Berkaca-kaca! Babe Haikal Hassan Sampaikan Pesan Emosional Untuk Jokowi | ILC tvOne

Dipublikasikan tanggal 17 Nov 2020
Jakarta, tvOnenews.com -
Indonesia Lawyers Club mengangkat tema β€œSetelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): id-tv.org/tv/video-QZoc1rjSdSc.html
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : id-tv.org/tv/video-FN0SIyB3JBw.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): id-tv.org/tv/video-kEpXreiru6A.html
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): id-tv.org/tv/video-2bc16n8Lb4o.html
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : id-tv.org/tv/video-HEQSYFGP--Q.html
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): id-tv.org/tv/video-WKYCVpae2Yo.html
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): id-tv.org/tv/video-N6uEt9CZJEs.html
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): id-tv.org/tv/video-wvoOb59McMU.html
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): id-tv.org/tv/video-v9z2VXN1Pt8.html
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): id-tv.org/tv/video-rhxWLxG08o4.html
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): id-tv.org/tv/video-UOBp3o-WFB8.html
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): id-tv.org/tv/video-fDk3FZTehhc.html
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): id-tv.org/tv/video-fsEdWSSVs0g.html

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • FPI/teroris adalah musuh Dunia..

  • Menurut sy memang musuh begara trnasuk si haikal jg tuh.

  • Mau dialok tapi syaratnya yg tidak2harus lepaskan tahanan dsb. Makanya pemerintah tolak diaolok.mau serang istana segalanya apaaaan heeeee.

  • Haikal Hasan Sampah NKRI

  • 212Mart gimana tuhh???πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Saya rasa bukan masalah pelanggaran tapi omongan HRS yg mencerminkan propokasi dan hasutan yg ingin menghancurkan negara ini ..ga pantas jg di ucapkan oleh seorang habib....

  • Babib Riziq hrs dijadikan musuh negara siapapun yg mendukung terorisme dan khilafa. Jgn takut pada org yg ngaku2 cucuh nabi Muhammad tp tingkah lakunya seperti preman yg sok bener sendiri,ini NKRI bukan Arab Saudi atau Yaman. Riziq mau mengarabkan NKRI,kita tolak sbg pecinta persatuan indonesia.

  • Yaallah lindungilah para ulama ulama kamiii 😭😭😭 jauhkan lah dari fitnah2 dunia ini

  • Babeee HAIKAALLLLLL SEBENTARRR LAGII ANDAA MENYUSULLL RIZIEQ & MUNARMANN TUNGGU TANGGAL MAIINYA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tak lama lagi...haikal Hasan menyusul riziq di penjara 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • πŸ‘πŸ‘

  • Terima kasih Babe Haikal, anda telah mewakili kami semua para pencinta Habib Rizieq

  • Beliau terlalu dicintai para santri di seluruh indonesia

  • Haikal hasan .. Ente ke arab aja

  • Tanda2 mau kiamat om,

  • Munarman

  • Paku bumi udah pada di cabut, masa iya belum sadar :"

  • Ngomong apa bekal nggo bisa di percaya munafiiik

  • Rijik musuh negara krn selalu hina pemerintah..tni polri dan hina agama lain di nkri...

  • πŸ˜ͺsemoga selalu dlam lindungan Allah SWT

  • Inilah Indonesia dimana pemimpin tidak dihargai.

  • Semoga di sehatkan semua para ulama habaib kami.amiiiin

  • Aran yaman di NKRI cuma bikin onar ga ada manfaat nya di NKRI mereka bersatu untuk menghancurkan negara dgn fitnah dan adu domba

  • Yg musuh negara para koruptor..bacin

  • Smg Allah selalu melindungi umatNya tetaplah dijln yg benar Allahu Akbar...

