BERUNTUNG !! Jika Kalian Temukan Tanaman Seperti ini, Sungguh tak disangka ternyata ini....

Dipublikasikan tanggal 2 Agu 2018
BERUNTUNG !! Jika Kalian Temukan Tanaman Seperti ini, Sungguh tak disangka ternyata ini....
Selamat datang di "SISI LAIN DUNIA" CHANNEL.
SISI LAIN DUNIA memberikan informasi-informasi unik, fakta-fakta menarik serta kejadian-kejadian aneh tapi nyata ,lucu & mengejutkan yang terjadi di berbagai SISI LAIN DUNIA
.
Jangan lupa LIKE,COMMENT dan SUBSCRIBE ! :)
untuk lebih menikmati informasi-informasi unik lainya [KLIK] link berikut:
m.id-tv.org/ch/UCrJyMtUYbSgFNTn6b7-xQQg

Komentar

  • tempatku banyak bunga seperti itu

  • Depan rumahku bnyk banget

  • Baunya yg gk suka

  • Di kuburan bnyak di pinggir kali juga ad klu di perkampungn ku uda susah kcuali di pinggir kali

  • Bnyak di kmpungqu thu tumbuhan

  • Thanks infonya gan.... Kunjungi juga chanel saya jika berkenan mampir, sukses selalu...

  • Dkampungku banyak kyakgni, bagaikan semak belukar sngkin banyakny

  • Beritanya terlalu ramai bising.

  • bnyk obat mata

  • Di samping ada banyakkkk tanaman kitalok

  • Alhamdulillah saya sudah lebih 10 tahun gunakan kitolod buat penyembuhan mata. Hebat khasiatnya

  • KLW D BANDUNG NAMA NYA KEMBANG KOREJAT....BNER ITU BUAT NGOBATIN MATA...TPI PERIH NYA MINTA AMPYUUUN DAH....TPI LSG SEMBUH...SL NYA SAYA PERNAH NYOBA

  • ..p

  • Pengalaman gw sama bunga pahit ini pas kecil gw disuruh sama temen disuruh di hisap bunganya bilang manis ternyata pahit mintak ampun ...

    • Ardian Julianto Iye bener banget gue jga pernah d kerjain tmn gue,,d suruh makan katanyh manis bgt Nahhh pass gue coba dihhh pahit anji

  • Gw malah nanem ini bunga di pot bunga, emang bagus sih buat ngobatin mata tp perihnya mnt ampun dah Walaupun begitu khasiatnya luar biasa

  • Siap" Nangis plus perih tuh mata...

  • Disini ada pohon seperti itu

  • Ampun gue pake bunga ini

  • daun kitolot

  • Betul banget. Sy sering pakai. Di kampung sy itu namanya Bunga Gorejag.

  • Tanaman kesehatan..bagus itu

    • di kebun banyak tapi takut pake untuk mata. soalnya baunya bikin mabok...

  • sebelom Jalan Di bangon tumbuh Di pingger pingger jalan

  • Mksi infonya,, cuma caranya sprti apa,, ktnya beracun buat kulit

  • Tanaman korejat(sunda)

  • Klw di maluku duun cucur bebek

  • Klw dihirup mabuk klw buat mata pedih bangett

  • Francai

  • saya pernah coba bukan untuk mat melainkn di gunakan untu melemahkan gurita

  • Cekcekcek ngapain Di video

  • Esek2

  • perihnya minta ampun pol banget lbh perih kena cabai..tpi bneran itu mujarab buktinya aku udh nyoba mantap

  • Aku sering nemuin di sungai itu ada airnya lalu di teteskan di mata

  • Mantan

  • Bunga arab, buat menjernihkan mata ,daunny jg bs d seduh wat merembang mata

  • d kalimantan byk d pinggir kali nanti saya coba terima ksih atas imfo x

  • Kuciat

  • Ada dirumah

  • Diesa saya banyak biasa

  • Yang berani gurah mata pake bunga ini aku kasih 4jempol 😀

    • Aku sering makai bunga ini untuk tetes mata mantap pedihnya..kalau diteteskan kemata melek meremkan mata kita jgn pakai tangan bola mata bisa iritasi jadi merah,setelah beberapa saat penglihatan jadi terang

