Berurai Air Mata, Ibu Mertua Ungkap Ucapan Terakhir Vanessa Angel Part 02

Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2021
Tanggal Tayang: 18/11/2021

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dalam Kenangan

==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-1bBHCOvPxug.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-e0oRrI6ZEuk.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-fIlMymTyv1w.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-uZCauLujHkM.html
==========================================

Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.00 WIB di iNews!

Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews...

dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/ch/UCU_f...

Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialine...

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Beda banget kluarga pk faisal, smpe nangis dengar cerita mama mertua sama pk faisal 😭😭

  • 😭😭😭😭😭

  • Sayang di mulut . Jahat di hati.

  • Ad crta dan knangan manis tentang vanesha dr klrga bibi Dr klrga pak dodod kok diem2 bae?? Kenangan jd ATM jg gpp deh pak,drpd kagak ad

  • sih dody cerita nya ga ada sedih2 nya, pas pak faisal denger nya sedih + nyesek :(

  • gatau knp, pas bagian kel. vanes yg speak up gue b aja. tp pas bagian kel. bibi gue nangis

  • 10:58 gitu amat sih ekspresinya ga ada empatinya sama sekali

  • Alangkah Bangga VANESA mempunyai mertua kluarga yg baik hati luar dalam kliatan dr mimik wajah mereka tulus apa adanya... smoga pasangan sejoli almarhum Bibi vanesa bahagia disana. Aamin...

  • No comments 😭😭😭😭😭

  • Gw ikut nangis😭😭 dengan cerita ortu alm bibi

  • Pak Faizal : dpt berita resmi sudah meninggal jam 14.15 dari usaha nelp saudara disurabaya , supir , adik alm.Bibi dll. Pak Doddy : dpt berita resmi dari "Tv Plat"ditempat kerja oleh berita statsiun TV ga tau jam brapa . Pokoknya beritanya Tewas aja kata TV .

  • 😭😭😭😭11:18

  • Akur akur ommm demi cucu..♥️♥️😢😢

  • “Cucu saya” 😭

  • Omongan dody hoax bro

  • ya Allah.. beneran saya nangis...begitu pa faisal dan ibu cerita... betapa ayah ibu yang sangat sayang anak menantu sepenuh hati.. semoga Allah SWT senantiasa melindungi ibu pa Faisal dan keluarga.. dilimpahkan kebahagian dan rejeki serta kesehatan.. aamiin yaa robal aalamiin

  • Ikutan nangis pas mama alm bibi sama papa alm bibi cerita🥺

  • Si may kenapa sih kalo ngomong alm cengar cengir🙃

  • Detik 10:58 sampai 10.59 guys liat deh mata dari Pak Dd..

  • yaa doddyy... kasian lu kaga pernah digituin yaa ama vanesaa.. diajak jalan dipaksa jalan, diajak makan dll.. makanya duit segala semua harta almh. mau lu embat, iri lo dod? ape emang otak lu gaada atau emang udh gk waras?

  • Airmataku meleleh liat bu Dewi nangis, si mayang dan pak Doddy nyante aja 😀

  • Kl gak ada melani jadi tertarik nonton.

  • Coba bapa pengacara tolong si dody suruh yes DNA soalnya banyak yg ngomong almarhumah vanesa angel itu bukan anaknya dody .si dody itu engga ngaku kalau vanesa itu anak kandungnya

  • Seandainya itu Mayang anak baik menghargai org tua psti Salim tangan pas org tua almarhum bibi dtng SMA pak hj ini Mala menjauh dasarrr😠🤸

  • Ini rekaman sebelum konflik... Dari sini terlihat yg bener2 tulus dan mempunyai kasih sayang... Dan sangat merasa kehilangan... Pihak yg mana

  • Salfok sama mba2 samping Hotman Paris berdiri Mulu apa ga capek 😶

  • Ko adik kndung vanesa mukanya ga mrp vanesa ya?

