihina tokoh, laah kalo yg kayak kita orang kecil gak cuma dihina, bisa dipenggal kepalanya sama dia...

  • Habib rozieq datang, kabar penolakan uu cipta kerja kyknya hilang

  • 😥😥

  • Ustad apa politikus sampeyan

  • Ayo semangaattt perjuangkan yg HAQ,!!! GUNAKAN JEMPOL2 ANDA UNTUK PERJUANGAN INI!!! TRENDING, JANGAN SAMPAI DISALIP DG KETIDAKADILAN hihihi...

  • Ayo semangaattt perjuangkan yg HAQ,!!! GUNAKAN JEMPOL2 ANDA UNTUK PERJUANGAN INI!!! TRENDING, JANGAN SAMPAI DISALIP DG KETIDAKADILAN hihihi...

  • Ayo semangaattt perjuangkan yg HAQ,!!! GUNAKAN JEMPOL2 ANDA UNTUK PERJUANGAN INI!!! TRENDING, JANGAN SAMPAI DISALIP DG KETIDAKADILAN hihihi...

  • Ayo semangaattt perjuangkan yg HAQ,!!! GUNAKAN JEMPOL2 ANDA UNTUK PERJUANGAN INI!!! TRENDING, JANGAN SAMPAI DISALIP DG KETIDAKADILAN hihihi...

  • Ayo semangaattt perjuangkan yg HAQ,!!! GUNAKAN JEMPOL2 ANDA UNTUK PERJUANGAN INI!!! TRENDING, JANGAN SAMPAI DISALIP DG KETIDAKADILAN hihihi...

  • TRENDING, JANGAN SAMPAI DISALIP DG KETIDAKADILAN hihihi...

  • TRENDING, JANGAN SAMPAI DISALIP DG KETIDAKADILAN hihihi...

  • TRENDING, JANGAN SAMPAI DISALIP DG KETIDAKADILAN hihihi...

  • TRENDING, JANGAN SAMPAI DISALIP DG KETIDAKADILAN hihihi...

  • wktunya podcast om dedy yg berikan ruang..

  • TRENDINGKAN SOOOBBB JANGAN KALAH SAMA YG ENTUH!!!

  • FPI ditunggu demonya Dimarkas TNI ...

  • Semoga yg benci para habaib ulama agar dibukakan pintu hidayahnya oleh Allah Ta'ala 🤲

  • Alhamdulillah..Kota Semarang tidak ada FPI .... di bubarkan saat akan di bentuk..... jadiiiii........ tdk perlu demo dan ribut di Semarang..... Semarang aman..tentram.....cari duit aman dan tentram.....terimakasi Masyarakat Semarang......kepolisian dan TNI........ semoga daerah2 lain aman juga seperti semarang....

  • Kamu okongan emosi bodoh,dia musuh yg bertopengkn ugama dong,yg salah nya,kenapa dulu dia bisa nantang nantang,baru sekarang mahu ricuh lagi,dua tiaga agenda nya blum tuntas doang,kalian lah yg bakal kuda kn ugama olih rixiq

  • Masyaallah luar biasa memang HRS

  • Kapan ganti presiden?

  • Bacot,,

  • Harus di santet aja semua ni,team 6 sgala

  • Om karni elias, beraninya kok orang yg beraninya menyalahkan pemerintah saat ini bapak biarkan saja kok ngga langsung call polri biar di proses orang seperti itu.. lama lama ilc tempat pemula latihan anti nkri..

  • KELOMPOK ITU YANG MEMUSUHI NEGARA....DUNGU.

  • Ah yang bener Babe Haikal Hassan......

  • Ketika nenek dan bantengnya berkuasa.......kasian...president Serasa kepala dusun.....

  • Lihatlah sejarah,Indonesia tidak bakal ada kalau tidak ada ulama dan ridho Allah.

  • Habib Rizieq bukan musuh negara. Semoga juga habib Rizieq nya juga tidak menganggap negara jadi musuh. Andai saja semua manusia itu berprilaku baik, dari segi tutur bicara, pemikiran dan perbuatan. Tidak ada yang saling membenci dan menjelekkan orang lain, apalagi membicarakan kejelekan orang lain. Pasti hidup ini terasa damai. Tapi kenyataannya tidak sesuai yang di nginkan. Karna ada sebagian manusia yg mempunyai titel atau sebuah sebutan pangkat. Seperti contoh ustadz, pejabat dan lain sebagainya tidak menjamin berprilaku baik. Karena memang banar orang tua dulu selalu bilang. Ilmu ataupun sebuah titel/pangkat itu penting, tapi lebih penting lagi ahlaqnya yang baik. Karna orang ber'ilmu dan berpangkat belum tentu kelakuannya baik. Tapi kalau orang ber'ahklaq baik, sudah pasti kelakuannya pun baik

  • Pd sadar nggak sih kalau sekarang kita sedang di jajah oleh pemerintah... Dari segi mental, IQ , keyakinan... Anak anak tdk boleh sekolah, anak2 tdk blh mengaji di mushola, aku tidak tau apa yg akan terjadi 5 atau 10 thn kedepan... Bagai mana generasi akan dtng kalau keadaan nya seperti ini terus.... Terus Indonesia akan menjadi seperti apa....

