BERUNTUNG !! Jika Kalian Temukan Tanaman Seperti ini, Sungguh tak disangka ternyata ini....

Dipublikasikan tanggal 2 Agu 2018
BERUNTUNG !! Jika Kalian Temukan Tanaman Seperti ini, Sungguh tak disangka ternyata ini....
Selamat datang di "SISI LAIN DUNIA" CHANNEL.
SISI LAIN DUNIA memberikan informasi-informasi unik, fakta-fakta menarik serta kejadian-kejadian aneh tapi nyata ,lucu & mengejutkan yang terjadi di berbagai SISI LAIN DUNIA
.
Jangan lupa LIKE,COMMENT dan SUBSCRIBE ! :)
untuk lebih menikmati informasi-informasi unik lainya [KLIK] link berikut:
m.id-tv.org/ch/UCrJyMtUYbSgFNTn6b7-xQQg

Komentar

  • Kembang korejat perih jir kana mata.

  • Babakoan klu di tempat saya

  • Dayak

  • sering aq

  • ada banyak di tempat ku

  • K bu

  • Melati katarak eta mah

  • Mampir sob

  • Aku dari dulu pake ituh kalau mata agak enggak jelas pake itu ajah

  • Aku di samping rumah ku banyak , kata dokter ini namanya bunga katarak bisa jadi obat mata

  • Kalian terlambat tahu. Klub d kampung ku itu nama nya daun sedingin dan daun sitawa. Itu buas obat d kampung ku

  • aku pernah ke makan tuh daun. rasanya pahit sangaddddd😫😫😫

  • Robbanaa maa kholaqta hadzaa baatilaa ....subbhaanaka...faqinaa adzabannarr....yaa Robb tiada Engkau ciptakan semua ini sia sia......mahasuci Engkau..maka hindarkan kami dari nerakaMu........aamiin

  • Alah bohongnya

  • Saya juga punya buat obat mata

  • Mata katarak bunganya obat mata rabun

  • korejat di karawang mah namanya getahnya biasa di jadikan obat cipanon

  • 91(

  • Untuk pengobatan mata di campur madu setelah tercampur rata tambah kan air mineral secukup nya, kedip kan mata kedalam campuran bahan tersebut sampai rasa perih nya hilang, lakukan 3-4 kali dalam seminggu, selamat mencoba

  • Tidak

  • Balon gas terus

  • tu law d tempt akumh korejat bnyk d dpn rmh jg.

  • Korejat itu mah kalo ditempat aku mah

  • Di halaman rumah ku banyak

  • Wah ada di lapangan aku

  • aku bisa tanam apa nggak ya di korea? ada yg tau? walaupun baunya agak gimana gitu aku mau nanam ah

    • jenis _jenis batu pelangi

  • Aa

  • aku pernah pakai daun ini untuk tetes mata waktu sakit pertigo alhamdulillah

  • Lah kayak gitu dirumah juga banyak

  • Siapa yg nonton video nya sambil tiduran *Like*

  • Di depan rumah saya ada banyak

  • Bagus

  • Saya punya dikasih katanya bilangnya bunga katarak buat nyembuin mata

  • disini masih banyak tanaman kitolot itu

  • Ah tanaman itu MH banyak di kampung aku cuma ga suka bunganya bau banget sih

  • Di daerah saya bayak

  • Di tempatku banyak tanaman ini,, tapi kalo buat tetes mata perih bnget

  • Sip.... Buat ngasih tau yang lain yang belum tau

  • Bagaimana cara mengawetkannya supaya tdk rusak

  • Walang daun y wangi ....

  • Banyak bang di depan empang gua daun nih mah..

  • Q pernah tk sedot lagi tuh tanaman pait x rasa'a lama ilang pait'a

  • dirumahnya ada tanaman itu

  • Di lembur saya mah. Ngarana kembang korejat.bisa jang peureuh,mun keur rieut

  • bunga pohon katarak

  • Ini kn bunga di belakang rmh pinggir kali

  • depan rumah aku ada banyak bungga seperti itu

  • Mau tanya saudara sekalian.. Cara penggunaan obat nya yg benar bagaimana..klw di gunakan untuk mengobati mata minus atau plus..terimakasih..

