BERPIKIR POSITIF ITU HARUSSS!!!

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
Begitu sepinya penumpang kang ojek gila ini , sampai akhirnya terpaksa menerima penumpang tak jelas yang membuat maell lee risih. Akan tetapi penumpang itu terus mengingatkan maell untuk berpikir positif terhadap dirinya. Sampai akhirnya maell lee kesal.
GAK FOllOW RETAK GINJAL KELEN!
INSTAGRAM | @maell_lee
instagram.com/maell_lee/
BUSINESS INQUIRIES
Email : terangcreativeindonesia@gmail.com
Telp : 08111405785

Komentar

  • Video ini slalu bikin ngakak... Galileo😁

  • Bang mael buat konten jdi tukang parkiran,pasti lucu bngt

  • Telor sama kau, macam anak langkat kau bang.🀣🀣 Bang tambahin kata "kimbek" bang, biar makin kental bang.

  • Mantap nih bukan kaleng kaleng,, wkwk

  • Gimana mau dapet penumpang bang Abang aja galakπŸ˜πŸ˜‚

  • Gila anjir Wkwkwkw

  • Wkwkwkwk auto ngakak gue wkwkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Topi nya bagus le

  • Mantap bang el hampir tiap hari ngupload video #youtubersejati

  • Chanel saya yohanes sam garu leting

  • saya butuh 20rb subscriber yang subscribe masuk surga oke

  • Kisah bang mael sudah di angkt ke layar lebar belum sih? Kykny artis potensial masa depan

  • 1:20 resleting buka anjing

  • Bencong orang nya

  • Semangatt bang @maell

  • Bang tadi pas mulai vidionya hapus aja bang

  • Rante babi emang πŸ˜‚πŸ€£

  • Penamass...rokok q biyen ren

  • Hapus lah kau

  • Hahahahaah djarum super bang panamas hahahahahah

  • Karma 3:45🀣

  • Ini video maell yg paling sering aku putar

  • Sii Rama cocok juga jadi bencong

  • id-tv.org/tv/video-yi5R4FSh-hU.html

  • Anah anah aja yang ngankak like siapa ngankak dia bilang bang ojek donggggg

  • πŸ˜‚

  • Lucuan mael lee mukul tukan ojek

  • GUSI CHAMPION

  • Bang mael guanteng

  • Wakwakwak banciπŸ˜…

  • Best video mael lee

  • Gusi champion kau kena 🀣🀣

  • Seneng liat ny klo ada kakak yg tinggi kurus itu. Makin lucu hehe

  • Asu

  • Awek memang keren

  • ganteng kali lah mael lee

  • 29 November

  • Bro please dukunh chanel aku bro Please banget

  • Request. Bg mael collab sama bg karbol, mak beti.

  • Yang ketawa pas maeell lee bilang " Gusi Champion " mana suara nya??? πŸ‘‡πŸ‘‡

    • @fajar 10889 dia bilang busi bambang

    • @jhon Sihombing tapi kan dia blng nya gusi

    • Bukan gusi tapi busi. Busi itu buat pengapian motor

    • Gusi Champions apaan sii

  • 23 November ❀️

  • Gusi champion πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Karma is real bang πŸ‘πŸ‘…πŸ‘πŸ‘Œ

  • Gue sukak video nya mael le.. soaal nya video nya lucu2 Dari pada attahalintar video nya banyak yang setingan

  • 3:47 - 3:48 - 3:50 lucu

  • busi championπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantappp kaliii

  • Gusi champion kau kenak... Wkwkwk

  • 3:30 ngakak

  • Yg kurus kmn kok udah ga ada

  • Rampok Rumah Ariel Noah Di Bandung!! Rampok Rumah Naura!! Rampok dengan Repvblik Band!! Rampok Rumah Syahrini!!

  • Telor sama kau Ngakakkkkkk aku 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Hapudah akun ang

  • Bodo amat apa saja akun-akun burik

  • Anjay kuat benar maell lee masak jatu dari kereta gak apa apa keren

  • Ada yg tau Cipok wkwkwkw

  • HAPUS AJA

  • Lucu banget

  • Siapa yang ketawa saat bencong bilang cipok