  • Wajar babe haikal.skrang udah zamanya fitnah.kita hanya hrus memperkuat iman dan islam kita.demi keutuhan islam smpai akhir nanti.ulama melanggar lngsung d penjara.giliran selebritis melanggar ehh ngak d penjara.pengadilan diam bisu.ataukah pr selebritis bisa membayar pelanggaranya itu.jadikan hukum indonesia sebagain hukum yg sebetul betunya.jgn bisa d beli.masyarakt miskin trsiksa klo hukum dan keadilan bisa d beli.indonesia tdk akan maju jika situasinya seperti ini terusπŸ™

  • Pendukung babe haikal😊

  • HRS BUKAN MUSUH NEGARA TPI MUSUH PARA ANAK2 PKI YANG MASIH MEMPEJUANGKAN IDEOLOGI MEREKA

  • UDAH TAU SALAH BE MASIH AJ LO BELAIN,,, UPS LUPA NTUH KK real azab di dunia

  • Habib rizieq adalah yhe leader of KADRONNNNN🀣

  • HRS bkn musuh negara tp musuh anak bangsa

  • Si cemplon haikal hasan.. Gak punya malu atas semua kebohongan membela tuanya imam melar alias si riziek

  • inti nya pemerintah itu komplotan maling uang rakyat...

  • Apa pun mudah mudahan hibib riziq sll dlm lindungan allah swt dmn pun guru berada dan sll diberi kesehatan jasmani dan rohani Aamiin3x ya robbal a'laamiin... Intinya ada pejabat tertentu yg tdk suka sama habib riziq makanya ssh skali seperti nya sgala urusan habib

  • Pace ...HH,....jijik lihat kamu dehh... Skip ah...😝😝

  • Negeri Arab sekaligus mendukung zolim dan program Yahudi..gempa hadir juga bertubi tubi kaya di Indonesia..liat aje 2021-2027 gempa terus-menerus hadir..

  • Kita blz doa dengan sejuta kebaikan dan kebenaran dan syafaat, walaupun Islam di bunuh karakternya.. Kita tetap menjaga syariat Islam di Indonesia dan Malaysia juga... Bye da'i bin Hasbullah hadir.. Da'i di bunuh surat kitab 44 hadir Azhab lebih dahsyat lagi.. Azhab gempa di Indonesia akan terus-menerus hadir.. Maksiat terang benderang secara berani aplikasi Dan opera mini Kominfo blm sanggup blokir situs pornografi di Opera mini... Gempa terus menerus hadir kalian sadar..dan kompak Memerangi LGBT, pelacuran dan miras...

  • Raja itu ada 2 sodara raja adil sama raja'dolim tolong nilai dengan jerni pake hati nurani tentang hrs

  • Merdeka Habib Rizik Sihab!!!

  • Yaa Allah lindungilah habib Rizieq Shihab dan pak Anies Baswedan.

  • Alhamdulillah, di suasana kek gini, masih ada yg bela habib kami secara terang"ngan

  • Bela aja terusssπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yang menghukumi dia itu adalah karena mulutnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • semoga allah swt lindungi ulama dan habib indonesia,amiin

  • Habib Rizieq bener

  • Aku cinta habaib

  • Ya Allah semoga Habib rijik selalu dalam lindugan Allah swt d selalu medapatkan kekuatan iman d islam Allah hu Akbar

  • Kalo HRS itu banyak pendukungnya melebihi Ahok itu wajar dan masuk akal sebab HRS itu berada pada kebenaran , sampai kapanpun namanya ulama pasti dicintai oleh rakyat banyak sebab benar dan betul jalannya

  • Tidak perlu alasan tak masuk akal covat -covit , alasan covid hanyalah rekayasa belaka untuk mencelakai HRS , semua rakyat Indonesia faham alasan covid hanyalah rekayasa pemerintahan rezim Jokowi , dipikirnya rakyat Indonesia masih percaya dengan rezim

  • kasusnya bukan itu saja pakde.

  • Zaman mengerikan ketika banyak terjadi permusuhan antara sesama umat islam ya Allah. Mana yang namanya Keadilan? Ada apa dengan dunia ini??

  • HAIKAL YG TERHORMAT JNGN LAH KEPRIBADIAN GANDA GILIRAN SI TUA YG SLLU NGATAIN KAFIR KNOCK BERUBAH" SAYA KIRA ONTA EH TERNYATA BUNGLON.

