BERTAMU DAN MAKAN LONTONG DI RUMAH MAK BETI

Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2019
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Mohon ma’af lahir dan batin semuaaa, Ma’af bila ada salah atau prilaku yang tidak berkenan di hati, semoga kita sehat selalu yaa... Udah pada dapat THR belum?

  • Selamat lebaran di rumah beti

  • GWS jaringan jelek DARI rida

  • Santuy mantap

  • Hebat loh ya 1 orang bisa jadi 100 orang kali yah

  • Siapa yg nonton bulan september....kalau iya like biar tambah umur dlll... Amin

  • Terharu aku liat nya sampai nangis aku

  • Salam dari tanah karo

  • Lahir batin ya mak beti

  • Sedihh liat martha 😣

  • Sila

  • Hahaha

  • Mak selow nya ketinggalan loh :')

  • Entah kenapa,aku nonton ini...air mataku keluar tanpa aku sadari...😭

  • 18:59 Martha kenapa ya kok langsung lepas gitu jadi ketawa wkwkwkwkwk

  • Indonesia butuh hiburan , nyatanya aku liat Mak beti merasa terhibur. Yg ngeliat alur ceritanya Mak beti tanpa skip kasih like

  • Udah bang 300 bang

  • Yang setuju like Arif muhammad dan sampai jumpa lagi di lebaran idul Fitri 2020

  • Bang Arif selamat lebaran bang Arif

  • waw😃

  • pengen ngolesin mulutnya pakai sambel. gemessssssssss😣😣😣😣😣😣😣😣😣😣😣😣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣☺🤣

  • Ah beti awak binian nukar tembakan kada supan haha

  • Bang ko ada cina

  • Konten kreatif 2019 Setuju?

  • Semoga sukses ya bang arif

  • aku udah dapet 50 ribu

  • Selamat hari raya idul fitri Mohon maaf lahir dan batin Yaaaaa mak beti 🎎

  • ❤❤💟💟💝💝💖💖🙏🙏🙏🙏

  • Merlin si judes😈 Wak selow si lemot😂 Wak keleng si ngegas😢 Bapak beti sangat santuyyy💋

  • The best! Salam dari Brunei Darussalam 🇧🇳😘

  • Sui sui blenger nengok Mak beti mrepet mrepet ngk jlz..

  • Martha kasihan😭😭

  • Ko mirip semua wajah.a

  • siapa yg kasihan sama marta

  • bagus banget sih

  • Baru pertama nonton dan buka chanelnya Mak beti ini langsung ketagihan ternyata ini ID-tvrs paling keren satu orang memainkan beberapa karakter keren dahh sumpah lebih keren dr Chanel sebelah tontonan yg menghibur dan ada pesan nya tersendiri

  • Buat vidio yang baru mak beti menyesal marah marah

  • jelek

  • ngakakk parah aku liat martha......😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😂😂😂😅😅😅

  • Wak Keling jualan pecel apa jualan daun pisang ya orang gak ada isinya

  • Beti selamat labaran

  • 5 juta

  • Hehehee

  • Yang kurang Wak selow sama Bu Zaenab

  • Gimana ya rasanya kalo bener bener ada keluarga itu

  • Merlin sombong banget

  • Sesorang bley jadi semua...

  • Teriam kasih udah diberi rezeki

  • Wak Keling gk lebaran

  • Meskipun bapak beti sholat tapi kayak imam kayak menasehati orang yg terbenci

  • Ucapakan selamat hari raya idul Fitri

  • Hp ku dr full btre smpek lobet, smpek aku ktiduran youtube main sndri, Duhh gk bosen mak beti yg d tonton trs. Nntn tengah malam terpksa pke hnset, malah awk yg kayak org gila ktwa sndri🤣🤣🤣 Hebat bgt dehhhhhh mak beti. Datang lah k p.susu

  • Mas arif muhammad terima kasih banyak udh memasukan banyak motivasi tentang bakti kepada orang tua🙇🙏

  • nembak mntan saja..😂😂

  • Siapa yang nonton pas lebaran like😇🤗😎👇👇🖒👍✋

  • Aku jadi terharu

  • 15:59 sad 😫

  • Saya kasihan yang wawa gk punya keluarga

  • Bang arif video betinya di hpku gak bisa ditengok

  • Wkwkwkw baru liat loh ni vidio