Bertemu

Dipublikasikan tanggal 17 Agu 2020
Provided to ID-tv by Believe SAS

Bertemu · MALIQ & D'Essentials · Widi Puradiredja · Widi Puradiredja · Indah Wisnuwardhana

RAYA Part I

℗ Organic Records

Released on: 2020-10-07

Auto-generated by ID-tv.

Komentar

  • Best, like always

  • Selalu suka apa yg dibuat maliq ❤️❤️❤️❤️

  • Entah personil maliq makannya apa, tiap keluarin lagu enak semua 😬

    • Standar aja sih kita sehari-hari makan 4 sehat 5 sempurna dan tak lupa baca doa sebelum makan :)

  • Wah lagu2nya slalu enak utk di dengar

  • Akhirnya ada lagi lagunya🥺🥺

  • Wooow Maliq....sukaaa 🥰

  • ❤️👌

  • Kak, lagunya enakkk banget, aku sukakk Notice me dong 😂😂

    • Aa dinotice, makasihh kakk, sukses terus MAD, semangat berkaryaa😭😭😭

    • Hai Poppy. Thank youu yaa :)

  • Ry...

  • Eargasm....👍

  • tksi ya kaka kaka...

  • Eh kaki gw gerak2 sendiri, iya kaki kanan doangg

    • Kalo kita sampe ke pundak juga ikutan gerak2 sendiri. Bisa gitu ya...

  • Luv ......

  • langsung bahagia, sekian.

  • bagus bangettt

  • Anjing lah Maliq...kenapa kalian selalu keren dari dulu sampe sekarang ini 🙂🙂

  • Jaman smp untitled sekarang udah punya anak masih menikmati dong, nice song!!

  • asik buat ngopi2 sore di pinggir jendela😄 🍮🎶🎵

  • never fail lagunya maliq sehat2 terus😍😍😍

  • Tiba2 badan kyk jelly... Bahu goyang kanan goyang kiri...

  • Enak banget.!!

  • I love you ♡

  • Love mas Bowo dia selalu menemaniku dikala sepi menghujam sepertiga bagian ruangan kantor

  • spotify kapannn:(

  • Suka suka suka

  • Entah kenapa sore ini, 18 Agustus 2020, aku tiba-tiba mengetik Maliq and D'essentials di kolom pencarian ID-tv. Namun, aku sama sekali tak menyesalinya karena aku menemukan salah satu lagu ternyaman di telinga.

  • semakin sophisticated

  • Mantapppp

  • Baguuuuus sekali luv!!!

  • Terlihat dari mata berbicara Ingin tahu di mana Kita kan menaruh hatinya, oh Menjadi mahligai rindu Bersemi, bersemilah membawa terang Terangilah kita semoga selalu Kita temukan (kita temukan), temukan angan (temukan angan) Dalam genggaman dunia menyaksikan (menyaksikan) Lalu bertemu (lalu bertemu), temukan waktu (temukan waktu) Jadikanku kamu selalu satu (Temukan waktu, temukan waktu) (Temukan waktu, temukan waktu) Dari mata, mata bicara Dari kata menyampaikan rindunya Dari sentuhan, menaruh terang Terangi ruang hatinya Menjadi mahligai rindu Bersemi, bersemilah membawa terang Terangilah kita semoga selalu Kita temukan (kita temukan), temukan angan (temukan angan) Dalam genggaman dunia menyaksikan (menyaksikan) Lalu bertemu (lalu bertemu), temukan waktu (temukan waktu) Jadikanku kamu selalu satu (Temukan waktu, temukan waktu) (Temukan waktu, temukan waktu) Menemukan celah waktu jadi satu, genggamlah Menyampaikan kata rayu lalu satu, genggamlah Merasakan ruang rindu saat jauh, genggamlah Aku, kamu, jadi satu Kita temukan (kita temukan), temukan angan (temukan angan) Dalam genggaman dunia menyaksikan (menyaksikan) Lalu bertemu (lalu bertemu), temukan waktu (temukan waktu) Jadikanku kamu selalu satu Kita temukan (kita temukan), temukan angan (temukan angan) Dalam genggaman dunia menyaksikan (menyaksikan) Lalu bertemu (lalu bertemu), temukan waktu (temukan waktu) Jadikanku kamu selalu satu (Temukan waktu) rasakan rindu, (bertemu, bertemu) jadikan satu Merasakan selalu (bertemu, bertemu), satu (temukan waktu) Merasakan rindu (merasakan rindu bertemu), jadikan satu Merasakan selalu (merasakan rindu bertemu), satu (Temukan waktu, merasakan rindu bertemu) (Temukan waktu, bertemu, bertemu) (Temukan waktu, bertemu, bertemu) (Temukan waktu, temukan waktu) (Temukan waktu)

    • akhirnya ada yg nulis lirik,, nyari part nya ka Indah yang beat cepet :D

  • Di sepotipai ko lom adq

    • Untuk saat ini hanya bisa dibeli di Inspigo atau nonton Video Clipnya di ID-tv Organicessentials 😊

  • penikmat musik maliq dari SMP till now !!!! Sehat terus dan ditunggu karya2 yg lain kakak2 semuuaaa ❤

  • Nice song....

  • Ihiyyyyyy asikk! Semangat utk selalu berkarya MAD♥

  • Kereeennnn❤️❤️❤️😭

  • Hadir,, asik beatnya 😁

  • Roh nya Maliq di album2 awal gak sih....? 😭 Enak bangeeeet 🥺🎶🎵🎶

    • tapi tetep aja berkualitas, sedikit band yg lebih dari 20 tahun masih cukup konsisten dengan karya luar biasa gini

    • 🥰🥰🥰

    • asli sih gue ngerasa gini juga .. .love haha

  • Hepiii bangeett dengerinnyaaaa

  • Aduh aduuuhh gada obeeeng emang 💕

  • Semoga segera rilis di Spotify.

  • Masih kebayang Indah bilang "Its our anniversary" 😂

  • Terbaik emng