Bersama Jokowi, Indonesia Kuat! Kabar Gembira dari dr. Handoko dan Menhub Budi Jadi Bukti!

Dipublikasikan tanggal 26 Mar 2020
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini.
Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com, rmco.id dan media terpercaya lainnya.
Sebagian dari gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
*******
Sumber :
seword.com/umum/kabar-gembira-dari-dokter-handoko-gunawan-dan-Xm6bn7sQVu
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#Jokowi
#BudiKarya
#HandokoGunawan

Komentar

  • Kalau Tuhan bisa menyembuhkan Dr. Handoko dan Menhub. Bpk. Budi maka tidak ada yg mustahil bagiNya untuk bisa memulihkan negri ini dari virus covid 19 asal kita mau melakukan apa yg menjadi bagian kita seperti bersatu, saling memberi semangat kepada Dokter, Tim medis dan para relawan yg sudah beketja keras dan JANGAN PANIK tetap TENANG krn kalau pikiran kita tenang maka tidak akan mudah terpancing dengan orang - orang yg sebagian mengatas namakan wakil ralyat, eks mentri, dkk mengambil kesempatan dlm kesempitan ini yg seharusnya mereka bisa menyumbangkan sedikit harta mereka buat rakyat bukan sumbang mulut mereka untuk menjatuhkan pemerintah tertinggi negara ini. God always bless Indonesia.

    • @้ป„Elis bisa asal melapor t4 saya pedagang sayur di pasar saja ngeluh sakit telpon lgsg dijemput dibawa ke rmh sakit walaupun ternyata keletihan setelah diperiksa diantar pulang yg penting masyarakat pro aktif

    • Amiiiinn

    • Aamiin ya rabb

    • ALHAMDULILAH . SUDAH SEMBUH .

    • Aamiin..YRA.,..sy ainal yaqin kl Tuhan berkendak tdk ada yg tdk mungkin..sgl yg terjadi didunia ini atas ridha/izin Allah sbg ujian apakah menjd lbh baik atau kufur/lbh buruk.. Saat tom cat/ulet buru menyerang..sy sdh bingung & pasrah krn kbtlan dihalaman rmh ada mangga, rambutan, jambu air..tetangga lingkungan phn nya sdh gundul dimkn ulat..tp alhamdulillah..Allah Maha Pengasih Penyayang..phn2 dirmh saya slmt sampai wabah berahir..so knp kita tdk percaya n berfikir, bertindak positif..?! Bkn kah Allah Maha dekat & sll bersama kita.."Sesungguhnya Aku memperturutkan prasangka hambaKu..."..๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • Semoga dr. Handoko gunawan cepat sembuh dan selalu dilindungi oleh sang lencipta. Semangat pak dokter.

  • Semoga bpk Presiden beserta parastaf semoga selalu sehat dan para dokter, perawat ,diberikan kesehatan dan keikhlasan dalam memarangi virus corona semoga Segera ber ahir

  • Mudah2ah corona di indonesia segera berahir amiiiin

  • Background musiknya kekencengan min

  • Bravo Dr. Handoko Gunawan God bless you. Get better soon

  • Yang nyinyir biasanya kaum kadal yang punya kunci surga ... bhahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Semoga dr. HANDOKO cepat sembuh dan selalu sehat walafiat aamiin yra

  • TAUSAH HIRAUKAN CACING TANAH CACING2TANAH EMANG BAGUS TANAH JD GEMBUR

  • RAKYAT TETAP DUKUNG PEMRINTAHAN PA JOKOWI KALAU ADA RAKYAT SEBAGIAN KECIL NYINYIR ANGGAP SAJA CACING TANAH

  • Covid 19 Corona dan virus kadrun hrs dibersihkan dari NKRI ini๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • smoga lekas sembuh dr,Handoko amiin

  • Puji Tuhan..semoga paramedis dan semua yg terpapar virus corona segera sehat kembali . Badai Pasti Berlalu ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ’—

  • Virus covid munkin bisa d obat tp yg gila kuasa tu sngat2 susah d senbukn d indonedia

  • Puji Tuhan. Semoga sehat selalu dok

  • Para Syetan,iblis takkan pernah berhenti mengacaukan manusia yg berbuat baik. Mari kita doakan orang - orang yg berbuat kebaikan untuk sesama manusia semoga mereka dilindungi dari sifat tamak dan SMG mereka semua diberi kesehatan dan umur panjang amiiin yrb. SMG kita semua dijauhkan dari sifat tamak karena sifat tamak itu sifat-sifat para Syetan iblis dan sebangsanya amiiin amiiin amiiin yrb

  • Apa ya ada negara dng hutang menumpuk kok d bilang kuat,capek deuh......

