Bertarung Demi Agama! 8 BUKTI KHABIB NURMAGOMEDOV JUARA UFC ADALAH SEORANG MUSLIM TAAT

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
Nama Khabib Nurmagomedov menjadi buah bibir khalayak dunia. bagaimana tidak selepas mengalahkan McGregor di laga UFC 229, khabib mengamuk dan menerjang rekan McGregor lantaran telah mengina Agama dari Khabib yang merupakan seorang muslim. tau kah kalian jika Khabib Nurmagomedov merupakan Pemeluk Islam yang taat. yuk lihat buktinya
======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
Ikuti kami di akun social kami di:
Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
goo.gl/7jGz4p
Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar

  • Khabib muslim tapi kok pakai penutup kepala Yahudi??

  • Ini Beneran Atau Tidak #BedaNggak

  • no god without ALLAH (আল্লাহ)।

  • Alhamdullilah.masih ada umat muslim seperti khabib di muka bumi ini.sy kira sdh musnah di telan modernosasi

  • 👍

  • 👍

  • @Mahfi Haikal. Jangan Ngejelekin Agama Saya,Kmu Kira Kristen Doangh Yg Pernah Minum Alkohol Saja,Banyak Yg Minum...Kita Semua Di Dunia Nggk Sempurna,Hanya Tuhan Lah Yg Sempurna...

  • Orang kyak ahok, mcgregor, emang perlu dihajar karna mulut mreka tu sampah, penista agama

  • Itu murni fight, jadi jangan bawa agama lagi. Nanti kalau Khabib kalah, apakah agama juga ikutan kalah ? Belajar dari Tyson, ketika kalah KO, apakah agama juga kalah KO ? Allah lebih besar dari sekedar fight UFC.

  • Maha.tau.dn.maha.agung....allah.tidak.menghendaki..bagi.orang..yg.sombong.angkuh.pasti.akan.mendapat.karma

  • inilah hamba ALLAH yg sbenarnya..pejuang dn pembela Agama yg sbenarnya...smoga ALLAH sllu menjaganya..memberi kemenangan di setiap pertandingannya...alloohuakbar.

  • subhanalloh ini sosok sang jawara islam...yg sejati...

  • Opening videonya ini kan ada kartunnya, kartunnya judulnya apa y Mohon dijawab 😊

  • Subhanallah

  • Ternyata Ajaran Islam itu Sangat Indah bila Muslim benar benar Mengikuti Ajaran Islam dan Alquran dan sunna Nabi Insya Allah akan menjadi Indah dan Damai !

  • Videonya informatif👍

  • BEDA BANGET SAMA KECEBOMG

  • ALLAHUAKBAR.....👆👆

  • dagestan fighter

  • keren banget karakternya.. dan pribadinya..

  • Saya cinta islam 😀

  • Buset, ada si tenacious d

  • apanya yg taat,dia aja buka aurat gitu kok

  • gimana tahtanya. dia aja buka aurat gitu kok?

  • Yah gitu deh padahal ...yah masih belum paham jihadnya di mana ....tali ya sudahlah namanya juga usaha

  • Mari dengarkan single perdana saya 🙏🏻🙌🏻 Terimakasih telah mendukung musisi independent Indonesia 🇲🇨 open.spotify.com/track/1cBIy0xABklIOlxW6dDYHS Tolong dibantu share ya teman-teman 🙌🏻💛

  • Sungguh mulia hati mu khabib Mempertaruhkan islam. Allah akan selalu bersama mu.

  • Hukumnya melukai , menciderai dalam islam ?

  • Mantap lah

  • Sudah lah ..... Di Indonesia masih Sensitif dengan Masalah Agama.... Jangan Dicecoki Masalah yg bahkan tidak terjadi Di Indonesia..... Saya tidak bilang masalah Khabib tidak penting tapi tidak tepat dibahas di Indonesia saat ini

  • Hahahaha ngaku sok suci padahal bertarung di larang agama. Dimana taatnya? Wkwkw

  • wacth this too id-tv.org/tv/video-CEDT8KHTcyU.html

  • Apa2 kok dikaitkan agama

  • Gak usah lebay lah, sekarang youtube mulai dimasuki adsense tentang agama. Kurang lebih aja munafik akun youtube yg bawa2 agama untuk adsense.