    • Gw tiap hari coy .. Biasa ajj ga ada ngeri2 nya

    • Siti Maiyah gmana klo mau d makan petik bunga brapa?lebih enak yg baru🍉🍎

    • +Dayak haringan udah keles ndan

    • kmu duluan gue isih lebih

  • daun katarak kalo di gue namanya

  • Ini bahaya buat mata, sodara saya pakai tumbuhan ini untuk obati mata tadinya matanya merah terus pakai tumbuhan itu dia alami kebutaan.

  • Kitolod.daunnya.dkasih.air.trs.diperas.dteteskan.k.mata.lumayan.perih.tp.mata.kt.jd.trang.td.buram..yg.mjn.dan.katarak.

  • Benar aku pernah lakukn ksiat ya sagat mnjor

    • Saya waktu kecil dulu sakit rabun ayam.Saya diobati sama nenek pakai bunga ini.Alhamdulillah sehat sampai sekarang

  • Buat sembuhkn sakit mata

  • Apa ini orang jawa bilang pohon walang sangit

  • Di kampung gue banyak pohon kya gitu e.dunia udah mau kiamat ga usah percaya sama gitu2an tobat lo .percaya itu sa.a alloh klo lo orang muslim

  • Tmpat ku bnyak bunga kyak gtu, di buat obt mata sma mbah saya

  • Apa bunga ini bisa juga buat orang yg kena saraf ya.... Saya nompang tnyak ya tolong d jawab ya......? ?

  • Tanaman kaya gtuh mah banyak di kolam ikan gua cuy..??

  • Di tempat gua ini namanya bunga katarak, gua sering make buat bersihin mata dan ampuh banget, debu, pasir2 kecil, ampe sepihan kayu yg masuk kemata kluar semua

  • Di tempatku banyak tanaman seperti ini tapi ga tau manfaatny buat apa yng penting dibuang aja biar rumah ga ada rumput liar seperti ciplukan

  • aku pernah nemuin aku cabut

  • itu banyak di gawir rumah ku ibuku suka merendamnya airnya di pake buat basuh mata

  • Tadinya aku gak percaya, tapi.. setlh aku coba tetes d mata,,rasa..pedih..panas bangettt.. ,tapi hasilnya.. Ok

  • Di rmh saya banyak pohon itu

  • itu kembang

  • Di desa gue banyak

  • Ini bunga buat obat mata ,manjur memang benar.

  • Disini sangat banyak sekali. Udh tau jg sih khasiatnya

  • Dah tau buat mata kan

  • Buat ditetesin mata jd bening bgt mata.. tp perih bangt😢

  • Di rumah w banyak tuh mau ntar w ksh 1 truk😄😄😄

  • Ih di kampung saya banyak

  • di madura banyak kayak ini

  • Bunga ini kalau dipetik ada airnya . airnya bisa untuk mengobati mata kita airnya diteteskan kemata disini ada bunga seperti itu

    • Jngn langsung ditetes takut ada parasit... Dicuci dulu yg bersih trs yg bagian ijo pada tangkai bunganya di buang.. Direndam 3kucup bunga jgnlebih krn gk baik klo trlalu bnyk pada air mateng kurang lebih 3sendok mkn rendam 15menit baru teteskan pada mata... Nenekku kataraknya sdh ilang pakai rendaman bunga ini

    • Carta hk

    • Udah nyobain... dipatahin batang bunganya... sendok dikasi air bersih terus patahan tadi ujungnya celup" in ke air di sendok.... mata dicelup ke air yg ada disendok.... perih banget.... menurut saya mending pake gelas terus diisi air setengahnya biar ga terlalu perih, seperti terlalu banyak dosisnya. O ya sisa patahan batang bunganya disimpan menggunakan plastik kecil transparan terus taro di lemari es, bisa digunakan beberapa kali dgn cara dipatahkan lagi batang bunganya yg masih panjang.