  • Stres gila yg teriak turunkan jokowi krn wabah in aneh aneh aj manusia

  • Seng cangkeme ngolok2 pemerintahan iku mbok iyahotooo nrimo...wgyo pak jokowi iku pilihane rakyat

  • Syukur dan bersyukurlah Antara musibah dan Anugrah adalah terletak pd Kemaha kuasaan Tuhan Yang Esa. Oleh karenanya jika ada pihak2 yang hanya mencari dan melempar kesalahan pada pemerintah dan jajaranya , mereka sesungguhnya adalah kelompok yang bermain politik. Mereka begitu biadab semua moment dipakai ajang politik demi hawa nafsu kekuasaan. Kelompok semacam ini sudah ga patut ditoleransi oleh aparat. Ciduk aja mereka langsung di lock down di Nusa kambangan. Bravo NKRI bersama bpk Jokowi.

  • Itu tandanya iri dengan kemampuan BPK,semoga cepat sembuh ya pak dokter Handoko....semoga BPK selalu dlm lindungannya Amin

  • Mana Fadlizon, apa sumbangan mu bust bangsa, jangan ngoceh tdk bermutu, ganti menhan tdk Ada tanda kemampuan kerja, ganti menhan dg yg cerdas jadi Garda Paling depan.

  • Bukan jokowi yang menyembuhkan... Tetapi bangga dengan semua Dokter dan Perawat yang berada di garda paling depan... Jokowi cukup pikirkan brp jumlah uang untuk masyarakat menengah kebawah yg terdampak jangan banyak mikiiiiiirrr... Buat ibu kota negara yg menggunakan uang terliunan ajha nggak banyak mikiiirrr,,

  • alhamdulillah ya allah, semoga kesembuhan yang kau berikan senantiasanya kau berikan bagi semua yg sedang sakit, dan jauhkan penyakit ini dari negara indonesia, lindungilah negeri ini dari penyakit penyakit jahat dan mematikan

  • Semoga Alloh swt . Selalu melindungi orang orang yg berjiwa pahlawan . Atas nama orang orang pecinta pahlawan kami mengucapkan rasa trimakasih yg tak terhingga kepada pak dokter Handoko gunawan semoga Alloh swt membalas kebhaktian Pak dokter . Aamiin

  • semoga dokter handoka cepat sembuh. sellu sehat. tetp semangt.dokter. .. orang yg baik pasti.allah sll mlindu gi ... .. amin . ..

  • Alhamdulillaah....

  • Abdul tomat aja suruh berdoa.. Dia kan merasa dirinya paling bersih. Dan kesombongan melebihi kesombongan Tuhan.

  • Semoga dokter Handoko selalu dlm Li Dugan Alloh SWT ...maaff ini dokter yg di kabarkan meniggsal ..maaf kalau komen sy menyingung ,,alhmdullilah masih sehat

  • Amin amin mudah mudahan virusnya cepat hilang semua... alhamdulillah

  • Semoga org yg baik dan berjasa diberi kekuatan dan keselatan slalu

  • Doa kami untuk pahlawan pahlawan Negara

  • Y Allah lindungilah semua dokter dan perawat dan umat muslim se dunia beserta BP Ri kita. Semua pasti bisa apa LG kita semua saling men doakan semoga musibah ini cepet hilang semuanya bisa bangkit seperti biasa nya. ๐Ÿคฒyu kita berdoa bersama. Jgan saling. Menyalahkan. Jgan saling membuly kita semua harus koreksi diri sendri. Semoga kita tetap bersatu ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Semoga Allah senantiasa melindungi mu dokter juga semoga Allah segera mengakhiri covid 19 ini amiiin ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kami sudah Paham dgn Otak para kaum kadrun n SEKTE 212, walau pun kami tinggal d pedalaman kalimantan,, kami siap mmbela perjuangan pak Presiden jokowi,,,,,

  • Sy yakin dan percaya dgn bpk Presiden jokowi, semoga Allah selalu mmberkah Rahmat kpda pak jokowi n pak dr Handoko gunawan, cpt sehat pak dokter,,,,,

  • Beliau dokter asma anak gue di PIK, yang sehat ya dok.. kami cuma bisa bantu doa dari sini

  • Alhamdulilah...dan mohon untu pa jokowi Untuk ke bijakan tentang angsuran ke lising Kelangsungannya gmna..saya tetep di tagih tu sama lising...saya ada angsuran motor..saya ojol Tetep harus bayar angsuranya..

  • Bersatu melawan kadrun

  • Semoga pk dr handoko dan pk budi karya sumadi sentiasa benar benar sehat dan panjang umur..

  • Habis gelap terbitlah terang.....ayo maju terus dekter2 Indonesia ....lawan korona.

  • Dokter Di hati Dokter ada bersama tuhan jadi Dokter jgn kuatir ys

  • Semoga cepet sembuh pak handoko ngkaulah pahlawan masa kini buat contoh orang" di bawahnya, jangan tkt pak do,a orang banyak aku di kabulkan Tuhan.

