BETI DITINGGAL PERGI

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines

Komentar

  • Kota mana lagi yang mau dibeserakan mak beti nih, jelaskan kenapa mak beti harus ke kota kalian?

  • Gk papa kota mana semua kota ada penyakit membahayakan yaitu virus korona

  • Mak beti jelek sekli

  • Mak beti jelek

  • Itu kuburan orang cina

  • masak ke mak beti cuma di kasih bera segoni kasih uang kek bang arif

  • Jadi kepingin ke bangka belitung☺☺☺😊

  • Semoga keluarga mak beti sehat selalu

  • Tamat iya nih gue sama si dia yang dulu ya

  • Betiba

  • Hhh

  • Baturaja

  • Arif tida diterima mama beti

  • Bguss film nya ya

  • rumah mak Beti di mana

  • Keluarga beti buad darma anak pungut

  • Manyala truss Mak betiiπŸ”₯

  • Hu mak beti pembuat PEMARAH

  • Seneng banget lihat Mak beti bahagia

  • Mak beti asli nya cewe apa cowok

  • Sebenarnya pemerannya ada berapa sihhh 1 atau dua2

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kota bandung donk ka.....yapi nanti kalau udh ga pandemi

  • Maaf ya.....mak beti kristen apa islam ya....gpp sii

  • Bang Arif agamanya apa ya..?

  • Itu kan kubur cina

  • Koleksi yang

  • Oh ya bang ini kota mana

  • I love your video

  • Di pangkal pinang atau di sungailiat karna ku dari bangka belitung

  • Pantasan besar rupanya keristen

  • Ha kuburan

  • itu kampung kami mak

  • Wah gak yang kah sama bang arif ya sampai naik pesawat 😭😭😭😭😭😭😭

  • Di surabaya bang

  • πŸ˜πŸ˜πŸ€‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ke kebun lada binje aja bg..jalan kaki..kalau nggak kp lalang .. uda paten itu..😁

  • Apa ngakrepot persiyapannyaπŸ˜€πŸ˜€

  • Ayu

  • Aja deh ya udah aku kirim foto yang ada pada diri sendiri dan kualitas terbaik yang dimilikinya membuat semua mata tertuju kepada allah dan kualitas terbaik yang dimilikinya membuat semua mata dan hati serta pikiran kita bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak orang lain menggapai impian mereka tidak akan bisa mendapatkan

  • Woii mak beti klo ngkk suka pergi yodah Yg setuju like

  • Aku udah pernah kesitu

  • Kota sidoarjo

  • Ini pacaran ! Awas Hamil !. Yahahah Anjay

  • Kota banjar

  • Kaliyan wajip like vidiyo ini

  • Keren ma beti

  • hhhhhhh. mau kemana. mak. beti hhh

  • Bagaya mak beti

  • Rupanya mak beti di binjai sama kayak kampungku tapi di daerah mana

  • Hihihi lucu li

  • Uwgswjvahfagda

  • Kok mak beti nora banget

  • Uda banyak. Yang komentar. Uda 17rb

  • Adu,,,jarian ku hilang hilang ,,,gimana mau nonton mak beti,,,,,pusing kepala ku"""

  • Kesian 🍺

  • Ujdhdudiekdkdneekdnnalia

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜΄πŸŒžπŸ€’πŸ˜°πŸ˜¨πŸ˜§πŸ˜›πŸ˜“πŸ€”

  • πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • πŸ‘ΏπŸ˜ˆπŸ˜‚πŸ€’πŸ€§πŸ˜·πŸ€’πŸ€•πŸ˜πŸŒž

  • πŸ‘πŸ—¨οΈβœοΈπŸ€³πŸŒˆπŸŒπŸŒŽπŸŒπŸŒŒπŸŒƒ

  • Pengen banget mak beti ke kota ku... BTW kota ku ma binjai dekat kok... Cuma 3atau 4 jam dah nyampe.. Aku tinggal di langsa, aceh 😊

  • Mak beti beleng oneng

  • Kapal terbakar belaean

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Buat lagi hihiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sok sok ya mak beti rakus

  • mak beti tolol😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠kalik😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

  • 😠😠😠😠😨😨😨😨😦bodoh kalik

  • kapan bikin video mak beti merlin vs stela part 2

  • <a href="#" class="seekto" data-time="554">9:14</a> pantai kebang kemilau itu bang aku anak bangka

  • <a href="#" class="seekto" data-time="734">12:14</a> arah semabung bang

  • Dari bangka bang aku

  • Papua jayapura, pliss bang ariff

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1006">16:46</a> anak nya nangis

  • awalnya tau mak Beti ini dr kakakku, eh pas liat satu videonya jd ketagian. sukses terus ya bg Arif..

  • Lampung bang arief

  • Keren materi konten nya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» trus semangat dalam mengembangkan cerita setiap episode nya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Seru ya bang arif

  • Kak arif hebat luar biasa