BETI DITINGGAL PERGI

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines

Komentar

  • Kota mana lagi yang mau dibeserakan mak beti nih, jelaskan kenapa mak beti harus ke kota kalian?

    • Lampung bang

    • @Bang Fandi gpp sih wkwk mau nyari aja komenan yg nyuruh kelampung soalnya aku dari lampung

    • Jepara

    • Kalimantan barat bang

    • Kota pontianak biar marahin para anak berandalan di sana ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Mokase mak beti lah sudi mampir kedaerah kami di Babel (Bangka-Belitung) island ๐Ÿ˜

  • Bang kenapa gk sekalian main ke bangka selatan toboali bang.tq bang udah mampir ke bangka salam dari bangka bang arif.

  • Bosen lihat vidio-nya itu itu aja? Yuk mampir ke chanell aku! Jgn lupa like coment and SUBSCRIBE !

  • Lucu

  • Y

  • itu bagus aku yukai

  • Kota lampung bang

  • Tolong datang ke Medan dong Mak beti tolong di balas ya

  • Banjarmasin kak .. Disini banyak wisata nya, ada pasar terapung lok baintan & banyak lg ๐Ÿ˜

  • Pontianak donk / Kalimantan barat

  • Kok tumben ada yg muka nya beda di scene, biasanya muka bang Arip semua.

  • Paten kali mamak beti nih ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Kak aku dari Bangka Belitung aku juga pernah ke situ

  • yang. sabar

  • Ngakak asli wkwk

  • orangnya sama

  • Ih.. Seru bngtt.. Mak betii... Pngn ketemuu jdinye

  • Aaaa kotaaa akuuu ituuu bangka belitung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—

  • Aku jarang ketawa nonton video mak beti. Tapi aku suka nonton aja, penasaran terus sama cerita dan gayanya๐Ÿ˜

  • bang arif bagus videonya gak boleh pantang menyerah terus semangat yaโ˜บโ˜บ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Wow pake asbhoel

  • keren anjir kyk benar ada karakter mak beti ๐Ÿ˜‚

  • Bagus warna danaunyaa ...asli ya itu

  • Bang,ke Bangka barat lah,biar rame fans nya

  • Mak Beti coba skali-kali mampir ke Lombok dong๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ini bukan sumur mak beti ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • kak MOENG (MUARA ANGKE)

  • Mak beti sama bang arif hexohm nya samaan ya

  • Datang ke kota padangsidimpuan mak bet, coba panen salak dlu trus ngerasain kecut kecut manis nya salak sidimpuan,,

  • Haayolaah maakk bet, nanges anak urang diulah mak bet ni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • keren

  • Bang arif sucreb cenel milvi gaming

  • Ke kuningan jawabarat bang. Pen banget ketemu bang aif ๐Ÿ’•๐Ÿฅฐ

  • Kasian Mak bet bajunya itu mulu

  • Mak beti buat film kek. Ditayangin dibioskop. Kan enak tu, semua tokoh dimak beti ditampilin semua. Preman premanya juga. Uyeee

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kunjungi channel satu ini kelakar bangka belitung id-tv.org/tv/video-I0Rqa1ufZFE.html Ngakak๐Ÿ˜‚

  • Kunjungi channel "cerita kite" kelakar bangka belitung id-tv.org/tv/video-I0Rqa1ufZFE.html Lucu asli๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • MasyaAllah ..mrinding aku mak bet ..bagus banget airnya biru

  • Jogja mak betttt

  • Kota probolinggo bang

  • Manta kali

  • Selalu tonton video Mak beti ....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜salam anak Binjai...

  • awas hamil haha

  • Bangkek !! Cuci muka pake jus hahahaha

  • โคโคโค๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Mak bet marah2 mulu ampun dahhhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sabar ya bpk beti sama beti๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Konsep nya bagus parah

  • kalo aku yang di posisi kameramen entah lah kurasa gagal vidio nya mak asik ngekeh aja lihat ny aawokawokawok