  • Diem lu karni lah pengap gww denger suara lu

  • Buat Babe yang terhormat, bukan kah sudah tau keadaannya lagi pandemi, soal pelanggaran2 yang terjadi sebelum nya udah ditindak atau belum, memang nya harus bilang gitu ke babe?? Be,,, bukan kah islam itu indah, islam itu fleksibel, ketika keadaan nya darurat nabi Muhammad saja menyarankan untuk tidak. Keluar rumah karena wabah. Apalagi besok reunu PA 212. Untung nya itu apa. Lihat coba di negara lain emang ada gitu reunian demo2 seperti itu.

  • Lihat aja yg benar dan baik siapa.

  • Padahal Baginda nabi muhamad Saw, perna berkata nanti di akhir zaman banyak sekalih virus umat ku yg bertaqwa tindak akan terkena virus apapun di karena bersih karena air wuduhnya...

  • Yaaah roob sungguh rindu diri mu ,,,sampe keturunan mah di fitnah juga di akhir zaman ini yah allah

  • 10.23 pelanggaran cuma satu yg dilakukan "beliau terlalu dicintai masyarakat indonesia dan ada orang yg gx suka dg pengaruh beliau"

  • Hidup FPI

  • W suka sama.babe haikal,ini lah ustad yg saya suka,lugas tanpa ragu mengatakan apa yg trjadi.dan kbenaran yg trjadi.

  • Berarti pemerintahannya yang perlu dipertanyakan kejujurannya

  • Ngomong Mulu ,ngopi lah biar jujur

  • Indonesia skrg udh menjadi bangsa yg cerdas tau mana yg baik. Dan mana yg buruk ... Tau mana ulama yg harus d ikuti mana yg tidak..

  • Kepintaran Ustadz Haikal Mantap...Dari Cara Bicaranya....

  • HRS banyak yang memusuhinya kalo gitu padahal dia benar dan taat bernegara

  • HRS Kerren,,, berani & langkah yang benar

  • Sehat selalu Habib Rizieq dan Babe haikal..

  • Saya seorang ayah. Yg di cintai anak sy dan istri saya.. Juga kluarga saya. ketiga saya pulang,sluruh kluarga saya,dah lama gak lihat sya dia pada kangen.. Apa yg terjadi.??? cegah lah,demi kebaikan kluargamu.. Dosa tdk terlihat,,dan kebaikan tdk perlu berkata harus kumpul.. Ahlak nabi muhammad,sangat santun dan bijak sana.. dari atas ke bawah tulisan ku. Ada dua perbedaan yg anda baca,bisa pd bingung cara berfikir nya.

  • Bener banget. Keadilan sosial bagi pendukung pdip😭

  • Saya suka ketawa sendiri kalau lihst haikal ini dulu ngajiny di mana pasti gurunya bukan kyai

  • ILC itu sdh tdk independen lg....

  • Ormas ko lawan negara lucu ya

  • Bilangnya yang pelanggaran paling besar di petamburan bandara dan mega mendung. Apa kabar demo omnibuslaw kemarin? selama berapa hari berturut2 buktinya gaada yang kena giliran hrs langsung diberitakan banyak yang positif covid awakwakok:3

  • Wkwkwkwk haikal hasan hpnya banyak ya, buat apa aja tuh?

  • Siapa bilang bukan musuh negara. Karna anda sama" dari arab. Ya pasti dukung lah... Sama" turunan arab.

  • Iklan nya 🤪

  • bismillah trending

  • mantap,,,

  • Terserah orang lain mau bilang apa, pokoknya ane sangat mengagumi dan mengidolakan ente bib. Ente adalah sosok panutan yang sangat pemberani dan tak terkalahkan bib... Khabib Nurmagomedov sang juara ufc 🇷🇺 🦅

  • NGOMONG TAEK KABEH!!!!

  • LAPINDO GIMANA DAH LUNAS GANTI RUGINYA?

