BETI DI MARAHI WAK KELING

Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2018
Ternyata begini ya sosok wak keling, pemarah tapi hati nya baik..

Komentar

  • Semoga subscribers arif mihammad mencapai 10 jt subscribers amiinnn 😊

  • a

  • Lucu hehehe

  • Beti di marahin sama wak keling hahahahahahahahahah

  • Ngakakkk

  • inget Di marahin Emak Persis Yakin?!

  • Kakak minta like aku dah subcribe dan like plisss donk kakkkkkkkk

  • siapa yang suka mak beti likeπŸ–’

  • Mama nya beti lucu banget hihi kaya marah beti mulu lucu hihiπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  • Koca da

  • p

  • apa kabar kalian

  • hai

  • Hahaha... Lucyu.

  • Aku

  • Kok thumbnailnya lucu

  • Disuruh beli Vanili malah beti beli udang kecepeh

  • Lucu

  • Kasihan si beti di marahi terus tapi lucu juga si heh

  • Kak bikin nya yg ada di desa dong soalnya lucu bgt

  • Lucu banget sih wkwkwk,πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Jjkhuuhuukghbbjjjjjhhjvvbnnbnnbjjjkjjkkj Ho kjkjjkhkjjjjjbbnbnhkjjjjjjkkkjkjuhhjijn lo jjkuhjiuhjijkk06Ψ¬Ψ¬Ψ¬Ψ¬Ψ¬Ψ­Ψ­Ψ­

  • 3:19 kocak

  • Bagudum

  • Jijik x akuuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • nurik beti

  • haha ketawak abis

  • wwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahahahaahhahahahahahhahahahahahagahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhaahhahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahhahahahahahaahahhahahahahahahahhahahaahhahahahahahhahahahahahhahahahaahhahahahahahahhahaahhahahahahahahahahahhahahahahahahhahahaahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahahhahahhahahhahahahahahahahhahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahahhahahahahahhaahhahahahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahhahahhahahahahahahahahhahahahahah Lucu kali ni

  • Anjrit ngakakkk..

  • Bagudun apa tuh

  • Yang lebih suka baca komen kebanding nonton likeπŸ€£πŸ˜‚

  • Subscriber

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Aslammualaiukum beti ini aku fia aku mautAnya kamu bencong ya

  • Aku

  • kereen

  • Siapa yg ngerasa mak beti sifat nya mirip emak kita kalau lagi marah2 pas kita masih kecil wkakakak

  • beti=(bencong ber titi*)

  • aku ngerti perasaan beti πŸ˜€

  • ketahuan mak beti cowok

  • Wak keling sombong jangan nak πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸŒ‹nanti cepet tua uuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • beti. iku. wedon

  • Oooo tau aku aku males lagi nonton film mak beti ruponyo cowok kukira cewek banci like

  • goodπŸ‘

  • Siapa yang like komen

  • Wak keleng marah

  • aaaaaahhhhhhh lucu kali

  • heeh bagudungπŸ˜‚πŸ˜‚

  • kk bikin ulang tahun beti ya

  • wakeling lucu pas bagudung

  • jijik kalilah. dalang wayang inipun ngamuk id-tv.org/tv/video-0KrmzqoPObM.html

  • Nonton film beti di hari libur seru banget nonton bareng keluarga kocak abis dah film beti top markotop

  • Wah lucu sekali

  • nyyopet

  • Kasian. Beti. Dimarahin. Mak. Beti

  • 😁

  • πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Kak bikin video waktu beti masih kecil dong (yg setuju like)

  • Siapa yang baca komen : Dalam hati Tiduran Males malessan

  • Wkwkwkwkwkwkwkwkwk lucu kali beti terakhir

  • {\ /} (^_^) (_ ) Ini arnab Dia tidak punya makanan 1like=1makanan siapa yang like Artinya dia dapat makan

  • Kirim

  • setiap wak keling bicara pasti nge GassπŸ˜‚

  • kerwn manget tapi si beti iyu laki laki ya

  • beti nangisan

  • Sian x kau beti nasib kau lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .punya mmk crewetx ampyn2 hahhahaha

  • loh ternyata mak beti laki laki yang harus. ..hahaaaaaaaaa. ..

  • lucu hhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Endingnya mantull 🀣🀣

  • Lebih suka syutingnya yang d kebon kelapa sawit

  • Kasihan si beti

  • lucu

  • wak keling jahst

  • Mak beti jahat banget yea.. kyk harimau / singa

  • Lebih bagusnya dikasih translate bahasa indonesia kak?? Udangkecepe itu apa sih kak? Biar lebih lucu kalau tau artinya lah kak πŸ˜€πŸ˜

  • lucuπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Kak arif keluarga aku sukaaaa banget beti adik bunda bibi keponakan sampai tante sukses terus ya

  • Babi

  • wa keling jahat

  • selalu ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Terima kasihπŸ˜˜πŸ’•

  • 222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222223333333333333333333333333333333333111111111111111111111111111444444444444444444444444444555555555555555555555555555666666666666666666666666666777777777777777777777777777888888888888888888888888888999999999999999999999999999

  • Siapa yang baca komentar dalam hati

  • Jelek

  • Lucu

  • Atulah itu namanya maling atuh bet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asik

  • Ini kok rumahnya bagusπŸ˜‚

  • -jelek- ~ keren

  • Luculah

  • Bagusnya kakak

  • Teman teman assalamualaikum saya dari lampung teluk alhamdulillah saya blm kena tsunami nya tapi tolong doa nya supaya ku dan keluargaku selamat ya teman teman Aminnn...😒

  • Lucu banget si beti ngambil jajanan

  • lucu kalikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mak beti jangan marah marah nanti cepet tua

  • Iss ya ampun disini di marah di rumah dimarah

  • Siapa yg bikin komen diam diam

  • 1,9 juta subriceber

  • DetikΒ² 2jt bangg