BERTAMU DAN MAKAN LONTONG DI RUMAH MAK BETI

Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2019
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Mohon ma’af lahir dan batin semuaaa, Ma’af bila ada salah atau prilaku yang tidak berkenan di hati, semoga kita sehat selalu yaa... Udah pada dapat THR belum?

  • Kali ini wak selow bikin nangis kejer 😭😭😭

  • Raimu lah bet :vvv

  • emang ya, disemua tempat, waktu saya kecil pada saat lebaran pasti beli tembak-tembakan peluru bulat😁

  • Aku nangis tgk yg ni..wak selow.... ❀ fans from malaysia.

  • Bikin nangissπŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Gg

  • Kenapa baru ketonton sekarang yaAllah πŸ˜‚. Ngakaakk tpi terharuu

  • selamat lebaran keluarga mak beti

  • Adi lit mindai senkuπŸ˜‚ Apai kam kalak karo Mejuah-juah πŸ™Œ

  • Keren bang arif semangat berkarya, salut bangettt!!!

  • selamat hari raya idul fitri kak arif Muhammad, maaf kalo telat ,mohon maaf lahir dan batin

  • Hahaaa lucuuuuuuuuu, selamat, lebaran yaa, buat keluarga beti wow Mak beti is the debest mak beti memang paling gut πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ˜š

  • Jadi ikutan sedih asli. Pas liat martha di hina merlin. Jadi sedih beneran. Ada yang sama?

  • Jangan nangis gua nanti nanagis tolong lah jangan sedih dong msa nangis

  • awalnya aku gasuka karakter wak selow karna geregetan ngomongnya selow abis rasanya pengen aku wakilin :v tapi pas liat part ini kok sedih ya jadi prihatin sama wak selow:"

  • Lucu video ini

  • Wah aku suka banget video mak beti

  • Selamat hari raya semua nya !! πŸ˜ŠπŸ˜€ (terlambat bilangnya) πŸ˜…

  • WOW !! πŸ˜‚πŸ€£

  • Mak beti ada betulan ga

  • The bestt

  • Mantap.. bahasa karo kap ban ndu eii me

  • sedih, senang, emosi bercampur aduk keren abang arif ini.

  • Subscribe chanel aku ya guys, aku bakal subscribe balik, komen aja divideo aku jika sudah subscribe.. Mari saling support

  • Itu cape amet ya kak gunta gnti baju nya 😁 hebatt ka

  • Selamat lebaran ya keluarga mak beti

  • SALUD SUMPAH AMA BANG ARIF MUHAMAD 1 ORANG BISA JADI 11 ORANG.. PATUT LU BANG JADI TREDING TERUS.. GAK MUDAH BIKIN VIDEO INI HANYA BANG ARIF PANCEN JOSS

  • Maaf ya kalau nayla nonton vilem beti yang lebaran dan maaf lahir dan batin ya

  • Kesini cuma mau dislike

  • "simpanlah kebaikan mu seperti kau menyimpan keburukanmu'' BAPAK BETI :)

  • Udh lama ga nonton udh 5jeti aja subcriber nya

  • Seandainya dibuat film comedy keren bg. Bety diperankan sama Kak Ricis hehehe dan yutuber lainnya untuk perankan keluarga bety

  • Ngakak lihat wak keling

  • Bagus

  • auto lucu yang pas martha naik motor sama joshua terus martha bilang joooooooooooo hahahhahahah πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wak selow gak ikutan foto kasian

  • Selamat idul finti keluarga beti

  • Arif Muhammad coba bikin video di Lebak banten

  • Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin ya

  • (Minal izin walfaidzin) (Mohon maaf lahir dan batin)

  • ditunggu film" terbarunya ya mak beti

  • Sedih bagian marta pas lg ngobrol sma wak selow ngomongin ttng keluarga

  • Lama kali kau kayak ngurus SIM πŸ˜†πŸ˜†

  • sedih hidup wawak selow. Hi from Malaysia😁

  • Ada yg kurang Wak selow

  • Walillahil hamd βœ”οΈ Walillah ilham ❌

  • Kak ricis

  • Apa

  • Mohon maaf lahir dan batin yaa 😭😭 kok aku sedih ya😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • mhn lahir batin

  • Orang bencong🀣

  • maaf mau tanya Mak beti itu cewek apa cowok .

