BETI DITINGGAL PERGI

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines

Komentar

  • Kota mana lagi yang mau dibeserakan mak beti nih, jelaskan kenapa mak beti harus ke kota kalian?

    • Balikpapan bang, sekalian jalan2 ke ibu kota wkwk

    • semarang..😁

    • Ke cilacap bojong mak

    • Lampung bang

    • @Bang Fandi gpp sih wkwk mau nyari aja komenan yg nyuruh kelampung soalnya aku dari lampung

  • mak beti ga ingat rumahnya

  • Saya dari Kalimantan Mohon doanya ya kakak² semoga cepat diturunkan hujan;)

  • Di pasar malam.sumantra aja mak beti itu pasar malam.ku

  • Mak beti itu di bangka ya aku pernah ke situ

  • Ayo bang ke kota tegal

  • MakBetiSampaiGkKeingatanSamaBeti,bapakNy,SamaUtangNy🤣

  • Yg nomton 2019

  • Mak beti bersaing sama milyha kalo Uploud Trending terus :v

  • Masa mak beti isap vepa gila kali kau

  • Bg arip suk sesya bg

  • Bang ke Taman Bojong gede Cibinong

  • Bang arif , kebanyakan iklan ? 😊

  • Pengen ngumpulin orang yang cuma nonton doang tapi gak subscribe. Channel ini views nya slalu lebih gede daripada subscribernya

  • Kuburan kristen pulak yg kau datangin ref-ref, kayak nggak ada aja tempat yg lebih bagus

  • mantul

  • Plisss ke Tulungagung

  • Sekali² Ke Tenggarong Bangg.... Wisata Tenggarong Banyak Yang Baguss Bangg!! OrangNya Ramah² Jugaaa Bangg:v

  • Keren

  • Mak beti anjing

  • Mak beti kesemarang syuting disemarang lucu kali.heeee

  • Tampilah acara ini ka tv sangat menghibur lah suka kali la akuu❤

  • Film mak beti ini jg di iklanin yh!.. ?!

  • Ye mak beti datang

  • Beti ini siapa yang

  • Karena kami mau melihat mak beti

  • Itu danau mak beti bukan sumur besar hahahahahaha #ngakak gw

  • Kalbar lah bang

  • Pilim sibeti ini seru

  • terimakasih mak beti sudah ke bangka belitung . terimakasih juga buat semua rekan2 mak beti

  • Bang arif keren

  • lucu

  • ke pekanbaru la kak😢fans banget sama kaka

  • Kati ti beti ditinggal pergi😭😭😭

  • 😍😍😍

  • Wah enak yg ketemu mak beti

  • lainkali dausa kaya gitu ya

  • Aku di pangkal belitung

  • Ke manggarnya mak,, belitung timurnya propinsi bangka belitung

  • Sebagai Putri asli Bangka Belitung, ana perkenalkan. Tempat ini namanya Danau Kaolin terletak di Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

  • hahaha

  • Tadi saya lihat ada tanda salib

  • Awas hamil 😂

  • Jdi mak beti udah punya istri

  • Mak beti mantap betul tapi dia agak cerewet 😊😅

  • Serruuu y nonton mak beti 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Bencong

  • Karna ingin ke temu😊😊😊

  • Yang Suka Flim Mak Beti

  • Mak beti dateng dong ke pulau tegal di lampung

  • Bininya cantik, suaminya cantik juga:v

  • Nonton bang arif ini lucu bikin ktwa dan bisa berubah -ubah karakter...mantap bang arif...😀😁

  • Itu org brpa yha kok muka nya mirip smua?atau di edit

    • Satu orang tapi memerankan banyak karakter...

  • Mak beti meet and great surabaya dong yuhuu🤩

  • semangat terus bang arif muhammad buat video semuanya jangan lupa like👍komen yang positif,share video dan subcribe arif muhammad

  • Ini de medan binjai setebat

  • Aku pengen pulang ke bangka jadinya makkkk 😭😭

  • Yah ktinggalan berita, Pdhl ngfans kak arif,..

  • tolong dari mana asal mak beti

  • Maafnya ka arif aku bilanng kaya gitu