    • Perih bgt klo di ttesin ke mata

  • ahh banyk di rmh sya

  • Kalo di aku namanya :PoHon KELAPA.

  • Tumbuh daerah dingin, tumbuhanx kecil jgn dibayangkan bsr. Sktr 20 cm.

  • Di rmah saya bnyak bunganya bisa obat mata..Muanjur bnget

  • siiip...biar yang gk tau jadi pada tau.di tempat aku juga banyak tanaman kitalot. tu tanaman sangat ampuh buat ngobatin mata. gk hanya untuk manusia untuk hewanpun juga sangat mujarap.

    • Ya tapi perih kena mata nya luar biasa perih

    • simontok

    • Pedih...

    • HRJ Production biar gsk lihat sekalian.

  • Bnyk di kebunku....

  • gw pernah keracunan bunga ini. waktu kecil gw petik dan gw isap eh rasanya menyengat kecut. besoknya langsung sakit.

  • klu di kampung saya nama nya itu korejat, btl klu daun nya di peras pake sedikit air trz di bikin tetes mata emang perih tp langsung kinclong....

  • Daun ini byk di tukang syur

  • Halah itu ma di pinggir jalan banyak

  • Hadir kembali bos

  • Itu obat pusing sama obat mata di ttesin ke mata emang pedih tapi abis itu enak mata cerah

  • Saya punya yakin gua gak bohong malah di tanam di depan rumah saya. tanaman nya masih hidup

  • ane rasanya pernah terinjak itu tanaman tpi dimana ya???

  • Di rumah Saya banyak banget tanaman ,nama daun KATARAK Saya sering gunakan bunga nya untuk membersihkan Mata.

  • Itu bnyak samping sumur Q, mlah tak buangin

  • itu bunganya bisa dibuat untuk obat mata awalnya perih banget tpi nanti mata menjadi bersih dan jernih,disina banyak banget kayak gitu mah

    • Cahsaiki iki betul tingal tetesin Mata aj getah bunga nya

    • Cahsaiki iki betul aku da pernah coba

    • Daunnya bukan kalau untuk obat mata?caranya bagaimana?

  • Saya sering pakai 2 minggu sekali.melihat yg tadinya buram kadang berbayang setelah pakai tetesan daun ini jadi lebih jelas sampai skrng.tapi perihnya ampuun maaakk

    • Caranya gimana itu tolong kasih tau dong pliz klau memang bisa mengobati mata...

  • Aku ada

  • Itu obat sakit mata ampuh lo

  • lalaban...

  • Di pinggir jln uakehhh

  • obat tetes mata itu ! tp pedih klw d tetesin tp jernih kata anak saya

  • Kembang katarak itu,,pedih tpi enteng nantinya

  • aku drmh punya

  • Tempat khu banyak buat obat mata katarak

  • dulu msh kcil ku buat untuk main msak2 an tu pohon

  • Di kampungku banyak

  • Klo sy prnh mncoba getah ny itu ,sy tetes kan ke mata ,, Biyuhh gk kuat nahan sakit/perih

  • Tanaman untuk obat tetes mata...di Jabar nama ny korejat

  • Itu mh bnyak dbakang rumah q. Itu d gunakan buat obat mata

  • Ea bner kohhh,bulan kemaren tetanggaku kaya mendadak jual tanaman ini

  • Di kebun saya buat pupuk

  • Itu bunga bsa buat obat sakit mata,,,,

  • tuh depan rumah q banyak,dlu minta ma orang katanya bsa buat mngobati mata min- plus tp nggedebus