  • Berjuanglah di jalan allah.

  • Negoro, kebangeten tokmu dadi rojo, orak eleng perjuangan. , poro ulama, .

  • Memang bukan Musuh Negara ' HRS ' Mana Ada ' ULAMA Memusuhi RI ' Okay Pembaca Kehidupan Yang Benar ' LA ILA HA ILALLAH MUHAMMAD DARASULULLAH *.

  • Aneh hukum negeri ini

  • Semoga sehat guru😊

  • Benar apa Kata Kaka Haikal Meman Kekasih Allah Selalu Banyak rintangan dan Musuk Yg Keji pintar super Hahaha... Tapi Ingat Semua kisah ini sudah Ribuan Abad Lalu Ini terulang kembali Tapi kalian tau Semua musuh Itu Kan Hancur Lebur Ingat itu Sebentar Lagi InsaAllah.InsaAllah.InsaAllah... Aamin...

  • Bagus bang haikal .

  • Cucu nya rasullah SAW. Pun kalian brani meleceh kan nya, di mana hati kalian segai umat islam cinta dengan rasullah saw. Rasullah kekasih allah, orang pertama yg masuk syurga, klo kita mencintai keturunanΒ² rasullah, maka kita tentu lebih mencintai rasullah saw.

  • Pemiminpin negara banyak yang ngak sekolah, panggat cuman beli. Aku cinta pemimimpin negara yg jujurπŸ‘oo

  • Ulama yang teriak kebenaran semua dlm penjara, gila bangat ini rezim orng Islam atau bukan

  • Siapa yg jahat ,& hatinya kotor. Akan ketahuan n Alloh TDK tiduur

  • Y. Si minpi tdk jlas lg mau d dengar

  • Bukan musuh negara. Tp menghina dan ingin menggulingkan kepala negara

  • haikal hazan antek2 cendana,ketua isis indonesia BRAVO DENSUS 88.tangkap,anggota isis di indonesia

  • Yaa rabb tlong jaga kturunan kekasihmu dan smw ulama2 di tanah air tercinta ini

  • YANG DZALIM YANG BENGIS ADALAH REZIM ADALAH PEMERINTAH πŸ‘Ž

  • Pak Karni atau pak Karnot tolong lu berenti aja la ngomong aja susah tukar anak ly atau yang lain

  • Trlu di cintai rakyat indonesia y mn kal hekal woiiiii

  • Gk ad yg mhambat brisik pulang org di arabnya yg ad kasus

  • HABIB RIZEQ BUKAN MUSUH NEGRA PAK SKRNG FPI KETUANYA SIAPA KOK GK TAU ADA GEMBONG TERORIS?

  • Bng. Kaka. Sayah. D. Bunuh. Sama. Orang. Nyng. Bertopemg

  • Umat islam jangan lagi mau kecolongan pilihlah peminpin yg bisa ngara aman tdk adalagi agama yg disudutkan

  • Habib Rizieq bukanlah orang bela negara tetapi sumber kekacauan di nkri

  • Yang bikin masyarakat seperti saya baru kenal Rizieq lewat ID-tv, menilai Rizieq jahat yaitu pada ceramahnya memenggal kepala Jokowi, istananya istana iblis , dll nya lhooo sudah kelihatan dia bukannorang baik

  • Betul Habib Riziq musuh ketidak adilan sehingga dibenci penjahat2 keadilan, Dan Habib Riziq dicintai banyak ummat terutama ummat islam, shingga juga penjahat2 keadilan tidak menyukai nya, tapi saya tetap yakin dan Optimis Pak Jokowi adalah orang baik dan juga ahli Laaailahaillallah Muhammadarrasulullah...