  • Ya allaoh kami selalu mendoah kan doktor 2 yg suxah ber ketja keras demi untuk me nyembuh kan masarakat yg telah sudah menyembuh kan masarat kami mengucap kan sukur allahamdulilah doktor handoko semoga doktor 2 semua nya sehat 2 demi untuk negra dan masarakat ya kami jugak mendoah kan mentri yang kenak firus karona mari kita mendoah kan doktor 2 di indonesia dan doktor 2 yang ada di dunia mari kita doah kan semu doktor yg telah ber kerja keras demi untk ke sehatan rakayat di seluruh dunia jangan kita ter lalu angkuh dan sombong

  • Alhmdulillah,, smg pak menteri brsm klrg sehat d sllu dlm lindungn allah swt,, amiiiinn

  • Alhmdulillah ea allah,, smg Dr handoko bserta klrg sehat sllu,, amiiiinn

  • Alhamdulillah

  • Semoga dr Handoko selalu di beri kesehatan dan di mudahkan dlm menjalan kan tugas nya

  • Beliau Pahlawan sejati๐Ÿ™

  • Alhamdulillah untuk Dr Handoko dan bpk Mentri perhubungan, smogga terus kesehatannya membaik pulih sedia kala...amiin amiin yrb dan smua masyarakat Indonesia selamat dari wabah virus corona...amiin.

  • Semoga cepat sehat dr Handoko Salam kasih ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Terimakasih dokter Handoko Gunawan smg sehat selalu. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • It baru betul......lbh baik gnti......

  • memang kadrun bosok...

  • Smg cepat sembuh, org yg sprt ini yg di pake Allah untuk membantu sesama.

  • Yg suka nyinyir pd pemerintah krn benci jokowi mg mencicipi yg di bilang tentara alloh di cina yaitu corona, mj trs pk presiden jangan hiraokan penyiyir pembemci penghasut rakyatmu selalu mendukungmu

  • Semoga Dr Gunawan cepat sembuh Amin dan bisa membantu orang orang yang membutuhkan

  • Semoga bpk dr handoko selalu sehat panjang umur murah Reziki amiin semoga Allah melindungi bpk handoko Amiin yaarb Alaamin

  • Semoga dr handoko d beei sehat .orang2 yg nyinyir in sa alloh penyakit carona kena ma orang 2 yg nyinyir bisa nya cuma nyinyirsemoga alloh selalu mwlindungi msrakat yg ada d indonesia p jkw seht swlalu amiin

  • Bersatu melawan kadrun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, pak Jokowi is the best selalu dihati, para kadrun go to hell ๐Ÿ˜„

  • Puji Tuhan. Dr HANDOKO DAN Pak Budi semoga di berikan kesembuhan dan cepat Pulih.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • Pak jokowi terus berjuang sy rakyat kecil trs berdoa untuk bangsa, biar cpt teratasi wabak ini.

  • Semoga selalu sehat pak

  • Memeng orang2 itu bisanya nyinyir.tampa dipikir diri sendirinya kaya .apa.nanti kalo udah dipegang pulisi.bisanya mita2 maaf.dasar iblis

  • Amin2.alkhamdulilah.viros. korona cepet hilang.dan bapak persiden dikasih panjang umur.sehat.

  • Orang2 itu bisanya pada nyinyir.dasar orang enggak punya otak.pahahal dr handoko itu yang udah berjuwang.mwlawan viros korona..mudah2an yang nyinyir bisa kena adab

  • Hader jeddah.semoga dr handoko.cepat sembuh dan panjang umur.amin2.

  • Alhamdulillah,mdhan covid 19 cpt brllu dari tanh air.Amin y Alah.

  • Kuat ngutangnya hingga meroket

  • Yg menyuruh pak presiden, turun dari jabatannya , itu orang tolol/ otak babi bisanya hanya nyinyir2 dasar otak binatang bisanya protes2 aja

  • Dokter handoko km hars sehat kmi rakyat indonesia mendoakan km dok semoga cepet sehat

  • Dia semua tak ada otak, dia otak babi

  • Semuga cepat sembuh ..indnesia menantimu

  • Alhamdulilahirobil alamin. Terimakasih ya allah

  • Aamiin ya alloh mudahan cepat sembuh

  • Saya senang mendengar dr handoko negatif,,alhamdulillah sehat terus dok.semoga Allah melindungi orang -orang yg ilmunya bermanfaat bagi orang banyak.

  • Semuga seluruh rakyat indonesia terhindar dari covid19..semuga dr handoko cpt sehat kembali...

  • Mudah2an Qif 19 Segera berakhir... amin

  • Karena mereka orang kaya dan mampu

  • EKONOMI INDONESIA MAKIN NYUNGSEP .