  • 😟🥺

  • Si Mayang Ama bapak Dodi kok bisaa ya ditanya senyum senyum gtu ekspresi nya 😭😭😭 yang aku bukan siapa siapa aja mewekk dengernya

  • pas bpk hotman bilang di luar sok alim di dalan seperti neraka yg sebelah seperti duduk gk nyaman

  • Ak JD mewek.ingat suami stahun yg llu kecelakaan jg mninggalny.liat gala jg liat anakku yg msh sring mencari papany😭

  • Keluarga bapak paisal ga ada eee Kalo keluarga Dody apa² eeee

  • Kayanya dr dulu bapak nya ribut mulu sama anak, gimana nanti kl Gala sampai diasuh dia

  • Bagus org tua nya bibi cara berckp org yg berpendidikan sama tulus org nya walaupom ad ketegasan ini la contoh org tua yg baik

  • Orang tuanya bibi memang tuluss ❤️

  • Ekspresi pak dodol Menit ke 10:59 Kayak gimana gitu, kayak jiji/ngga percaya gitu ngga si? ada yg yg ngerasa gitu ngga? Asli pen nabok!!!

  • Ya Allah ikut mewek 😭😭 semoga Husnul khatimah buat almarhum & almarhumah Al, Fatihah

  • Ya allah orang tua yg bnr" sayang tulus pd anknya sampai meneteskan airmata..

  • 😭😭😭😭😭

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Itu mayang knp senyum2 heh mau di hajar rasanya

  • Beda banget keluarga pak Faisal sama keluarga si D..

  • Kapan punya mertua kaya orangtuanya alm.bibi ya, beruntung bgt kaya nya😥

  • Kelihatan bgt ini keluarganya v lau bicara tdk ada akrabnya dgn v.

  • Keliatan kan mana yg lebih sayang 😭😭😭 ibu sama pak paisal sambil nangis. Sedang didodi dan di mayang ketawa senyum2 ngak ada sedih2 nya😭😭😭😭

  • Terimakasih bapak & ibu bibi sudah menyayangi alm Vanessa semasa hidup nya seperti anak kandung sendiri ❤️

  • Pak Dody mematung aja wkwk Acara nangis2 bodo amat. Menit 9:37 baru kupingnya tegak.. Hah..bisnis berlian..dicatet wkwkwk

  • S dodi liat pak faisal sampe gtu

  • Pak faizal hatinya buuuaaaikkk bget,,tulus..aq yg cm melihat bs merasakan ketulusannya

  • Belum pernah sekalipun q liat Dodot nangis

  • Kok yg terpukul kluarga BiBI aj . Dsni ortu dan adek vanessa sdkit gk nangis pdhal klo syg ketika D tnya pasti emosional nya tinggi dn nangis kayak mertua ny

  • Gausah Deket lah . Denger cerita dari ibu Dewi aja 90% sedih . Bawaannya pengen nangis.. kok ya si adenya vanes Sans aja.. pdhal seharusnya perempuan sensitif bgt..

  • Dody diam karena gak punya bahan pembicaraan...cuma mikir gimna harta vanes ...kelihatan sekali selama hidup gak ngerti

  • mayang gimmicknya kurang dapet haha, keliatan ngarangnya LOL

  • Dukung pak faisal

  • bengong aja pak dodi

  • Kata "baik" Adalah deskripsi saat kita tidak benar benar mengenal seseorang.

  • Sayang apaan? Vanesa kabur dari rumah sekian lama ,nggak dicari

  • Muka merek berdua MENYEBALKAN SEKALI...kalau ditanya banyak mikir..aaaa emmm kelihatan sekali mikirnya..apa yg mau dijawab kalau dikasih pertanyaan

  • Keliatan bgt mana yang benar2 sayang sama Vanessa mana yang cuma numpang tenar dan cuma cari harta aja.

  • Ga bisa dibayangkan, jika hak asuh Gala, jatuh kpd orang yg salah, bisa jadi akan menjadi Ari Anggara Jilid ke 2 ini mah.... Hanya keluarga yg berakhlak lah yg mau menerima seorang Vanessa.. dan memperlakukannya bagaimana selayaknya menyayangi diri sendiri.... Masa lalu tak ada artinya buat orang orang baik SPT keluarga Bibi, tp masa depan mari kita raih bersama sama.

  • Astaghfirullah. Jam 2 pagi gue masih maraton nonton ini sampe nangis. Besok kerja gmn ini?