  • Ya Allah ya Rabbi Semoga Allah limpahkan kesabaran, kekuatan Dan kesehatan kepada Habib Rizieq Shihab Dan pengikut2nya,, orang yg baik tp sll Di benci oleh manusia jahanam Ada saatnya nanti Allah tunjukkan keadilanNYA DOA DAN DOA YG TAK HENTI BUAT BELIAU HABIB RIZIEQ SHIHAB SEMOGA SLL DLM LINDUNGAN ALLAH SUBHANAHU WATA'ALLA AAMIIN YA RABBAL

  • Rezim ini dholim sm HRS dan para ulamak yg tak mendukung rezim ini.rakyat tidak bodoh.tunggulah tgl mainnya jika allah sudah membalas perbuatan kalian rezim

  • Bukan musuh negara... tapi musuh dlm surban... orbitin anies masa ga dpt kontrak byran???

  • Mungkin yg tak suka sama habib riziq orang tak waras mungkin

  • Semoga aj allah ngsh azab sm org2 yg korupsi sm org2 yg dzolim..

  • Tidak ada rokok politik / presiden dr indonesia merdeka yg ketika pulang ke tanah air di jemput massa segitu banyak nya, menandakan kecintaan & kerinduan atas sosok panutan yg di butuhkan atas situasi akhirΒ² ini sosok itu bernama IMAM BESAR SAYYID AL HABIB MUHAMMAD RIZIEQ BIN HUSEIN BIN SYIHAB....

  • ALLAH MAHA MENGETAHUI

  • Hahaaha.cipoak aje ente

  • Bukti kan aja di mata hukum

  • Yeeesss suarakan terus pa yg di sampaikan itu bos biar bener2 dengar dan faham mereka yg tdk suka Habib

  • RESPECT BABE HAIKAL HASSAN πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

  • Tuh para hakim , para jaksa, para polisi, para TNI, para pejabat, pak Jokowi; usut tuntas kedzolimin di negeri ini.... kenapa rakyat tak berdosa terjadi pembunuhan 6 laskar syuhada kalian tutup mata, kenapa di blokir rekening uang halal, kalian tidak bisa bertindak tuntas terhadap kebiadaban terjadi. Hakimi tentang terbunuhnya 6 laskar syuhada, usut tuntas kenapa rekening uang rakyat yg halal di blokir dan kalian diam saja . Mohon kalian semua pada Allah SWT Yang Maha Tahu dan Maha Membalas utk membinasakan semua kebiadaban hingga tuntas binasakan dan hinakan Ya Allah para pelaku dan yg terkait, hinakan di dunia dan akhirat LAKNATULLAH pembunuhan keji biadab tsb, LAKNATULLAH para pejabat yg memblokir rekening uang; hinakan Ya ALLAH kelakuan tak bermartabat hingga sehinaΒ² nya hingga 7 turunan mereka semua ya Allah. Ayo para para hakim , para jaksa, para polisi, para TNI, para pejabat, pak Jokowi kita bersatu berdoa agar para biadab laknatullah tsb musnah hingga ke akarΒ² nya. Kabulkan Ya Allah doa kami tsb. Aamiin Ya Allah Ya Robbal alamin

  • Misi aku minta izin iklan,, di sini apakah masi ada yang belum memiliki pasangan atau jodoh,, πŸ™πŸ™πŸ™ izinkan aku untuk bisa hadir dan mengenal kamu boleh ^_________^(✿^β€Ώ^)🌸🌻🏡️🌹🌹

  • Paling benci acara ginian

  • Babe haikal hassan hebat emang mantap aku se7 dgn pendapat beliau,HRS bukan musuh negara

  • MasyaAllah...

  • jangan gara gara habib rizky indonesia pecah bela

  • amin yarobbal amin

  • Mungkin krna habib itu bicaranya ngasal dan terlalu kasar buat seorg habib . Mana ada habib bicara nya kotor seperti itu... ??? Jd ilfiel kan dengernya jg tidak mendidik gitu

  • 😭😭😭😭

  • Jangan kau benci para habaib apalagi menghina πŸ”₯

  • Intinya...rizieq sudah membuat provokasi rakyat indonesia. Kita punya allah swt dan rasul nya..kita manusia biasa..apa istimewa nya rizieq

  • Haha

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