BERPIKIR POSITIF ITU HARUSSS!!!

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
Begitu sepinya penumpang kang ojek gila ini , sampai akhirnya terpaksa menerima penumpang tak jelas yang membuat maell lee risih. Akan tetapi penumpang itu terus mengingatkan maell untuk berpikir positif terhadap dirinya. Sampai akhirnya maell lee kesal.
GAK FOllOW RETAK GINJAL KELEN!
INSTAGRAM | @maell_lee
instagram.com/maell_lee/
BUSINESS INQUIRIES
Email : terangcreativeindonesia@gmail.com
Telp : 08111405785

Komentar

  • Hah Buset

  • Makin pama makin aneh vidio nya Ga lucu

  • Busi champions kau 😂😂

  • Lucu x sumpah haha

  • Busyett ada cipok nya gila

  • Lucu kli abng mael😊😊😊😁

  • Masih bagusan ngatnoo.. Babecubit

  • gw search BUSI CHAMPION di Shopee...

  • up

  • Abang kan paten kasi like lahhhhhhhhhh

  • Seru sih video Mael Lee ini. Cuman ada kurangnya. Durasinya kurang panjang. Hehehe.

  • Mungkin ini hanya mimpi.. aku gak bisa ngvlog atau bikin konten bareng bang mael lee..

  • Kok lamak gk keluar vidio baru bg

  • Mantapkan terusss bang 😁

  • Ig mael knapa semua pstore semua yak...kontennya semenjak ga ada kris...ga natural aktingnya sjak ada campur tangan manajemen

  • Markoww mana ko gak keliatan

  • Baang kpn uplop lagi

  • Dah ga semangat lagi preman dah lemas penonton pun ikut lemas . . 🤪🤪

  • Intro Hey , apa kabar Kelen ? "Baikk" Udah subscribe belom?"udah"lonceng nya pun udah Kali GK ku hapus akun aku ?"jangan lah nanti Abang kere kayak baru pertama kali jadi ID-tvr.

  • bukan kaleng kaleng ....

  • 🤣🤣🤣

  • Oi bodo kali, upload video oi

  • id-tv.org/tv/video-TyWwgEhTJ8s.html

  • Idol mantul bang maen Lee lebih semangat yaa buat konten nya hihi

  • lucu bang vidionya

  • id-tv.org/tv/video-dgfcXD2IKrA.html

  • Gilee sendal jepit ,,celana sma resleting kebuka 🤣🤣🤣 maximal

  • Mirip bang udi

  • Durasi tambahin bang

  • ha ha ha

  • Abang Mael Lee buatkan video preman paling kuat di bumi vs thunus

  • Membosankan

  • Wkwkw ngakak banget

  • jelek

  • Keketah

  • Abang keren tau

  • videonya tidak berfaedah

  • Giljal retak mending bosq! BULIK HILANGD PALA KAU AKU ORANG KALIMANATAN

  • Beda penulis, beda kualitas 😁🙏

  • Pajan wo aceh bg mae, pegot vidio ilhokseumawe sigo.

  • Udah subc dan lonceng setelah 4 hari tayang baru keliat vidio bg mael, hawa tanonton awai gop nonton, jeb kupi ile bek pungo bg mae beh.

  • Ngakak cok. Busi champion wkwkw

  • Hapus aja lah akunya:v kwkwk

  • Hapus aja lah akunya:v kwkwk

  • Hapus aja lah akunya:v kwkwk

  • Hapus aja lah akunya:v kwkwk

  • Kenapa mencong tu bilang cipok

  • Jadi preman lagi ban😁

  • Intronya makin ngeri ajha bang, ambur love buat bang mael lee :v

  • Udah kehabisan ide kuliat

  • Apa cman gw yg gak subscribe atta gledek

  • Aduh bang mael sakit bgt perut gw 🤣🤣

  • Bacot kau maell le

  • mael tunjukan kamu pergi ke hutan penari kkn

  • mael tunjukan kamu pergi ke hutan penari kkn

  • Ngeri kali bang😀😀😀😀😀

  • MAEL LEE MIRIP MBAH MIJAN, ATAU MBAH MIJAN MIRIP MAEL LEE, entah lahh

  • Behind scene nya dongg baaannngg...!!

  • Seva.id no skip👆👆👆

  • bang mael Lee membuat video MAEL LEE VS THONOS