  • Duh ini mertua luar biasa... itu bp nya diem dgr p.hji....masaAllah almr vanes luarbiasa mendapat keluarga alrm bibi

  • Tangisan orang tua bibi lebih sangat natural, karna dia merasakan karena anak kandung aslinya bukan anak tiri, apapun terjadi langsung terjun ngeliat keadaan anak dan menantunya, dan ga sempat cover lagu🤣 ada2 aja kalo aku sih makan minum aja ga kepikiran apalagi cover lagu😭🤣 g ngerti lagi daah Sama dodol dan si mawang ini

  • emosinya kerasa di bpk h.faisal tulus bgt dan kehilangan bgt 🥺

  • Semoga keadilam berpihak pada orang baik yaAllah. Aminn

  • Ya Allah sedih dngernya 😭😭😭semoga Vanessa dan bibi setia Dsana dan dtmpatkan yg indah dsurga aamiin

  • Dodod dan meyong ngapain itu kayak patung ndk berguna, kagak penting juga mereka duduk dsna lebih tau mertua ny vanessa tntang kehidupan vanessa dengn suaminya dripda dodod yg katanya ayah kandung nya.....

  • Dody mayang yg ngomong ky krupuk , klu pas bpk ibu na bibi daging bgt mahal berbobot

  • Betapa bangganya vanessa angel mempunyai mertua sebaik ini😊masyaAllah, semoga keluarga ini selalu diberikn kebahagiaan🙏

  • memang beda aura org tua yg benar2 sayang sma anak nya 😭

  • Berkat anugrah melimpah untk keluarga Bp Faisal ❤

  • Dngerin mama nya crta, ikut nangis... Tp kok yg sebelahnya biasa aja yaa itu mayang sama bapak dody... Zzzzzzzz

  • Dari tarikan nafas pak H.Faisal sangat terlihat bahwa beliau menceritakan hal benar, dan tidak berbelit2. Nyampe banget kehati yg nntn ini.

  • Kelihatan banget yg sayang sama Vanessa, ternyata keluarga Bibi.. mertua rasa orang tua kandung.. ikut nangis pas lihat kedua orang tua Bibi bercerita.

  • Dodi ga ada sedih sedihnya

  • kluarga bibi sgt tulus,gala harus diurus SM kluarga bibi

  • Ko keluarga pak dodi gada nangis nangis gitu yahh biasa aja gitu komuk nya

  • 😢

  • Apaansih keluarga dodo cengar cengir

  • Pas bapak SM ibunya bibi yg cerita asli gw sedih banget,berasa tulus yg namanya org tua 😭

  • Seribu satu mertua macem begini🥲

  • Pas keluarga bibi cerita aku mewek pas si codot dan si Mayang ngomong gue pingin nabok mukanya mereka berdua

  • Dody muka 2

  • Dody sayang vannesa? Huh lawack lo dody

  • Buruntunglah kalian tidak punya orang tua seperti orangtua vanessa

  • Pak Dodi sama Mayang ngomong nya selalu kebanyaka eueueue sama harus berfikir dlu ,,klw pak haji Faisal sama Bu Dewi ngomong nya lancar enggk harus berfikir ,bercerita dengan dya yang ingat ,,

  • mertua sangat baik sekali 😍😍😍

  • Sabar ya p.Faizal...semoga Tuhan memberikan jalan terbaik buat bapak dan Gala..Tuhan tidak tidur kok...saya yakin Tuhan akan selalu menyertai keluarga bapak dan Gala...Amin

  • Ya Allah ikut nangis ketika pak Faisal dan ibunda bibi cerita , kelihatan tulus banget

  • Keliatan dia sakit tp tuk berusaha tdk dendam

  • Menantu kayak anak kandung Mertua kayak ortu kandung Ortu kandung sprti org lain. Parah si doddy

  • Disindir langsung dong" sama pak hotman si Dodi😂

  • Ko yg terlihat terpukul orgtua bibi.dody kalem ja kliatan Biasa pdhl ank ny meninggal..orgtua yg normal pasti akan sngt sedih saat crta masa hidup anak ny.

  • Mayang jawabanya kenapa selalu ngarang ya? Matanya itu Lo tiap mau jawab selalu mikir dulu😂

  • Males banget liat part 1

  • Orang tua nya vanessa sendiri tidak begitu menyayangi tp tuhan memberikan mertua yg begitu tulus menyayangi kayak anak nya sendiri dan begitu pula adek" ipar" nya juga kelihatan menyayanginya