  • Haha manusia zaman skrg udh buta . Mereka pikir agama itu bisa menyelamatkan mereka . Indonesia SADAR jgn mau dicekoki masalah agama ginian bisa gak maju-maju kita

  • Subhanallah.. muslim yg ta'at..semoga Allah selalu menjaga & melindunginya..aamiin

  • Judul yang provocative.

  • 🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒

  • Saya kristen bela agama bukan balas dgn amarah tapi kedamaiaan

  • Ini yg dinamakan jihad , ini yang dinamakan diam itu emas, luv you khabib

  • Khabib dan m salah ada salah satu contoh bangkit nya islam 🕌

  • MashaAllah 😍

  • like#5ribu

  • terkadang ,krn rendah nya ilmu pengetahuan islam, kita salah dalam menilai org dan salah dalam melihat siapa sebenarnya yg membela islam krn Lillahi taa'la. atlet olahraga itu kebanyakan selalu membuka aurat di depan umum,fasiq. mana bisa di jadikan contoh dan parameter dalam menilai islam.jangan tertipu. yang sebenarnya menegakkan islam itu ulama ulama yang tidak suka terkenal, tidak suka di viralkan jauh di pelosok mungkin, tv saja tidak mereka tonton

  • Di indonesia ngebahas mcgregor vs khabib,nggak bahas pertarungan nya tapi bahas agama LUCU!!!!!!😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Chayooooo khabib nurmagomedov.❤

  • Thumbnail nya ada tengkorak dajjal,,😂😁,,anjir makan bodoh pemikirin negeri ini 😂😁😄,,,media ini keren cari adsense nya,aku salut,,,makanya saya bilang paling gampang cari uang di negeri ini,,cuma tingal goreng aja masalah agama pasti trending,,ikutan ah nnti 😂😁

  • Tau aza kalau topik gini langsung banyak yg suka... Jangan cari uang aza pake topik islam... Utk politik juga dong utk kebaikan aza ya he... hee

  • Dalah digoreng terus dia khan dah dapat duit..tetep aja gak ada duitnya ke indonesia..emang God ada brapa?..

  • Dalah digoreng terus dia khan dah dapat duit

  • Pertanda kiamat sudah dekat.

  • Khabib saudaraku

  • Emang boleh ya dalam islam olahraga berantem? Kata ustad basalamah haram tong. Wkwk

  • Wkwk berarti yg ngrhina agama sifat iblis ya.? Ok boleh mcgregor mencotoh kan sifat iblis. Ini gua cek komenan dibawah bnyk org islam yg ngtain kristen juga berarti bisa dibilang sifat iblis. Fer kan jngn protes

  • Wkwkwk

  • Mantap

  • Kal.kau mo jd org jgn bawa2 Agama.kpn kau membawa2 Agama akn sm nasipmu dgn muslim2lainya.1.Muh.Ali.2.Mike Tyson dan ms bnyak yglainya.karna olahraga tdk ad hubnya dgn Agama.hnya Islam yg selalu mengkait2kn dgn Agama.pdhl Olah Raga adalah:ketrampilan dan latihan yg rutin tehnik dan strategi,baru sambil berdoa.saya yakin tdk lm lg kau menyombongkn Agamamu.kau akn tersungkur spert Tyson.

