BERTIGA KAMI BAHAGIA [VEVE ZULFIKAR, WIRDA MANSUR dan, GUS AZMI | Behind The Scene #The_Santri01

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
Behind The Scene Pembuatan Film Layar Lebar THE SANTRI

Komentar

  • Kangen 3 A ngumpul dan bersholawat lagi

  • Kak,kakak punya nomernya azmi nggak?,kalau punya saya mintaπŸ™πŸ™πŸ™

  • Emang gmn hukum nya cowo sama cewe yg bukan muhrim menurut santri dalam kitab2 ulama????

  • Kak Azmi apa suka kamu lo

  • πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • batng. kejaka. aku. lasu mulukamuπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜’

  • Udah upload belum kak

  • Shollu'alannabii MuhammadπŸ€—

  • Ooh ini yg namanya kami santri bukan artis? Wkwkwk

  • Coba ber empat kami bahagia aku gitu salah satu ny πŸ˜‚ tpi sayang cuma tiga

  • kg enak yaa santri kumpul gituπŸ˜€

  • Azmi takut karena banyak akhwat jadinya dia pelukan sama tiang trs

  • Nonton sikasa kubur dong

  • Kayak gitu senang pasti

  • Apaan

  • Veve😍

  • Apa itu ikhtilat ? Dan apa hukumnya.

  • Yy

  • the ngentot... malu2in citra santri

  • 😊

  • Gus azmi i love u...astaghfirullah,lupa klo sama2 cowok

  • Nyimak

  • Kok aku ngakak y pas menit terakhir Azmi mukanya risih bngt dkt sama cewe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ suksesss trs ve, sama k Wirda jadi g sabar mau liat film nyπŸ˜‚πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Gus Azmi kayak gak nyaman endingnya!! Heh lihat raut mukanya

  • galfok sama kerudung nya th wirda😍😍,klo bleh tau merknya apa?😁

  • Foto foto dan main filmnya juga jangan dekat dekat begitu juga. Sangat jauh dari realita dunia santri sejati yang begitu kental dengan tatakrama antara lain jenis ...

  • Wirda mansur cantik sangat i love you

  • Katanya santri bukan artis 🀣

  • cantik kali tu cwe yang dua jadi ehhemmmmm πŸ’˜

  • Kaka lagi ngapain

  • Buat Q&A dong kak😍

  • Ga sabar pengen nonton filmnya kaka

  • Wirda mansur ,putri ustad yusuf mansur kah ?

  • Ademnya... Tonton channelku juga dong. Jgn lupa subscribe ya, please...

  • Sepertinya kak kak azmi dari tadi liatin kak veve ?

  • Banci dan cebong wkwk

  • Kapan tayang perdana nya

  • PAGAT NUSA sak pedote nyowo

  • Kurang Jelas kameranya MIn

  • Lbih baik polos lu dek azmi. Karna kejam dunia ini buat kita lalai

  • Sedikit demi sedikit syaitan membisikkan kemaksiatan untuk mempengaruhi generasi muda muslim lewat media terlebih lagi kaum wanita yang mudah sekali dibelokan hatinya yang sangat mudah masuk ke pergaulan bebas yang menjadikannya wanita pemuas hawa nafsu laki laki bejat

  • Bukan mahram atuh ukhty

  • Izin share.....

  • Josss

  • Se istiqomh apapun kalo udah main film masuk TV ya begini 😊

  • kami santri bukan artis Gak mutu wes lagu tuh

  • Baru tahu pakai lipstik Wirda

  • Dunia terasa tidak adil

  • Suka suara Veve Org ny cantik, Suaranya lembut Daripada s Nissa sabyan gk deh dia dukung s uno..

  • Azminya polos bangetπŸ€—πŸ€—πŸ€—