BETI DI MARAHI WAK KELING

Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2018
Ternyata begini ya sosok wak keling, pemarah tapi hati nya baik..

Komentar

  • Gua nahan2 ngakak jam 2.30 subuh..

  • Kasian Beti, diomelinn terusss... Hahahahahhaha

  • 3:18 lucu

  • Nama asli maknya beti siapa?

  • NgakaPas Ada adengan Wak kelingπŸ˜†πŸ˜†

  • bagudom

  • KasiaΓ n...bngt beti di setiap harinya di marahi terus ama mak beti..gk hari seneeng ny..kasiaaan

  • KasiaΓ n...bngt beti di setiap harinya di marahi terus ama mak beti..gk hari seneeng ny..kasiaaan

  • Kasihan beti dimarahin terus....wkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siapa yg baca komen dalam hati. ( kalo bener like)

  • Kak buat cerita yang nak beti ya kak banyak

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semua banci semua

  • Obat rindu org sumut di rantau ini. Makasi bet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gokil bgt emang mak beti πŸ˜‚ sangat menghibur 🀣

  • Yuthg

  • wkwkwk

  • Konyol gilak, haha

  • Dislikes 777 angka keberuntungan

  • 3:17 Hahaha...

  • Kasihan beti di Marahin tiap hari 😒😒😒😒 Kasihan banget beti #kasihan

  • 3:16

  • Hahahahhahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahah

  • Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk Ketawa gak bisa berhenti Bentar bentar ketawa ngakak

  • buat video yg bru lagi dong

  • Mamak beti gilaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kasian kali lah si betty ini :(

  • Saya doakan semoga ID-tvr disini sukses semua πŸ™ amin Yg mau sukses jgn lupa amin πŸ™ Dan Jgn lupa ke channel aku kak, SUBCRIBE aku, aku bakal subsback , dan komen like .. πŸ™ salam pemula

  • Nyimak Neng Beti lagiiii...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bagudung. Wkwkwkw

  • gk bakal ketinggalan vidionya. 😊

  • Sama timbangan nya nih sekalian! πŸ˜‚πŸ˜‚

  • " BANGKUDU" HAHAHA

  • Ngekel

  • Wak, wak

  • Beti versi cowok (joshua) ya ampuuun ganteng bgt yah aslinya.. Cool..

  • Beti versi cowok (joshua) ya ampuuun ganteng bgt yah aslinya.. Cool..

  • Hebat nih.. 1 orang bisa jadi macem2 orang..

  • Ehh. Bagudung..

  • bang abang bilang bangkudung atau bagukau

  • Nonton sambil makan......keselek dha 🀣🀣🀣🀣🀣

  • πŸ˜€πŸ˜€

  • Aku pernah kek beti, sampe takut balek lagi ke kede itu aku beli sendiri pake uangku dikede yg lain...

  • Karena Beti = salah :D

  • 2:01 iss mintak tolong jangan lah makπŸ˜πŸ˜‚

  • gak bosen bosen liatnya

  • C

  • apa katanya? apa ko bilang? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • lucu vidio ny hhh

  • Betty nyolong. Pengalaman pribadi ya bett..??πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Lucu kali filimnya

  • Hahaha ga eren2 ketawaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucu banget film beti film kesukaan saya

  • Ko mukanya mirip semua ya....

  • Ini realita benerπŸ˜‚

  • ada yg ambil video ny bang sm channel gk bres tuh ngku video ny

  • bagudung arti indonesianya kalo gasalah tikus ya? WKWKW

  • Ngakak sampe sakit perut...kocak bangetttπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Sumpah lucu x

  • Ngakak sih bet eke wkwkwk

  • ngakak 4G liatnyaπŸ˜‚

  • Hahahahah lucu bagat

  • Aku jadi beti pengin ngamuk kali rasanyaaaa πŸ˜‚

  • ya ampuuuun aseeeeli ngakak bangat liat si betyyyy.....

  • Wkwkwkwk bagudung

  • 2:46

  • Dirumah di marahin di warung dimarahin

  • Bner2 ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Terusss berkaryaaa bggggg!!!

  • hahahhaha, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wkwkw jijik kali aku

  • Lincah bner ngomong nya πŸ˜‚

  • Pening kali palaku disini dimarah dirumah dimarah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lagi gabut tengok tengok vidio mak beti ngakak sendiri :v

  • hahaaaa beti

  • Hahaha aku suka nonton mamak beti dri dulu.I like it

  • lebih bagus pake teks kakk 😊

  • Padahl Uda berkali2 nonton. Masi aja g bosanπŸ˜‚

  • ngakak banget sumpah bet i love you bey

  • lucu kali

  • Ngakak.... Mga canel nya bg arif mkin sukses

  • slslu bikin ngakak luu bang arifff

  • Kenapa pemainnya cuma satu orang coba klo pemain nya beda " org n watak pasti lebih seru .....

  • Ih kembar kembar

  • Mak beti galak kali

  • Lucu kali

  • Yang terakhir, kok kayak Banshee yaa. Hahaha

  • 🀣

  • Bubbu

  • beti bencong tiba tiba

  • Wak keleng jangngan nampak kli lah orang medan y aku jg orang medan jdi mlu aku

  • Terlalu lebay

  • lucu πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Ini aku lihat yg kedua barusan aku lihat gara gara bakso

  • 3:16 Mukanya

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜‰

  • lucu bagetπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • ha-ha-ha, bet bet kalok di suruh Mamak mau ya bet

  • Apa katanya.. Apa kau bilang πŸ˜‚πŸ˜‚hahaha

  • Beti mencuri jajanan wa kelinh beti bohong kepada mamamnya .

  • gak lucu bang kurang lucu