BERTAHUN-TAHUN MENGIDOLAKAN HINGGA MENJADI ISTRI EVAN MARVINO ( V-TALK)

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2021
BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )

thankyou for watching!!
#podcast #evan #marvino #ufridatun #nitami #verrell #bramasta
#ta'aruf #nikah

Komentar

  • Comment "aaamin" disini supaya yg jomblo cepet dapet pasangan πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ‘‡πŸ»

    • RELL KAMU KAPAN NIKAH SIH? GW NUNGGU LU NIKAH ELAHHπŸ˜’

    • Aaaamiiiinnnnn

    • aamiiin

    • Makasiiih v-log udh ngvlog breng evan ma tami.

    • Termasuk yg punya v-log mudah2 an cepat dapat jodoh tahun ini!

  • Gua juga suka sama cewe idaman gua semoga berjodoh Aminn🀲🀲

  • Kira-kira Varel mengagumi kecantikan Tami gak ya.

  • gue ngepans sm nabila jkt 48 apa gue bakal jodoh ya wkwk...iri bilang bos wkwk

  • dewasa sih evan. suka sama statment yang bilang kala rejeki dia itu ya rejeki tami. rejeki suami adalah rejeki istri dan anak yang dititipkan ke suami.

  • 😍😍😍

  • Wajahnya kembar jir

  • Bukti LDR

  • pasangan sama2 beruntung .

  • id-tv.org/tv/video-Pd_cWpYgch8.html

  • Gue DM artis favorit gue tapi gag di bales hahaha

  • Aamiin

  • Bang varel semoga cepat nikah iya

  • Mntap

  • Saya sepakat bahwa Evanmya yang beruntung dapetin isteri secantik dan sesholehah Tami, tapi Evan juga keren banget liat bagaimana persepsi dia tentang pernikahan kereen abis, semoga berkah dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, bro....Aamiin

  • Kesini garaΒ² tiktokπŸ˜‚

  • Putri Sahara & Tegar iman 2025 bismillah :)

  • Gk pernah di umbar langsung nikah.. Ya allah semoga aku kek gituπŸ™πŸ»

  • Aminn,,, semoga k' verel cepet dapat jodoh nya🀲

  • Kak bikin vlog lagi ama ka Evan dong

  • Amin

  • Tatapan nya Evan itu lho..

  • Pulang dong ama willo.willlo masih nunggu

  • di kepala tami apa y kya onta emang gk berat y? risih sya liyatnya

    • Hey Rini Saprol Lebih risih Ama cowok kayak Lo, laki bener nggak sih ?? Jd ragu kok komen nya kayak cewek bocil aja

    • Lebih risih gua liat komen lu

  • jangan sia2 in van cwek kyk qtu.. bikinn love story trending pastii

  • Amin

  • MasyaAllah indah banget kisah cinta evan dan tami, lucu gemes juga, salut di jaman skg masih ada anak muda yg berpikiran kayak gini memutuskan untuk menunggu yg ngelamar tanpa pacaran, keren πŸ‘. Evan juga dgn penampilan rock n roll nya ternyata pribadi nya halus taat agama πŸ‘, semoga langgeng samawa, saling memperbaiki diri terus

  • Ya Allah ky disinetron Korea aj samawa yaa

  • ydh hyo ver,sm yuki ja krna solmet qm jg loh yg slma nh dtnggu var smga qm tdk slh cari psangn c ver lanjut dh seimn jg soal'y msih syng lg jgn bwt yuki sdih lg ver krna qm lh pngrn dy loh

  • Aminnn Ya Allah

  • Ternyata aku suka konten ini,didalamnya kayak ada sesuatu bisa merubah persepsi pribadiku,makasiih...

  • ya Allah Pengen cari wanita Aceh juga

  • Duh tami cantik banget tp yh punya youtube nga asikkkkkkkk jd kayak garing. Nanya2 itu ajaa, mutar2 disitu ajaaa

  • Kak bikin konten Ama Evan dan Tami mai gamee

  • Ini evan mntan cwoknya Arini ya owh udah mnikah

  • Mampir kakak fans ny pangeran, semoga selalu sukses dn sehat selalu aamiin

  • akhirnya ketemu jg chanel pangeran hehe mantappπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • So sweat πŸ₯³