    • Sumarni Rani gila lu yak, masa lu bilang jd org jgn dikaitkan sma agama. Apapun kerjaanya, mau atlet atau bukan yg namanya agama itu gak akan pernah lepas bro sebagai umat islam. Emg nasip muhammad ali sma tyson knp?? Mereka legend sadar gak lu

  • Lucu sekali saya baca comet2 kalian Ini ni hanya karena khabib menang terus kalian pada coment kaitkan agama..!!! Gimana kalau khabib kalah? Apakah kalian kaitkan dgn agama juga? Khabib menang itu bukan karena agamanya apa? Khabib menang itu karena kerja keras dia berusaha dia? Gak ada kaitannya dgn agama..!!! Jangan suka sebuah kemenagan kalian kaitkan dgn agama itu salah besar...!! agama itu hanya kepercayaan masimg masing yang timbul dari hati...

  • Makanya jika tidak suka agama anda dihina jangan suka hina agama lain juga.. Terasa kan gimana sakitnya dan marahnya jika agama anda dihina..!!!!! kalau di indonesia sebuah agama di hina sih udh biasa malah ada yang hina terang2an.. Asalkan jangan hina agama islam aja bisa2 dipenjara seumur hidup... Di indonesia selain agama islam bebas dihina.. Tapi giliran agama nya yang dihina waww.....kayak jenggot kebakar api...

    • Gunawan Winsendelvinsen kafir ya mas? Kok sensi banget 😏

  • film bokep

  • pinosia lu tuh cuman mikirin duit aj ya....ngemeng.....

  • Tinju Dewan Lembaga melihat secara konsesus (ijma) bahwasanya pertandinan tinju yang disebutkan, yang telah dilakukan latihan di lapangan-lapangan olah raga dan pertandingan di negara kita pada saat ini, adalah latihan yang diharamkan dalam syari’at Islam, karena hal itu dilakukan atas dasar membolehkan menyakiti lawan tandingnya, sakit yang berlebihan di tubuhnya. Terkadang mengakibatkan kebutaan, luka parah atau kerusakan permanen di otak, atau patah yang parah, atau membawa kematian, tanpa ada beban tanggung jawab kepada yang memukul, serta kegembiraan mayoritas pendukung yang menang, bergembira terhadap penderitaan yang lain. Ia adalah perbuatan yang diharamkan, serta ditolak seluruhnya atau sebagiannya dalam hukum Islam karena firman Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan” [Al-Baqarah/2 : 195] Dan firmanNya Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu, sesungguhnya Allah adalah Mahapenyayang kepadamu” [An-Nisa/4 : 29] Dan sabda Nabi Muhammad Shallalalhu ‘alaihi wa sallam Tidak boleh membahayakan diri sendiri dan tidak boleh membahayakan dan tidak boleh membahayakan orang lain"

  • Luar biasa.. Bikin motivasi.... Khususnya pribadiku sendiri.. Dan insya allah bermanfaat bagi siapapun

  • Khabib kuyakin tak kan ada yg bs mengalahkn mu..km adlh juara sejati.

  • 212 ayo kita demo lagi penjarakan penista agama!!!!!!!

  • Khabib ancam mundur dari UFC id-tv.org/tv/video-WzVaU2SE4_k.html

  • Yg berhati emas vs siburuk rupa

  • Ada2 aja judulnya

  • Strategi pemasaran UFC...Connor menghina Khabib, Khabib ngalahin Connor, lalu emosi mukul penonton. Akhirnya disuruh rematch. Yang untung besar itu UFC.

    • Yoi bro. Pintar mmg UFC main politik ahhhh

    • wwwwwwwkkkkkkkk.......duit aj lu.....

  • Allohu Akbar

  • Terlalu dibesar-besarkan..

  • Bagus khabib saya dukung kamu kalo emang itu JIHAD kamu di jalan ALLAH!!! ALLAHUAKBAR!!! kau boleh menghinaku tapi jangan sesekali kau menghina agamaku!!!

  • Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Karma is real😂 Salah sendiri hina agama

  • Judulnya woiii, Muslim taat gk bakal main tinju, ufc, dan mma... krn meski masuk kategori olah raga tp olahraga yg spt ini termasuk membahayakan keselamatan diri sendiri secara sengaja dan itu haram hukumnya. ini adalah perbuatan yang wajib diharamkan dalam hukum Islam, secara keseluruhan maupun secara parsial. Berdasarkan firman Allah Ta’ala (yang artinya): “dan janganlah jerumuskan dirimu pada kebinasaan” (QS. Al Baqarah: 195). Dan firman Allah Ta’ala (yang artinya): “dan janganlah kalian membunuh diri-diri kalian, sesungguhnya Allah sangat penyayang kepada kalian” (QS. An Nisa: 29). Dan sabda Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam: “jangan membahayakan diri sendiri dan orang lain” (HR. Ahmad). .

  • subahanallah:)

  • Alhamdulillah ... Khabib berjaya mentarbiah selururh umat manusia dunia tertarik untuk lebih mengenali yang Maha berKuasa (ALLAH) dan Islam..

  • Trllu berlebihan..ayo kupas terossss..selain kabib bnyk kok petarung hebat tp tdk berlebihan diulas😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • ☝️

  • mashaallah.......

  • لااله الا الله محمد رسول الله ☝️

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Palingan bentar lg dibonyokin orang didalam ring !!👎👎😁😁

    • Frengki Sinaga baru nonton UFC ya mas? Baru tau khabib dr trending yutub ya?

  • subscribe back ya gan

  • Kenapa jadi bawa agama sih? Cuma karena khabib kebetulan muslim ? MC.gregor di bulan April sempal Nge lempar kursi ke bus crewnya khabib sampe kacanya pecah ya wajar lah dia dendam. Orang2 yang mendanai latihan khabib juga bukan orang sembarangan yang memang ada peran di politik Rusia, Ali Manager khabib juga memang mantan anggota teroris yang jadi informan CIA. Banyak kok video nya..

    • Burger Schmurger lah kok lu jd gak nyambung bro, pertanyaanya emg knp klo bawa2 agama?? Yg namanya muslim mau atlet atau apapun pkerjaanya agama no 1. Yg bawa2 agama kan conor duluan. Gw pun juga fans conor smp2 gw ikut latian mma. Tp klo udh menghina agama itu udh bahaya bro. Dan satu lagi, gak usah ngajarin gw ufc bro, sebelum mereka trending di yutub gw udh nontonin mereka dr sbelum mereka terkenal.

    • g g Kalo emang lu fans ufc pasti sudah kenal sama karakternya mcgregor yang emang seneng Ngomporin lawannya dan terkenal arogan dia contoh atlit mma yang buruk. Habib punya Karir yang bagus di mma 0-27 dia Nga pernah kalah BRo.. juga terkenal tenang dan humble, buat khabib hinaan mcgregor keterlaluan dan keliatan pas di dalam octagon. Yg lebih menarik adalah para investornya khabib!!! Kalo mau Denger komentar mengenai apa yang terjadi setelah khabib menang dengerin Joe organ deh perspektifnya menarik. Duh bro hinaanya receh banget sih? Masih SD id-tv.org/tv/video-6kNwaw8reBA.html

    • Burger Schmurger kafir ya mas? Sensi banget keliatanya 😏

  • semoga menang selalu amiiin

  • Jadi inget khafilah umar bin khattab

  • Masya allah 😍😍😍

  • Saya suka agama Islam karena Islam adalah agama kita sebagai pedoman di syurga

  • bawah2 agama pula,

  • Agama kok dibawa ke ring...nanti malu lagi seperti nassem hamed. Kalah sekali aja langsung hilang dari dunia tinju...hadeh payah

  • Gw dukung mcgregor berkat dia ufc terkenal

  • Teringat tentang kisah khalifah umar bin khotob.... Alluhuakbar. Allohuakbar.. Allohuakbar

  • 👍👍👍

  • Aneh jaman gini masi aja iklan agama nya aneh #chanelkontol

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Sehat selalu khabib

  • Love you khabib

  • Ini sama aja dengan dakwah, lanjutkan khabib

  • Siapa yg unlike tu orgnya kuat mkn babi..hatinya sudah hangus hitam..