    • Dijabut ujung bunga yg putih trs di celupin air bersih trs ditetesin mata itu getahnya sambil kyk tetes pertama itu perih

  • TENHO ESTA PLANTA , E GOSTARIA DE SABER A TRADUÇÃO SOBRE ESTA PLANTA .

  • Kenapa beruntung

  • Hi what is the name of this plant.thanks & best

  • Di tangrang ada... di sini masih bayak

  • banyak di kampung ku

  • Sangat berguna Sipp

  • Narasinya plin plan. Nyabutnya aja suruh pakek sarung tangan disebab getahnya beracun, berbahaya iritan, lha suruh jg netesin ke mata, iki piye? Inkonsisten.

  • ketempatku aku bawakan 1truk...

  • banyak di kampung saya

  • aq pernah coba ni tanaman,.perih nya mintak ampuuuuun

  • banyak depan rumah ku banyak banget

  • lh d kampung saya byak ginian mh

  • di depn rmhku ada tuh

  • Di depan rumah aq jga ada bnyk,😁😁

  • tempatku banyak bunga seperti itu

  • Depan rumahku bnyk banget

  • Di kuburan bnyak di pinggir kali juga ad klu di perkampungn ku uda susah kcuali di pinggir kali

  • Bnyak di kmpungqu thu tumbuhan

  • Thanks infonya gan.... Kunjungi juga chanel saya jika berkenan mampir, sukses selalu...

  • Dkampungku banyak kyakgni, bagaikan semak belukar sngkin banyakny

  • Beritanya terlalu ramai bising.

  • bnyk obat mata

  • Di samping ada banyakkkk tanaman kitalok

  • Alhamdulillah saya sudah lebih 10 tahun gunakan kitolod buat penyembuhan mata. Hebat khasiatnya

    • Cara penggunaan nya bagaimana bos ?

  • KLW D BANDUNG NAMA NYA KEMBANG KOREJAT....BNER ITU BUAT NGOBATIN MATA...TPI PERIH NYA MINTA AMPYUUUN DAH....TPI LSG SEMBUH...SL NYA SAYA PERNAH NYOBA

  • ..p

  • Pengalaman gw sama bunga pahit ini pas kecil gw disuruh sama temen disuruh di hisap bunganya bilang manis ternyata pahit mintak ampun ...

    • Ardian Juliant

    • Ardian Julianto Iye bener banget gue jga pernah d kerjain tmn gue,,d suruh makan katanyh manis bgt Nahhh pass gue coba dihhh pahit anji

  • Gw malah nanem ini bunga di pot bunga, emang bagus sih buat ngobatin mata tp perihnya mnt ampun dah Walaupun begitu khasiatnya luar biasa

  • Siap" Nangis plus perih tuh mata...

  • Disini ada pohon seperti itu

  • Ampun gue pake bunga ini

  • daun kitolot

  • Betul banget. Sy sering pakai. Di kampung sy itu namanya Bunga Gorejag.

  • Tanaman kesehatan..bagus itu

    • di kebun banyak tapi takut pake untuk mata. soalnya baunya bikin mabok...

  • sebelom Jalan Di bangon tumbuh Di pingger pingger jalan

  • Mksi infonya,, cuma caranya sprti apa,, ktnya beracun buat kulit

  • Tanaman korejat(sunda)

  • Klw di maluku duun cucur bebek

  • Klw dihirup mabuk klw buat mata pedih bangett

  • Francai

  • saya pernah coba bukan untuk mat melainkn di gunakan untu melemahkan gurita

  • Cekcekcek ngapain Di video

  • Esek2

  • perihnya minta ampun pol banget lbh perih kena cabai..tpi bneran itu mujarab buktinya aku udh nyoba mantap

  • Aku sering nemuin di sungai itu ada airnya lalu di teteskan di mata

  • Mantan

  • Bunga arab, buat menjernihkan mata ,daunny jg bs d seduh wat merembang mata

  • d kalimantan byk d pinggir kali nanti saya coba terima ksih atas imfo x

  • Kuciat

  • Ada dirumah

  • Diesa saya banyak biasa

  • daun katarak kalo di gue namanya