  • Bagus ya filim nya

  • Req bang: mak beti jumpa mak karbol bang Pasti seruπŸ˜…πŸ˜…

  • Cerita y Nagis sedih ngakak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚

  • 'Beti, maafin mama ya' Oh God, itu gue banget pas sungkeman sama mama tiap tahun

  • Sampe netes air mata q nontonnya...😭😭😭😭

  • Yang nonton subscribe donk, yang nonton Ampe 13 jt an tapi yg subscribe masih 5 jt. Ayolah subscribe ... Salut banget aku sama mas arif

    • Angga Saputra aku subscribe gara gara comment iniπŸ˜‚πŸ™

  • Hi8.

  • Karakter Wak selow menggemaskan

  • Nnton berkali2 dan nangis truss hahahaha kok jadi sedih

  • UDAH

  • Beti Selamat hari raya Idul Fitri juga ya Mohon maaf lahir dan batin kalau aku banyak salah maafin ya Ya udah selamat hari raya Idul Fitri

  • kog gada video yg baru bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg suka movie2, subs gw .. karna tiap hari upload video

  • ni zal farizin wal faruz mohon maaf lanir dan batin

  • Sukakk bgt sama mak betiii

  • Martaaaa kita senasibbbb 😭😭😭😭😭😭😭

  • Diantara Video Di You Tube Yang Aku Bukak, Insya Allah Cuma Video Bg Arif ini Yang Paling Keren Di Indonesia Menurut Aku, Alur Cerita Nya Sngat2 Mnyentuh Hati, Ada Rasa Kesedihan, Keceriaan, Kebahagiaan & Ketertawaan Dlam Beracting, Smoga Sukses Bg Arif Bserta Kluarga Smoga Allah Lindungi Dunia - Akhirat 🀲🏻

  • Baru sempet liat sekarang, backsound pas marta minta maaf sama wak selow sedih sampe nangis:(

  • Ada 200 iklan pun gak akan aku skip ini wak

  • Yang ga ada -ma zainat -wa selow

  • Omongan Martha ..nyesek bgt..ingat keluarga jauh dtanah sumatera...ditimur Indonesia rayain lebaran..semoga kelurga dikampung sehat dan selalu dilindungi Allah swt

  • Wak selow ko gak ada ya

  • Di menit 6:07 sampe di menit 7:43 sedih banget πŸ˜” terbawa suasana jadi ikutan sedih πŸ˜”

  • Mntp subscribe nya 5,6 jutaa tp yg nonton lbh dr 10 jtπŸ‘πŸ‘

  • sedih banget deh 😭😭

  • jenius videonya. satu kmpung diperanin satu orang

  • Aku sampai sedih lo

  • Kerennn smua pesan tersampaikan 😍

  • aku suka tonton video ni, terbaik... Salam dari Malaysia... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜’, salam aidil fitri.

  • Samua video mak beti viewnya jutaan gk ada yg ribuan

  • mak beti

  • Yang suka dan ngen fans arif muhammad like ya

  • πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu vidio ny... semoga sukses selalu..

  • Maar lahir batin

  • Mukena nya angkat sikik Napa kau iniπŸ˜‚πŸ˜‚senengnya sukses selalu bang

  • iya om aku udah dapat thr

  • Bahasa KaroπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nampak kli editan ha bg yang pas terakhirkali

  • Wow

  • gw bru nntn

  • kapan buat video

  • Suka banget sama konten kali ini banyak kata" bijak dan bermanfaat dari mak beti.. ada kisah haru juga sampe bikin nangis.. sukses terus bang arif.. yang setuju bantu subscribe chanel aku dong

  • aku suka sama ma beti

  • Ka mana video barunya lagi

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-ei7oDchl-QQ.html mohon bantuannya like dan komen video saya untuk tugas akhir kuliah, terimakasih yang telah membantu sebelumnya πŸ™ πŸ”₯ πŸ™

  • Nunggu video baru:(