  • Jagan lpa belajar bahasa Aceh evan...slam dri Banda Aceh

  • Kakak varel kapan nyusul kak πŸ˜‚πŸ˜‚ temen nya udh nikah semua

  • mas bro mampir ya mas kalau ada waktu

  • Varel nge vlog lagi ma Evantami dong 😍

  • MasyaAllah Evan dan Tami kisah cinta kalian indah bgt, salut sama kalian bisa nahan diri untuk tidak ketemu secara langsung selama setahun lebih, sekali tatap muka langsung di halalkan , Evan keren cowok banget πŸ‘πŸ˜, Tami super keren, mahal bgt menjaga diri hanya untuk suami πŸ‘

  • Ya jelas cewenya cantik..coba cewe nya kaya kekey bukan boneka..πŸ˜‚

  • Org baik mmg jodohnya pun baik, evan tami cocokk

  • Amin

  • Dr meng idolakan jd istri,seru

  • mantaaaafff.....πŸ‘πŸ‘ smoga langgeng boss

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kk Facebook kk apasih plisssss πŸ™πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ yg slinya kk

  • Aceh terkenal cwenya cantik cantik

  • AMIN

  • Ka Evan ebat banget ih, omongannya tuh bener bgt

  • Kenapa sih harus ada tulisan nya ,kan bhs indonesia.ganggu bangat

  • Kesini karena ada tami dan evan

  • Salam dari sigli,Aceh

  • Masyaallahh πŸ₯° cantik bgt istrinya

  • Mirip yaa evan sama istri nya...

  • MasaAlloh sempurna bangat jodoh se iman cantik juga.

  • Tami cantiknya alami banget manis baget

  • Cewekx cantik bangett,,

  • Udah Bang jadiin Alur ceritra buat Film aja bang😁yg setuju Like,😁

  • Andai sja jodoh q kyk kak tami pasti aku bahagia bget ya Allah

  • Kooo kayaa citra kiranaaa yaaa

  • .masya Allah semoga kamu juga dapat jodoh wanita yg sholeha istri dunia akhirat Amiin.

  • bikin Vlog lagi sAma eVan dan Tami dong kak

  • samawa ya ervan...keren bgt

  • AminπŸ™

  • Amin

  • Masyha Allah impian ku juga mau nikah sama wanita Aceh. Semoga tercapai aamiin

  • Hadir evanitami..

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sumpah tami masyaallah cantik banget emg orng aceh cakepΒ² barokallah evan dapat istri idaman soleha aminn

  • Aminnnn ya AllahπŸ€—

  • Anak Kpopers Psti Berharap Kejadian Ini Menimpa Mereka...πŸ™„πŸ€£πŸ€£ Yassalam

  • Cantik sangat isteri nya..

  • From USA πŸ‡ΊπŸ‡Έ lovers. Pupa. Pemain. Dan crews.

  • BedaNya Lebi gesrek gitu....

  • Penggemar.nya cantik coba kalau burik..hhh

  • Salam dari aceh kak

  • Malam pertama masih berjilbab, sama banget kayak saya😘. Malam pertama nya wanita aceh memang kebanyakan terjadi pada malam kesekiannya setelah nikah.

  • Ganteng dua2ya

  • Massa Allah ka tami cantik bangat .bang Efan beruntung dapat bidadari dari Aceh yg langgeng ya k

  • Mantap....

  • Perel😍

  • Kolab sama ais tv

  • Bandung/ jabar, aceh, Padang, manado.. Cewe nya emang cantik2

  • Emg mirip sihh... Dri depan samping , , smoga samawa til janah Aamiin..

  • Fans couple

  • Waowww hampir 5 jt vewers ... Tami bnr2 beautiful ❀️

  • 11:05 bener bangettt πŸ‘πŸ»β™₯️β™₯️ Kalau gak mau patah hati lebih baik menghindari...

  • buat lo semua yang lg ngebaca ini, jgn lupa tinggalin comment di video gue, sorry ngeganggu. makasi

  • Ke jakarta niat nya mau jalan" Doang sama idola yaitu kak Evan sampai akhir nya kak tami jadi istri nya kak evan dan kak tami bisa ketemu artis" Yang lain nya juga. Masya allah

  • Indah sekali kisah cinta nya. mampir bang VerelπŸ™‚

  • Gadis aceh, cantik, muslimah, masya allah ka evan bnrΒ² gausah nyesel punya istri kya ka mimi:)

  • Alah we kak Tami mantong, Aceh totok bicara bahasa indo nyan.

  • Amin

  • Klo menurut gua masih ganteng evan sama varel

  • Tami inspirasi buat cew2 di luar sana ... 😚

  • Buat contoh anak muda zaman now si evan tu...semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian