Bersama Rizky Billar, Lesti Kejora Rayakan Idul Adha di Bandung?

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2020
Lesti Kejora merayakan Idul Adha di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkap oleh ayah Lesti, Endang Mulyana pada Jumat (31/7) di kediamannya. Lesti ke Bandung untuk datang ke rumah ibu angkatnya. Apakah Rizky Billar dampingi Lesti? (Gede/Beepdo.com)
#lestikejora #iduladha #rizkybillar
Video Lesti Kejora lainnya bisa disaksikan di:
id-tv.org/username-beepdosearch?view_as=subscriber&query=lesti+kejora
Download Aplikasi Beepdo.com
play.google.com/store/apps/details?id=com.wBeepdo_8718922
Baca berita menarik lainnya dari dunia hiburan dan viral di
www.beepdo.com/
Follow juga akun instagram Beepdo.com di
instagram.com/beepdocom/
Like Akun Facebook resmi Beepdo.com di
facebook.com/beepdo/

Komentar

  • Smoga dek lesti sama kak billar beneran , jangan cuma bohongan soalnya semua pada bikin baper

  • wwncra mmh billar jg ya kak....auto kepo

  • Assalamualaikum. Semangat pa ? jgn dengerin omongan miring yg gk jls.

  • LesLar hadir cuy.. Semoga kk billar sm lesti jodoh, amiiin.. Yang setuju like Jgn lupa juga di subscribe channel leslar Indonesia nya guyz

  • Semoga jodoh

  • Cocok banget Dede lestu

  • Mantap bapak Lesti...yg tlh mengasuh ank'y...sampai berhasil,krn ank adlh titipan dari Alloh y...papah Lesti...

  • Pak nasehatin lesti biar tetep sukses jangan gara2 setingan jadi jelek karernya jalalin aja kaya dulu lebih terhormat pak saya sayank ma dd lesti idola saya sehat terus bpk sekeluarga dlm lindungan allah swt dilancarkan rejekinya dimudahkan segala urusan amin

  • sehat selalu pak dede

  • Lagu, Aku yg kejam

  • Klo bikin judul yg benar lah,asal buat ja,bukan gitu carany cari orang buat nonton youtube mu

  • Aq salut am k luarganya dede orangnya g sombong

  • Amii ya smgga ini jodohnya lesti

  • bpknya lesti gk pamer kan ,di tanya corbn brpa gk mau myebutkan ,bpkny go sombong ok

  • Anak bapak tuh penyanyi hebat ,,,, wajar klo dia trending

  • Leslar

  • Seneng lihat bpknya dede ngk sombong rendah hati wlupun anaknya artis terkenl

  • Smg lesty mendapatkan jodoh yg mu' min muslim n mencintai yg tlus krn Alloh , smg tetap bersinar n sukses karirnya slamanya" n smg berada lindungan Alloh swt slamya love U dd

  • Pak Ebdang πŸ‘πŸ‘tetep rendah hati

  • Buat risky keren lelaki bisa aja he punya istri banyak ga perluwa.

  • Pilih pilih emang kita tau sebelumnya?

  • Billar sama Lesti mah ga cocok ,lah,gaya hidup billar jaauuuh gaya billar juga beeedaaa πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

    • @Iis Suhaeti Alhamdulilah yg sy maksud bukan mas Billlah ga baik ibu ,anak ibu baik Sholeh ganteng kok maaf jangan salah paham mohon maaf beribu2 maaf πŸ™πŸ™πŸ™

    • Bilar itu kalo mau yg cantik yg waah..yg selefel..pasti udah jadian ama dinda..tp ini ngg kan..πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

    • siti muriyanti...iri yaa... ibu nya jg udah cck udah bilang anak nya baik santun katanya

    • iya jls beda...tapi kan bilar milih yg sederhana..dia bilang mlh calon bukan yg cantik bkn yg wah kalao ngg nyaman..buat apa katanya

  • Ya saya sangat tau perjuangan dari awal sampai saat ini saya slalu mendukung SMS saat Dede masih mengawali karirnya di dunia dangdut ada keinginan ingin sekali di pertemukan sampai ke hari ini belum sempat bertemu tetapi kalau ada SD di tv pasti slalu ku tonton karna love banget

  • Pantes Lesty baik dan santun 😌

  • Ya allah kalau memang rizky billar jodoh dd ya di segera kan agar dd tidak ragu akan cinta rizky billar

  • Happy slalu LESLAR

  • Alhamdulillah dr awal liat perjuangan dd sampe skrg tetep rendah hati

  • I love Dede Lesti

  • Pokonya keluarga lesty itu sederhana walapun udh tajir,,dede luar biasa taat org tua nurut,,itu yg bikin sy kagum sama lesty,,anak yg sangat membanggakan rendah hati ga sombong,,istri idaman bgt

    • iya..makanya bilar itu seneng sama orang yg seder hana..maka nya ngg mau ama pemai sinetron..padaha cantik"

  • Dede lesty dg prestasiNya yg skrg .. tp dede tetep membumi , semoga LesLar menjadi jodoh yg baik sampai ke jannah Amiin Ya Allah

  • Siapa yang kesini gara2 judul..

  • (─.─||οΌ‰

  • 1:14 kesel banget sam wartawan yg negasin "masih" eh dari dlu lesti karirnya cemerlang dan sampai masa depan karna dia bertalenta jgn karna dia memilih hidup sederhana meskipun sebenarnya mampu malah diremehin mba

  • Jangan pilih2 mantu biasa kalow orang sudah naik daun kacang lupa kulit nya

  • Hi bapa nya lesti jangan sombong yah

  • Semoga berjodoh

  • Dede seperti dulu tapi ayah nya yg egois

  • Judulnya.. gak sesuai isi yang diberitakan

  • Kalo artis lain maa Kurban upload Di IG tapi Diva muda indonesia ini nggk mau melakukannya saluutttt

  • Anjirrrr kena tipu JUDULNYA.... PARAH LU MINπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • ❀❀❀❀❀❀❀❀

  • selamat lebaran

  • Semoga jodoh yaa leslar

  • Asalamualaikum wrwb..Semoga Dalam Lindungan Allah Swt..Amiin the family

  • Yg ketipu judulnya kita sama

  • Judulnya gak nymabung min.. Biar di tonton.. Wkwkwkwkwk

  • Satu indonesia juga bangga sama lesti lho bapak.

  • *SAYA DOAKAN YANG TERBAIK UNTUK DEDE LESTI DAN BILLAR*

  • Njir... mana si Billar woyyyyyy.

  • Beepdoo ikut2 n trending jg..

  • Hoak ja nh dblng c rizki jg dbndung lg rnk c lesti cm mau kurban ja ko dbndung mlh dblng brsma gmna c jgn pd sok tau deh bkin heboh ja rnk c lesti sm c rizki cm tmnn ko jgn suka brlbhn deh

  • Apasih judul sama isi ga nyambung cuma kasih judul Rizky billar biar tranding. Beepdo yg jujur dong klo kasih berita

  • PEMBOHONGAN LEWAT JUDUL :V

  • leslarrrr merajaiiii trending semuaaaa

  • bner2 down to earth bgt kurban apa aja bpaknya gak mau sebutin...

  • Bpk yg hebat juga ddek anak yg solehah sukses sellu ddek juga bhgua moga dapet jdoh yg baek

  • Aduh gimana sih bikin judul engga sesuai dengan vidio nya

  • Parah bgt ya yang bikin judul kesel gue ketipu

  • Nipu judul nya

  • Trending 25

  • Yang subscribe channel saya semoga di murahkan rezeky nya

  • Wahhh tr3nd1ng manee

  • Semoga lesti segera bertemu dgn jodoh yg terbaik, semoga berjodoh sama rizky billar aamiin

  • Alhamdulillah bapak semoga dede bisa jodoh dengan Billar.

  • Ada berita tentang leslar pasti aku nonton

  • Semoga berjodoh

  • Tolong pa pertimbangkan yg agamanya baik

  • Salut keluarga semua tetep bersahaa

  • Miris banget yaa lia akun gosip sekarang demi mendapatkan trending judulnya di buat Haluu ckckck

  • Wkwk dimana lesty sama Rizky Billar ya hhh kirain tadi beneran kalo Rizky Billar idul Adha bareng lesty ternyata wkwk . Gak sesuai dengan judul ni

  • Semoga bapak diberikan kesehatan ya pak.....

    • bapak sangat bijak skl..hati" pa jangan dengerin omongan orang..in syaa Alloh billar anak sholeh Aamiin

  • Semoga benaran amin

  • S'mga mrka menikah

  • Zooonkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Banyak conten palsu boy

  • JUDULNYA KLIK BAIT BANCE. WKWKWKWK. HARAM KUOTA GUE BUKA NIH BERITA (Keanu mode: on)

  • Yakin in lesti lgi hebat!!!

  • Alhamdulillahh ... moga berjodoh leslar ..

  • Mampir karena ada idola dd lesti

  • Dosa lu min,lebaran haji tapi bikin judul boongin orang

  • Lesti Kejora dan Rizky Billar

  • Jadi tau informasi selebritis

  • Beritanya update

  • Suka deh sama channel ini

  • Alhamdulilah amin

  • Yg heboh adalah fan c 2R alias fan c Kitty biar rame c lesti bnyk yg ngbuly dri sana sini ada udang di blik bakso karena idolanya tdk kesampean brsm c lesti jdi hareudang pura2 jdi fan c billar &c lesti

  • Ya ini konten ceritanya apa judulnya apa yg bnr jgn cm pengen ikutan trending aja .

  • Leslar ❀❀❀

  • Alhamdulillah semoga kak Rizky segera lamar lesti Aamiin

  • Semoga dede sekeluarga sehat selalu.. mudah2an dede makin sukses

  • Ng lesti jd lebih lebih dewasa karena,hasil didikan kedua orangtua,y,sy salut sm kdua orang tuay terutama sm bp,y tuh,

  • Hati hati tak selamanyaaa lampu itu terang,

  • Smg berjodoh ....... Baper trs sm mrk ber2 ....

  • Bangga dg keluarga ini,selalu rendah hati dan sederhana

  • Alhamdulillah...ayahnya bijak banget...tetap sederhana, rendah hati....semoga sll seperti itu ya ayah kejora, sehat sll

  • Baper" leslar idola ku 😍

  • Bpa ibu lesti suka bilar yg banyak pacarnya BP ibu lesti suka mantu biilar kaya raya punya pesawanya 1000 biji punya mobil 1000 biji puya pacar nya sekolh jagat itu suka hp lesti sama billar bilar palig ter kaya se indonesia

  • Sehat selalu bapa

  • Bpk yg bijak tidak sombong kurban pun ga mau di sebutin Allhmdllh dedek juga ttp patuh pada orang tua amiin moga sht sllu pk

  • Hadir buat LesLar