  • Germany: Hitler is not our enemy! Also Germany: *Hitler being the Germany chancellor of Nazi* Hitler: *saying that the West are racist and supremacist* Also Hitler: *Being racist and supremacist itself*

  • “Beliau terlalu di cintai oleh masyarakat Indonesia” ngakak anjay 🤣🤣🤣

    • Lha iya masyarakat yg mana ya??? Orang pada nolak diye gitu d semua daerah... wkwkwkkwk, selalu mengatas namakan masyarakat klo gak umat mereka om... hahhas

  • Yang jelas kepercayaan masyarakat indo udah tutup mata ke pada pejabat

  • Yg pd komentar udah kayak org paling bener aja kocak 😆. Hujat sana hujat sini

  • DPR itu apa sih? Dewan Perwakilan Rijik? Apa cuma oknum? Muak banget gw sama aktsuki penyembah baliho.

  • seriusan gw tanya.. klo ada partai yg mau ngubah atau pun sekedar nge wacanain pancasila jd ekasila dll itu musuh negara bukan yak??

  • Pelanggaran habib Rizieq cuma satu : beliau terlalu dicintai oleh ummat muslim

  • Hahahaha bukan musuh tapi buat rusuh...

  • Barakallahu fii kum..

  • Ingat !! Jangan ada kebencian dan kemungkaran dalam diri kita masing ²😊

  • Mantap Uztad Haikal smoga sllu dlm lindungan Allah

  • Andai cara kita memandang para Habaib seperti cara Rasulullah memandang seluruh ummatnya dengan pandangan cinta. Pandangan cinta dilayangkan tak hanya untuk mereka yang mencintai Rasulullah, tapi pada mereka yang terang-tetangan memusuhi bahkan sampai mengancam nyawa sekalipun tetap Rasulullah pandang dengan pandangan Cinta (silahkan baca Sirah Nabawi). Lantas kenapa kita yang mengaku Ummatnya, mengaku mencintainya malah memandang anak keturunannya dengan pandangan yg amat pedih... Astaghfirullah. Allahu yahfazuka 😢😢😢

  • Sehat selalu USTADZ...

  • Bukan musuh tapi perusak

  • penjual jamu😅😅😅

  • Sedih banget gua liat keadaan sekarang

  • Itu ulah Mega aja itu , kan Musuh Hbb Riziq yg maaih Blm Damai itu aja 🤣

  • Kesimpulan nya yg gk suka HRS Islam KTP doang

  • tp memusuhi negara(bikin rusuh)

  • Yg koment kbnyakan pendukung capres yg GK kepilih..hhh. msh sakit hati sm yg trpilih

  • BRAVO TNI.. MAJU TRUS PANTANG MUNDUR

  • Pihak yg jahat siapa...yg mulut hina pancasila siapa....agama lain siapa ?

  • Bkn musuh neegara tp suka memusuhi yg tdk seejln dgn nya itu saja tonf

  • Ngomong pinter belat belit ..kalau di biakan takut ny yg lain ikutan .kalau salah yg penting tetap salah bkn pinter ngomong pasti jd bener.

  • Ngomong pinter belat belit ..kalau di biakan takut ny yg lain ikutan .kalau salah yg penting tetap salah bkn pinter ngomong pasti jd bener.

  • Hati mereka sedang buta.. Tar mh bkl terjadi habaib ituh pada di beli ketika dunia bayak musibah.. Sekarang pada d hina

  • Pada dasar nya yg mengadu domba si banteng hitam merah

  • sehat selalu untuk habib riziq sekeluarga. saya dengan sepenuh jiwa raga bersama anda

  • Trus pimpinan FPI ada masalah hukum kok kabur dari Indonesia ya ? Ngakak slurrrrr.. iya tau tau pakai baju putih2 gak sesuai dengan kelakuannya... WARAS GAK ANJENG..

  • Rizik Sihab nggk akan berani datang klo di undang ke ILC,,, dia berani nya koar2 sendiri,,, klo sama2 adu argumen nggk bakalan berani dya..

  • Saking cintanya SM cucunya Baginda nabi Muhammad Saw habib

  • HAIKAL SURUH PULANG KE GURUN PASIR SANA, DI INDONESIA TIDAK ADA GUNANYA CUMA BIKIN KISRUH...

  • Inti nya gini ibarat orang makan taik udah tau taik kita ikut lagi makannya, udah tau pelanggaran lain bermasalah malah ikut melanggar, nah yang ngelanggar pengikutnya banyak nah terus dijadikan role model bagi mereka gimana tu hancur kan jadi nya 🤣🤣

  • AMAR MAKRUF NAHI MUNGKAR MUSH FPI ALLAH HUAKBAR