BERTIGA KAMI BAHAGIA [VEVE ZULFIKAR, WIRDA MANSUR & GUS AZMI

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
Behind The Scene Pembuatan Film Layar Lebar THE SANTRI

Komentar

  • Santri apaan klok kyak gitu gus,dulu kau mngajarkan kami tidak boleh pacaran nah skarang malah kamu sendiri yg gitu,apa gag malu sama sholawatnya sendiri

  • Wahai adik2 ku tolong tetap jaga moral kalian jgn terlalu dalam memasuki dunia hiburan tetap istiqomah.

  • Bukanya pesantren itu tempat untuk mendalami ilmu agama kenapa sepertinya mengurus duniawi

  • Contohnya tv sih

  • Peci nya tuh liatin zidatnya hehe

  • Anak kecil masih bayi gitu kok dipanggil gus. Aduh kita memang negeri indonesia mayoritas muslim tapi minim pengetahuan tentang muslim

  • Santri klo udah tau uang ya begini

  • Langsung dirabi ae

  • Nikah” Dekat” cewe bukan muhrim

  • Flm mu myesat kn

  • Tolak film the santri

  • Kak winda suka sama kak Gus Azmi kan

  • Wirda kecentilan....

  • males liatnya

  • gk pantes di tayangkan merusak generasi pesantren lainx.gk ada sejarahx santri bisa berkumpul memandang satu dgn lainx dgn laki"yg bukan muhrimx

  • Seharusnya di beri tempat yg pas untuk mereka, ber istirahat cek gak di delok arek cilik gak isin aa. Crew ee gak bondo...opo males. Iki mek saran santai ae woles ae Salam satu bangsa I N D O N E S I A

  • Santri berkedok sholawat wkwk munafik

  • Film perusak moral dan aqidah....

  • Kak boleh tanya

  • Rusak wes

  • kita sebagai masyarakat jangan pernah sesekali menghakimi orang lain, dari postingan film the santri kita harus bisa ambil positif dan buang yg negative dlm film tersebut. jangan terus terusan kita menghujat orang lain,ingat semua perkataan yg baik dan buruk akan kembali kepada diri kita sendiri.

  • Semoga selalu dilindungin allah

  • Dulu sifat nya tidak seperti itu wkt blum terkenal, Tp sekarang sudah terkenal dan jadi pujaan kaum hawa beda, Ujian oh ujian begitu berat ya heheheheh,

  • Ini film apa an sih ceritanya apa..??.

  • Konyol

  • Ganti judul ajahhh filmnya, ganti DOSA ITU INDAHH

  • Pacaran tidack perlu

  • THE GOBLOG

  • Panas juga ya melihat ulasan dari peminat azmi....tapi yg pasti manusia itu memang tidak sempurna...apa lagi dengan usia azmi yg masi muda...memang tak lepas dari membuat kesilapan...

  • Santri kaya gini bikin rusak. Santri model dajjal

  • Assalamualaikum. Terbaik boss. I support this channel👍

  • Menit 2.30 wahhh udh gakuat klo gni masa santri gni :((

  • Parah

  • The destroyer lebih bagus judul nya daripada the santri aowkwkwkwk

  • Assalamualaikum ,Tlng Sampai kan ke azmi bahwasanya jgn Jadi Orang Yg Munafik Sbgmna Dia Tlh Berkata Kami Santri Bukan Artis. Dan Saya Sebgai Santri Tdk Rela santri Disifatkan sprti film yg Antum Mainkan itu yg itu film sngt2 membuatAllah murka

  • Filmnnya ganti judulnya THE SURTI....karna ank santri gk ad yg pacaran/bersentuhn lawan jenis.ank santri itu fokus ngaji n baca kitab

  • Prihatin

  • Tanam kan liberal😂

  • Gus koq kyak gitu.. Apa pantes dipanggil gus kalau kelakuan kek gtu

  • Ustad ente merusak image santri masya allah

  • Veve cantik 😄

  • Said aqil syiah

  • Hey baca komen mbk veve. selagi mau berubah knp tidak, hnya krn pengen tenar sm uang anda telah melecehkan nama santri. Anda buka santriwati yg dicita"kan kyai kt zaman dl, anda sekarang berkedok santriwati yg mau numpang tenar saja.

  • Ampun 😴😴😴

  • Yg antum pegang itu kitab bukan mainan.. Jangan sembarangan 📖📖✅

  • Ilmu nya tumpul

  • si wirda mansyur centil banget jijik film tak mendidik

  • Eala2 netijeen

  • Film yang merusak nama santri dan menurunkan harga diri dari seorang santti

  • Di pesantren dlu z low ketahuan pacaran malah di hukum sama ust... na ini di film kyak ada pembiaran... tpi yaaa sudahlah...

  • , yang nggak seneng, kebanyakan dr kaum gurun sendiri😂😂

  • Livi zheng bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  • apa ini....ga minat

  • the santri merusak citra santri sebenarnya

  • Kaum ribral jil ) dimNa mana hati hati semoga gk ada korban jil nu yg dulu bukan lh yg sekarang dulu ,

  • Dulu:"bila kau jatuh cinta ingin memilikinya minta restu org tua datangilah rumahnya jangan turuti nafsu tanam kn di hati iman yg kokoh pacaran tidak perlu temukan cinta dalam istikhoroh" Sekarang"bila kau jatuh cinta ingin memilikinya pergi ke hutan aja sambil bawa kuda berdua dusn di hutan pegang pegangan tatapan boleh boleh sajaaa oo turutilah nafsu tanam kn di hati nafsu yg besar pacaran itu perlu temukan cinta mu dengan berdua duaan hoooooo kalian itu panutan idola yg nyayi melarang tapi melakukan.

  • Begrouny santri tapi isinya ngaco ibarat seperti pisang rasa durian pohonya nangka bikin hati kami terluka sbg santri. 😒😒😒😒😒

  • Uang dan uang

  • Inilah anak ustadz yg suka nangis" itu yaa...🤣😂😂

  • Kelihatan kok Guz Azmi gk nyman di situ...smoga dia ttp mnjdi santri sejati..gk usah trpngaruh akan ktenaran dek..